Magi Grandson Volume 2 Chapter 35 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Rabu, 31 Januari 2018

Magi Grandson Volume 2 Chapter 35




Volume 2 Chapter 35
Dibawah Pengawasan
Sehari setelah pelatihan gabungan, sesi pelatihan gabungan lain berlangsung, tapi kali ini kombinasi berbeda.
Alasannya… Karena kami.

Kedua akademi sepakat kalau orang yang sama dari Akademi Kesatria bergabung bersama kami lagi, mareka akan kehilangan lebih banyak kepercayaan diri lagi, dan itu tidak bisa di anggap pelatihan lagi.
Hari itu, para siswa dari Akademi Kesatria yang bergabung bersama kami, melihat kami dengan ekspresi yang kompleks.
“Tentang itu, apa kita menerima perlakuan yang sama dengan Shin-kun biasa dapatkan?”
“Yah… Itu apa yang aku pikirkan sejak kemarin… “
“Menerima perlakuan sama dengan Shin-dono… Terasa rumit…”
“Bukankah kalian terlalu jahat!?”
Sementara para siswa dari Akademi Ksatria yang bersama kami memasang ekspresi rumit, para siswa dari akademi sihir juga memasang ekspresi rumit karena di perlakukan sama sepertiku.
Apa sungguh tidak menyenangkan diperlakukan sepertiku!?
Setelah pertukaran semacam itu, pelatihan gabungan antara Akademi Kesatria dan Akademi Sihir berlangsung.
Karena anggota Klub Penelitian lebih bijaksana menggunakan sihir mereka di banding kemarin, siswa Akademi Kesatria tidak lagi putus asa.
Meskipun pelatihan memang berlanjut, aku penasaran apa yang terjadi dengan Schtrom?
Aku belum mendengar para iblis yang muncul atau membuat pergerakan.
Meskipun Kerajaan mengirim pasukan pengintai ke Kekaisaran lama, karena ada banyak iblis berkeliaran disana, mereka tidak bisa memastikan situasi.
Sementara itu, negeri lain belum memulai invasi mereka.
Namun, masih belum jelas apa yang harus di lakukan dengan Kekaisaran Lama.
Karena tidak satupun yang memiliki rincian mengenai itu, kecemasan terbangun.
“Walaupun tidak masalah bagi kami menghabiskan waktu dalam pelatihan gabungan, tapi tanpa tahu situasi keseluruhan, ada juga kekahawatiran tentang apa yang mungkin terjadi…”
Meski ada pelatihan gabungan, tapi itu tidak harus dilaksanakan tiap hari, jadi juga ada istirahat di antaranya.
Karena hari ini kosong, semuanya telah berkumpul di laboratorium.
“Ahh, tentang itu, tampak ada sedikit kemajuan dalam pengumpulan informasi.”
“Eh? Begitu kah?”
“Namun, tapi belum diumumkan ke publik.”
Informasi yang belum di umumkan ke publik?
“Lalu…. kenapa kau mengangkat topik semacam itu?”
“Hmm? Tentu saja, untuk memberitahu padamu tentang itu?”
Seperti yang aku pikirkan! Namun, Aku ingin kau tidak membocorkan sesuatu yang mungkin di anggap rahasia negara!
“Umm, Yang Mulia? Selain Shin, anda mau kami mendengar informasi ini…?”
Maria angkat suara sambil kebingungan. Yah, aku kira itu wajar. Apa yang Gus akan katakan adalah sesuatu yang berhubungan dengan rahasia negara, dan tidak dapat di akses oleh siapa saja.
“Benar sekali, Aku bermaksud untuk membiarkan kalian semuanya mendengarnya. di masa akan datang, anggota dari Klub Penelitian akan di anggap berpengaruh. Dari sekarang dan seterusnya, mungkin ada waktu dimana kita harus meminjamkan kekuatan kita untuk melawan Setan dan Iblis. Jika begitu, penting bahwa semuanya harusnya tahu mengenai iblis.”
Tampaknya semuanya sudah dianggap berpotensi. Ketika semuanya mendengar apa yang di katakan Gus, ekspresi mereka menjadi kaku.
“Entah bagaimana, mendengar saja langsung terasa masuk ke dalam hati. Bahwa kami akan menjadi bagian Pasukan Khusus.”
“Kau benar, ini sungguhan terasa seperti aku adalah bagian dari Pasukan Khusus…”
“Seperti yang aku duga, aku harusnya menanyakan Walford-kun untuk mengajari sihir lebih banyak.”
Alice membuat wajah sungguh-sungguh yang tidak biasa, Maria tampak seperti dia merasa tertekan, dan lalu ada Rin yang masih sama seperti biasa, ada bermacam-macam ekspresi.
“Dan jadi, lanjutan dari percakapan tadi.”
“Informasi baru telah di kumpulkan?”
“Yeah, seorang pengintai yang menyelinap masuk ke wilayah Kekaisaran Lama kembali belum lama ini, untuk melaporkan pergerakan iblis.”
Pergerakan dari para iblis. Iblis: kata ini yang dapat membawa ketegangan pada setiap orang di Kekaisaran yang mendengarnya, bahkan sejak kakek masih muda dan dia anggap pahlawan.
Berdasarkan informasi yang Gus terima, iblis menyerang kota-kota dan desa-desa yang di bawah kekuasaan dari Kekaisaran Lama
Oleh karena itu, ada ancaman langsung kalau mereka akan akan mulai menyerang negara-negara lain.
Namun….
“Keadaan kota dan desa yang tampak seperti definisi dari kata ‘Tragis.’ Semua bangsawan di wilayah itu tewas tanpa terkecuali. Mayoritas dari rakyatnya tampak tewas pula.
Karena musuhnya adalah iblis, kami tidak bisa melawan mereka dengan ceroboh. Dengan tambahan, kami dengan susah payah melaksanakan serangan gabungan yang terdiri dari beberapa negara ketika kami belum membuat aliansi yang tepat. karena itu, kami hanya bisa mengawasi sementara para iblis melaksanakan serangannya.
Gus, yang mengerti situasinya dengan jelas, merasa sangat jengkel.
“Mayoritas… jadi itu artinya bahwa ada beberapa orang yang tidak terbunuh?”
“Itulah yang masalah terbesar disini…”
“Apa yang kau maksud?”
“Meskipun aku tidak tahu bagaimana mereka memilih tempat untuk mereka serang, tapi di tiap serangan, tampaknya jumlah iblis meningkat.”
“Lalu, orang yang tidak terbunuh…”
“Itu artinya bahwa mereka telah berubah menjadi iblis.”
Apa kau serius? Sebenarnya seberapa banyak jumlahnya meningkat?
“Aku penasaran apa yang sebenarnya Schtrom pikirkan…”
“Entahlah, kita tidak akan tahu hingga kita menanyakan ke orangnya sendiri… dengan jumlah iblis yang meningkat, ini saja sudah menjadi ancaman yang sangat berbahaya.”
Ketika aku melihat semuanya, tampaknya seperti masih ada perasaan takut terhadap iblis dan mereka terdiam.
Ini seperti yang aku duga, semuanya masih butuh  banyak ruang untuk meningkatkan kekuatan sihir mereka jadi mereka tidak perlu ketakutan lagi.
“Hei, aku punya beberapa usulan, apa tidak masalah kalau kalian mendengarkan?”
“... Walaupun aku merasakan perasaan sangat buruk tentang ini… apa itu?’
“Aku sedang tidak memikirkan apapun yang aneh, tapi bukannya sudah hampir waktunya untuk libur panjang?”
“Benar sekali.”
“Kenapa kita tidak menggunakan libur panjang itu buat kamp pelatihan?”
Dengan usulan itu, Alice yang pertama merespon.
“Kamp pelatihan! Kedengaran bagus! Seperti yang aku pikirkan, ketika memasuki Klub Penelitian, semuanya akan mengadakan kamp pelatihan bersama!”
Tampaknya bahkan di dunia ini,sebuah event yang klasik untuk pergi ke kamp pelatihan.
“Benar sekali…. Karena kami mungkin harus melawan iblis terkadang di masa mendatang, kami harus meningkatkan kekuatan kami.”
“Berlatih sihir dari pagi hingga sore hari…. Aku menantikannya.”
Membayangkan akan berlatih sihir sepanjang hari, suara bahagia keluar dari mulut Rin.
Meskipun semuanya berubah pucat saat mendengar informasi dari iblis yang menyerang Kekaisaran Lama, tapi tidak lama kemudia warna wajah mereka secara perlahan kembali normal dengan topik kamp pelatihan musim panas.
Sepertinya mereka masih tidak tahu bagaimana Schtrom memproduksi masal iblis dan seberapa banyak kekuatan yang mereka punyai. Karena informasinya di kumpulkan dengan menggunakan sihir untuk meningkatkan ketajaman mata. mereka tetap di tempat jauh dan tidak sepenuhnya menangkap kekuatan para iblis.
Dengan tujuan untuk melindungi Kerajaan dari serangan merajalela setan dan iblis, mereka harus bertaruh nyawa untuk mengumpulkan informasi.
Karena tidak ada informasi mengenai kekuatan penuh iblis, aku tidak tahu seberapa peningkatan harus dilakukan semuanya. dengan demikian, aku hanya harus memastikan kita tidak menyia-nyiakan informasi yang telah di kumpulkan oleh pasukan pengintai
“Omong-omong, mengenai kamp pelatihan, dimana kita akan laksanakan?”
Setelah bertanya, semuanya melihat kearahku.
“Yah, karena karena kita akan berlatih sihir, lebih baik melaksanakannya di alam liar… juga, karena ini kamp pelatihan,kita butuh tempat yang bisa menampung semuanya… Apa ada yang tahu tempat seperti itu?”
“Apa ini, kau belum menentukan tempatnya?”
“Maksudku, aku hanya manusia biasa, yang belum lama ini hidup di tengah hutan. Jadi aku tidak tahu tempat bagus manapun.”
“Kalau begitu, bukannya lebih baik untuk melaksanakan kamp pelatihan di wilayah milik seseorang?
“Ah, itu akan menyenangkan. Baiklah…. Sicily, Maria, Thor dan Julius, apa tidak masalah?”
“Kalau begitu, pilihannya antara Wilayah milik Sicily atau Julius. di wilayah milik keluargaku, tidak ada tempat bagi kita untuk bersantai setelah pelatihan usai.”
“Benar sekali. Karena wilayah keluargaku adalah kota pengrajin, disana bukan tempat dimana kita bisa bersantai.”
Kalau aku tidak salah, wilayah Sicily adalah kota pemandian air panas, sementara wilayah Julius adalah pusat wisata.
Pusat wisata Samurai….
“Kalau begitu, lebih baik kalau kita tidak pergi ke wilayah milik keluarga Julius.”
“Eh? Kenapa begitu?”
“Kenapa kau tidak mencoba untuk pergi ke pusat wisata di waktu ini, kau akan mengerti apa yang aku coba katakan?”
“Kepalaku sakit memikirkannya degozaru, Karena banyak orang yang membatalkan reservasi mereka tahun ini degozaru.”
Aah, orang menajemen di Rumah Julius pasti kesusahan.
“Rumah kami tampaknya tidak memiliki masalah itu, walaupun tampak ada lebih sedikit orang yang pergi tahun ini.”
Sudah kuduga, karena ada perang yang akan datang, Industri pariwisata telah terkena imbasnya. Aku pikir akan tidak bermoral untuk pergi berwisata di waktu ini, tapi itu tampaknya sama akan sama dimana saja.
“Lalu, sebelum kita melaksanakan kamp pelatihan, Sicily, bisakan kau meminta izin?”
“Ya! Aku akan senang bisa membantu!”
“Bagaimana dengan dana? Kalau kita mengumpulkan uang kita bersama, seberapa banyak kau pikir yang kita punya?”
“Eh? itu tidak perlu. Tidak masalah jika menggunakan rumah di wilayah itu.”
“Yah, itu tidak akan bagus jika kita menggunakannya secara gratis. ini bukan hanya untuk satu atau dua orang, tapi semuanya yang ada disini.”
“Tidak, seperti yang aku katakan, itu tidak diperlukan. Jika kita menggunakan kediaman kami, biaya penginapan tidak diperlukan. Terlebih  lagi, aku tidak bisa menerima uang dari teman.”
“Sicily…”
“Ditambah, Shin-kun memberiku… Shin-kun memberi kami beberapa peralatan yang luar biasa dengan gratis. biaya penginapan murah kalau dibandingkan dengan itu. Juga, kamp pelatihan ini dilaksanakan dengan tujuan menyelamatkan dunia dari krisis.”
“Benar sekali… Kalau begitu, kali ini, kita akan berhutang pada kebaikan Sicily. Namun,  bagaimana kalau kita pergi ke tempat lainnya lain waktu? Walaupun tempat keluargaku tidak cocok untuk bersantai,  semua akan menikmati  spesialisasi kami di hidangan seafood.”
Karena Maria mengusulkan bahwa di kesempatan berikutnya kami akan pergi ketempat lain, kami memutuskan untuk menerima niat baik Sicily kali ini.
Aku sungguh bersyukur bisa melihat persatuan diantara anggota Klub Penelitian. Semuanya berpikir sesuatu yang mereka bisa lakukan. Aku juga akan melakukan apa yang aku bisa.
“Ah, benar sekali. Ada sesuatu yang ingin aku minta dari Shin, apa tidak masalah?”
“Apa itu?”
“Sebenarnya, hari ulang tahunku berada di liburan musim panas.”
“Ohhh, begitu ya.”
“Upacara penyerahan resmi bagiku untuk menjadi Putra Mahkota mungkin akan dilaksanakan di tengah pelatihan. Jadi aku berpikir untuk shin mengantarku ke sana.”
“Ah, tidak maslah.”
Jadi aku mengantar Gus bolak-balik….
Tidak boleh! Pasti ada sesuatu yang bisa aku lakukan! Aku bukan hanya bisa menjadi taxi.
Omong-omong, dia sudah mengatakan penyerahan resmi untuk menjadi Putra Mahkota segera. Karena kami telah cukup terlibat dengan apa yang terjadi di Kerajaan, aku melupakannya.
“Yang Mulia akhirnya akan menjadi Putra Mahkota.”
“Sejujurnya, aku tidak tahu bagaimana itu mengubah apapun…”
“Yah, karena kau selalu menjadi orang yang akan menjadi Raja selanjutnya, kemungkinan hanya secara formal mengukuhkan statusmu. Tidak ada yang benar-benar berubah.”
“Hanya gelar yang berubah?”
“Tidak mungkin seperti itu. dari saat itu dan seterusnya, sebagai Raja selanjutnya, kau akan juga akan diperkenalkan ke Raja-raja dari negeri lain. ditambah lagi, aku tidak peduli apa yang kau katakan, tapi aku yakin bahwa Klub Penelitian Shin-dono adalah beban yang mungkin harus kau bawa, jadi berusaha keraslah.”
“Thor…. Beban, kau bilang…”
“Ah, aku sungguh meminta maaf. Namun, sebenarnya negeri asing pasti akan menyelidiki itu untuk memastikan bahwa tidak ada permusuhan. demikian, itu akan di perlukan untuk membuktikan bahwa itu adalah grup yang bermanfaat bagi dunia.”
“Jadi memang bahwa itu beban…”
Bagi Gus, dia tidak diragukan lagi terlibat dalam Klub Penelitian ini, jadi menjelaskannya akan sungguh menyulitkan.
“Kau tahu itu, meskipun aku tahu hal itu akan menyebalkan, aku masih mendorong Shin untuk membuat Klub Penelitian ini. Masalah sebanyak ini bukanlah masalah.”
Terkadang, dia membuat ekspresi seperti Pangeran.
“Di tambah lagi, karena aku adalah bagian dari Klub Penelitian ini, aku menanggung semua tawar menawar. hal itu tidak akan memakan waktu lama untuk meyakinkan negeri-negeri lain.”
Juga, jangan tunjukkan wajah pangeran iblismu.
“Dari pada memikirkan itu, semuanya harus fokus dalam meningkatkan kemampuan kalian. secara natural. seharusnya masih dalam jangkauan akal sehat.”
” ” ” ” ” ” ” ” ” “Ya!” ” ” ” ” ” ” ” ” ”
Semuanya melihat kearahku dan menjawab.
Oi! Apa-apaan tadi!
Sementara merasa puas dengan perencanaan yang kami buat untuk kamp pelatihan, aku menuju ke rumah dan memberitahu kakek dan nenek.
“Begitu ya, kamp pelatihan.”
“Hohho, bukannya itu bagus. Dengan situasi saat ini, akan menjadi kesempatan bagus untuk meningkat kemampuan semuanya.”
Kakek dan nenek juga memberi persetujuan mereka. kalau begitu, mereka tidak akan marah!
“Omong-omong, apa yang lakukan mengenai wali?”
“Wali?”
“Bukannya itu wajar? Karena pemuda-pemudi akan tidur satu atap bersama, dan juga ada bangsawan dan keluarga kerajaan yang hadir. tidak mungkin orang dewasa akan membiarkan kalian para siswa untuk pergi dengan diri kalian saja.”
Kalau di pikir-pikir, hal yang wajar. Khususnya Gus, yang sudah memiliki tunangan. Itu mungkin menyebabkan dia masuk dalam masalah jika dia pergi ke Kamp Pelatihan dengan cewek-cewek dan tidur satu atap.
“Karena orang-orang tua dari anggota Klub Penelitian mungkin sibuk, Aku akan menjadi wali kalian”
“Aku juga akan pergi”
“Eh? Apa tidak masalah?”
“Sejujurnya, itu karena aku cukup banyak waktu luang.”
“Jika aku terus seperti ini, aku akan berakhir pikun.”
Kakek dan nenek yang memiliki banyak waktu luang menjadi bagian dari kamp pelatihan.
“Setelah itu, akan kupastikan bahwa kau tidak lepas dari pengawasanku.”
“Be-belakangan ini, aku telah sungguh-sungguh berhati-hati… ?”
“Aku penasaran jika itu benar?”
Nenek diam-diam mengawasiku.
“... Seperti yang diharapkan, bahkan aku tidak bisa berkata apapun…”
“Itu karena kepedulianmu nol untuk menjadi lalai.”
“Hohho…”
Kek! Berusahalah! jangan berkeringat dan menoleh!
Dengan ini. nenek berpartisipasi untuk mengawasi kamp pelatihan telah di putuskan. 

*****

1 komentar: