Magi Grandson Volume 1 Chapter 15 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 15



Chapter 15 - Berbagai Pengungkapan
Sicily dan nenek kembali. Sicily tampak sudah tenang.
“Sicily, apa kau sudah tenang ?”
“Aku benar-benar meminta maaf Shin-kun... Maafkan aku telah melibatkanmu dalam masalahku dan memberikan masalah… “
“Itulah mengapa aku katakan jangan khawatirkan itu. Aku terlibat karena aku mau. mengerti? Sekarang pinjamkan aku seragammu.”
Seragam yang Sicily lepas sekarang berada di kedua tangannya. Sekarang, waktunya untukku meng Enchant nya dengan sihir. untuk tujuan itu, Sicily menyerahkan kepadaku seragam itu.  
“Shin.”
“Ada apa. nenek?”
“Saat kau menggunakan Enchantment sihir di seragam itu, lakukan didepan semuanya”
“Kenapa?”
“Apa yang akan kau lakukan, apa kau tau seberapa tidak masuk akal itu? biarkan yang lain melihat.”
Tidak masuk akal? Benarkah?
“Lihat reaksi orang-orang di sekitarmu; lihat sendiri seberapa tidak masuk akal apa yang kau lakukan, dan dapatkan beberapa kesadaran tentang ini.”
Betapa jahat mengatakan itu, aku tidak melakukan sesuatu yang tidak masuk akal. aku pikir.
Jadi, aku langsung memulai proses enchantment dengan menggunakan “Nullfikasi” ke seragam yang sudah ter Enchant.
Untuk memulai. aku menganmbil tongkat sihir untuk sihir nullfikasi. tongkat sihir ini tipis dan pendek, dibuat khusus untuk kerja yang butuh ketelitian.
Lalu, aku menutupi seragam dengan kekuatan sihir dan membayang karakter yang di gunakan saat enchantment muncul dari seragam.
“Ap, Apa? itu?
“Proteksi Sihir? Peringan Hantaman? Anti kotor?
“Tidak mungkin… Apa semua karakter itu di gunakan sebagai Enchanment… ?
“Ini pertama kalinya aku melihat tontonan seperti ini degozaru.”
Ketika aku mulai, semua juga mulai membuat keributan.
Lalu, aku mengaktifkan sihir menggunakan tongkat sihir, menepuk karakter mengambang yang ter Enchant dengan ujung tongkat. Ketika tiba-tiba...
“Karakternya… telah menghilang…”
“Tidak mungkin… Enchantment Sihir telah di null kan?
Benar, efeknya akan akan menghilang setelah karakter terhapus. Saat ini, semuanya sudah tertegun dengan rahang terbuka. namun, pertunjukan baru saja dimulai.
“Haa~... Meskipun aku sedang melihatnya sendiri, tontonan ini tidak masuk akal… “
“Hohho, ini bukan sesuatu yang siapapun bisa pikirkan dengan mudah. dia benar-benar telah dewasa.”
“Ini karena ulahmu! karena ulahmu Shin menjadi… Shin!”
Kakek dan nenek saling menggoda satu sama lain.
Mereka seharusnya rujuk saja.
Enchantment yang tertulis di blazer, kemeja, dan rok telah di hapus. Sekarang waktunya untuk memberikan enchantment sihir milikku.
Pertama, aku membayangkan efek ‘Pertahanan Sihir Absolut.’ sihir apapun dengan dengan niat buruk akan tercerai-berai oleh pelindung sihir. lalu. aku mengalihkan gambaran itu ke seragam. aku maju kedepan dan melakukannya untuk tiga pakaian itu karena membosankan jika aku membayangkan satu gambar satu persatu.
“Apa kau melakukan enchantment pada tiga item sekaligus?”
“Karena membosankan jika aku melakukan satu persatu.”
“Menakjubkan… “
Hah? Benarkah!?
Selanjutnya,aku membayangkan efek ‘Penyerepan Dampak Fisik Lengkap.’ aku mempertahankan gambaran dari energi kinetik sekali menyentuh seragam, dan juga secara berurutan memindahkan gambaran tersebut pada tiga bagian pakaian itu.
Diikuti dengan  memberi ‘Anti kotor’ dan ‘Auto Heal’
Sampai proses ini, tidak seorangpun mengatakan sesuatu.
“Aku dalam keadaan terkejut dimana aku tidak tahu untuk mengatakan apa….”
Yang seperti itu tidak seharusnya terjadi… paling tidak, aku pikir.
Dan jadi, seragam yang telah diberikan Enchantment sihir sekarang selesai.
“Ngomong-ngomong, Shin. meskipun kau menggunakan karakter yang kau kenal dengannya. tapi efek semacam apa yang mereka miliki?”
“Efek 4 enchantment nya adalah ‘Pertahanan Sihir Absolut’ ‘Penyerapan Dampak Fisik Lengkap,’ ‘Anti Kotor,’ dan ‘Auto Heal’
Aku hanya mengumumkan nama dari 4 Enchantment tapi tidak menghiraukan apa yang mereka bisa lakukan.
“... Untuk beberapa alasan, kukira aku baru saja mendengar kata yang mengganggu.”
“Begitukah? Kau hanya perlu berfikir versi upgrade dari apa yang seragam awalnya miliki. Namun, ‘Auto Heal’ adalah tambahan. “
“... Begitu? Apa yang masing-masing enchantment bisa lakukan?
“Pertahanan Sihir Absolut menghilangkan semua sihir sepenuhnya. Penyerapan Dampak fisik Lengkap menghilangkan fenomena kinetik dibalik dampak fisik. Auto Heal bisa menyembuhkan semua luka. Namun, tidak bisa mengobati penyakit, dan Anti Kotor sama sama seperti sebelumnya.”
Dengan wajah agak lelah. Paman Dis bertanya padaku sekali lagi.
“... Bisakah kau menjelaskannya lebih detail? Dari seberapa besar sihir yang bisa dihadapi Pertahanan Sihir Absolut?”  
“Pertahanan Sihir Absolut mengakibatkan sihir itu sendiri hancur. jadi, semua jenis sihir.”
“Semua jenis sihir… “
“Sihir Enchantment itu adalah kontroversi untuk keberadaan penyihir… “
“Dan, bagaimana dengan Penyerapan Dampak Fisik Lengkap?”
“Sama saja. Serangan Fisik… atau lebih tepatnya, bertahan menghadapi semua bentuk Energi kinetik, sesuatu seperti objek fisik”
“Bahkan serangan fisik… “
“Sungguh. apapun itu degozaru… “
“... Aku penasaran, seberapa banyak kekuatan penyembuhan Auto Heal miliki?”
“Akan menyembuhkan sampai batas tertentu, seperti mengobati luka ringan atau menggantikan semua sel yang terluka. Namun, tidak bekerja pada penyakit.”
“Sampai pada kerusakan tertentu… “
“Tunggu dulu… bagaimana cara kerjanya?”
Entah mengapa atau lain hal, semuanya sedang bergumam. tapi ini jauh dari sempurna. ok?
“Yah bahkan jika aku mengatakan ini, karena ini alat sihir, benar, ini tidak akan bekerja kecuali kalau dijiwai dengan kekuatan sihir. dan di atas itu semua, butuh cukup sedikit dari itu.Oleh karena itu, kau harus mengambil perhatian karena ini bukan sesuatu yang harus di gunakan tiap saat, juga tidak akan serta merta terpicu untuk melindungimu dari serangan dadakan. Biarpun, aku pikir seharusnya mencegah situasi dari menerima serangan dalam pertengahan membaca mantra karena tidak ada cukup sihir dibuat untuk berkumpul padamu ketika berusaha menggunakan sihir?”
Ini sesuatu yang aku mau mereka untuk mengerti. seragam adalah alat sihir dan membutuhkan kekuatan sihir untuk di aktifkan. dan oleh karena itu, tidak bisa digunakan seterusnya. Sama dengan mengatakan ‘meskipun lentera dan lilin memproduksi cahaya, kayu bakar masih diperlukan untuk perapian.’
Seorang bisa berfikir sihir sebagai bentuk energi bersumber dari baterai. dan tanpa itu, sihir tidak bisa di aktifasi. dengan teori ini, aku mencoba muncul dengan sesuatu yang bisa menyimpan kekuatan sihir. Namun, aku tidak bisa memikirkan apapun. Aku jadi penasaran jika ada sesuatu di luar sana?
“Begitu ya, sekarang aku mengerti tentang apa yang Melinda-shi katakan. jika ini lepas di publik. Tanpa keraguan, ini akan menjadi item tingkat pusaka negara, dan untuk bisa secara mudah mendapat Enchantment seperti ini. aku kira aku harus mengatakan,seperti yang diharapkan…”
“Item yang menakjubkan, tidak diragukan. Namun, Ayah, ini... “
“Ah, aku mengerti. Shin-kun, apakah boleh?”
“Ada apa, Paman Dis?”
“Shin-kun, Enchantment sihir yang kau berikan menakjubkan. Tidak,  sebenarnya sangat menakjubkan. Namun, Itu akan mengakibatkan masalah serius jika dijual di pasaran. itulah mengapa, kau harus sepenuhnya tidak boleh menyebarkan ini pada orang-orang.”
“Tidak seperti aku punya rencana seperti itu dari awal, Namun, apa yang akan terjadi jika menyebar keluar?”
“Hal itu, ketika itu terjadi, jika menyebar tentang Enchantment ini ke militer…”
“Jika menyebar ke mereka…?
“Ada kemungkinan besar bahwa militer mau menyuarakan keinginan mereka untuk menyatakan perang ke negara-negara terdekat.”
“Pernyataan perang!?”
“Mereka tidak akan punya rasa takut dengan serangan sihir apapun, dan juga, panah, tombak, dan serangan pedang yang diberikan tidak efektif. mereka juga tidak perlu memakai armor berat. Juga, selama mereka tidak terluka parah. mereka akan langsung sembuh. jika tentara berjumlah besar memakai armor dengan Enchantment seperti itu berkumpul… Tidakkah kau pikir akan tidak berlebihan bagi mereka untuk sangat menginjak-injak  lebih dari angkatan bersenjata dari negara lain ?”
“I-itu…”
“Umat Manusia rentan terhadap godaan. ketika mereka berfikir mereka memiliki keuntungan besar melawan negara lain… sangat mungkin bahwa mereka akan menyatakan perang. sorang yang terjebak dalam godaan itu… pasti akan muncul.”
“I-itu…!”
Aku… berpikir bahwa itu akan melindungi semuanya… Namun, aku tidak punya pikiran selain itu… aku tidak berpikir sepenuhnya tentang kapabilitas menjadi alat perang…
Perang adalah tindakan paling di benci oleh masyarakat jepang modern. maka dari itu. aku tidak memikirkan tentang itu.
…Entah mengapa… aku tidak sadar perbedaan antara kenyataan dunia ini dan pikiranku.
“Aku lihat… Itu seharusnya yang terjadi… Aku sungguh tidak memikirkan kemungkinan seperti itu”
“Ah… Shin telah… Shin telah bercermin untuk pertama kalinya!”
Nenek tampak kagum kerena sesuatu. Betapa jahat; Dulu, aku sudah bercermin pada sesuatu! jadi aku tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi…
“Nn, nn, bagus selama kau mengerti. tentang ini…”
“Sebenarnya, aku juga mau melakukan hal yang sama pada seragam Gus… Namun, akan buruk jika menjadi tersebar luas.”
“Eh? Shin-kun? Tunggu dulu….”
“Maafkan aku, Gus, aku tidak bisa memberikan Enchantment ini ke seragam milikmu.”
“Tunggu dulu, Shin-kun! Pastinya buruk jika ini terungkap, tapi tidak merubah fakta bahwa ini sangat berguna. Tidakkah kau pikir akan baik-baik saja selama dia tidak disalah gunakan?!”
“Apa yang kau katakan itu benar. awalnya ini dibuat bukan untuk alat perang.”
“Benar, Benar; itu tidak lebih dari alat yang digunakan untuk alat pertahanan diri. Dan juga, aku pikir perlu untuk keluarga kerajaan memiliki jumlah yang layak untuk bertahan. Yup.”
“Paman… “
“Ayah…”
Paman Dis bersusah payah…. Namun, kerena aku awalnya punya niat untuk memberi Enchantment pada seragam milik Gus. aku tidak perlu susah-susah meminta izin...
“Aku tidak pernah mau melihat Ayah dengan penampilan seperti ini…”
Gus memiliki ekspresi rumit diwajahnya. Ah, aku mengerti; di dalam Istana Kerajaan, hanya penampilan yang dia lihat adalah kehormatan. Namun, kapanpun dia lari kerumahku, ekspresi seperti inilah yang sering dia tunjukkan.
“Gus, akan sangat bagus jika kau mulai terbiasa dengan ini. karena penampilan seperti ini sering terlihat di rumahku.”
“... Begitu… begitukah…?”
Pada akhirnya, diputuskan Enchantment yang sama akan di gunakan di seragam Gus. ketika di sarankan kepada yang lain menerima Enchatment juga, Maria menolak.
“Aku tidak mau memegang tanggung jawab untuk merahasiakan fitur seragam…”
Tampaknya seperti dia sungguh membenci ide itu. Adapun dua pengawal, setelah menekankan bahwa itu sangat diperlukan bagi mereka untuk memilikinya, diputuskan untuk menggunakannya di seragam mereka pula.
Dan demikian, aku meng Enchant tiga tambahan seragam. ketika aku menyelesaikan  seragam Sicily dan berusaha mengembalikannya ke dia, dia mengatakan tidak sopan untuknya untuk menerima sebelum Gus. dan jadi, aku memberikan kepada Gus dulu. Merepotkan!
“Terima kasih, Shin-kun. meskipun sedikit menakutkan… aku bisa melihat Shin-kun sungguh-sungguh berusaha melindungiku, ini membuatku sangat senang.”
Sicily berterima kasih sambil tersenyum.
… Sudah kuduga, Dia sangat manis… aku mau melindungi anak ini sendiri entah mengapa… Namun, aku tidak akan selalu tepat waktu melakukannya jadi…
“Shin, dengan ini, apa semua selesai?”
“Nn. Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, alat ini tidak sempurna. Namun, selama tidak dalam keadaan gawat, ada hal lain yang harusnya dilakukan…”
“Hoho, jika seperti itu, Aku punya ide.”
“Eh!? Apa itu, Kakek!?”
“Tapi sebelum itu, aku ingin memastikan sesuatu dengan gadis muda ini. Gadis muda, seberapa jauh rumahmu dari tempat ini, dan juga, bisakah kau memberitahu saya bagaimana caramu pulang-pergi kesekolah?
“Rumahku sekitar 10 menit dari sini. untuk pulang-pergi kesekolah, aku berencana berjalan kaki dengan Maria.”
“Sebenarnya, tidak ada masalah ada masalah berjalan ke sekolah karena pengamanan di Ibukota bagus… Namun, pulang pergi ke sekolah masih waktu paling berbahaya bagi gadis muda. kemungkinan untuk di serang selama waktu itu tinggi.”
“Tidak mungkin…”
“Oleh karena itu, aku pikir ide bagus untuk Shin menjemput Gadis muda ini di rumahnya, dan pulang-pergi bersama tiap pagi.”
“Merlin! Kau… kau sungguh mengatakan sesuatu yang bagus!”
“Hohho, aku berpikir begitu juga.”
Kakek mengatakan dengan bangga. karena nenek mendominasi percakapan beberapa saat lalu, dia entah mengapa mau membebaskan dirinya.
Dari apa!?
“Tapi… bukankah itu itu akan membebani Shin-kun? Untuk tiap hari menjemputku di rumah sebelum berangkat ke sekolah… Aku tidak bisa meminta yang seperti itu.”
Karena Sicily khawatir membebani diriku, dia entah mengapa mau melawan Cart sendiri.  Dia sungguh anak yang baik.
“Fufu, jika seperti itu, tidak ada yang perlu kau khawatirkan. Shin memiliki beberapa jenis sihir yang dia bisa gunakan untuk menjemputmu.”
“Melinda… aku baru saja ingin menjelaskan itu… “
Kakek kehilangan pijakan.
“Kalau begitu, cepat jelaskan.”
“lalu, aku akan menjelaskannya sekarang… Gadis muda, tidak ada yang perlu kau khawatirkan. Shin memiliki sihir tertentu yang cocok yang dia bisa gunakan. dan berencana mengambil keuntungan dari itu.
“Sihir yang cocok?”
“Ah, sihir itu… “
Paman Dis tiba-tiba memiliki wajah yang merenung dimatanya. meskipun aku mengerti kenapa, dia tidak perlu membuat ekspresi seperti itu.
“Shin, kenapa kau tidak menunjukkan sihir itu pada mereka?”
“Baik, tapi dimana tujuannya?”
“Hmmm, biar kupikirkan… rumah di hutan seharusnya bagus.”
“Aku mengerti”
Aku membayangkan rumah yang kami tinggali . dan kemudian.
‘Gerbang’
Nama sihir yang gampang dimengerti dibaca.
Dan tiba-tiba, cahaya gerbang muncul di depan mata kami.
Bingung, semua mendekati gerbang sambil terlihat ragu. aku kemudian menyuruh mereka berjalan melewati gerbang dan maju kedepan mereka.
di balik gerbang, ada pemandangan yang membuat rindu. itu adalah rumah yang yang aku belum lihat selama beberapa bulan.  
Lalu, semuanya datang satu persatu. Langsung setelah mereka keluar, mata mereka terbuka lebar.
“Sihir ini menakjubkan seperti biasa.”
“Sudah lama sejak kita datang kerumah ini, tapi pelindung itu masih berfungsi sepenuhnya.”
“Tentu saja. siapa yang kau pikir membuat pelindung besar ini.”
Mungkin karena para orang dewasa sudah melihat ini sekali, mereka lebih tenang, Namun, teman sekelasku semuanya terdiam.
“Ini rumah yang aku tinggali dulu.”
Ketika aku menjelaskan, Gus pulih dan mulai berbicara.
“Tunggu dulu, jika aku tidak salah, kau bilang dulu tinggal di tengah hutan.”
“Benar. tempat ini tepat di tengah hutan.”
“Bagaimana kita bisa sampai disini?”
“Karena aku menggunakan ‘Gerbang’”
“Gerbang?”
“Ya, itu sihir yang menghubungkan dimana kau berada dan lokasi tempat tujuan pergi.”
“Tidak mungkin… sihir pemindahan…”
“Nn~ Tapi sedikit berbeda dari sihir perpindahan.”
Bahkan jika aku menjelaskan konsepnya ke mereka, mereka mungkin tidak akan mengerti. jadi aku tidak menjelaskan.
Dulu, ketika aku menjelaskan ke Kakek, dia tidak bisa mengerti. Tapi meskipun begitu, dia punya kemampuan menggunakan ruang penyimpanan ekstra dimensi.
“Si,sihir pemindahan...?”
“Sihir seperti itu, apakah itu yang muncul hanya di dongeng, kan…?”
“Semuanya bilang kau tidak mengerti pengetahuan umum, tapi melihat ini sekarang. ini…”
“Ini pastinya tidak cocok dengan pengetahuan umum Sihir degozaru…”
Tidak apa apa selama aku bisa membayangkan dan menggunakan.
Ketika aku melihat rumah, aku tiba-tiba sadar.
Hah? Bagaimana alat sihir yang memancarkan sihir bisa bisa beroperasi terus menerus?
“Hei, nenek.”
“Apa itu?”
“Itu, alat apa terus menerus mempertahankan pelindung?”
“I-itu  apa itu! Yah itu! Teknik super nenek!”   
“Teknik Super…”
“Dari pada itu,lihat! karena kau sudah menunjukkan pada mereka sihirmu, ayo pulang!”  
“A-aku mengerti…”
Dan jadi, aku sekali lagi membuka gerbang, dan kembali Ibukota kerajaan.
* * *
‘Hampir saja… ‘
Setelah ditanyai oleh Shin. Melinda terpaksa mengarang jawaban untuk menipunya. Benar-benar sangat susah membodohinya.
Faktanya,  alat yang Shin telah bayangkan; alat yang bisa menyimpan kekuatan sihir dan memungkinkan penggunaan terus menerus dari alat sihir memang sudah ada, alat untuk menyimpan dan melepaskan kekuatan sihir  juga ada.
jika seperti itu, kenapa tidak memberitahu Shin tentang itu? pertama, Objek yang bisa menyimpan kekuatan sihir sangatlah mahal selain menjadi sangat langka. kenyataannya, bahkan Melinda hanya punya satu yang dimilikinya, dan pada saat ini, dia tidak bisa membuatnya tersedia untuk Shin. Dan alasan terbesarnya adalah…
‘Jika Shin tau tentang keberadaan Batu sihir, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi’
Tapi ada hal lain yang di takutkan oleh Melinda diatas itu semua. Dan itu…
‘Jika itu Shin, ada kemungkinan besar bahwa dia akan mulai memperoduksi batu sihir… ‘
Batu sihir adalah sesuatu yang membutuhkan waktu betahun-tahun untuk menjadi kristal dari energi yang berasal dari dunia ini. Kenyataannya, prinsip kristalisasi belum bisa di buktikan, karena mereka sebagian besar di temukan dibawab bumi, bermacam-macam penelitian telah dilakukan mengenai prosesnya. seperti komposisi unik bawah tanah, tapi sejauh ini. belum ada kesimpulan yang dapat di raih.
‘Ha~a… Tapi karena dia kemungkinan memperlajarinya dikelas, tidak perlu waktu lama sebelum dia tahu tentang itu…’
Tidak ada akhir dari kekhawatiran Melinda.
* * *
Nenek terpaksa berbohong di jawabannya. dia tidak bisa mengatakannya, atau tidak mau mengatakannya. bagaimanapun, karena nenek tidak mau memberitahuku, mau bagaimana lagi. Namun, ada metode untuk yang bisa terus menerus menggunakan alat sihir, dan meskipun aku tidak dapat memahaminya sekarang. aku yakin nenek akan mengajariku suatu hari nanti, kesampingkan itu, ayo kembali ke bahasan tentang pulang pergi kesekolah.
“Kau mengerti sekarang, kan? Setiap pagi, Shin akan menggunakan ‘Gerbang’ ini  untuk pergi ke rumah nona muda ini, menjemputnya, dan kembali kerumah ini. lebih baik mereka berjalan kaki kesekolah dari sini daripada langsung pergi ke sekolah karena mungkin menyebabkan keributan. Lalu untuk pulang, mereka akan kembali kerumah ini, dan Shin akan sekali lagi menggunakan ‘Gerbang’ untuk mengantarnya pulang. Dengan ini, seharusnya tidak ada masalah, kan?
“Merlin memberi ide yang yang sangat bagus. Sicily, kenapa kau tidak pulang pergi ke akademi tiap hari dengan mampir kerumah kami!”
“Ah? Oh, aku mengerti. dengan cara ini, tidak membebani Shin-kun. benarkan?”
“Ya begitulah. Itulah mengapa kau tidak perlu khawatir tentang membebani Shin. benarkan?”
“Ok, Shin-kun?”
“Ada apa?”
“Umm… Bisakah aku meminta itu padamau?”
“Oh, tentu saja!”
“Baik kemudian, ayo langsung bersiap ke rumah nona muda.”
“Eh? Kenapa kita perlu kerumahku?
“Ah, itu karena aku tidak bisa menggunakan sihir ini ke tempat yang belum pernah aku kunjungi”
“Ya begitulah, itulah mengapa di perlukan untuk pergi kerumah nona muda.”
“Heh. begitu ya...”
“Karena sudah di putuskan, ayo segera berangkat.”
Kakek dan nenek sudah siap untuk pergi.
“Kenapa kakek dan nenek juga pergi?”
“Hohho, kau akan dipercayakan menjaga keselamatan nona muda ini nanti, jadi bukankah hal yang benar jika aku pergi?”
“Sudah sewajarnya untuk menyapa orang tuanya.”
Tampak sesuatu seperti norma. apa itu benar?
“Baiklah, jika seperti itu, ayo bersiap untuk  berangkat.”
“Tunggu dulu, Paman Dis.”
“Ada apa?”
“Apa baik-baik saja seorang raja dengan mudah pergi kerumah pengikut kerajaan ini?
“Itu benar Ayah karena aku sedang berlatih pengendalian diri, Ayah juga harus menahan diri.”
“Ah, aku di temukan, aku pikir aku akan bisa  mengambil keuntungan dari momen kebingungan.”
Dan akhirnya, orang yang pergi kerumah Sicily adalah aku, kakek, nenek, Sicily dan Maria; ini menjadi orang-orang yang sama yang kembali dari sekolah.
Jaraknya 10 menit berjalan dan bahkan tidak sampai 5 menit dengan kereta kuda. Ketika kami tiba di rumah Sicily, seperti yang di harapkan, Mansion besar cocok dengan Viscount. dan ketika kami tiba di pintu gerbang, penjaga gerbang datang menyapa kami.
“Maafkan saya karena bertanya, tapi anda siapa?
“Hmm? Oh, aku mengerti, karena dia tidak mengendarai kereta milik rumahnya, dia tidak menyadari Sicily.
“Ini aku, Mike-san. aku sudah kembali.”
“Nyonya muda?! Karena kau mengendarai kereta yang berbeda, apa sesuatu terjadi?”
Karena kekacauan yang di akibatkan oleh Cart, tampaknya dia cukup ketat.
“Aku tidak apa apa. Ini karena aku menerima tawaran mereka.”
“Begitukah… Dan orang-orang disini…?”
“Mereka adalah Magi Merlin, dan Guru Melinda, dan cucu mereka,Shin-kun.”
“Ma! Magi-sama!? Magi-sama!”
Dia sangat terkejut, sudah sewajarnya, khususnya ketika pahlawan tiba-tiba muncul di depan matanya.
“Hohho, Apa kami boleh masuk?”
“Ya! silahkan masuk!”
“Terima kasih banyak.”
“U-umm!”
“Hmmm?”
“Boleh aku menjabat tangan anda!?”
“Hohhohho, Aku tidak keberatan.”
“Terima kasih banyak!!”
“Tolong terus jagalah rumah Sicily dengan sungguh-sungguh.”
“Ya!!!”
Ah, tampaknya matanya  juga menjadi berair.
Dan jadi, kami memasuki rumah. setelah memastikan identitas kami, pagar dibuka.
Ketika kami masuk kerumahnya, orang tuanya, yang sebelumnya pulang setelah upacara pembukaan, keluar dan menyapa kami.
“Oh! Sicily, Kau sudah pulang! Sekarang, masuklah kedalam ayo dengar semua tentang Magi…-sama dan… Guru… -sama…”
“Ayah, Ibu, aku telah pulang. dan bersama…”
“Ma-Ma-Ma-Ma-Magi-sama!? Guru-sama!?”
“Senang bertemu dengan anda, saya Merlin,”
“Saya Melinda.”
“Senang bertemu denganmu! Nama saya Cecil von Claude! Saya… sangat… terhormat… bertemu dengan mu… “
Dia menangis! Ayah nya Sicily!
“Oh, sayang, sungguh. aku sungguh minta maaf soal ini. Aku ibu Sicily. Irena vo Claude. Dan apa yang dilakukan Magi-sama dan Guru-sama disini di rumah kami?”
Ibu Sicily bertanya dengan penasaran. Ibu Sicily memberi imej dari Sicily. dia seperti Sicily yang sudah tumbuh dewasa. tapi bayangan rambutnya lebih gelap dari rambut biru laut Sicily.
Ngomong-ngomong, Ayahnya tampan [Ikemen] dengan rambut pirang dan mata biru. seorang ningrat! Dia memancarkan Aura Elegan. meskipun dia baru saja runtuh dengan air mata…
“Sebelum itu, Shin.”
“Senang bertemu denganmu. perkenalkan nama saya Shin, dan saya cucu dari Merlin dan Melinda.”
“Cucuku…”
Hah? Kali ini, giliran nenek yang menangis.
“Oh. Shin-kun orang yang menyelamatkan Sicily kan? Terima kasih banyak telah menolong Sicily.”
“Oh, benar sekali, Shin-kun!! Terima kasih banyak telah menolong Sicily! kau adalah Sicily, tidak, dermawan rumah kami.!”
“Tidak. ini hanya masalah kecil.”
“Mengenai hal itu, ada sesuatu yang kami ingin diskusikan.”
“Sesuatu untuk di diskusikan?”
Kakek langsung membahas kesimpulan yang kami bicarakan di rumah. itu tentang masalah menjemput Sicily dan mengantarnya pulang.
“Tidak, tapi… dari mana pun kau melihatnya, bergantung pada Shin terlalu… akankah itu sangat membebani dia?”
“Aku tidak punya masalah dengan itu.”
Aku sekali lagi membuka  ‘Gerbang’ dan pulang kerumah.
“Hmm? Kau sudah pulang?”
Paman Dis masih disana. Dia masih belum pulang. Kerjakanlah sesuatu.
“Yang mulia!?”
Ah, Cecil-san sangat terkejut. Benar sekali, itulah mengapa dia harusnya pulang dan mengerjakan sesuatu.
“Ah, Aku hanya menjelaskan bagaimana ‘Gerbang’ bekerja.“
Aku mengabaikan Paman Dis dan kembali ke rumah Sicily.”
Mereka terkejut dengan sihir Gerbang, namun, karena Sang Raja dari Kerajaan ini di bagian lain dari gerbang. sudah seharusnya menjadi kaget.
“Itulah caranya; dengan  sihir ini, Shin bisa menjemput dan mengantarnya. pulang. Tanpa beban dan selain itu, ini aman.”
“Untuk sejauh ini membantunya. terima kasih banyak.”
“Ah, kalian semua tidak perlu terlalu sopan. Kesampingkan itu, kalian berdua, pinjamkan telinga kalian.?
“Eh? Baik…”
Nenek membisikkan sesuatu pada kedua orang tua sicily. Mereka berdua saling menatap satu sama lain, dan kemudian mereka bertiga mulai berjabat tangan. Ada apa ini? Apa yang mereka bicarakan? juga kakek ditinggalkan sendiri.
“…”
Berjuanglah Kakek!
Aku kemudian memilih destinasi untuk ‘Gerbang’. Karena jika tiba-tiba termaterialisasai, orang-orang di rumah ini akan sangat ketakutan, jadi di putuskan bahwa aku di berikan ruang dimana aku bisa membaca mantranya, dan untuk memberi tahu aku sudah tiba, aku akan mengetuk dari dalam.  
Masalah ini diberitahu pada semua pelayan, dengan berjanji mereka tidak akan membongkarnya.
“Kemudian, dengan ini, apa sudah selesai? Jika begitu, ayo pulang, aku akan datang menjemputmu besok, dan Maria, maaf membuatmu menunggu.”
“Nn, Terima kasih banyak untuk hari ini. dari sekarang dan seterusnya, aku akan dalam perawatanmu”
“Hmm, Akan buruk jika aku juga ikut. “
“Apa yang kau katakan? Karena Maria hanya bersebelahan rumah, bukan masalah untuk mengantarmu juga, Kau tahu?”
“Tidak, Aku berpikir akan buruk jika aku mengganggu kalian berdua…”
“Jangan buat kesan aneh!”
Suasana menjadi aneh.
“Besok, ya”
“Nn, sampai jumpa besok.”
“Sampai jumpa nanti!”
Dengan itu kami kembali kerumah.
* * *
Setelah Shin dan yang lain pergi ke rumah Sicily, Augusto bergumam.
“Dalam hal dia di tugaskan menjadi pengawal Sicily, tidak ada yang akan berani menentang.”
Dia melihat rencana tersembunyi kakek dan nenek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar