Magi Grandson Volume 2 Chapter 43 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Kamis, 01 Februari 2018

Magi Grandson Volume 2 Chapter 43




Volume 2 Chapter 43
Menerima Restu
May-chan akhirnya setuju ketika aku memberitahu dia bahwa aku akan membolehkannya menggunakan Sihir Terbang besok.

“Aku pasti akan mengunakan celana besok!”
Sepertinya dia telah yakin akan untuk bergabung dalam pelatihan di alam liar sekali lagi.
“Walaupun aku tidak masalah dengan itu, tapi karena kau datang untuk wisata pemandian air panas dan semua, apa kau yakin dengan ini?”
“Un~ Daripada pergi ke pemandian air panas, lebih menyenangkan bersama kalian!”.
Yah, aku kira jika anak itu mengatakan itu, lalu semua akan baik saja. Untuk May-chan, itu mungkin lebih baik baginya tetap tinggal bersama semuanya.
“Seperti yang kalian lihat hari ini, kau seharusnya bisa mengerti bahwa kami akan dengan serius berlatih. Itulah mengapa, pastikan kau tidak menjadi gangguan, ok?”
“Aku mengerti! Aku juga akan diajarkan sihir oleh Melinda-sama jadi tidak masalah!”
“Kau mungkin hanya akan merepotkan Melinda-dono.”
“Ah, kau tidak perlu khawatir mengenai aku. Lagi pula aku bebas kapanpun Merlin melaksanakan pengajarannya. Jadi tidak masalah bagiku untuk menjaga May-chan.”
“Aku sungguh meminta maaf mengenai ini, Melinda-dono.”
“Di samping itu, aku juga memberimu beberapa kesulitan memperhatikan Shin. Karena dia cewek, akan menyenangkan untuk menjaganya.”
“Tapi, aku, di sisi lain, tidak mengingat kesulitan memperhatikan Shin.”
Kakek dan nenek  sepertinya berpikir sambil mengenang ketika aku masih kecil.
“Shin-kun ketika dia masih kecil. aku penasaran anak seperti apa dia?”
Mendengar perkataan mereka, Sicily tampak tertarik dan menanyakan bagaimana aku ketika aku masih kecil.
“Itu benar… Walaupun tidak masalah bagiku untuk membicarakan tentang waktu itu, tapi Shin, Yang Mulia. Tolong selesaikan apa yang kau butuhkan pertama. Ada sesuatu yang masih perlu di beritahukan kepada orang tua Sicily.”
Ketika itu diangkat, percakapan itu di tunda untuk nanti.
“Dengan orang tuaku, anda bilang?
“Ya, karena Rumahmu adalah bagian dari rumah bangsawan, bukan? Kalau begitu, kami harus membicarakan mengenai pertunangan. Tapi sebelum itu, ada sesuatu yang perlu mereka tahu.”
“Ya… Aku mengerti.”
Apa mengenai itu? Fakta bahwa aku sebenarnya bukan cucu kakek dan nenek?
Kalau dipikir-pikir, aku belum memberi tahu siapapun.
Tampaknya nenek berniat untuk memberitahu semuanya di waktu tertentu di perayaan ini.
‘Jadi sebenarnya kalian merencanakan ini selama ini, kek?”
“Hohho, ini pertama kalinya aku mendengarnya…”
Tampaknya kakek sama sekali tidak diberi tahu mengenai ini.
Nenek telah mengambil inisiatif selama ini.
… Aku bisa dengan jelas menggambarkannya, dia terharu selam upacara pernikahan…
* * *
Setelah aku mengantar semuanya ke mansion, aku membuka Gerbang sekali lagi dan menyambungkannya ke Istana Kerajaan.
“Terima kasih atas kerja keras anda, Yang Mulia, Walford-san.”
Penjaga yang sama yang aku temui pagi ini menyapa kami.
“Hei, aku sudah meninggumu, Shin-kun.”
Dan seperti yang duga, Paman Dis sudah siap menunggu disana.
“Seperti yang aku duga, kau akan di sini.”
“Seperti yang aku duga?”
“Irena-san mengatakannya tadi bahwa Cecil-san mungkin akan menyebarkannya ke semuanya di tempat kerjanya, termasik Paman Dis juga.”
‘Memang… Dia menyumbar mengenai itu kepada semuanya di kantor…”
“Dan jadi, karena Paman Dis mungkin juga akan datang, dia memberitahu untuk mempersiapkan diri.”
“... Shin-kun, apa tidak masalah jika aku masuk ke Istana Kerajaan?”
“Kau tidak boleh melakukannya! Jika kau melakukannya…”
“Tidak! Jangan beritahu Siapapun! Haaa… Dia mungkin akan marah…”
“Be-berjuanglah…”
Ada banyak orang yang di sekelilingku yang memiliki istri-istri yang kuat.
Apa mungkin bahwa semuanya memiliki situasi yang sama?
“Ada apa, Shin-kun?”
“Bukan apa-apa…”
“Ayah juga bukan lawan bagi Ibu.”
“Sudah ku duga, memang seperti itu ternyata.”
“Apa! Kenapa kau membongkarnya!?”
“Oh, Aku sungguh meminta maaf. Karena ini Shin, aku tidak sengaja…”
“Ketika aku pikir bahwa aku akhirnya punya kesempatan untuk berbicara dengan anakku…”
“Karena dia berhati sangat gelap, kau terkejut.”
“Hei, apa yang kau maksud dengan berhati gelap.”
“Sepenuhnya gelap.”
“... Luar biasa, untuk berpikir kau benar-benar bisa berinteraksi dengan Yang Mulia Pangeran dan Yang Mulia Raja?”
Cecil-san dan para Prajurit kaget. Mereka tidak biasanya melihat adegan semacam itu.
“Kalau dipikir-pikir mengenai itu, dimana Sieg-niichan dan Chris-neechan?”
“Ah, bukannya kita ke sana dengan Gerbang? Di tambah lagi, Magi-dono, Guru-dono dan Shin-kun akan ada di sana, jadi tidak diperlukan untuk membawa pengawal.”
“Aku kira itu masuk akal.”
“Dengan tambahan, karena di sana akan ada pengumuman resmi dan pesta pelamaran yang di adakan di Istana Kerajaan, akan baik-baik saja untuk mengundang mereka.”
“Apa kau melakukan itu dalam skala besar?”
“Sudah sewajarnya. Pesta yang melibatkan bangsawan dan pahlawan baru yang diresmikan. Dunia tidak akan yakin jika kau tidak mengadakan pesta pertunangan formal untuk mengumumkannya.”
“Haaa, apa kau serius…”
“Aku serius. Atau lebih tepatnya, kita seharusnya cepat berangkat. Jika kita menundanya, Merlin-don akan khawatir.”
“Ah, yeah, aku mengerti.”
“Kalau begitu, di sisi lain mungkin telah siap menunggu kita, tolong persiapkan diri kalian.”
“Iya! Aku paham!”
Walaupun kami akhirnya siap menuju ke mansion kota Claude, tapi...
“Ah, maaf paman Dis, ada tempat yang ingin aku kunjungi dulu, jadi tolong tunggu aku.”
“Ada apa? Tidak masalah kalau kita bersama.”
“Tidak apa! Aku akan langsung kembali, jadi tolong tunggu aku!”
Ketika aku mengatakan itu, aku secepatnya menyelesaikan apa yang perlu lakukan dan kembali ke Istana.
“Maaf membuat kalian menunggu. lalu, ayo berangkat.”
* * *
Kali ini, kami pergi ke mansion di Kota Claude.
“Sudah kuduga, ini sangat nyaman.”
“Lalu apa aku harus mengantar anda lagi lain waktu ketika anda perlu untuk datang ke sini?”
“Ah… Walaupun itu penawaran yang menarik. Aku tidak bisa menerimanya.”
“Eh? Kenapa begitu?”
“Itu karena, Shin-kun, bangsawan akan selalu pergi ke wilayah mereka dari Ibukota Kerajaan. Dan dari wilayah mereka, mareka datang ke Istana Kerajaan, dan selama perjalanan mereka, mereka pasti akan berhenti di tempat berbeda.”
Paman Dis menjawab pertanyaanku.
“Pergerakan para bangsawan selalu di awasi. dan kami tidak boleh mengabaikan efek ekonomi yang terjadi di wilayah kami.”
“Hee, jadi seperti itu.”
“Di tambah lagi, bagi para bangsawan, hal yang penting untuk berinteraksi dengan pengurus wilayah mereka.”
“Jadi ada hal semacam itu ya.”
Pasti sulit menjadi bangsawan.
“Itulah mengapa, sangat membantu untuk menerima alat sihir dari Shin-kun. Terima kasih.”
“Tidak perlu, jika hanya sesuatu semacam itu, aku bisa membuatnya sebanyak yang kau inginkan.”
“Apa itu benar? Kalau begitu, aku sangat berterima kasih. Tentu saja, aku akan membayarnya.”
“Tentang itu, aku tidak begitu memikirkan hal semacam itu.”
“Aku tidak bisa menerima hanya seperti itu. Dan juga, jika aku tidak membayarnya…”
“Jika kau tidak membayarnya?”
“Itu akan seolah-olah dia menjual anaknya untuk alat sihir.”
“APA!?”
Ketika aku mendengar apa yang Paman Dis katakan, aku mulai meragukan pendengaranku.
“Walaupun menyesalkan. hal itu tepat seperti yang dikatakan Yang Mulia. Dunia ini tidak hanya terdiri dari orang baik, khususnya sekarang bahwa kursi Wakil Menteri Keuangan sedang kosong. Dan ada banyak orang yang mengincarnya.”
Begitu ya, Cecil-san juga seorang bagian dari Biro Keuangan. Aku kira dia juga ingin mengincar kursi kosong. Persaingan untuk berebut pos birokrasi… Meskipun ini dunia lain. bukan berarti hal semacam itu berubah.
“Aku paham. Namun, tawaran itu tetap berlaku, dan aku akan memberikannya dengan harga murah. Itu sesuatu yang tidak akan aku ubah.”
“Begitu ya… Terima kasih.”
Sementara kami sedang bercakap di halaman masuk, pelayan menyadari kami.
“Y-yang Mulia! Tuan!”
Ketika semua mendengar suara itu, mereka dengan cepat berkumpul di halaman masuk dan berlutut.
Dan lalu Irene-san muncul dari dalam membungkuk dengan anggun.
“Selamat datang dan terima kasih karena datang susah payah kesini, Yang Mulia. Kami menanti anda.”
“Hari ini, aku datang sebagai anggota normal dari masyarakat untuk perpartisipasi di perayaan dan memberi selamat pada Shin-kun. Tidak perlu terlalu formal.”
“Baik, kalau anda tidak keberatan. Dan juga… Sayang.”
“Y-ya!”
“Kita akan bicara nanti.”
“...Iya.”
Aku mohon maaf Cecil-san… Aku tidak… Aku tidak bisa menyelamatkanmu...
“Kebetulan sekali, persiapan telah usai, silahkan datang ke ruang makan. Ah, untuk Shin-kun, Silahkan ke sini.
“Kenapa itu?”
“Tentu saja, dengan begitu kau bisa berganti busana, tidak lupa membuat penampilan bersama Sicily.”
Aku merasa seperti ini menjadi lebih dan lebih penting!
* * *
“Baiklah kalau begitu, silahkan berganti busana dan tunggu di ruangan ini. Aku akan langsung memanggil Sicily untuk datang kesini.”
Ketika dia mengatakan itu, Irene tiba-tiba mendorong aku ke dalam ruangan kosong dan pergi memanggil Sicily.
Setelah aku mengenakan kemeja putih dan celana putih dengan lapisan biru militer, Aku mulai merasa gelisah.
Sementara aku sedang gelisah. seseorang tiba-tiba mengetuk pintu.
“I-iya!”
Ketika aku menjawab dan membuka pintu, orang yang berdiri di sana adalah...
Sicily menunggu disana, dengan gaya rambut updo dan mengenakan gaun biru muda.
Di busana Sicily, ada embel-embel di atasnya, yang tampaknya sedang populer saat ini, dan rambut dan  aksesoris membuat dia tampak lebih dewasa. Karena itu tidak seimbang, itu membuatnya tampak lebih imut.
“U-umm… Shin-kun?”
Ketika aku tanpa sadar melihat padanya, Sicily memanggilku.
“A-ah, maafkan aku. Aku terpesona sesaat karena kamu tampak sangat imut.”
“Ehh… Terima kasih banyak. Shin-kun juga tampak sangat menarik.”
“Benarkah?”
“Itu kebenarannya. Atau lebih tepatnya, apa yang kamu pikirkan mengenaiku, apa itu kebenarannya?”
““Yah, karena kamu sangat imut, jantung berdebar-debar.”
“Shin-kun…”
“Sicily…”
“AHEM!”
Aku lupa kalau Irene-san sedang berdiri disana!
“Aku mengerti itu karena kalian memiliki hubungan yang baik, tapi sementara itu, silahkan menuju ruang makan.”
Setelah dia mengatakan itu sambil tersenyem, Irene-san meninggalkan kami sendiri,
Ada seseorang disekitar sini… Tapi jika di sana tidak ada siapapun, aku rasa aku tidak akan menahan diri.
Setelah kami saling bertatapan, kami mulai tersenyum pahit dan bertanya padanya apa yang ada di pikirkan tadi.
“Sicily, Walaupun kita baru saja pacaran, dan lalu tiba-tiba lamaran, apa Sicily tidak punya keberatan?”
“Ya, Walaupun aku kebingungan beberapa saat lalu, Aku, lagi pula, seorang anak dari bangsawan, jadi aku sudah mempersiapkan diriku. Ditambah lagi, aku akan dilamar oleh orang yang aku sukai. Yand ada, aku sangatasenang mengenai itu.”
Ketika dia mengatakan itu, mata mulai basah dan mulai tersenyum.
“Sicily…”
“Shin-kun…”
“Umm… Jika kalian akan melakukan itu, tolong bersabarlah untuk melakukannya nanti…”
Seorang maid yang tinggal dibelakang masih disini!
“Ah, maafkan aku.”
“Ugh, Aku melakukannya lagi…”
Itulah mengapa aku katakan, Tahan dirimu! Masih ada orang disekitar!
“Lalu, ayo keluar.”
* * *
 Maid-san memandu kami ke tempat dimana kami pergi untuk makan, Ruang makan.
Kursi dan Meja telah di singkirkan, dan telah di ubah menjadi pesta gaya prasmanan.
Level dari pelayan Rumah Claude juga tinggi!
Ketika kami memasuki ruang makan, semuanya manyambut kami dengan tepuk tangan
“Apa semuanya sudah punya gelas! Sekarang, mari kita memulai pesta untuk perayaan hubungan antara rekan-rekanku, Merlin-dono dan Melinda-dono, cucu mereka, Shin-kun, dan anak dari Viscount Claude, Sicily, serta pertunangan mereka.”
“Diseum, tunggu dulu.”
“Ya? Ada apa Melinda-shi.”
“Ketika kau menyatakan itu, anak-anak itu akan secara resmi bertunangan. Walaupun ini akan menjadi acara yang membahagiakan… Viscount dan Viscountess Claude.”
“Iya!”
“Ada apa, Melinda-sama?”
“Ada sesuatu yang kami harus beritahu sebelum yang lainnya.”
Mungkin mengenai itu.
“Jika kami tidak memberitahu hal tersebut, kami akan merasa seperti menipu kalian, karena itu akan menyakitkan bagi kami, tolong dengarkan.”
“A-aku mengerti.”
Setelah mendengar nenek yang tampak sangat serius, Cecil-san merasa dikuasai saat dia menjawab.
Dan lalu nenek mulai membicarakan tentang kehidupan awalku.
“Shin sebenarnya… Tidak sedarah dengan kami.”
Ketika semua mendengar ucapan tidak terduga itu, seluruh aula pesta dipenuhi keheningan.
“Itu terjadi 15 tahun yang lalu, aku menemukan sebuah kereta kuda yang telah diserang oleh setan dan dimusnahkan.”
Kakek mulai membicarakan tentang hari dia memungutku.
“Tidak ada satupun yang hidup… Itu apa yang aku pikirkan dari adegan mengerikan yang aku lihat. Aku mendekati kereta hancur karena aku pikir, setidaknya, aku menyemayamkan mereka. Saat itu… Aku menemukan bayi kecil yang secara ajaib selamat.”
Karena isi cerita yang mengejutkan, semuanya tidak bisa mengutarakan sepatah katapun. Mereka mendengarkan cerita kakek dengan tenang.”
“Aku memungut bayi itu… Entah mengapa, aku pikir ini takdir, dan aku memutuskan untuk mengadopsi anak itu.”
“Tentang orang tua Shin-kun… Kau tidak menemukan petunjuk mengenai mereka?”
 Cecil-san Bertanya.
“Tidak ada petunjuk untuk membuktikan identitas mereka. Atau lebih tepatnya karena itu aku merasa kesusahan.”
“Dan kemudian karena itu …”
“Ah, ketika aku mendengar cerita itu, aku, sendiri, berpikir bahwa itu adalah sebuah keajaiban. Awalnya, aku berpikir bahwa akan lebih baik memberikannya ke panti asuhan untuk menjaganya. Tapi setelah aku mendengar cerita tersebut… Dan lalu melihat anak ini tertawa padaku… Aku membuat keputusan. Jika Merlin memutuskan untuk mengadopsi anak ini, aku akan memberikan seluruh dukunganku, dan aku juga akan berusaha menjadi nenek anak ini.”
Ini pertama kalinya aku mendengar bagian bagian ini dari cerita itu.
… Apa sesuatu seperti itu terjadi di masa lalu?
“Alasan semuanya menerima Shin, Aku yakin bahwa dia menjadi cucu kami berperan penting. Namun, kami tidak sedarah dengan anak ini. Meskipun begitu, apa kalian akan menerima Shin sebagai Menantu Sicily?”
Ketika mereka mendengar pertanyaan itu, Cecil-san dan Irene-sna melihat satu sama lain dan mangangguk.
Aku penasaran keputusan macam apa yang mereka buat...
“Melinda-sama, Merlin-sama, sejujurnya, aku sangat kecewa.”
“Sudah kuduga, lagi pula memang seperti itu…”
“Aku kira, apa boleh buat…”
Ketika Cecil-san mengatakan itu, mereka berdua terlihat murung.
Aku, juga… Seperti kakek dan nenek, meski hatiku akan berhenti sesaat aku mendengar jawaban Cecil-san
“Kalian berdua, tolong jangan remehkan kami!”
” “Eh…” ”
“Kami tidak menerima Shin-ku hanya karena dia cucu kalian! Dia berusaha keras dan melindungi Sicily dan sebagai anggota keluarganya, dia juga berusaha melindungi kami. Shin-kun sangat kuat, Tapi dia juga sangat baik… Dan untuk alasan itu, kami setuju dengan hubungannya dengan Sicily! Tolong jangan mengecewakan kami!”
Itulah yang dikatakan Cecil-san hingga akhir.
Aku sangat sangat bahagia ketika ucapan Cecil-san  dan fakta bahwa dia menerimaku, aku merasa sedikit terharu.
“Seperti yang dikatakan suamiku, Karena Shin-kun adalah Shin-kun, dan itulah mengapa kamu berharap untuk dia menjadi pasangan Sicily, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun.”
Irene-san juga mengatakan selanjutnya.
“Begitu ya… Begitu ya…”
“Terima kasih banyak…”
Kakek dan nenek mulai meneteskan air mata.
Ketika aku melihat mereka seperti itu, Aku merasa bahwa mereka sungguh menyayangiku, dan sebelum aku menyadarinya, air mata mengalir dari mataku.
“Shin-kun…”
Sicily diam-diam menyeka air mataku dangan sapu tangan.
Dan kemudian dia mengatakan dengan senyum.
“Aku juga merasakan hal yang sama, aku menyukai Shin-kun karena itu kamu. Dari awal, ketika kita pertama kali bertemu, aku tidak tahu kalau kamu adalah cucu mereka.”
“Apa begitu. Kalau diingat-ingat, itu memang benar.”
Aku menerima sapu tangan dari Sicily dan menyeka air mataku sebelum menghadapi Cecil-san dan Irene-san.
“Cecil-san, Irene-san, terima kasih banyak, Aku akan berusaha keras untuk tidak mengkhianati harapan kalian dan melindungi Sicily.”
“Un. aku mengandalkanmu.”
“Fufu, Salam tulus, Shin-kun.”
“Dan juga, kakek, nenek.”
“Ada apa?”
“Ho, apa ada sesuatu yang kau inginkan?”
Setelah aku menggunakan sapu tangan untuk menyeka air mataku, aku mengucapkan terima kasih pada mereka.
“Kakek, terima kasih karena memungutku. Walaupun aku sudah mengatakan ini dulu, tolong biarkan aku mengatakan ini sekali lagi. Aku sangat bersyukur menjadi cucu kakek.”
“Shin…”
“Nenek, terima kasih sekali karena menjadi nenekku. Walaupun aku selalu membuatmu marah… Aku bersyukur telah menjadi cucu nenek.”
“Apa… yang kau katakan…”
Mereka berdua yang telah menyeka air mata mereka mulai menangis lagi.
Suasana di aula telah menjadi Khidmat.
Namun, ini adalah hal yang aku harus kukatakan sekarang dengan cara apapun.
“Sekarang keluarga dari kedua pihak telah mencapai sebuah persetujuan,  sudah waktunya kita mengakhiri semua ke tidak seriusan dan memulai acara.”
Paman Dis menunggu waktu yang tepat dan mengumumkan.
“Shin Walford, Sicily von Claude, Dengan ini aku mengakui dan meletakkan diriku sebagai saksi atas pertunangan kalian. Ini adalah deklarasiku sebagai Raja dari Kerajaan Earlshide.”
Aku bahkan mendapatkan hak resmi dari Sang Raja.
Atau lebih tepatnya, tadi dia mengatakan bahwa dia datang ke pesta ini sebagai orang biasa...
Apakah ini sesuai?’
“Untuk prospek masa depan yang cerah bagi dua pasangan muda… TOSSS!
“TOSSS!” [Di katakan semuanya.]
Walaupun aku tidak bisa mengerti jika dia datang kesini sebagai anggota masyarakat biasa atau tidak, tapi pada saat pernyataan Paman Dis, aku dan Sicily secara resmi bertungan.
Walaupun kami baru saja berpacaran, kami langsung bertunangan. Di kehidupanku sebelumnya, ini adalah sesuatu yang jarang terlihat, tapi seperti yang mereka katakan, dimana bumi di pijak, di situ langit di junjung. Namun demikian, Tidak ada yang keberatan.
Namun, aku masih menganggap bahwa ini adalah acara bangsawan yang merepotkan.
“Sekarang kalau dipikir-pikir, apa bangsawan seharusnya haru membuat anak yang banyak? Tapi bukannya itu menjadi masalah ketika berurusan dengan warisan?”
“Ah, mengenai itu…”
Cecil-san dan bahkan paman Dis tersenyum pahit.
“Shin-kun, keluarga kerajaan dan para bangsawan dia Kerajaan ini memiliki tanggung jawab besar kepada Kerajaan dan kepada rakyat di wilayah mereka.”
“Aku setuju… mengatur sebuah wilayah tentunya tanggung jawab yang besar dan berat, khususnya ketika kita harus mempertimbangkan keuntungannya.”
“Juga ada juga tugas untuk melakukan inspeksi lahan.”
“Kau harus menginspeksinya sendiri?”
“Karena jika tidak, dan jika kita tanpa tahu menahu mamaksa rakyat dengan pajak yang berat dan absurd..”
“A-apa yang akan terjadi?”
“Tanahnya akan disita, gelar kami akan dicabut, dan ada hukuman berat menanti.”
“Seriusan?”
“Yah, oleh karena itu, meskipun aku biasanya pergi ke Camille, Gubernur setempat, hampir semua pekerjaan. Aku masih harus secara rutin mengunjungi Wilayah ini, hal itu di perlukan bagiku untuk mendengarkan pendapat penduduk lokal.”
“Kerajaan ini mungkin peringkat pertama dalam hal kerja keras.”
“... Belum lama ini, aku dengar seseorang kelebihan kerja dan pingsan…”
“Seriusan?”
“Aku serius… Jadi mari berhati-hati.”
“Astaga…”
Suasana menjadi Khidmat lagi !
“Itulah mengapa… Karena pekerjaan yang sangat besar dari keluarga kerajaan yang harus lakukan, tidak banyak orang yang ingin melakukannya.”
“Ketika ayahku mengatakan bahwa dia akan memberikan gelarnya padaku, Aku tidak akan pernah melupakan teriakan bahagia dan apresiasi dari saudara-saudaraku dan keluarga…”
“A-apa memang begitu.”
Dengan benar-benar memberi mereka apresiasi karena tidak menerima gelar… Seberapa sulit pekerjaan kepala keluarga bangsawan?
“Karena Sicily adalah anak ke-3, dan dia akan menikahi dengan seseorang dari keluarga Walford, tidak perlu untuk khawatir tentang penerus dari gelar. Namun, ada 1: 10000 kemungkinan bahwa anak yang buat mungkin mewarisi gelar Claude. Aku ingin kau ingat untuk jaga-jaga”
“Anak Shin-kun…”
Wajah Sicily berubah merah cerah. dan dia mulai berbalik.
“Sekarang kalau diingat-ingat, Melinda-sama! Anda akan menceritakan tentang Shin-kun ketika masih kecil!”
“Ah, Aku ingat mengatakan itu.”
Aku yakin bahwa Alice mengingat itu setelah mendengar ucapan ‘Anak’ dan ingin mendengarkan cerita yang dia tidak sempat dengar dulu. Lalu, terlihat terkenang, nenek mulai berbicara.
“Ketika dia masih bayi, dia tidak banyak menangis ataupun gelisah.”
“Benar sekali. Karena dia jarang menangis, aku sangat khawatir tentang dia…”
“... Aku setuju. Aku pikir bahwa dia terkena hantaman setelah diserang oleh iblis, dan tidak bisa menampilkan emosinya.”
Maafkan aku karena membuatmu khawatir… jejak berumur setahun.
“Ketika dia tumbuh lebih besar, dia terlambat berbicara, jadi aku merasa khawatir…”
“Memang seperti itu… Walaupun sedikit terlambat, dia tidak lama kemudian mulai bisa berbicara.”
“Benar sekali. ‘Apa itu? Apa ini?’ Dia mulai tertarik dengan apapun.”
“Karena keingitahuannya sangat besar, tidak cukup untuk memberinya jawaban yang ambigu, dan untuk pertanyaan yang tidak bisa aku jawab. Aku harus menelitinya ketika aku kembali ke Istana Kerajaan.”
“Aku sungguh sangat kerepotan menjawab pertanyaan ‘Apa dan bagaimana’  dari Shin…”
Ketiga orang itu menunjukkan ekspresi murung.
Aku mohon maaf yang sedalam-dalamnya… Karena aku datang dari dunia lain dan pernah meliha hal itu, itulah mengapa...
“Dia juga dapat mempelajari sihir pada usia terlalu dini.”
“Aku sungguh terkejut ketika itu terjadi. Kalau aku tidak salah… Doa berusia sekitar 3 tahun?”
“Hohho, tepat sekali.”
“USIA TIGA TAHUN!?” [Dikatakan oleh semuanya]
Semuanya secara selaras bertanya bersama
“Eh? Apa sebenarnya umur normal?”
“Jika kau dapat menggunakan sihir, kau akan diterima di sekolah dasar dan di ajarkan cara mengendalikannya.”
“Yang artinya?”
“Sekitar umur 12 tahun.”
“Heh~ Berarti May-chan cukup unggul.”
“Hehehe, terima kasih banyak, Shin-oniichan.”
“Tidak… kau hanya berusia 3 tahun…”
“Ah, itu karena kakek menggunakan sihir ketika itu, dan sambil menyaksikan, aku berusaha menirunya dan ternyata aku bisa melakukannya.”
“... Atau lebih tepatnya, Kau yakin mengingat dirimu yang berusia 3 tahun?”
“Yah, aku ingat itu.”
Orang-orang terkejut ketika aku mengingat itu. Aku kira bahwa hal yang sewajarnya. Namun, aku cuma bermain-main saat itu!
“Dan ketika aku mulai mengajarinya sihir, dia bisa mempelajarinya hanya dengan sekali coba.”
“Saat itu, kau sangat senang, dan kemudian kau terus mengajarinya terus menerus.”
“Hohho… Karena dia bisa benar-benar bisa mempelajarinya semuanya sekali coba… Aku sangat bahagia hingga aku tidak bisa menahan diriku.”
“Oleh karena kelakuanmu Shin…”
Walaupun nenek mulai mengeluh kakek, tapi tidak begitu lama.
Dan kakek tampak lega dan sedih di saat yang bersamaan…
“Dia tidak mengatakan sepatah kata yang ogois, dan dia patuh mendengarkan kami… Ketika aku mengingat waktu-waktu itu, dia adalah anak yang baik dan mudah dibawa-bawa, dan ketika dia diminta melakukan sesuatu, dia langsung melaksanakannya.”
“Benar sekali, dan dia juga banyak membantu ketika di dalam rumah.”
“Walaupun terkadang ada waktu dimana aku harus mengawasinya jadi dia tidak menjadi liar, tidak butuh usaha keras untuk merawatnya.”
“Heh, jadi begitulah dia. aku tidak mengira bahwa dia anak baik… Sangat mengejutkan!”
Alice mengatakan sesuatu yang sangat tidak sopan.
“Apa yang kau maksud dengan mengejutkan”
“Karena Ketika shin-kun masih kecil, kami mendengar berapa banyak masalah yang membuat Melinda-sama kerepotan!”
“Jadi kenapa jika aku melakukannya!”
“Aku tidak bisa menyangkal itu, aku juga merasa itu mengejutkan.”
Semuanya setuju dengan kesan Alice.
Seperti yang aku duga, aku diperlakukan sebagai anak bermasalah.  
“Na-namun! Kakek, nenek, dia masih lemah lembut seperti sebelumnya!”
Sicily langsung ikut dengan susah payah.
Sudah aku duga, Sicily sangat baik… Khususnya di saat-saat seperti ini.
“Hohho, aku sangat senang dipanggil kakek oleh Sicily-san.”
“Benar sekali. Sicily, mulai dari sekarang, kau harus terus memanggil kami seperti itu.”
“Ya! Aku paham, nenek.”
Mendengar tanggapannya, nenek mulai tersenyum. Ini pertama kalinya aku melihat ekspresinya seperti itu.
Setelah ini dan itu, pesta dimulai dengan cerita sedih asal-asulku, dengan klimaks dari cerita masa kecilku, sudah saatnya untuk istirahat.
* * *
Setelah pesta selesai, Sicily dan aku pergi ke balkon bersama.
“Haaa… Akhirnya berakhir juga…”
“Terima kasih atas kerja kerasmu, Shin-kun. Namun, ketika kita kembali ke Istana Kerajaan, akan di adakan pesta pertunangan resmi, jadi tolong berusahalah saat itu juga.”
“Aduh…”
Dengan aku yang bertingkah seperti itu Sicily melihat ke arahku dan mulai cekikikan.
Ini… Sudah kuduga, aku harus mengatakannya.
“Sicily.”
“Ya, ada apa?”
“Walaupun urutannya telah kacau…”
Aku mengambil sesuatu yang aku peroleh dari Ibukota Kerajaan beberapa waktu yang lalu dan mempesembahkannya pada Sicily.
“Eh? Ini…”
“Walaupun pesta pertunangan telah usai…”
Aku menunjukkan kotak kecil… dan di dalamnya ada cincin berlian.
“Sicily.”
“I-iya.”
Dan kemudian aku mengatakan itu sekali lagi.
“Tolong jadilah… Kekasihku.”
Walaupun Sicily menjadi kaku setelah mendengarkan ucapanku, dia secara perlahan dan menjawab.
“Ya, buat aku jadi kekasih Shin-kun.”
Ketika aku mendengar jawabannya, aku memasang cicin ke jari Sicily.
Dia terlihat sangat gembira sambil melihat ke cincin.
Aku, juga, merasa puas hanya dengan melihat ekspresinya.
“Meskipun aku memintamu menjadi pacarku kemarin.”
“Tepat sekali.”

Kamu melihat satu sama lain dan mulai tertawa kecil.
Dan kemudia, Sicily melompat ke dadaku.
“Shin-kun… Aku sangat bahagia…”
“Sicily…”
Kami bertatapan dan memeluk satu sama lain. Dan kemudian, Sicily tiba-tiba menutup matanya.
Aku membawa sicily mendekat…
Dan bibir kami tumpang tindih...
* * *

1 komentar: