Magi Grandson Volume 2 Chapter 34 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Selasa, 24 Oktober 2017

Magi Grandson Volume 2 Chapter 34

Volume 2 Chapter 34
Perasaan Pahit Manis
Kehidupan anggota Klub Penelitian telah berubah.
Sementara aku secara histeris merasa bertanggung jawab untuk itu, kami akhirnya tiba di depan Gerbang Ibukota.
Siswa dari kedua Akademi Sihir dan Kesatria tengah menunggu disana.
Sebelum pelatihan dimulai, para siswa dari Akademi Sihir dan Akademi Kesatria saling bermusuhan. Tapi sekarang bisa di lihat mereka saling mengobrol satu sama lain.
Fakta bahwa aku bisa sesekali mendengar canda tawa mereka berarti mereka telah saling menerima satu sama lain. Walaupun aku pikir salah satu dari aspek terpenting dari sesi pelatihan… Ada dua grup yang dari empat siswa Akademi kesatria  yang terlihat sangat murung
Dan di dekat para siswa itu, ada para siswa dari Akademi Sihir terlihat bingung dengan pemandangan itu.
Atau lebih tepatnya, mereka semua adalah anggota dari Klub Penelitian.
“Ah! Yang mulia, Shin-kun, Sicily, Maria! Terima kasih atas kerja kerasnya!”
“Terima kasih atas kerja kerasnya, Alice. Apa yang terjadi?”
“Yah, kau lihat… Karena kami merasakan banyak kekuatan sihir kami yang meningkat, kami terbawa suasana saat menggunakannya…”
“Dan kemudian para siswa dari Akademi Kesatria mulai merasa putus asa.”

“Itulah mengapa aku mengatakan untuk tidak terbawa suasana…”
“Aku hanya sedikit terbawa suasana. Aku sedang merenungkannya sekarang.”
orang-orang di tim Alice tidak tampak bertindak dengan hati-hati. Aku penasaran Jika mereka hanya menggunakan sihir untuk menaklukkan iblis? Dan kemudian  Siswa Akademi kesatria yang tidak mendapatkan giliran...
“Awalnya, kami mengikuti intruksi dan mengendalikan penggunaan sihir kami. Meski begitu, kami dapat menaklukkan iblis ukuran kecil dengan satu serangan…”
“Tapi! Karena aku pikir ini tidak akan terjadi. di paruh kedua pelatihan, kami dengan berusaha keras menahan kekuatan sihir kami!”
“Dan dengan melakukan itu, tampak seperti kalian menyakiti harga diri mereka lebih…”
“Itu menjadi lebih jelas di pertengahan pelatihan.”
Siswa dari Akademi Kesatria, sama seperti Kreis dan yang lainnya, tampak seperti mereka juga memiliki harga diri yang tinggi. Karena dari keadaan, aku penasaran jika para siswa merasa seperti mereka tidak di butuhkan.
“Meskipun begitu, sedikit memuaskan, karena mereka melihat kearah kami dengan dengan penuh kebencian!”
“Yah… Memang terasa cukup bagus.”
“Ini kesempatan bagus untuk memamerkan kegunaan kami sekali-kali. itulah mengapa kami tidak mencegah tim kami dari melakukannya. Aku sekarang sedang merenungkannya.”
“Aku, disisi lain, tidak menerima satupun tatapan kebencian yang diarahkan padaku…”
Para siswa dari Akademi kesatria… apa mereka benar-benar haus akan perhatian cewek?
Aku penasaran mengenai situasi dari Tony, Julius, dan yang lannya.
“Sementara kami, aku punya kenalan yang berada di tim kami.”
“Aku [Sessha] juga punya kenalan dengan beberapa orang.”
“Aku tidak punya kenalan di sisi mereka , pak.”
“Aku juga.”
Oh, iya. Keluarga Tony sebenarnya berasal dari keluarga kesatria. Dia kemungkinan mendapatkan kenalan dari mereka ketika dia sedang mempelajari ilmu berpedang dulu.
“Dan mereka memberitahu kami bahwa ‘siswa dari Akademi Sihir semuanya lemah dan hanya tahu cara untuk lari!’ segera setelah kami bertemu dengan mereka…”
“Karena aku selalu bersama dengan Yang Mulia Degozaru, itu pertama kalinya aku melihatnya… Dan kemudian suasana tiba-tiba menjadi semakin memburuk.”
“Lalu, ketika waktu menaklukkan iblis tiba, kami semua serius mengenai itu, dan kemudian…”
“Seseorang yang tampak seperti saingan Freed-san disana… Dan karena persaingan dengan Freed-san, yang mampu menggunakan sihir, dia menjadi bersemangat…”
[T/N : jaga-jaga jikalau kalian lupa. Freed adalah nama belakang Tony]
“Namun demikian, tidak beralasan bagi kami untuk menggunakannya berulang-ulang degozaru…”
“Karena itu merusak kerja sama, instrukturnya marah marah berkali, pak
“Meskipun aku mau menggunakan sihir pertolongan, aku tidak memiliki waktu untuk merapalnya...Walaupun ada beberapa situasi bebahaya...”
“Dalam situasi seperti itu, ransangan muncul lagi, dan kemudian kami di tegur lagi… siklus semacam itu terus terjadi degozaru.”
“Orang itu sedikit sedikit gigih mengenai Freed-kun, pak”
Begitu ya, orang itu adalah saingan lama Tony. Dan karena Tony sekarang dapat menggunakan sihir, dia sangat bersemangat. sungguh berdarah panas.
“Hn, dia memang selalu seperti itu sejak kami masih kecil. Sebelum aku mendapat kesempatan untuk menjawab, dia sudah lebih dulu melesat.”
“Karena dia menganggapmu sebagai saingannya, aku kira mau bagaimana lagi?”
“Walaupun kami sangat akrab ketika masih kecil… “
“Eh? Bagitu kah”
“Aku penasaran jika itu karena itu? dulu, orang yang dia sangat suka mengungkapkan perasaannya padaku.”
“Itu pasti alasannya kenapa!”
Sungguh hal yang kejam untuk dilakukan pada remaja yang belum matang!
“Dan jadi, pada akhirnya, kami terus menaklukkan iblis dengan menggunakan sihir kami.”
“Para siswa dari Akademi Kesatria tidak mendapatkan kesempatan sedikitpun, Pak!”
“Itu sungguh sedikit berbahaya…”
Aku penasaran jika mereka di anggap berbahaya untuk membolehkan siswa dari Akademi Kesatria untuk ikut dalam penaklukkan.  itu memalukan.
“Bagaimana dengan Tim Shin?”
“Kalau di grup kami, kami punya Shin dan Sicily yang terus bermesraan satu sama lain.”
“A—! Apa yang kau katakan Maria?!”
“Ii-i-i-i-itu! Apa yang kau maksud dengan ‘bermesraan satu sama lain…’”
“Tidak, kalian memang mesra.”
“Gus!?”
“Gus!?”
“Kau… Kau beanr-benar tidak sangat sadar diri bukan?”
“Sadar diri tentang apa?”
“Jika itu tidak dianggap  sebagai bermesraan, Aku penasaran seberapa mesrah kalian jika kalian sungguh-sungguh bermesraan?”
“Bagaimana kelihatannya, kau tanya…”
“Ahh…”
Bagaimana caranya aku bisa tahu hal seperti itu?!”
“Haaa… Sungguh mudah, Pak.”
“Yah, Karena kami hanya mengikuti Shin selama pelatihan, ada beberapa kerja sama yang terjadi.”
“Shin-dono kemungkinan membuat semuanya terkendali.”
“Kali ini, namun, Shin biasanya memasang rem pada dirinya.”
“Karena dia biasanya mengambil inisiatif dan bertingkah ceroboh!”
Mengambil inisiatif dan bertingkah ceroboh… Kemungkinan memang seperti itu…
“Hmmm? Walford-kun tampak sedikit murung?”
“Eh, itu benar. Apa yang terjadi?”
“Ah, itu karena Shin melakukan bermacam-macam hal, jadi dia merasa bertanggung jawab terhadap kita.”
“Bertanggung jawab? Kenapa begitu degozaru?”
karena mereka menanyakan kenapa aku murung, aku memberitahu mereka apa yang Gus katakan tadi. Tentang masalah kehidupan mereka telah di tentukan saat mereka telah lulus.

“Ah, kau membicarakan soal itu, Julius dan aku telah di beritahu tentang itu.”
“Kami mendengarnya dari yang mulia degozaru.”
“Aku kira itu hal yang wajar bagi kalian mendengarnya dari Gus.”
Kemungkinan itu normal bagi Julius dan Thor.
“Eh? Jadi itu artinya jalan kami telah ditentukan setelah kami lulus?”
“Yah. Aku minta maaf soal itu, tapi itu menjadi…”
“Aku berhasil! Masa depanku sekarang aman!”
“Alice?”
Jawaban tidak di sangka datang dari Alice.
“Aku maksud meskipun kau diterima di Akademi Sihir Tingkat Lanjut, tidak demikian bahwa masa depanmu juga sudah di pastikan, bukan?”
“Namun, siswa dari Akademi Pelatihan Militer Kesatria bisa langsung terdaftar tepat setelah Lulus.”
“Karena akademi itu dikhususkan untuk di latih dan menjadi Opsir-opsir dan tentara-tentara selanjutnya. itu adalah Akademi lanjutan yang khusus. Namun para siswa dari Akademi Sihir, Ekonomi, dan Hukum harus memilih karir mereka setelah lulus.”
“Itulah mengapa aku katakan minta maaf. Karena aku secara egois mengambil hak kalian untuk memilih…”
“Maaf soal apa? Bukannya pasukan tersebut dibawah naungan langsung yang mulia? Terlebih lagi dari pasukan. Bukannya itu perlakuan yang sangat spesial? Tidak mungkin aku bisa jadi bagian dari itu di keadaan normal!”
“Seperti yang kau katakan., itu benar-benar perlakuan spesial”
“Sungguh luar biasa, Pak, Dan aku bisa jadi bagian dari itu!”
“Aku penasaran jika ini hanya mimpi..”
“Jika aku memberitahu keluargaku, mereka mungkin akan senang mengenai itu.”
Eh? Semuanya senang dengan itu?
“Apa ada sesuatu yang membuat semuanya harus senang?”
“Walford-kun, kau mungkin tidak tahu seberapa luar biasanya situasi ini.”
“No… It’s because I don’t understand that I’m asking you guys…”
“Tidak… Karena aku tidak memahaminya makanya aku bertanya pada kalian…”
Dan kemudian Rin mengangkat kedua bahunya dan dan mengeleng-gelengkan kepalanya, seolah mengatakan ‘Ya ampun’.
“Pasukan Khusus Kerajaan Earlshide dibawah kendali langsung dari Putra Mahkota. Ini sudah di anggap sebagai perlakuan Khusus. Terlebih lagi, Pasukan Khusus hanya akan bergerak dalam keadaan darurat khusus, dan bertugas mengawasi negeri lain… Jadi itu artinya ada kemungkinan besar bahwa kita akan di tugaskan ke negeri-negeri lainnya.”
“Bukan hanya kerajaan tapi negeri lainnya juga?”
Aku merasa lebih dan lebih merasa bersalah…
“Kita akan menjadi Pasukan Khusus yang menyelamatkan dunia yang dalam keadaan kritis, Ada romansa di dalamnya,”
“Romansa menjadi bagian dari Pasukan Khusus, kau bilang… “
Terkadang, bahkan Rin mengatakan sesuatu yang aneh!
“Di tambah lagi kami yang mendapat perlakuan khusus berarti…”
“Artinya?”
“Kita juga bisa mendapatkan gaji yang pantas!”
Tentang itu!?
Ah! Semuanya mulai mengangguk!
“Dengan kata lain… ini adalah jalan tercepat menjadi elit?”
“Itu apa artinya. Geez,  seperti yang aku duga, sungguh hal yang bagus bahwa aku memutuskan untuk bergabung di Klub Penelitian ini.”
“Kau mengatakan itu! Bertemu Shin-kun adalah keberuntungan terbaik yang pernah aku punyai”
““Bukannya itu berakhir seperti yang aku katakan? Bahwa tidak ada yang perlu kau khawatirkan?”
“Begitu ya. Jika semuanya senang akan bagaimana perubahannya, akan aneh bagiku jika aku murung… ”
“Ya begitulah.”
Haaa~ Meskipun aku murung karena aku telah mengambil hak mereka untuk memilih jalan mereka… tidak satupun yang  mengkhawatirkannya, sungguh beruntung.
“Ah, Tapi bukannya itu akan jadi masalah bagi Mark? Kau akan kehilangan kesempatan untuk mewarisi workshopmu.”
“Ah, akan baik-baik saja dengan keluargaku karena ayahku masih aktif. tidak akan ada masalah jika anakku yang akan mewarisi workshopku, Pak.”
“Anaknya Mark Akan mewarisi Workshop itu?”
“Yah, apa itu tidak apa-apa? Maksudku, apa pendampingmu sudah ditetapkan?”
“Fufu, seperti yang kau telah katakan. Olivia-san akan mengambil tanggung jawab itu. bukan?”
“Ap—!Tung—! Maria-san! Sicily-san! “
“Hmm, jadi Bean dan Stone memiliki hubungan seperti itu?”
“Ah, seperti itu rupanya? Aku kira mereka memiliki hubungan seperti itu ketika aku melihat mereka keluar dari workshop bersama-sama di pagi hari.”
“Heee~ Bagus sekali, Mark.”
“Yah, tentang itu, tolong jangan mengejekku. Pak!”
Bahkan di keluarga Mark, tampaknya itu bukan masalah serius.
Namun, untuk jaga-jaga, Gus mungkin akan membolehkannya. Tidak ada alasan untuk mencegah mereka untuk melakukan apa yang mereka inginkan.
“Karena aku akan mengambil bagian dari Pasukan Khusus, aku ingin mempelajari lebih dan lebih banyak sihir lagi. Khusunya, Aku mau mempelajari ‘Gerbang’”
“Rin tidak memikirkan apapun selain sihir.”
Benar sekali, Karena mereka akan menjadi bagian dari Pasukan Khusus yang akan bertanggung jawab akan untuk menyelamatkan di dunia yang dalam keadaan kritis, aku penasaran jika akan baik-baik saja jika mereka di ajarkan sihir yang lebih kuat?
“Shin… Meskipun aku mengatakan aku akan bertanggung jawab atas isi informasi, aku sudah pada batasku, mengerti?Jadi tolong jangan memikirkan sesuatu yang aneh, oke?’
“.... Beberapa hari belakangan ini, aku pikir Gus telah benar-benar membaca pikiranku.”
“Tidak, kalau dalam soal itu Shin-kun…”
“Itu sangat jelas terukir di wajahmu!”
“Apa kau tidak menyadarinya sebelumnya? Kau memakai ekspresi seakan-akan kau sedang merencanakan sesuatu, kau sadar?”
Apa mereka bilang!? Itu juga terbongkar oleh semuanya!?
“Meski begitu, aku tidak sedang membuat ekspresi aneh!”
“Lalu, apa itu?”
“Tidak, aku sedang memikirkan jika Pasukan Khusus yang bertujuan menyelamatkan dunia tidak cukup kuat. maka…”
“Itulah mengapa aku katakan… bahwa ada batasan untuk hal-hal tertentu
Tanpa di sangka, Gus protes.
* * *
Sementara Shin dan yang lainny sedang membicarakan tentang Klub Penelitian, Kreis dan anggotanya mendekati dua grup Kesatria yang murung.
“Bukannya kalian terlalu putus asa?”
“Itu hal yang wajar… Maksudku apa-apaan itu? Aku merasa tidak di butuhkan!”
Seorang yang berada di tim yang sama dengan Alice, meratapi
“Karena orang ini tidak sabaran dan terburu-buru, anggota lainnya memperlakukan aku seperti tidak berguna pula”
“Ja-jangan katakan sesuatu seperti itu… Aku hanya tidak ingin kalah dari orang itu…”
“Bukannya itu hanya karena dendam pribadi tentang perempuan! Terlebih lagi, perempuan itu juga menderita karena cinta tak terbalaskan!”
“Tapi kau lihat…”
Orang itu berada di grup yang sama dengan Tony, Saingan lama Tony,  menyucurkan air mata.
“Karena itu hal yang langka bagiku untuk menemui cewek-cewek, aku mau menunjukkan sisi baikku… Dan juga karena aku mendekatinya…”
“Alasan kau putus asa itu sangat menyedihkan.”
“Seolah-olah kau itu tidak merasakannya!”
Ketika Kreis berkomentar tentang apa yang dikatakan, Miranda menegurnya.
“Apa maksudnya itu? Apa sesuatu terjadi pada kalian, Kreis?”
“Walford-kun juga bagian dari tim kami.”
“Shin Walford, kau bilang! Kalian pasti kesulitan…”
“Tidak ada yang seperti itu terjadi, atau lebih tepatnya, kami yang di jaga baik. Diatas itu semua, diakhir pelatihan Walford menunjukkan sisi kerennya dan mendapatkan cewek. Dan karena itu, selain aku, mereka bertiga putus asa.”
“Miranda! Jangan mengatakan hal aneh!”
Para siswa dari Akademi Kesatria yang belum pernah melihat Kreis bertingkah seperti itu, mata mereka tebuka lebar.
Dan karena itu, mereka penasaran mengenai apa yang terjadi pada Tim Kreis.
“Lalu? Apa yang terjadi setelahnya?”
“Ah, di tengah pelatihan…. Harimau terdemonisasi muncul…”
“Hariamau—! Harimau!?”
“Bukannya itu Iblis kelas bencana?!”
“Dan kemudian, Walford-kun langsung menanganinya, dengan pedang untuk tambahan.”
Dengan jawaban Miranda, para siswa dari Akademi Kesatria mulah bergumam.
“... Hei, bukannya orang itu siswa teratas dari Akademi Sihir? Bagaimana dia mengalahkan iblis dengan sebuah pedang?”
“Yang mengajarkan seni berpedang pada Shin… tampaknya adalah Michel Collin-sama.”
“Sword Saint-sama!?”
“Apa kau serius!?”
“Dengan tambahan, ada cewek imut dari Akademi Sihir yang menjadi bagian dari Tim kami, dan tiga cowok jatuh cinta pada cewek itu… Ternyata, cewek itu adalah pacar Walford-kun. Dan karena mereka berdua terus bermesrah-mesrahan satu sama lain, mereka bertiga terus cemburu di seluruh pelatihan…”
“A-aku tidak cemburu atau apapun! Ke-kesatria, Sudah tugas kesatria melindungi wanita!”
“Omong-omong tentang cewek, ada satu lagi dari Akademi Sihir.”
“Te-tentang itu…”
“Juga, pada akhirnya, para siswa yang ditugaskan menaklukkan beruang terdemonisasi…”
“Beruang!?”
“Sebenarnya seberapa jauh kalian pergi?!”
“Yah, di pertarungan terakhir, ketika ku sedang ditahan oleh beruang… Saat itu, aku diselamatkan oleh Walford-kun…”
Kreis mengingat apa yang terjadi, lalu wajahnya berubah menjadi biru.
Ketika para siswa dari Akademi Kesatria mendengar itu, mereka melihat Kreis dengan simpati.
“Tidak dapat melakukan apapun mengenai Iblis Harimau, cewek diambil, dan di selamatkan…”
“Ketika aku membandingkan diriku dengannya… “
“Ah, keadaan kami masih lebih baik dibandingkan dengan dia…”
“... Meskipun aku tidak punya niat menyemangati orang-orang ini…”
Kali ini, status Kreis telah tenggelam sangat dalam.

3 komentar:

  1. Asik banget kisahnya gan, Mantap gan..yang tak kalah menarik juga ada disini gan.

    BalasHapus
  2. min masih berhubungan dengan makyo-kun gak in karena blognya sudah lama dak update

    BalasHapus
  3. min dak kaloborasi aja di blog sebelah sudah jauh min jadi nanti bisa mengejar projek magi granson

    BalasHapus