Magi Grandson Volume 2 Chapter 37 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Rabu, 31 Januari 2018

Magi Grandson Volume 2 Chapter 37




Volume 2 Chapter 37
Sosialisasi Telanjang 
Catatan Pengarang: Ini adalah chapter pertama dari dua bagian episode.

Setelah menginap di satu kota selama perjalanan, kami akhirnya tiba di wilayah Claude.
Ketika kami menginap di sebuah kota, kami menemukan beberapa masalah.
Keluarga pahlawan dan kerajaan akan tinggal di sana. Karena keributan akan terjadi jika kami tinggal di hotel yang biasa. kami terpaksa menginap di hotel kelas satu.
Walaupun pejabat yang bertugas di kota menawarkan kami untuk menginap di mansionnya. tapi karena itu rencana perjalanan pribadi dan bukan kunjungan kerajaan yang formal, kami menolak.
Walaupun kami berusaha untuk merahasiakan informasi sebisa mungkin, ada banyak orang berkumpul di depan penginapan, aku penasaran dari mana mereka mendengarnya.
Berkat itu, meskipun kami telah tiba di kota lainnya, kami tidak bisa mendapatkan penginapan sama sekali.
Yah, bukan berarti seolah-olah pihak yang tidak terlibat dan tamu di penginapan lainnya bisa menemui kami, seperti yang diharapkan dari penginapan nomer satu di kota. Karena kami menyewa seluruh lantai atas di penginapan, ada satpam yang mengawasi tangga yang menuju lantai kami dari tamu lainnya.
Seperti yang diharapkan kami menerima pelayanan layaknya artis selam menginap di penginapan
Walaupun aku senang menerima pelayanan khusus, tapi tidak memiliki kebebasan sedikit...
Setelah menginap selama sehari, kami tiba di wilayah dimana ayahnya Sicily bertindak sebagai penguasa teratas, ‘Claude City.’
Pada dasarnya, kota-kota besar dan kecil diatur oleh bangsawan dinamakan sesuai nama mereka, yang gampang dimengerti. Begitulah, jadi bangsawan itu akan menanggung harga diri pada tempat itu, dan bertanggung jawab.
Karena kota Claude adalah wisata pemandian air panas, aliran air panas akan muncul di tempat yang acak.
Ketika para pelancong memasuki gerbang menuju kota, mereka akan langsung menyaksikan barisan pemandian umum, sementara masyarakat lokal akan menunggu sebelum mengantri.
Vila penguasa tertinggi terletak di kedalaman kota di sebelah gunung, sehingga susah untuk di langgar.
Ketika kami memasuki gerbang, walaupun masyarakat lokal menyebarkan berita bahwa arak-arakan keluarga kerajaan, keluarga pahlawan, dan anak penguasa tertinggi tiba, mereka tidak terkejut sama sekali.
Atau lebih tepatnya suasananya menjadi menenangkan bahwa kami telah tiba dengan aman.
Hal yang wajar karena akan menjadi insiden besar jika sesuatu terjadi. Yah, dengan kombinasi orang-orang ini. akan sulit untuk memikirkan sesuatu akan terjadi...
Utusan langsung dikirim dari vila sang penguasa. Walaupun kareta berhenti di terminal kereta. Vila penguasa mengirimkan sebuah pelayanan untuk menjemput kami.
“Selamat datang, nyonya muda Sicily.” [Seluruh pelayan.]
Para pelayan yang mengetahui kami tiba lebih cepat berbaris dan menyapa.
“Nyonya muda Sicily, selamat datang, Pangeran Augusto, selamat datang di tempat ini, Juga, Magi-sama, Guru-sama, sebuah kehormatan untuk bertemu anda. Dan juga untuk seluruh anggota sekelas, selamat datang. Dan juga pahlawan baru, Shin-sama.”
Dia mungkin kepala administrasi yang bertugas mengatur wilayah atas nama ayah Sicily. Pada akhirnya, dia menatapku.
A-apa itu?
“Semua pelayan dan diri saya dengan tulus menanti kedatangan anda sekalian.  Tolong terima salam hormat kami.”
“Tolong terima salam hormat kami.” [Seluruh pelayan.]

Entah mengapa, seluruh pelayan menundukkan kepala mereka. Apa ini?
“Su-sungguh! Semuanya terlalu berlalu berlebihan!”
“Tapi nyonya muda, hal yang wajar bagi kami untuk menyapa seseorang akan akan berhubungan dengan kami di masa depan…”
“Apaa!~ Apaa!~ Apa-apaan yang kau katakan!~”
Sicily benar-benar panik. Tentang ini, aku sekali lagi dapat melihat sesuatu yang tidak biasa.
Ketika aku tertawa sementara melihat dia yang seperti itu, Sicily melihat kehadapanku
“A-apa yang kamu tertawakan ?”
“Bukan apa-apa sungguh, itu karena tidak biasanya bagi Sicily untuk meninggikan suaranya dan panik.”
“Ahh… Sudah cukup!”
“Ahaha, maafkan aku, maafkan aku. Sekarang bersemangatlah.”
Ketika aku mengelus kepala Sicily yang wajahnya merah segar dan ait mata yang hampir tumpah dari matanya, dia tampak telah tenang.
“Sungguh… aku kira apa boleh buat.”
“Itu karena kamu imut ketika sedang panik, maafkan aku?”
“I-imut…”
Ah, mukanya berubah merah lagi.
Ketika aku melihatnya ke orang-orang di sekitar kami, tidak hanya anggota dari klub penelitian, bahkan para pelayan juga menyeringai.
“A-ada apa ini.”
“Bukan apa-apa, aku hanya berpikir kalau kalian mesrah seperti biasa.”
“Ahaha, aku kira ini yang mereka berdua lakukan selama pelatihan gabungan. Ini tidak bisa di bilang apapun selain bermesrah-mesrahan.”
“Benar sekali, dan karena ini, para siswa dari Akademi Kesatria menangis darah.”
“Untuk bertingkah seperti ini di depan siswa lelaki yang menghadiri akademi rasio lelaki dan perempuan 9:1, sungguh hal yang kejam untuk dilakukan...”
“Nyonya muda, seperti yang saya kira, akan tidak sopan kalau kami tidak memberi sambutan yang tepat.”
“Ugh.”
Ah~ ah~ Sicily berubah merah cerah lagi dan bersembunyi di belakangku.
Karena sepertinya Sicily tidak akan kembali normal untuk sementara, kepala administrasi melanjutkan pembicaraan.
“Saya sekarang adalah kepala administrasi yang mengatur wilayah ini atas nama Cecil-sama. Saya biasa dipanggil Camyrn Brandry. Karena saya tidak tinggal di vila ini, saya membuat persiapan yang tepat dan akan mempercayakan semuanya pada pelayan dirumah ini.  Tolong maafkan saya.”
“Eh? Kau tidak tinggal disini?”
“Ini adalah vila milik Viscount Claude. Saya hanya datang kesini untuk bekerja, saya memang tidak mengunjungi pemukiman.
Jadi begitu rupanya, aku memang berpikir bahwa dia pasti tinggal disini.
“Dan juga, selamat datang Pangeran Augusto.”
“Ah, tapi alasan aku datang ke tempat ini adalah untuk mengambil bagian dari kamp pelatihan dari klub penelitian jadi pelayanan khusus tidak diperlukan.”
“Akan saya perhatikan perkataan anda dengan keputusan yang baik bahwa anda di temani oleh sang Pahlawan sebagai wali anda.”
Eh? Kenapa?
Mungkin karena ekspresiku menggambarkan bahwa aku tidak mengerti situasi, Gus menjelakannya padaku.
“Karena aku bagian dari keluarga kerajaan, ada banyak arti ketika aku berkunjung vila bangsawan.”
“Meskipun aku tahu itu, tapi kenapa keputusan bagus untuk membawa kakek dan nenek?
“Karena ketenaran Merlin-dono dan Melinda-dono sangat luas di kerajaan, karena mereka berdua menemani kita sebagai wali, orang-orang tidak akan mengatakan bahwa ‘Sang Pangeran berkunjung ke vila bangsawa,’ Tapi, ‘Magi-sama dan Guru-sama menemani cucu mereka sebagai wali di kamp pelatihan klub penelitian. Dan sepertinya Pangeran ikut ambil bagian,’ Begitulah orang-orang menganggapnya.”  
Walaupun artinya hal yang sama, kesannya berbeda. Aku penasaran jika ini adalah bagian dari perhitungan kakek dan nenek dan itulah mengapa mereka ambil bagian sebagai wali?
Sementara aku sedang berpikir dan melihat ke mereka, mereka berdua melihat ke arah lain
… Ini sepenuhnya hanya sebuah kebetulan.
Setelah itu. anggota lainnya melakukan perkenalan diri mereka. Karena perjalanan untuk sampai ke sini cukup panjang, semuanya kelelahan. Semuanya ingin masuk ke pemandian air panas dan bersiap untuk aktifitas yang akan di lakukan besok.
Walaupun muka Sicily masih memerah, dia berhasil pulih dan mengantar para cewek kekamar mereka dan pemandian air panas.
Sedangkan para pria, maid senior memandu kamu kesana.
Kami di berikan kamar masing-masing, dan kakek dan nenek berada di kamar yang sama.
Dan akhirnya, waktunya tiba untuk pemandian air panas.
Yah, dengan itu, bukan hal yang tidak biasa untuk memasuki kamar mandi karena konsep kamar mandi publik ada di dunia ini. Namun, karena tubuhku ini  masih muda, tidak di perlu masuk pemandian air karena alasan lelah.
Tapi karena kami berbicara mengenai air panas, Aku senang bahwa kakek dan nenek bisa datang.
Ada banyak pemandian di vila. Pemandian normal di vila ini adalah air panas. Sungguh mewah! Ini hak istimewa karena memiliki wisata pemandian air panas.
Karena sering banyak turis, pemandian dibedakan dengan jenis kelamin, benar-benar wisata pemandian air panas.
Dan jadi, ketika semuanya membuka baju dan memasuki pemandian...
“Besar sekali!”
Walaupun aku tahu bahwa pamandian memang besar, ini lebih besar dari yang aku harapkan. Ditambah lagi, pemandian cewek dipisahkan…. Viscount Claude luar binasa!
“Oh, ini menakjubkan.”
“Ini pertama kalinya orang ini masuk masuk ke pemandian semacam ini!”
“Ini lebih besar dari aku[Sessha] miklki dia tempat tinggalku degozaru.”
“Yang dirumahku lebih besar.”
“Kau bisa bilang karena rumahmu memang menjalankan pemandiaan umun…”
Keluarga Tony menjalankan pemandian umum. Tapi ini bukan seolah-olah sesuatu yang aneh, atau lebih tepatnya, aneh rasanya tidak punya kamar mandi di rumah.
Yah, sejak rumah Mark adalah bengkel. mereka mungkin telah membangun pemandian.
Dan kemudian, yang terpenting kakek dengan bahagia masuk ke pemandian.
“Ini luar biasa, aku tidak menyangka dapat masuk ke dalam pemandian air panas semacam ini.”
Dengan wajah di penuhi senyum, dia mencuci tubuhnya dan membasahi tubuhnya.
“Ahhh~ Rasanya hidup kembali…”
“Fiuh~ Rasanya segar…”
Karena perjalanan  jauh di dalam kereta, ada ilusi tidak disangka dari kelelahan yang tertumpuk menguap dari tubuh. Ini hal yang sama pada semuanya.
“Fuu… ini nikmat sekali…”
“Benar sekali…”
“Ini terasa sangat luar biasa degozaru…”
“Orang ini merasa akan tidur…”
“Kau akan mati kalau tertidur, kau tahu?”
Semuanya tampak menikmati pemandian air panas
Setelah menikmati pemandian beberapa saat, kakek tiba-tiba mulai berbicara.
“Semuanya, terima kasih karena berteman dengan shin.”
“Eh? Magi-sama?”
“Karena anak ini telah hidup dekat dengan gunung, dia tidak pernah memiliki teman satupun. yang sebaya dengan dia.”
Semuanya mulai membersihkan telinga mereka, mendengarkan cerita kakek.
“Sejak dia masih kecil. dia selalu memiliki ingatan bagus yang aneh, jadi aku mengajarkan ini dan itu, tapi sebelum aku sadar, dia telah dewasa.”
Eh? Seceroboh itu?
“Ketika aku menyadari fakta itu aku merasa bersalah pada anak ini… jadi aku ingin dia masuk ke akademi dengan harapan dia akan mendapatkan beberapa teman.”
Apakah begitu? Alasan dia membawaku ke Ibukota Kerajaan meski dia tahu aku akan membuat kehebohan karena dia merasa bersalah...
“Oleh karena ini, ketika aku melihat anak itu dapat membuat teman segera setelah memasuki Akademi, aku merasa sangat bahagia, terima kasih semuanya.”
Setelah kakek mengatakan itu, dia menundukkan kepalanya pada semuanya.
“Tolong hentikan itu,  Merlin-dono, disamping itu, seharusnya aku yang mengatakan rasa terima kasihku.”
Jawab Gus.
“Aku adalah Pengeran Pertama Kerajaan ini, Karena itu, aku tidak memiliki teman satupun yang memperlakukan aku secara setara, dan aku telah menyerah pada semua harapan dan pemikiran bahwa memang sutuasi memang sudah tidak bisa diharapkan lagi. Namun, ketika Shin mengatakan padaku bahwa dia seperti sepupunya, aku merasa sangat senang, bagiku itu adalah kejadian yang sangat membahagiakan.”
Heeh~ Ini pertama kalinya aku mendengar pemikiran Gus yang sebenarnya.
“Dan sekarang ini, karena situasi saat ini, aku terpaksa untuk bergantung pada keinginan baik Shin untuk meningkatkan potensi perang kami, meski aku tahu kalau itu hal yang berbahaya, dan shin mungkin akan terlibat dalam sesuatu yang berbahaya. Jadi kepada Merlin-dono dan Melinda-dono yang berusaha melindungi Shin. Aku sangat meminta maaf.”
Meskipun aku hanya melakukan apapun sesuka hati. Atau lebih tepatnya, Aku akan merasa sangat bersalah jika aku tidak melakukan apapun dan semua dihabisi…
“Hohho, jika mengenai itu, kau tidak perlu khawatir. Aku sudah mendengarnya dari Diseum. Bukan berarti potensi perang akan di gunakan untuk kepentingan sendiri tapi digunakan untuk kedamaian dunia.”
Begitu ya, jadi dia telah berbicara kepada Paman Dis mengenai itu. Itu telah menjadi proyek seluruh negara.
“Meskipun aku berterima kasih bahwa kau telah mempertimbangkan hingga titip itu, jika mungkin aku ingin kalian tidak memutuskan hubungan dengan Shin dan terus berteman.”
“Tentu saja, aku akan menerimanya, lagi pula, Shin adalah teman pertama yang memperlakukan akan setara… Tidak, sepupu.”
Setelah mendengar itu semuanya mengangguk setuju.
“Aku akan terus akrab dengan Walford-kun. Demikian juga, jika tidak masalah dengannya, aku mau dia tetap menjadi temanku selamanya!”
“Walaupun aku selalu kagum ketika bersama dengan Shin-dono, memang menyenangkan bersamanya, jadi aku juga merasa terhormat dari sekarang dan seterusnya.”
“Aku juga punya pendapat yang sama degozaru. Sementara bangsawan lainnya melihatku dan memperlakukan aku dengan aneh degozaru, Shin-dono memperlakukan aku dengan normal degozaru. Karena ini, aku sungguh senang degozaru.”
“Benar sekali, Shin tidak melihatku dari sudut pandang prasangka. Dan dia tidak mengatakan bahwa aku orang yang sembrono pula, walaupun aku menyukai cewek, aku senang mendapatkan teman cowok.”
Semuanya mengatakan begitu.
“Begitu ya? Meskipun aku melakukannya dengan niat baik, aku merasa bersalah karena menyeret semuanya ke sesuatu yang sangat bermasalah…”
“Kau mengatakannya sendiri bukan? Bahwa kau melakukannya dengan niat baik? Kalau begitu, aku tidak punya hal untuk keluhkan, atau lebih tepatnya kami senang bahwa kau dapat meningkatkan kekuatan kami orang biasa, memberi kami kesempatan untuk menyelamatkan orang didunia.”
“Eh, begitukah?”
“Lagi pula, aku juga pria, aku punya keinginan menjadi pahlawan.”
Semuanya mengangguk setuju pada perkataan Thor.
“Yah, tentang Thor menjadi pria, perasaan yang dia berikan lebih ke bocah lelaki.”
“Tolong jangan katakan itu! Karena aku sungguh terganggu dengan itu!”
Semuanya mulai tertawa, aku sangat di berkahi dengan  teman-teman yang baik.”
“Kakek.”
“Ada apa?”
“Aku sangat bersyukur pada kakek karena melatihku selama ini, kalau bukan karena itu, kalau aku keluar ke kota, aku mungkin akan mati, Itulah mengapa kakek tidak perlu terlalu khawatir soal itu. Ditambah lagi, terima kasih atas waktu itu, aku sekarang punya banyak teman.”  
“Shin…”
“Terima kasih, kek.”
“Uuu…”
Ah, kakek menangis  lagi.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar