Magi Grandson Volume 2 Chapter 33 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Selasa, 24 Oktober 2017

Magi Grandson Volume 2 Chapter 33

  Volume 2 Chapter 33
Tanpa Disangka Menjadi Masalah Besar
.


“Baiklah, dengan ini, pelatihan hari telah usai. Ayo kembali ke Ibukota, Kerja bagus semuanya.”
Setelah menyaksikan kekuatan sihir mereka bertiga, Sieg-Niichan entah bagaimana berhasil mengumpulkan sesadarannya dan mengumumkan akhir dari pelatihan hari ini.
Walaupun aku membantu mereka sedikit, semuanya hampir memiliki kekuatan yang cukup untuk menaklukkan iblis skala besar dengan diri mereka sendiri, namun...
Tim cowok dari Akademi kesatria ; Kreis dan yang lainnya semakin putus asa sementara Miranda tengah terkejut atas kebenaran yang terbongkar. Dan kerena suasana ini, aku pikir Siswa Akademi Kesatria tidak percaya bahwa mereka akan dapat menaklukkan iblis ukuran besar.
Dia tempat lain, tiga siswa dari Akademi Sihir senang bahwa kekuatan sihir mereka telah meningkat lebih dari yang harapkan. Meski begitu, karena siswa dari akademi sihir merasa berkecil hati, mereka masih menutup mulut.
Sebagai hasilnya suasana aneh memenuhi area ini.
Chris-neechan, yang tidak bisa bertahan dalam tekanan, menegur Kreis dan yang lainnya.
“Kalian semua perlu untuk tenang. Meski kalian adalah siswa, kalian telah berhasil menjatuhkan iblis ukuran besar. Jadi dari pada kehilangan semangat, kalian harus bercermin pada pertarungan sebelumnya dan benar apa kalian pikir kalian harus melakukan yang lebih baik. Apa ada banyak yang perlu kalian tingkatkan? Atau, jika kalian tidak bercermin pada hal itu,  tidak ada artinya pelatihan ini.”
Mungkin karena fakta bahwa Kreis dan yang lainnya dianggap sebagai junior Cris-neechan. Dia berbicara pada mereka dengan kasar.Meski almamater mereka berbeda. Atau lebih tepatnya, dia dapat mengerti bagaimana Kreis dan yang lainnya rasakan.
… Aku penasaran jika ini juga ada hubungannya dengan kegelapan di masa lalunya?
“...Seperti yang yang kalian katakan. Ada banyak hal yang perlu kita renungkan dan tingkatkan.”
Oh, seperti yang di harapkan dari Akademi Kesatria, Apa mereka mengganti gigi?”
“Selama pertarungan sebelumnya, Serangan sihir kejutan sangatlah efektif.”
“Benar sekali. Dan beruang yang terdemonisasi menerima kerusakan berat dari itu.”
“Aku pernah mendengar bahwa Iblis menggunakan Sihir Penguatan Tubuh, tapi karena serangan sihir, aku tidak melihat tanda dari itu.”
“Atau lebih tepatnya, masalahnya ada… pada kami…”
Seperti yang di harapkan dari siswa teratas dari Akademi Pelatihan Militer. Mereka langsung mulai berkaca pada pertarungan sebelumnya.
“Seperti yang aku pikirkan, kami seharusnya tidak  terburu-buru mengincar kemenangan.”
“Kalian benar. Karena kalian adalah siswa teratas dari Akademi Kesatria, tidak ada masalah ketika itu berhubungan dengan pertarungan. Namun, tidak peduli siapapun itu, pertarungan tidak dapat di tentukan hingga di saat-saat terakhir.”
“Mengerti. Aku pasti menyadarinya. Aku hampir kehilangan nyawaku…”
Baru di saat seperti ini, Kreis tampak seperti mengingat apa yang hampir terjadi dan gemetar.
“Bagiku, aku pikir Kreis pasti akan mati.”
“Aku juga.”
“Aku memikirkan hal yang sama.”
“Dan lalu kalian mungkin mengalihkan pandangan kalian, kan? Meski aku mengerti bagaimana perasaanmu, tapi tidak peduli apapun situasinya, kau seharusnya tidak pernah mengalihkan pandanganmu dari iblis.”
“ “ “ “... Ya ” ” ” ”
“Bagaimanapun, sihir yang digunakan Walford-kun untuk menyelamatkan Kreis luar biasa.”
“Ahh, bisakah mantra sihir benar-benar di tembakkan dengan tingkat ketelitian semancam itu?”
“Tidak, aku tidak tahu seorangpun yang mampu dengan ketepatan akurasi sihir. mayoritas penyihir menembak sasaran  besar. Aku tidak berpikir itu mungkin bagi orang yang aku kenal bisa melakukannya, tapi untuk bisa berhasil dengan baik….”
“Benar sekali, aku tidak pernah melihat itu sakalipun pula”
“Shin, kau, seberapa jauh jangkauan yang bisa kau tembakkan dengan ketepatan akurasi itu?”
Sieg-niichan berbalik padaku dan bertanya.
“Karena kau menanyakannya… bukannya kau pernah mengunjungi tempat luas dimana aku berlatih?”
“Yap…. Tempat itu dengan topografinya yang aneh…”
“Benar, tempat itu… Benar sekali, ketika aku sedang berlatih disana, aku bisa menembakkan sihir dengan jarak sekitar 500 meter?”
“500 meter!?”
“Yap, sambil menggunakan sihir penguatan pandangan, Aku tidak bisa dengan tepat menembak lebih jauh dari itu,
Aku tidak berpikir hal besar karena di dunia lain, orang dapat menembak dengan teliti di jarak yang sangat jauh… Tapi mereka membuat wajah ‘kau mustahil’ lagi.
“Apa yang kau coba katakan bahwa jarak itu hal mudah…”
“Yah, karena aku melihatnya seakan akan terget tepat didepan mataku, dan aku mengarahkan tangan di sasaran yang ingin aku tembak…”
“Tangan, kau bilang… kau sungguh bisa dengan teliti menembak…”
“Tangin kiri juga, aku membidik titik lemahnya…”
“... Sip! Kita harus terus menganggap Shin sebagai sebagai seorang abnormal!!”
Sieg-niichan menyimpulkan semuanya dengan kalimat singkat.
Apa-apaan itu!?
Saat aku ingin menyuarakan keluhanku ke Sieg-niichan, aku mendengar suara datang dari Siswa Akademi Sihir, Gus yang lainnya.
“Jadi kau maksud tidak ada masalah dengan kami?”
“Mantra yang pangeran dan yang lainnya tembakkan luar biasa, Sejujurnya, karena kekuatan mantra yang sangat besar, monsternya berhenti bergerak.”
“Seperti yang kau katakan, kekuatannya sangat besar… Aku penasaran jika ini bisa di anggap pelatihan…”
“Bahkan sesaat aku terlambat mengikuti intruksi. Tapi sekali lagi, apa-apaan itu? Apa standar dari siswa Akademi Sihir setinggi itu?”
“... Sejujurnya, mereka setara seperti anggota dari Divisi Sihir… atau lebih tepatnya, mereka memberi kesan bahwa mereka telah melampaui mereka. Shin, kau, apa kau lakukan?”
Eh? telah disimpulkan kalau itu perbuatanku? Tapi memang aku melakukannya!
“Apa, kau bilang… ini karena aku adalah bagian dari Klub Penelitian dengan 3 orang ini. Aku hanya mengajarkan mereka  metode yang sama yang di ajarkan padaku oleh kakekku untuk berlatih sihir.?”
Nn. Aku tidak berbohong mengenai itu. Aku hanya mengajarkan mereka bagaimana membayangkan sihir dengan cara yang berbeda.
“Sebenarnya berapa jumlah orang yang mengikuti Klub Penelitian?”
“Semuanya dari siswa baru Kelas S dan dua orang dari klass A, jadi 12 orang.”
“Jadi apa yang kau katakan, di tiga grup… para siswa dari Akademi Sihir akan menjadi sangat putus asa…”
“Yeah… Kami mungkin akan harus memeriksa mereka nanti.”
“Hmm, apa ini? Kami telah dianggap satu lingkaran dengan Shin?”
“Reaksi itu agak…”
“Itu sangat tidak terduga…”
Apa maksudmu dengan ‘satu lingkaran denganku!” Dan kenapa kalian kebingungan dengan ini? Sicily pula!
“Apapun itu, ayo secepatnya kita menuju ke gerbang Istana Kerajaan. Karena Grup kita masuk ke hutan lebih dalam dari grup lainnya, kita mungkin akan yang menjadi yang terakhir kembali.”
Sieg-niichan mengabaikan tanggapan mengenai satu lingkaran denganku dan memberi tahu kami bahwa kami perlu untuk segera kembali.
… Apa satu kelompok denganku menjadi hinaan?
Sementara aku berjalan dengan tertekan dan terkejut, Sieg-niichan bertanya padaku.
“Hei, Shin
“Ada apa, Sieg-niichan?”
“Klub Penelitian semacam apa yang kalian ikuti? Penelitian pada mantra serangan?”
“Tidak, karena apa yang Gus dan Sensei rekomendasikan, dan apa yang teman sekelasku setujui, aku memulai Klub penelitianku sendiri.”
“Kau yang membuatnya… Lalu? Klub penelitian semacam apa itu?”
“Bahkan jika aku menanyakan apa itu,,, ini klub dimana semuanya akan manguasai sihir bersama…. Klub Penelitian semacam itu.”
“Tidak ada perbedaan dimanapun!”
Aku juga berpikir begitu
“Jadi sekarang, mereka menggunakan metode pelatihan yang di ajarkan oleh kakek, dan aku mengajarkan mereka caraku membayangkan mantra sihir.”
“Cara Shin membayangkan mantra sihir! Itu dia!”
“Apa?”
“Bukan apa-apa. Meski jika mereka menggunakan metode Merlin-sama… kemampuan yang di tunjukkan bukanlah sesuatu yang anak kelas satu dapat selesaikan. Karena Shin mengajarkan mereka cara membayangkan mantra sihir, bukankah berarti kau mengajarkan mantra sihir juga?”
“Nn~? Aku penasaran jika memang seperti itu? Maksudku, penggambaran seseorang berbeda di tiap-tiap individu. Namun, ketika mereka merapal mantra, itu kan mendekati sihirku…”
“Mungkin saja begitu, juga fakta bahwa kemampuan Sang Pangeran dan yang lainnya meningkat.”
“Yah, aku tidak tahu kemampuan Penyihir lainnya..”
“... Yah, Dari awal, bahkan sebelum kau diterima di Akademi, kau sudah lebih dulu diajarkan sihir oleh Merlin-sama dan Melinda-sama…. Ditambah lagi alasan kau masuk di Akademi untuk mencari teman dan mempelajari pengetahuan umum, jadi hal yang wajar bagimu untuk tidak mengetahui penyihir lainnya.”
“Ah, Aku tahu kemampuan dari siswa di Akademi. Itulah mengapa, bahkan jika itu hanya sebagian dari anggota Klub Penelitian, aku mau kemampuan mereka meningkat. begitulah situasinya.”
Jika Schtrom tidak muncul, akan memuaskan bagi semuanya untuk meningkatkan kemampuan mereka dengan tempo mereka sendiri, dan mereka tidak akan sampai setingkat ini.
“Hei… Aku ingin meminta sesuatu padamu…”
“Ada apa?”
“Itu… Metode pelatihan yang di gunakan Klub Penelitian… Apa boleh kau mengajarkannya padaku?”
“Nn, tidak mas—…”
“Tahan dirimu sebelum menjawab, Shin.”
Ketika aku akan menjawab bahwa itu tidak masalah, Gus memotong dan memintaku untuk menunggu.
“Kenapa?”
“Siegfried, aku menduga kalau kau adalah bagian dari pasukan militer.”
“Ya, memang.”
“Tentang metode pelatihan Merlin-dono, tidak masalah jika kau mempelajarinya karena sepertinya menjadi arus utama di masa lalu. Untuk bagian tentang mempelajari apa yang Shin Ajarkan siswa sebagai bagian dari Klub Penelitian; caranya membayangkan mantra sihir… Skenario terburuk akan datang jika itu digunakan untuk militer.”
“I-itu…”
“Merlin-dono mengeluhkan kumunduran kekuatan sihir dari penyihir jaman sekarang dibandingkan dengan di masa lalu. Dan Melinda-dono telah mengatakan, tidak seharusnya semua orang mampu menggunakan sihir yang sama dengan sihir Shin… Dengan mengatakan, ada kemungkinan besar negara tetangga akan memerhatikannya.”
“Ka-kau mau bilang kemungkinan akan menjadi perselisihan diplomatik?”
Perselisihan diplomatik!? Mantra sihir yang aku ajarkan?
“Bahkan sekarang ini, itu dianggap sebagai garis batas karena Shin ‘Secara sukarela’ mengajarkan ‘teman yang dia dapatkan di Akademi untuk keselamatan mereka masing-masing.’ yang Merlin-dono dan Melinda-dono telah setujui.”
“Pastinya…”
“Jika orang dari pasukan mliter mempelajarinya, akan ada orang yang dari negeri kita yang akan mempelajarinya.”
“…”
“Karena sutuasi saat ini, mungkin juga bagus untuk mempelajarinya…”
Aku menahan napasku sementara Sieg-niichan terengah-engah.
“Apa kau pikir Merlin-dono dan Melinda-dono akan setuju pada sesuatu seperti itu? Untuk menggunakan cucu mereka untuk tujuan militer?”
“Itu… “
“Sejujurnya, Sihir Shin itu berbahaya, Aku tidak punya niat membiarkan sihirnya untuk dikenal di publik, ataupun aku akan mengajarkannya. Ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak di sebar luaskan, Karena jika itu terbongkar…”
“Jika itu terbongkar?”
“Bukan hanya iblis, ada kemungkinan umat manusia juga akan mengahadapi kehancuran.”
“Masalah besar semacam itu!?”
“Haa… Seperti yang aku duga, kau tidak sadar rupanya…”
Eh? Eh? Maksudmu apa yang aku lakukan sekarang...
“... Jadi kau maksud apa yang aku lakukan sekarang akan mengakibatkan masalah besar…?”
“Nn…. Tapi aku tidak bisa memastikan bahwa itu sebetulnya akan terjadi…”
“Apa maksudmu?”
“Sejujurnya, kita saat ini sedang menghadapi keadaan darurat yang belum pernah terjadi sebelumnya, Banyaknya iblis yang muncul .”
“Benar”
“Kita tidak punya pengetahuan tentang apa yang Schtrom rencanakan, tapi jika mereka memutuskan untuk menyerang, sihir Shin akan jadi efektif. untuk masalahnya…. akan datang setelahnya.”
“Ketika Negeri lain berusaha mendapatkan kekuatan itu… untuk diri mereka…”
“Itulah mengapa aku mengatakan itu seharusnya tidak disebar luaskan, Untungnya, hanya dibatasi untuk anggota Klub penelitian saja,  jadi masih bisa di kendalikan, Aku juga sudah memperingati Bean dan Stone, untuk tidak mengajarkan siapapun di kelas mereka apa yang di ajarkan di pertemuan Klub Penelitian.”
Kau sampai-sampai harus memberikan peringatan semacam itu...
“Aku tidak begitu peduli tentang merahasiakan informasi atau memonopolinya. Bagiku, aku tidak punya niat untuk menyebarkan atau menyalahgunakan sihir Shin. Kau pernah bilangkan? Cara manusia menggunakan sihir bergantung pada moral mereka.’
“Yap, aku mengatakan itu.”
“Orang sebanyak ini sudah cukup. lebih dari ini, situasi tidak terduga mungkin terjadi. Aku bertaruh dengan jiwa dan ragaku dan menunjukkan bahwa aku akan bisa mengendalikan situasi. Karena itu Shin, kau seharusnya mencegah sihir supaya tidak menjadi terkenal.”
“Y-yah… Aku paham…”
Situasi menjadi semakin semakin serius dari yang aku sebenarnya pikirkan… Aku tidak pernah mengira bahwa ini akan menjadi masalah diplomasi.
“Namun, kau mengatakan bahwa tidak masalah untuk mengajari cara Merlin-dono mengajar? Aku percaya kau mengatakan dulu hal Aliran utama di masa lalu.”
“Benar sekali… Karena kau bertanya sampai pada titik ini…”
“Yah? Bagaimana sebenarnya metode pelatihan yang di ajarkan merlin-dono?”
“Sebenarnya sangat sangat sederhana. Siefried, apa kau pikir dapat melakukannya.?
“Ap-apa yang kau katakan? Aku pastikan akan mencobanya.”
“Lalu, akan aku ajarkan padamu, metode pelatihannya adalah…”
“Metode pelatihannya adalah?”
“Melatih pengendalian sihirmu.”
“... Apa?”
“Hari demi hari, teruslah melatih pengendalian sihirmu dan akan meningkatkannya sedikit demi sedikit. Hanya itu saja”
“Eh? Tidak, apa kau mengatakan yang sebenarnya?”
“Kenapa kau meragukanku? Claude! Meshina! Tolong kemari!”
“Ya?”
“Ada apa?”
Supaya percakapan kami tidak terdengar, kami berjalan jauh kedepan ketika Sicily dan Maria dipanggil.
“Apa yang terjadi, Yang Mulia?”
“Bukan apa-apa sungguh, Kesini, kita punya seorang elite-sama dari Divisi Sihir, juga yang malayani sebagai salah satu pengawal pribadi ayah, yang tidak tahu seberapa penting pengendalian sihir, Aku berencana memberitahukannya tentang itu.”
Belum lama ini, kau juga tidak tahu seberapa penting itu!
“Ah… Pastinya, hanya mendengar mengenai itu, sesesorang tidak akan langsung menyadarinya!”
“Apa kau ingin aku lakukan?”
“Benar sekali. Untuk memulai, bagaimana melakukan apa yang shin lakukan, buat Tameng Sihir. Pertama, Siegfried, coba lakukan itu.”
“Aku mengerti...”
Dengan enggan, Sieg-niichan merapal Tameng Sihir.
… Seperti yang aku duga, itu terlalu tipis….
“Baiklah, kami bertiga akan merapal pula.”
“Oke”
“Aku mengerti.”
Dan jadi, mereka bertiga merapal Tameng sihir.
“I-ini!”
“Apa yang terjadi, Sieg?
Karena kami semua berhenti berjalan, dan ketika Chris-neechan melihat kami dan mendengar suara, dia memanggil.
“Dalam satu atau lain cara… Apa ini? Apa-apaan dengan tameng tebal ini!?”
“Sebenarnya, sebelum kami di ajarkan oleh Shin dan Merlim-dono. kami tidak tahu mengenai itu. Tapi ketika penyihir melatih pengendalian sihir mereka, Hal itu akan meningkatkan kekuatan sihir mereka.”
“Sejujurnya, di bandingkan dengan Tameng Sihir Shin, punya kami masih terlalu tipis…”
“Bahkan ini masih tipis, kau bilang…”
“Tameng Sihir Shin-kun jauh lebih menakjubkan.”
Sieg-niichan melihat kearahku dan menghembuskan nafas kekalahan.
“Pastinya, dengan jumlah sihir sebanyak ini, tidaklah aneh bagi kekuatan kami tidak memiliki banyak perbedaan…”
“Namun, secara teknis, perjalanan kami masih jauh.”
“Tidak, kau bisa membanggakan diri, Maria-chan. Kau memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Ini… Aku juga akan melatih pengendalian sihirku.”
“Yah… Jujur saja, karena metode ini tidak menarik dan merepotkan… tidak masalah jika di sebar luaskan.”
Dengan itu, Gus memberi izin ke Sieg-niichan untuk membiarkannya menjadi terkenal.
Meskipun begitu… Aku menjadi terlalu naif… untuk bisa membuat Gus dalam masalah sebanyak ini...
“...Salahku, Gus.”
“Hmm? Apa maksudmu?”
“Tidak… nampaknya aku menyebabkan kau terlibat dalam beberapa masalah…”
“Apa, jadi kau mengatakan itu, jangan khawatirkan itu. Ayah sebenarnya seorang yang membawamu ke kerajaan ini. Oleh karena itu, aku akan mengambil alih masalah merepotkan hingga akhir.”
“Gus…”
Haa… Aku pikir aku mengikuti hal normal… dan bahwa aku sudah berhati-hati....
“Itulah mengapa ‘Klub Penelitian Sihir Ultimate’ akan di letakkan dalam manajemen dari Kerajaan setelah Shin lulus,”
“Eh?” [Dikatakan oleh semuanya]
“Bukannya itu hal yang wajar? Karena jika tidak diletakkan di militer, akan mustahil untuk mengendalikan sihir Shin dari tersebar luas. Lalu, mereka akan di anggap sebagai Pasukan Khusus langsung di bawah kendali Kerajaan. Mereka juga akan ditugaskan untuk mengawasi negeri-negeri lainnya.”
“Bukannya itu terlalu ketat?”
“Jika kami terus melanjutkan jalan ini, kita mungkin akan dikenal sebagai Unit Militer Terkuat di dunia ini. Kecuali untuk kasus ekstrem, kita tidak akan membuat pergerakan apapun. Jika tidak, kita tidak akan bisa menghindari kecurigaan.”
Jadi apa yang dia coba katakan adalah Kerajaan Earlshide tidak mau negeri lain berpikir bahwa mereka memiliki niatan untuk menguasai dunia, atau  meraka yang menginginkannya...
“Lagi dan lagi, aku mohon maaf…”
“Itulah mengapa aku mengatakan untuk tidak perlu memikirkannya, itu bisa menjadi sinar terang dari harapan yang dapat menyelamatkan umat manusia.”
Sinar harapan… dia bilang.
“Benar sekali…. penyalah gunaan sihir harus dicegah.”
“Aku pikir Shin-kun akan baik-baik saja.”
“Sicily?”
“Karena… alasan dia mengajarkan kami sihir itu supaya kami dapat melindungi diri kami masing-masing, bukan ? Orang yang baik dan berpikir untuk orang lain tidak akan menyalah gunakannya.”
“…Sicily…”
“Shin-kun pasti akan menjadi harapan dunia ini. Itulah mengapa, tolong jangan khawatirkan masalah itu.”
“...Nn, aku paham. Terima kasih, Sicily.”
“Atau lebih tepatnya orang yang harus khawatir adalah kami… Tidak, itu hanya aku.”
“Benar sekali. Kami juga harus berhati-hati.”
… Aku telah mengubah hidup semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar