Magi Grandson Volume 1 Chapter 1 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Rabu, 23 Agustus 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 1





Chapter 1 - Kebangkitan

Dingin…

Sakit…

Menyakitkan…


Ini kesan pertama yang aku rasakan

Ketika aku bangun, aku mencoba mengingat kembali saat sebelum aku kehilangan kesadaran. Namun, tidak begitu jelas. Setelah bekerja, aku pulang.

Tunggu dulu, aku tidak ingat kalau aku sampai kerumah.

Aku tidak ingat sedang mabuk. Mungkin aku harus bilang aku tidak punya rencana untuk makan diluar. Mungkinkah suatu insiden terjadi padaku ?.

Meskipun aku  mulai untuk berpikir berbagai kondisi. Itu tidak berlanjut lama karena kondisi menyakitkanku.

Aku mencoba untuk menggerakkan tubuhku. Tapi tidak merespon dengan baik.

Aku mencoba membuka mataku. Tapi juga tidak begitu baik

Akhirnya, karena situasi tidak menyenangkan, aku mencoba berbicara.

“Aa—”

!!

Aku kaget dengan suaraku sendiri.

Itu tangisan bayi yang bernada tinggi

Aku coba berbicara lagi.

“Au, au, a—”

Karena lidahku tidak bergerak dengan baik. Tidak mungkin aku bisa bicara

Karena emosi yang tidak terkendali, aku tiba-tiba menangis tersedu-sedu.

Meskipun ini memalukan sebagai orang dewasa, aku tidak bisa menahannya.

Apa ini?

Ketika aku menangis beberapa saat, aku mendengar suara langkah kaki mendekat

Seperti yang aku kira, di luar cuacanya hujan dan dingin, dan langkah yang aku dengar ada suara becek.

 ‘aku diselamatkan.’

Aku berpikir untuk waktu yang singkat, kemudian, aku mendengar suara.

☆※◇◎□○

Aku tidak mengerti apa yang dia katakan

Jatuh kedalam kebingungan lebih lanjut, aku diselimuti dalam cahaya hangat, diselimuti dangan kain. Menghilangkan rasa sakitku tadi..

Aku, yang merasa lega, tiba- tiba kehilangan kesadaran




Tidak ada komentar:

Posting Komentar