The New Gate Volume 3 Chapter 2 Part 2 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Minggu, 06 Agustus 2017

The New Gate Volume 3 Chapter 2 Part 2


 Volume 3 Chapter 2 – Part 2

Pagi keesokan harinya.


Yuzuha yang masih setengah tertidur merangkak ke dalam futon milik Shin, tetapi dia sangat tenang dan tidak berisik, karena dia berada dalam mode rubah kecilnya. Shin tanpa sadar mengusap kepalay Yuzuha dan pergi, dan kemudian membasuh wajahnya. Sama seperti di hotel, kamarnya memiliki wastafel. Setelah merasa segar, Tiera mengunjungi mereka, dan mereka menyantap sarapan yang sama dengan kemarin.

“Baru saja, sebelum sarapan, aku mendengar kalau Schnee akan tiba di Beirun sore nanti. Aku akan mendesain ulang karavannya, apa yang akan Tiera lakukan?”

Shin bertanya kepada Tiera sembari mengunyah rotinya. Karena dia merasa kalau itu bukanlah ide yang bagus menunggu tanpa melakukan apapun, dia bermaksud ingin mendesain ulang karavannya.

“Aku akan melihat bagaimana kau mendesain ulang karavannya.”

“Yuzuha juga!”

Tiera, yang meminta Shin agar menahan dirinya, nampaknya tertarik dengan melihat proses di desain ulangnya caravan. Dan tak perlu di katakan lagi kalau Yuzuha.

Nampaknya, mereka sepertinya sangat tertarik melihat tehnik yang tidak di ketahui.

Setelah melakukan check out dari penginapan,

Dan melihat pekerjaan itu dari dekat, mata Yuzuha pun berbinar-binar, dan mata Tiera dalam keadaan fokus. Tiera entah bagaimana berhasil mengerti detail dari pengoperasiannya juga. Tetapi melihat bongkahan besi yang berubah menjadi lentur dan berubah bentuk di tangan Shin membuat mereka tak bias berkata apa-apa. Dia ingin mengatakan : “Apa kau benar-benar sudah belajar agar tidak menarik perhatian?”, tetapi berhasil menahannya, Karena si penjaga took mungkin akan mendengarnya.

“Fiuh, aku hanya tinggal memasang bearing­-nya saja.”

“(Kuu! Shin, apa tadi itu barusan? Besinya jadi lunak!)”

Apa itu sangat menarik? Yuzuha mulai berbicara menggunakan Mind Chat versi Tamer. Apa dia sangat menyukai craftmanship? Antusiasme yang terlihat sebelumnya, pada saat ketika Shin sedang menempa longsword.

“(Ini adalah salah satu grup skill produksi yang bias memproses besi. Entah bagaimana, aku menemukan cara untuk menggunakannya.)”

Itu adalah salah satu grup skill produksi, Molding, lebih tepatnya. Sebenarnya, skill tersebut hanya bias mengubah objek ke bentuk tertentu, tetapi setelah dia mengetahui cara menggunakannya, bentuknya bias di ubah ke dalam bentuk yang menarik. Karena tehnik untuk mendesain ulang karavan tidak pernah berubah semenjak era game, dia bias menyelesaikannya tanpa ada masalah.

“Shin, kemana rasa menahan dirimu itu menghilang?”

“A-Ah? Aku menyembunyikan diriku di tempat yang tidak bias terlihat, dan penampilan luarnya juga tidak berubah. Mengapa kau sangat marah?”

“Memang aku menyakskannya dalam sekejap, dan aku bahkan tidak tahu apa perbedaannya.”

“Benar? Lalu――――”

“Tapi! Itu sudah jelas tidak alami.”

“Um, kenapa bisa begitu?”

Sebelum dia menyadarinya, Shin memutar isi kepalanya memikirkan apakah dia melakukan hal yang salah, dengan Tiera yang sedang berada dalam mode menceramahi. Sayangnya, alasan mengapa Tiera sangat marah sama sekali tidak muncul di dalam pikirannya.

“Waktunya.”

“Waktu?”

“Ah, aku paham.”

“Jangan ‘Ah’ saja, kau perlu memperhatikannya lebih serius…”

Dia mengatakannya dengan nada yang kuat, tetapi dengan suara yang kecil. Sementara Shin menggunakan teknologi luar biasa yang telah hilang, Tiera memperingatinya. Meskipun Tiera mengatakan satu jam, hanya baru 15 menit yang berlalu semenjak Shin memulai pekerjaannya. Jika di pikir-pikir, itu memang sangat cepat, jadi kemungkinan itu akan menjadi cerita, “Bagimana kau bias melakukannya?”. Karena Shin hanya memperdulikan penampilan dan hasilnya saja, dia sepertinya telah melupakan soal kecepatan kerjanya. Shin tidak menyadarinya, karena sama sekali tidak pernah ada komplain kalau terlalu cepat di dalam game.

“Mau bagaimana lagi, kalau begitu aku akan perlahan dalam memasang bearing-nya.”

“Tolong lakukan itu.”

Dia menerima permintaan Tiera dan melanjutkan pekerjaannya dengan lebih pelan kali ini. Karena dia hanya akan mendesain ulang sambungan aksialnya dan rodanya sampai pada tingkat tertentu, itu tidak memakan waktu terlalu lama bahkan dengan dia melakukannya dengan perlahan. Dia bisa berkonsentrasi dengan pekerjaannya, karena hanya sebagian kecil dari body karavan yang melayang.

Setelah itu, bearing pun terpasang pada ke-empat roda, dan modikfikasinya pun selesai. Total waku yang dia habiskan melakukan pekerjaannya adalah 1 setengah jam, termasuk pemasangan per. Waktu saat ini menunjukkan lewat pukul 10.

Dia memberitahu si penjaga toko di toko karavan kalau mereka akan membawa kuda, dan keluar dari toko. Dan kemudian, mereka menunggu kontak dari Schnee. Karena mereka masih memiliki waktu yang tersisa, mereka berkeliling ke arah yang berbeda dari kemarin. Mereka menghabiskan kurang lebih satu jam pada kios-kios di jalan, dan kemudian panggilan dari Schnee pun datang.

“Ini panggilan dari Schnee. Dia sepertinya berada di dalam hutan di depan gerbang utara.”

Karena dia memberitahukan kalau mereka sudah melakukan check out dari penginapan dan sedang jalan-jalan, jadi di putuskan kalau Schnee akan menunggu di luar. Dengan begitu, mereka langsung pergi menuju ke gerbang utara. Sembari memperluas perception area miliknya, mereka melewati gerbang dan berjalan menjauh. Respon dari Schnee menunjukkan kalau dia telah menangkap makhluk yang cocok. tapi――

“……”

Kedua kaki Shin yang seharusnya berjalan dengan penuh semangat menjadi berat.

“Kuu, apa itu?”

“Ada apa?”

“Ha~h, bagaimana aku harus mengatakannya…, aku rasa kau akan mengerti ketika kita sudah tiba di sana.”

Tiera melemparkan perntanyaannya setelah mendengar perkataan Yuzuha, tetapi Shin mengatakan kalau dia akan mengetahuinya setelah mereka sampai di sana. Alasan mengapa meskipun dia tak perlu dengan jelas mengatakannya, dengan Shin yang berjalan di depan, dia memiliki ekspresi wajah yang gelisah, karena dia sangat paham apa yang menyebabkan Yuzuha menjadi waspada.

Apa yang terlihat di map, berpindah ked alam pandangan Shin. Monster yang berdiri di samping Schnee itulah alasan mengapa reaksi seperti itu keluar dari Shin.

Ketika mereka semakin mendekat ke dalam hutan, penampilannya perlahan mulai terlihat.

“Shin, yang satu itu, sangat kuat.”

“Hei, Shin, beneran, apa itu? Analyze milikku tidak menunjukkan namanya, apalagi levelnya.”

Yuzuha dan Tiera terlihat tidak nyaman.

“Yah, itu hal yang alami.”

Bahkan jika itu Schnee, mau bagaimana lagi karena monster itu sendiri mengeluarkan tekanan yang sangat besar. Tiera berdiri di belakang Shin untuk menyembunyikan dirinya, Yuzuha mengeraskan kembali tubuhnya yang santai.

“Aku sudah di sini. Seperti yang ku katakan padamu via Mind Chat, monster yang aku bawa akan menarik karavannya. Soal dia ini, dia tidak akan kesulitan menarik karavan yang di beli oleh Shin.”

Dengan senyuman yang sangat cantik, Schnee mengatakannya dengan penuh percaya diri. Senyuman yang di penuhi dengan pesona itu bisa merenggut hati semua orang.

Tetapi, dalam hati Shin ingin mengatakan “Seriusan!? Dia ini yang akan menarika karavannya?”, dengan pandangannya yang mengarah ke belakang Schnee.

“Hanya untuk memastikannya saja, di mana kau mendapatkannya?”

“Karena aku berada di dekat Sacred Mountain, dia berasal dari sana.”

“…Pintar. Seperti yang di harapkan dari Schnee.”

“Aku merasa terhormat mendapat pujian darimu.”

Seperti yang di harapkan dari Schnee, dia sepertinya mengartikan kegilaan dalam arti yang baik, bahkan dengan kondisi pikiran Shin saat ini.

“Aku lupa. Master biasanya menjadi ceroboh ketika itu soal Shin.”

“Informasi itu, jika memungkinkan, aku harap kau bisa mengatakannya lebih awal.”

Tiera melihat ke atas langit dengan ekspresi terkejut, sementara Shin memegang dahinya dengan satu tangan seolah mengatakan, “Ya ampun!…”. Melihat kedua orang itu, Schnee terlihat kebingungan.

“Yah, tak ada lagi yang bisa di lakukan karena kau sudah terlanjur membawanya ke sini. Untuk saat ini, bisakah aku mengetahui mengenai dia ini.”

“Ya. Karena dia akan menarik karavan yang di akan di kendarai oleh Shin, aku piker makhluk seperti ini akan cocok, seekor monster dari Beast Divine class.”

“Tidak tidak, cara kau berfikir itu sangat aneh. Ini sangat aneh bagaimanapun kau memikirkannya! Karavan macam apa yang kau pikir akan dia tarik!?”

Shin berseru, sembari menunjuk ke arah monster yang sangat patuh di belakang Schnee.

Teriakannya itu pun beralasan juga. Bagaimanapun juga, fisiknya lebih besar dari karavan. Dalam hal menariknya, karvannya haruslah berukuran seperti rumah.

“Tentu saja, aku mengasumsikan kalau Shin akan mengatakan hal itu.”

“Apa?”

Schnee dengan tenang menjawab balasan Shin. Nampaknya, dia sepertinya memiliki rencana.

Shin melihat monster yang di bawa oleh Schnee sekali lagi.

Monster yang berjalan dengan empat kaki, namnaya adalah Gruefago.

Dia memiliki postur yang condong ke depan ketika dia berjalan, dan tingginya sekitar 3 mel dari tanah. Bahkan jika dia menarik sebuah karavan yang di Shin beli, mereka mungkin takkan bisa melihat ke depan.

Bulu berwarna perak keabu-abuan menutupi tubuhnya sampai ke lengan, yang terlihat seperti tubuh seekor kuda. Terlebih lagi, dia memiliki otot yang besar dan kuat pada ekornya, dan kekuatannya mampu menyaingi kekuatan Lord Skull Face yang di lawan oleh Shin dan Schnee sebelumnya.

Sebgaai tambahan, jika dia melakukan serangan kejutan selama di era game, dia itu adalah monster mimpi buruk bahkan untuk player tingkat advance. Kepalanya menyerupai seekor serigala, tetapi terdapat beberapa bagian sisik yang bersinar redup di sana sini, membuatnya mampu di kenali sebagai hewan yang berbeda.

Ada satu fakta yang bisa di pahami di sini. Itu artinya kalau Gruefago ini adalah seekor Unique Monster.

Meskipun masih belum jelas, itu seharusnya adalah monster yang akan menyerang tanpa ragu-ragu jika dia menemukan seorang player, dan lagi dia berprilaku tanpa menunjukkan tanda-tanda itu sedikitpun.

“Ayo lakukan.”

Ketika Schnee mengatakan itu, hijau pendar menyelimuti tubuh Gruefago. Suara retakan terkadang terdengar, perasaan kecil yang sedikit ganjil di tambahkan ke dalam kejadian ajaib itu.

Pendaran itu pun meredup kurang dari satu menit, dan seekor monster menampakkan dirinya.

Meskipun Analyze menyatakan kalau itu adalah Gruefago, penampilannya sangat berbeda dari sebelumnya. Kaki depannya sama panjangnya dengan kaki belakangnya dan ekornya juga menyusut. Meskipun itu sedikit terlihat tidak biasa, bisa di katakan kalau penampilannya itu sedikit mirip dengan serigala. Tanduk khasnya juga mengecil, jadi hanya sebagian kecilnya saja yang bisa di lihat pada bagian dahinya.

“Dia menjadi kecil.”

“Ya. Karena kemampuan ini, sudah tak ada lagi masalah dalam menarik karavan.

“Itu memang benar.”

Benar, karavannya bisa di tarik tanpa ada masalah. Tapi, ada satu hal yang membuat Shin tertarik sebelumnya.

“Apa dia memiliki sebuah kemampuan?”

Gruefago pada dasarnya adalah monster yang menitik beratkan pada melemparkan diri mereka ke arah musuh. Seperti halnya Yuzuha, dia seharusnya tidak memiliki keahlian dalam transformasi.

“Karena dia memiliki kebiasaan menyergap dan lebih sering melakukan serangan kejuta, dia menjadi monster unique, dan aku pikir dia memiliki kemampuan yang sangat berguna. Kenyataannya, dia bisa menggunakan lusi dan skill atribut lightning.”

Meskipun Shin tidak merasa nyaman sama sekali karena hal itu, seekor monster yang tidak bisa beradaptasi sangat tidak masuk akal.
Karena dia terlahir dari Demon essence, dia sangat yakin kalau dia akan ber-transformasi menjadi sekeletal monster.

“Aku rasa penampilannya ini cukup lumayan untuk saat ini. Karavannya sudah di modifikasi, ayo kita kembali dan berangkat dari sini.”

“Oke. Ayo.”

Karena hanya membuang-buang waktu jika dia berbicara di sini, Shin memutuskan untuk kembali dan segera berangkat.

“Haa, entah mengapa ini melelahkan.”

Sangat kontras dengan Schnee yang senang, Tiera nampaknya sedikit Lelah. Itu hal yang alami juga, tak peduli seberapa ringannya percakapan antara Shin dan Schnee yang mereka lakukan, itu benar-benar adalah monster yang di sebut sebagai divine beast yang berdiri di hadapannya. Meskipun dia nampaknya terlihat jinak, tekanan atmosfir di sekitarnya sangat tidak biasa. Kini dia sudah menjadi kecil, rasa intimidasina berada pada tingkat yang sama dengan monster pada umumnya. Tidak aneh kalau seseorang akan jatuh pingsan karena kuatnya tekanan dari sosok aslinya. Untuk Shin dan Schnee yang berbicara seolah itu bukanlah apa-apa, kedua orang itu memang sangat aneh.

Jika Tiera tidak menerima pelatihan dari Schnee, dia pasti akan bergabung dengan kelompok yang pingsan.

“Kuu, Kukuu?”

“Guru, guruaa!”

Melihat mereka berdua berbicara sembari meraung, semua orang hanya bisa tersenyum.

“Aku setuju dengan Tiera. Aku tidak menyangka kalau kau akan membawa sesuatu setigkat ini juga.”

Bagi Shin, apapun itu, rasa terkejutnya lebih kuat dari pada kelelahan. Karena ketika dia mengatakan kuda, dia menyangka akan menjadi sesuatu yang lebih tinggi dari Grimm Horse, seekor Wonder Horse, atau bahkan lebih tinggi dari itu, seeor Tria Horse. Untuk monster yang di katakan sebagai standar bagi setiap player merchant, levelnya tidak melampaui 200, karena lebih mudah untuk di kendalikan. Tak di sangka itu sangat populer karena kekuatannya.

Akan tetapi, seekor divine beast sudah jelas melebihi kualifikasi jika dia melihat dampaknya.

“Apa itu aneh?”

“Master, biasanya seseorang tidak akan membawa seekor divine beast hanya untuk menarik sebuah karavan.”

“Aku hanya akan puas dengan ini.”

““Eh…””

Apa maksudnya dengan membawanya? Mau bagaimana lagi karena suara Shin dan Tiera sangat selaras.

“Tidakkah kau berfikir kalau ini sedikit berlebihan?”

“Tidak mungkin, kau tidak menyukainya…?”

Wajah Schnee menjadi suram.

“Tunggu, tunggu, kenapa kau sangat depresi?”

“Yah, Shin ‘kan sudah melakukan kontrak dengan Element Tail, jadi kalau ini bukan seekor monster yang kuat mungkin kau tidak akan puas?”

“Kuu? Guu-chan, tidak mau?”

“Guruu!?”

Meskipun yang di maksud oleh Shin adalah : ‘Kau tak perlu menahan dirimu’; Schnee nampaknya mengartikannya sebagai ‘Kau tidak puas dengan selevel ini?’. Dia menjadi sangat antusias pula.

Dan, mendengar percakapan kedua orang itu, menjawab perkataan Yuzuha, Gruefago itu mengekspresikan keterkejutannya. Berdasarkan ekspresi wajahnya, dia mungkin mengatakan, “Beneran!?”. Seperti yang di duga dari seekor divine beast, dai tidak perlu mengatakannya dengan keras apa yang di pikirkannya.

“Tidak, seekor Gruefago sudah cukup kuat. Di samping itu, dia adalah seekor unique monster dan aku melihat sama sekali tidak ada kekurangan.”

“Aku lega ketika kau mengatakan itu. Aku pikir akan berguna jika monsternya secerdas orang.”

“Jadi itu artinya, dia mengerti apa yang barusan kita katakan.”

“Guruu!”

“Serahkan padaku, katanya.”

Yuzuha dengan tepat menyambungkannya. Sepertinya kedua monster ini ada kemungkinan saling memahami.
Lagi pula, sekelas divine beast memiliki intelejensi yang tinggi.

“Ini adalah master-ku. Usahakan jangan kasar.”

Schnee mengatakannya sembari memperkenalkan Shin.

“Guru!!”

“Senang bertemu denganmu.”

Shin mengatakannya sembari menepuk kepala Gruefago. Tanpa adanya tanda tidak menyukainya, Gruefago itu menutup matanya sebagian, menandakan kalau dia merasa nyaman.

“Ngomong-ngomong, siapan namanya?”

“Namanya adalah Kagerou.”

“Apa itu karena dia bisa menggunakan ilusi?” (TL : Kanji , berasal dari ‘幻影’ [ganei] yang berarti ilusi, yang di baca ‘kage’.)

“Ya. Apa tidak terlalu sederhana?”

“Yah, mungkin itu bagus. Aku rasa itu nama yang keren.”

Itu memang adalah nama yang sederhana, tetapi Shin berfikir namanya itu tidaklah buruk. Itu adalah nama yang sering terlihat di game dan manga.

“Guruu.”

“Aku menyukainya.”

Monster ini sepertinya menyukainya juga. Yuzuha, yang menaiki punggung Kagerou dari kepala Shin, menerjemahkannya dengan baik. Karena kaan sangat sulit memahaminya jika hanya menggunakan raugan dan gestur saja, itu sangat membantu.

“Kalau begitu, Kageoru. Aku akan memberikanmu misi pertama!”

“Yaitu, menarik karavan!”

“Guruaa!!”

Membalas Shin, yang dengan berlebihan memberitahukan monster itu, jawaban Kagerou di penuhi dengan motivasi. Meskipun Shin khawatir kalau dia mungkin akan komplain, nampaknya dia tidak masalah menarik karavan.

Dengan Schnee dan Kagerou yang di tambahkan ke dalam party milik Shin, mereka kembali ke Beirun dari dalam hutan, dan kembali ke toko di mana mereka meninggalkan karavannya. Di saat mereka melewati gerbang, Kagerou di daftarkan sebagai monster yang merupakan partner Schnee, sama dengan yang di lakukan oleh Shin di Bayreuth. Bagi Kagerou, karena tubuhnya cukup besar tidak seperti Yuzuha dan penampilannya yang terlihat cukup menyeramkan pula, di perlukan papan gantung yang menandakan “Tame” di leher monster.

Schnee di peringati dengan keras jika Kageoru meraung, bertindak kasar dan sebagainya, akn ada sebuah penalti untuk itu, tapi itu tak bisa di hindari. Tidak seperti monster yang termasuk di dalam grup kuda, dia di anggap akan bertindak liar.

Apakah membawa Kagerou bersama akan memberikan semacam efek? Meskipun Schnee dan Tiera adalah wanita yang cantik, tak ada pria mencurigakan yang berusaha macam-macam dengan mereka. Orang-orang seperti berandalan biasanya memiliki kepekaan yang tumpul terhadap bahaya dan memiliki kemampuan yang kurang dalam membaca situasi. Tetapi ketika mereka melihat Kagerou, takkan ada orang jahat yang akan mencoba macam-macam dengan mereka.

Dengan Yuzuha yang berada di atas kepala Shin, mereka berfikir mungkin kalau Shin adalah Tamernya pula. Itu adalah hal yang alami untuk seorang pria yang kuat bersama dengan 2 gadis elf yang cantik; itulah atmosfir yang dia berikan, lagi pula semua orang memang melihat ke arah kelompk Shin.

“Tuan pelanggan… ini juga salah satu yang sangat luar biasa yang anda bawa.”

Sang penjaga toko terkejut ketika melihat Kagerou yang muncul di samping Shin.

“Aku memiliki sedikit koneksi dengan seseorang yang aku percayai.”

“Jangan bilang, apa itu adalah wanita cantik yang tidak ku lihat kemarin?”

“Ya, begitulah.”

“Aku sangat iri denganmu nii-chan, melihat bagaimana penampilan gadis-gadis muda itu.”

Apa yang di bayangkan oleh si penjaga toko ketika melihat Tiera dan Schnee; pundak Shin di tepuk dengan kuat. Meskipun si penjaga toko bertingkah terlalu sok akrab, hampir sama sekali tidak ada perasan tidak nyaman, seperti yang di duga dari seorang merchant.

“Aku tidak memiliki hubungan seperti itu…”

Sebelum dia menyadarinya, cara dia di panggil berubah dari “Tuan Pelanggan” menjadi “nii-chan”. Tanpa sengaja, bahkan dengan alasan yang kurang itu, si penjaga toko yang tersenyum itu sepertinya sama sekali tidak mendengarkan.

Saat ini, Schnee mengubah penampilannya dengan menggunakan skill. Dengan rambut pirang, mata merah, dan gaya rambut ponytail, kesan yang di berikannya lebih energetik dari biasanya.

Oleh karena itu, semua tatapan terkumpul melihatnya oleh orang-orang yang lewat, bahkan lebih dari Tiera dan Kagerou yang di kombinasikan.

Shin menerima karavan sembari menghela nafas, dan kemudian memasang alat kendali yang penting pada Kageoru. Cukup memakan waktu dalam memasangnya, karena alat itu pada dasarnya di pakaikan pada kuda, tetapi dia menyesuaikannya menggunakan skill diam-diam agar tidak ketahuan.

“Apa terlalu kencang?”

“Guru.”

Kagerou mengangguk, memberitahu Shin kalau dia sama sekali tidak memilik masalah. Dia sama sekali tidak merasa terkendala, bahkan ketika Shin membawanya untuk sedikit berlari. Meskipun berat karavannya seharusnya lebih dari yang biasanya, sepertinya sama sekali tidak menjadi beban ketika melihat Kagerou.

“Kalau begitu, kita berangkat sekarang?”

“Kuu!”

“Guruu!”

Sembari mendengar suara antusias dari para monster, karavannya pun mulai bergerak dengan pelan. Apakah itu hasil dari modifikasinya? Guncangannya benar-benar berkurang.

“Luar biasa, karavannya sama sekali tidak berguncang.”

Tiera melebarkan matanya karena kagum.

“Fuh, ini adalah hasil dari modfifikasiku. Tidakkah kau senang aku melakukannya?”

“Sekarang aku tahu kalau senyaman ini, aku takkan bisa menaiki karavan normal lagi.”

Terdapat bantal pribadi untuk duduk untuk mereka masing-masing, jadi bokong mereka tidak terasa sakit. Dari orang yang mengetahui guncangan dari karavan yang biasa, perbedaan kenyamanannya seperti langit dan bumi. Apa yang di katakan oleh Tiera juga bisa di mengerti.

“Begitu, sudah di modifikasi, ya?”

Schnee juga merasa kagum ketika dia melihat karavannya.

“Ya, pada dasarnya aku berfikir untuk tidak menambahkan bearing tambahan, tapi aku tahu kalau itu akan meningkat jika aku mencibanya.  Aku pikir mengapa aku tidak melakukannya pada kesempatan ini, karena sangat melelahkan di dalam karavan yang berguncang dalam waktu yang lama.”

“Itu benar sekali. Bukankah performanya ini lebih biak dari karavan milik Keluarga Kerajaan?”

“Aku tidak segegabah sampai terlalu serius seperti itu juga…”

“Pada saat ini, tak ada karavan yang tidak berguncang seperti ini.”

Schnee tersenyum seolah dia merasa kesulitan. Berdasarkan pembicaraan mereka sebelumnya, dia sepertinya telah mengendarai karavan milik Keluarga Kerajaan.

“Perjalanan jauh di dunia ini benar-benar sangat sulit.”

“Ada juga masalah keamanan publik pula. Satu langkah saja yang salah maka kau akan kehilangan nyawamu.”

Monster dan Bandit juga berbahaya, tapi bahkan hewan liar pun merupakan ancaman yang cukup untuk orang biasa. Untuk alasan inilah, muncullah pekerjaan yang biasa di sebut dengan bodyguard. Untuk seseorang yang tidak bisa menyewa pengawal/bodyguard, perjalanan sangat membahayakan nyawa mereka.”

Takkan ada masalah jika seseorang memiliki insting berpetualang.

“Ketika Shin dan aku ada, kami bahkan bisa melakukan sesuatu pada masalah nasional tingkat bencana.”

“Master terlalu hebat.”

Perkataan yang arogan itu tidak dapat di pungkiri, karena itu memang adalah realitanya. Bahkan jika hanya dengan Schnee saja, dia sudah berada pad akelas nasional dalam hal kekuatan tempur.

“Kuu! Yuzuha juga ada di sini, jadi tidak aka nada masalah!”

“Guruu!”

Mereka berdua setuju dengan perkataan Schnee. Pemandangan itu terlihat seperti hewan peliharaan yang mencari persetujuan dari tuan mereka.

“Selama itu bisa di percaya.”

Kalimat yang di katakan oleh Shin sembari tersenyum kecut tidak terdengar karena tertelan oleh runyuhnya suasana.

“Tapi yah, bisa memodifikasi karavan ini tanpa menarik perhatian, ini mencolok pada bagian yang berbeda.”

“Mou, mau bagaimana lagi.”

Sebagai tambahan dari Schnee dan Tiera yang akan menarik perhatian publik, ada juga Kagerou. Tidak mungkin kalau kelompok ini tidak akan mencolok.

Lagi pula, mereka terus menerus terlihat oleh mata publik sampai mereka meninggalkan gerbang.

◆◆◆

Party Shin berangkat dari Beirun. Kecepatan pergerakan Kagerou tidak bisa di bandingkan dengan karavan biasa, ketika berjalan untuk sesaat, semua kehadiran orang menghilang.

“Tidak masalah kalau di sini. Schnee, bisakah kau ke sini sebentar? Aku ingin menanyakan sesuatu.”

“Ya, apa itu?”

Shin mencari kehadiran orang lain di sekitar, dan memanggil Schnee setelah memastikan kalau tak ada orang di sekitar. Shin memiliki sesuatu untuk di diskusikan dengannya yang tidak boleh terdengar oleh orang sekitar, meskipun baru saja dia mengingatnya.

“Aku benr-benar melupakannya. Apa posisi Kagerou di Sacred Mountain?”

Jadi, dia telah lupa bertanya karena dia terkejut denganpenampilang sang divine beast, karena Kagerou di temukan secara kebetulan dan di bawa, Shin merasa gelisah dengan kehadirannya.

Pada dasarnya, untuk seekor devine beast, hampir mereka semua memiliki teritori mereka sendiri, dan sangat jarang keluar dari sana. Sebagai tambahan, masing-masing dari mereka akan diikuti oleh bawahan mereka,. Sangat berbeda ketika di dalam game, tetapi di realita, dia tidak bisa menerimanya begitu saja.

“Mari kita lihat. Jika aku akan mengatakannya dalam sisi positif, ini akan menjadi sebuah symbiosis, tapi jika aku harus mengatakannya dalam sisi negatif, maka dia pengangguran.”

“Hah?”

Karena antisipasi terlebih dahulu mendengar jawaban yang tidak biasa, Shin tidak bisa malakukan apapun selain menunjukka ekspresi bodoh di wajahnya.

Pengangguran.

Itu bukanlah kalimat yang bisa di bayangkannya untuk mendiskripsikan seekor divine beast.

Symbiosis yang dia singgung sebelumnya, kemungkinan di sana ada seekor divine beast lainnya dalam hal ini.

“Apa benar? Kagerou diizinkan untuk hidup di daerah territorial devine beast yang lain?”

“Benar. Ada seekor monster yang bernama Mist Garuda yang memimpin Sacred mountain, di dekat puncak gunung. Karena hal itu, Kagerou tidak terlalu banyak membantu di sana. Dan Kagerou nampaknya tidak memiliki pengikut juga ataupun teritorialnya sendiri.”

Ceritanya nampaknya mengarah ke arah yang khusus. Biasanya, di dalam territorial seekor divine beast, tidak ada divine beast lain yang muncul. Karena ini sudah bukan game lagi, hal itu memungkinkan, tapi jika begitu kejadiannya, Shin merasakan perasaan kuat kalau ada hal yang salah.

“Aku cukup mengerti karena kita bisa saling memahami melalui Mind Chat. Aku tidak terlalu memahami Kagerou sejelas Yuzuha, tetapi kita bisa membandingkannya dengan informasi yang aku ketahui.”

“Begitu ya. Yuzuha, bisakah kau menanyakannya?”

“Kuu, serahkan padaku.”

Yuzuha, yang bisa berkomunikasi dengan jelas, bertanya mengenai keadaan Kagerou. Percakapan yang terdengar seperti “Guruguru”, “Kuukuu” berlangsung selama beberapa menit.

Apa dia sangat tertarik dengan percakapan itu? Tiera juga duduk di dekat kursi kusir. Tidak lama kemudian, Yuzuha kembali kepada Shin.

“Aku paham.”

“Yosh, ayo segera kita dengarkan.”

“Biar ku lihat. Apa itu Mist Garuda saat ini? Meskipun dia menguasai sacred mountain, aslinya setengah dari wilayah itu adalah milik ibu Kagerou. Akan tetapi, ibunya di bunuh oleh para petualang, dan hanya Kagerou yang bertahan hidup.”

“Petualang, ya?”

Shin melakukan hal yang sama ketika masih di era game, jadi dia merasa malu.

Tentu saja, dia tidak bermaksud memburu divine beast tanpa berfikir di dunia ini.

“Dia benar-benar matia-matian kabur untuk menyelamatkan diri, dan kemudian, dia di tolong oleh seorang gadis elf. Setelah itu, dia berusaha semampunya dan menjadi kuat, meskipun setelah dia kembali ke sacred mountain, dia tidak bisa membantu dalam perang, karena territorial ibunya telah hilang.”

“Elf ya? Tepat sekali, ketika aku bertemu dengannya, sangat sedikit rasa permusuhan yang ditunjukkannya padaku.”

Apa dia mengingat waktu dia bertemu dengan Kagerou pertama kali? Schnee mengangguk paham.

“Apa dia menyerah tanpa melawan?”

“Meskipun kami sedikit melakukan pengujian, adapun itu, itu hanya sampai pada tingkat mengetes kemampuan masing-masing.”

Nampaknya, tanpa perlu menunjukkan kekuatan mereka sepenuhnya, mereka sepertinya mampu memahami kekuatan masing-masing.

“Schnee sangat kuat dan memiliki aroma yang nostalgic yang melekat padanya, itulah alasan mengapa dia ikut dengannya.”

“Aroma yang nostalgic?”

“Dia mengatakan kalau itu adlaah aroma yang mirip dengan aroma Tiera.”

“Eh?”

Sebuah jawaban yang tak di sangka muncul. Shin, yang mendengarnya, memiliki ide yang muncul secara kebetulan.

“Gadis Elf yang menolongnya… apa mungkin adalah Tiera?”

“Kuu, sepertinya begitu.”

Ini benar-benar perkembangan seperti di dalam manga, tetapi hal seperti itu benar-benar tidak di sangka di dunia nyata. Jika Shin tidak muncul, kemungkinan takdir mereka mungkin takan saling terhubung.

“E-tto, aku tidak tahu kapan hal seperti itu terjadi…”

Tiera mengatakan itu sembari menutup matanya untuk mencari ingatan di mana dia menolong Kagerou. Sepertinya dia tidak bisa langsung mengingatnya.

“Guru.”

“Dia mengatakan kalau itu terjadi sekitar 100 tahun yang lalu.”

“Itu ketika aku masih kecil… nah sekarang aku baru ingat, aku memang menolng seekor anak anjing yang terluka.”

Informasi dari umur Tiera nampaknya bisa di tebak, tetapi karena kondisinya, Shin tidak menggalinya lebih dalam.

Meskipun agak sulit menghubungkan anak anjing dengan sosok Kagerou yang sebenarnya, dia kemungkinan tidak memiliki penampilan yang brutal ketika Kagerou masih kecil. Dia bisa memahaminya karena dia mengurangi ukuran tubuhnya agar bisa menarik karavan.

“Kalau aku tidak salah, dia memiliki luka yang sangat parah. Sangat mustahil jika aku melakukannya sendiri, jadi aku meminta ibuku membantu.”

“Guru.”

“Sang benefaktor, katanya.”

“Dan kau memilih untuk di jinakkan? Bahkan mskipun kau akan berakhir takkan bisa bertemu dengan Tiera?”

Shin mengungkit kegiatan yang di lakukannya terburu-buru itu; meskipun dia mengkuti aromanya, dia mungkin takkan bertemu dengan Tiera lagi.

Berdasarkan Yuzuha, dia sepertinya mengerti kalau dia tidak akan bisa menang, meskipun dia melawan Schnee.
Itu dia masalahnya, dia memutuskan untuk mempercayai intuisinya.

Ngomong-ngomong, alasan dia membiarkan Shin mengusapnya dengan tenang pula, adalah karena dia merasakan sejumlah kekuatan yang Shin sembunyikan. Bahkan jika dia membatasinya menggunakan skill agar kemampuannya yang sebenarnya tidak ketahuan, dia sepertinya tidak bisa menutupinya sepenuhnya jika di hadapan seekor monster sekelas Kagerou. Kagerou merasakan perasaan intimidasi yang sangat kuat yang tiada tandingannya, bahkan di bandingkan dengan Schnee, begitulah yang Yuzuha beritahukan kepada mereka mengenai apa yang di katakan oleh Kagerou.

“Jadi itulah mengapa dia sangat menurut.”

Tepat, dia tidak akan membiarkan manusia yang tidak familiar menyentuhnya seperti itu. Meskipun sepertinya tidak ada masalah dengan anggota saat ini.

“Kalau begitu, apakah aku harus memindahkan kepemilikan master kepada Tiera?”

“Apa itu tidak masalah? Untuk levelnya dan semacamnya?”

“Jika orangnya sendiri menerimanya, takkan ada masalah. Itu sudah di buktikan.”

Meskipun Shin mengutarakan keraguannya, sepertinya itu tidak masalah.

“Ano~, master. Aku tidak memiliki job Tamer, jadi melanjutkan percakapan ini tidak akan ada gunanya.”

Tentu saja, sebuah skill sepsial di butuhkan untuk menjalin kontrak. Dan hanya seorang Tamer yang bisa melakukannya.

“Kalau begitu, aku memikirkan mengenai kontrak yang tidak biasa, ketimbang mengatakannya memindahkan. Kontraknya di batalkan secara sementara dan kemudian di buat lagi, benar ‘kan?”

Shin bertanya.

“Benar. Karena seekor monster yang di bebaskan dari kontrak akan kembali ke alam liar, dia bisa membuat kontrak lagi dengan Tamer yang lain.”

Meskipun itu sangat jelas, dunia ini adalah dunia nyata. Jika ini adalah sebuah game, takkan ada hal seperti itu. Itu sama halnya seperti pemikiran kalau seekor monster akan kembali ke alam liar setelah membatalkan kontrak, tetapi hal seperti melakukan kontrak ulang adalah hal yang mustahil. Setelah pesan mengenainya yang telah kembali ke alam liar, 2 karakter menghilang.

Seperti yang di singgung oleh Shin, dia tidak akan menghilang seperti ketika di dalam game.

“Tidak, seperti yang sudah ku katakan, aku tidak memiliki job tersebut.”

Tiera sama sekali tidak menangkap maksudnya.

“Tidak masalah. Dengan metode ini, Tiera tidak membutuhkan job yang di perlukan.”

“E-tto, apa maksudmu?”

Tiera kebingungan mendengar perkataan Schnee. Alasan kebingungannya adalah karena dia tidak tahu syarat untuk mendapatkan job tersebut.

Di dalam THE NEW GATE, terdapat 3 cara utama untuk mendapatkan Tamer job.

  1. Menerima aplikasi kontrak dari pihak monster, yang sangat sulit untuk terjadi. (TL : Monster mengajukan kontrak kepada Tamer, dan player meneriamanya.)
  2. Mewarisi skill tersebut, Kontrak Master dan Servant dari player lain, dan di saat yang sama mendapatkan job tersebut.
  3. Menyelesaikan quest untuk mendapatkan job tersebut.
Dalam kasus Tiera, hal itu jatuh pada kokndisi nomor 1. Meskipun mereka harusnya bertarung sampai Kagerou tersudutkan, Kagerou tidak tertarik untuk bertarung, jadi kontraknya menjadi seperti itu. Shin memahaminya karena karakter dengan “Kemungkinan Sangat Rendah” termasuk di dalamnya. Hanya ada beberapa player yang mendapatkan job tersebut dengan metode nomor 1 di masa game. Bahkan Cashmere dari Guild Rokuten tidak mengalami hal ini, kurang lebih dia menyadari kemungkinan yang rendah itu sampai pada tingkat tertentu.
Meskipun itu terlihat seperti sedikit cheat, tak ada keuntungan secara khusus juga.

Oleh karena itu, hampir kesluruhan para player menerima skill tersebut dari kenalan, atau mendapatkannya langsung melalui quest.

“Benar sekali, jadi aku bisa melakukannya juga.”

Tiera setuju setelah menerima penjelasan dari Schnee.

“Jadi, ayo kita selesaikan ini dengan cepat. Kagerou, berhenti.”

Karavannya berhenti bergerak, dan semua orang turun untuk saat ini. Alat untuk menarik karavan di lepaskan dari Kagerou, dan dia kembali berubah ke wujudnya semula.

“Pertama, aku akan mengakhiri kontrak.”

Ketika Schnee mengatakan itu, dia mengulurkan tangannya, dan Kagerou menundukkan kepala dan menyentuh tangan Schnee.

“Cahaya di masa depan Engkau.”

“Guru…”

Schnee mengutarakan kalimat pembatalan kontrak. Kemudian cahaya redup menyelimuti Schnee dan Kagerou, dan menghilang setelah beberap saat. Dengan ini, tanda kontrak yang terukir pada mereka berdua menghilang.

“Sekarang giliran Tiera.”

“Ba-Baik!”

“Guruu…”

“Ti-Tidak masalah. Aku bisa melakukan ini.”

Dengan senyuman kepada Kagerou yang meraung karena khawatir, Tiera menenangkan dirinya. Tak ada rasa permusuhan sama sekali dari Kagerou. Mata itu juga, ketika di lihat dengan seksama, mengkhawatirkan Tiera yang gemetaran. Dia mengambil nafas dalam-dalam, dan melihat lurus ke arah Kagerou. Sesaat kemudian, sejumlah informasi mengalir ke dalam kepalanya. Sebuah cahaya keemasan menyelimuti tubuh Tiera, dan menghilang setelah beberapa saat.

Dengan arahan dari skill yang di dapatkannya, Tiera mengutarakan kalimat kontrak.

Master and Servant Contract was originally a skill used on a partner who was already weakened substantially. Since there was a huge level difference too, Shin judged that there might be an unexpected burden on the body.

“Aku, ingin berjalan bersama engkau.”

“Guru…”

Kagerou meraung untuk menjawab kalimat Tiera. Di saat yang bersamaan, Tiera dan Kagerou, di masing-masing lengan kiri mereka, sebuah tato dengan gambar bunga yang sama, muncul.

“Itu… oops.”

Pola dari tato tersebut memberikan riak di dalam ingatan Shin untuk sesaat.

Tetapi karena Tiera limbung setelah itu, pikiran Shin tadi teralihkan, dan dia menangkapnya ketika akan jatuh. Karena hal itu, perasaan ganjil yang di rasakannya, menghilang bersamaan dengan ombak.

“Apa kau tidak apa-apa?”

“Maafkan aku, entah mengapa aku kehilangan kekuatanku.”

Kontrak Master dan Servant pada dasarnya adalah adalah skill yang di gunakan kepada partner monster setelah di lemahkan secara substansial. Karena terdapat juga perbedaan level yang sangat besar, shin merasa kalau terdapat beban yang tidak di sangkanya pada tubuh Tiera.

Shin membiarkan Tiera yang kelelahan untuk beristirahat di atas kanopi, dan memasang alat untuk menarik karavan pada Kagerou lagi.
Meskipun Kagerou mengkhawatirkan Tiera, ketika Shin mengatakan kalau dia akan baik-baik saja kalau dia sudah istirahat, karena orangnya sendiri sangat jarang kelelahan, Kagerou pun mulai dengan patuh menarik karavannya.

“Hei, Schnee. Ketika kau memindahkan Kagerou kepada Tiera, apa itu untuk melindunginya?”

Karavannya bergerak maju, dan kurang lebih 20 menit telah berlalu. Shin memastikan kalau Tiera masih tertidur, dan membuka mulutnya.

“Benar. Seperti yang kau katakan.”

Schnee kemungkinan mengetahui kalau dia mungkin akan ditanyakan pertanyaan itu. Tanpa terlalu terkejut, Schnee menjawabnya.

“Setelah ini, kita tidak akan selalu berada dekat satu sama lain.”

Schnee mengatakannya dengan nada yang datar. Ini terasa seperti salah satu alasan mengapa dia menjinakkan Kagerou sejak awal.

Schnee akan mengikuti Shin, tetapi untuk Tiera, dia tidak perlu mengikuti Shin. Meskipun dia membawa Tiera dengan sedikit memaksa kali ini, Schnee bermaksud membiarkannya bebas setelah urusan ini selesai. Semuanya terserah pada Tiera bagaimana dia akan meneruskan hidupnya.

Akan tetapi, kalau dia bergabung dengan Shin atas tindakannya sendiri, akan ada resiko berbahaya karena pertempuran dalam waktu lama. Saat ini, level Tiera adalah 59. Meskipun levelnya sudah meningkat sedikit, dalam pertempuran melawan monster dan para bandit sampai pada tingkat tertentu, levelnya tersebut masihlah sangat rendah. Itu tak perlu di katakan lagi karena statnya juga akan sama halnya pula. Bahkan Rashia, yang melakukan leveling bersama Shin dan Wilhelm, memiliki level yang lebih tinggi. Equipment yang di butuhkan untuk menutupi hal tersebut juga sangat terbatas.

Itulah alasan mengapa Kontrak Master dan Servant. Orang yang menjadi masternya akan bisa memanggil monster mereka kedekat mereka dalam sekejap. Tingkat resiko terjadinya bahaya pun akan berkurang jika Kagerou ada di sana.

Di atas semua hal itu, jika Tiera ketahuan sebagai pegawai dari Tsuki no Hokora, jaminan untuk saat itu juga di butuhkan. Tak peduli seberapa banyak dia menaikkan levelnya, jika seorang chosen one muncul, sangat mustahil bagi Tiera untuk mengatasinya sendirian. Jika Kagerou melakukan usaha yang serius, maka kemungkinan akan berakhir dengan berlebihan, bahkan jika melawan seorang chosen one. Tetapi seseorang pasti menyangka kalau lawan akan menggunakan cara apapun, jadi tak perlu untuk menunjukkan belas kasihan.

Dan juga, jika itu Tiera, Kagerou tidak akan di gunakan untuk melakukan kejahatan.

Bagi Schnee, kehidupan macam apa yang akan di pilih oleh Tiera, meskipun dia memutuskan untuk menggunakan metode mengatasi, tak di sangka kalau ini di selesaikan dengan sangat mudah. Tentu saja, karena memungkinkan bagi Schnee untuk melakukan sesuatu untuk Tiera secara tidak langsung, tindakan mengatasi yang lain mungkin akan di butuhkan.

“Padahal aku sama sekali tidak menyangka kalau semuanya akan menjadi seperti ini.”

“Itu… untuk seorang elf biasa yang bisa menjinakkan seekor divine beast, biasanya tidak akan ada seorangpun yang akan melakukannya. Meskipun, aku juga sama sekali tidak menyangka kalau kau akan membawa seekor divine beast untuk menarik karavan juga.”

“Sebenarnya aku mengincar Mist Garuda.”

“Bukannya dia adalah peringkat teratas di sacred mountain? Itu akan membahayakan ekosistem atau teritorialnya dalam banyak hal, kau harus menghentikan hal itu.”

Memang, membawa pemimpin dari sebuah territorial akan menjadi masalah.

“Jika Tiera memilih jalur yang berbeda dari kita, aku akan berusaha mencari monster lain lagi.”

“Kau tidak perlu terlalu terpaku pada divine beast juga, ya ‘kan? Kau terlihat seperti akan melakukan hal seperti ini lagi di lain waktu.”

Hal seperti ini, pastinya adalah Kagerou.

Schnee sebenarnya tidak mengincarnya, dan benar-benar bertemu dengannya murni karena kebetulan. Akan tetapi, sebaliknya itu adalah insting manusia kalau curiga kalau segala halnya terjadi dengan lancer sampai saat ini. Pada rentetang kejadiannya, Shin merasakan semacam takdir buatan.

Shin bertanya kepada Schnee untuk mencari pengganti kuda, dan Schnee bertemu dengan divine beast yang memiliki hubungan dengan Tiera. Divine beast tersebut teringat akan Tiera dari aroma yang melekat pada Schnee, yang merupakan seorang High Elf, dan mengikutinya dengan patuh. Dan kemudian, dia kemudian membuat ontrak dengan Tiera.

Kejadian tersebut terlalu berlebihan untuk sebuah kebetulan biasa.

“Sungguh, semuanya berjalan seperti sesuai yang sudah di atur, itu membuatku tidak nyaman.”

“Lagi pula itu juga bukan pertanda buruk.”

Jika dia melihatnya dari sisi baiknya, bisa di katakan kalau dia di arahkan ke sana. Tergantung dari sudut pandangnya, meskipun dia sedang menari di atas telapak tangan seseorang, dia tidak bisa membuat kesimpulan berdasarkan situasi saat ini.

“Itu dia! Itu yang aku maksud. Bagaimana aku harus mengatakannya… pada dasarnya jika ini dendam, ini bahkan sesuatu yang sangat aneh karena aku bahkan tidak bisa melihat maksud dan tujuannya.”

“Dalam hal kekuatan tempur, tak ada sama sekali kekurangan pada kita, ya ‘kan?”

Saat ini, mereka tidak memiliki kekurangan yang sangat besar. Tetapi, hanya untuk saat ini saja.

“Yah, aku tidak akan mengerti juga meskipun aku memikirkannya.”

“Jika sesuatu terjadi di luar dugaanku, aku tidak akan bisa melakukan apapun selain berusaha menyelesaikannya langsung.”

“Mau bagaimana lagi, ya? Seperti yang aku katakan sebelumnya, masih belum terlalu lama semenjak aku datang ke dunia ini. Dalam beberapa kasus, mungkin akan ada situasi di mana aku takkan bisa membuat keputusan.”

“Kau benar. Karena banyak hal yang berbeda dari sebelumnya, penyesuaian mungkin akan sulit.”

“Dan kalau boleh jujur, aku akan bergantung pada Schnee kalau semuanya menjadi sangat berbahaya. Jadi mohon bantuannya jika saat itu tiba.”

“!!… Serahkan padaku!”

Aku akan bergantung pada Schnee.

Ketika Schnee mendengar kalimat tersebut, dia berhenti bergerak seolah di sambar petir. Dan setelah selang beberapa saat dai terdiam, dia menjawabnya dengan nada yang kaku. Ekspresi tersebut yang di penuhi dengan kebulatan tekad hanya lebih mencerahkan wajah cantiknya lebih cerah.

Karena dia di andalkan, Shin merasa kalau itu hal yang bagus menunjukkan beberapa motivasi. Tetapi kalimat Shin nampaknya menjadi lebih efektif dari yang di duganya.

Ketika dia melihat di antara celah rambutnya, telinganya yang panjang, yang merupakan ciri khas dari seorang elf, terkadang berkedut dan bergetar, dan pipinya juga sedikit berwarna merah. Bibirnya berkedut seolah dia menahan sesuatu, dan ketika Shin melihatnya lebih dekat, dia menyadari kalau sudut mulut Schnee juga terangkat.

“Schnee? Apa kau baik-baik saja?”

Shin terkejut menyaksikan ekspresi yang tak terduga dari Schnee. Meskipun dia bermaksud memahami perasaan Schnee terhadap dirinya, dia tidak menyangka kalau reaksi seperti ini akan muncul. Mengatakan kalau dia akan bergantung pada Schnee, yng dia maksud juga adalah termasuk Tsuki no Hokora yang di bawa olehnya, Tiera, dan monster-monster yang menemaninya, karena dia berfikir kalau itu akan membuat perbedaan yang besar ketika sesuatu yang darurart terjadi.

Tentu saja, takkan ada yang menyaingi rasa tergantung Shin kepada Schnee, tapi apakah dia mengaktifkan saklarnya? Shin merasa cemas.

“Aku baik-baik saja. Tak ada masalah sama sekali…….serangan mendadak itu, sangat curang.”

Sementara dia menjawab Shin, Schnee melepaskan emosinya dengan suara yang samar. Suaranya tertutupi oleh suara dari karavan yang bergerak, jadi itu tidak terdengar oleh telinga Shin.

Schnee juga adalah seorang gadis. Kepada rekan yang di sayanginya, itu adalah hal yang mustahil baginya utnuk tidak bahagia ketika dia di beritahu kalau dia akan di andalkan dan sebagainya.

Dia juga di perhitungkan. Sudah berapa lama dia menunggu utnuk saat ini terjadi. Kebahagiaan yang kemudian meletus itu, takkan ada seorangpun yang bisa memahaminya. Kebalikan dari motivasi, wajah yang hampir meletus menjadi senyuman itu di tahan dengan kuat. Entah mengapa, dia menahannya sekuat mungkin.

“Yah, itu. Tolong bantuannya.”

Dengan mata yang berkaca-kaca dan wajah yang memerah, di pasngkan dengan nuansa romantis aneh yang muncul, ketika dia melirik ke arah Schnee, Shin memberikan perintah kepada Kagerou. Kecepatannya saat ini adalah 1.5 kali lebih cepat dari karavan biasa dan kini di lipat gandakan, dan pemandangan di sekeliling mereka mengalir lebih cepat. Angin yang menerpa wajah mereka menjadi lebih kuat pula.

Sembari memikirkan kalau hal yang bagus jika wajahnya tidak memerah, Shin menatap ke depan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar