Magi Grandson Volume 2 Chapter 38 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Rabu, 31 Januari 2018

Magi Grandson Volume 2 Chapter 38



Volume 2 Chapter 38
Di Saat yang Sama, Di Pemandian Perempuan
Catatan Pengarang: Ini adalah chapter kedua dari dua bagian episode. Tolong diingat.
Sementara merlin sedang mengekspresikan rasa syukurnya kepada anggota lelaki dari klub penelitian dan menangis karena Shin, situasi apa yang terjadi di pemandian perempuan?
“Ah… Melinda-sama, sungguh luar biasa…”
“Sungguh… Maaf kalau ini tidak sopan, tapi jika aku tidak salah, anda sudah berumur lebih 60 tahun?”
“Sedikit lagi aku berumur 70 tahun”
“Dan untuk memiliki tubuh seperti itu… Itu tidak masuk akal~”
Sementara para perempuan membuka pakaian mereka didalam pemandian, mereka terkagum ketika mereka melihat tubuh Melinda.
Meskipun umurnya sudah lebih dari 60 tahun, hampir 70, tubuhnya tidak  berubah sama sekali.
Bagaimana dia dapat menjaga tubuhnya? Para cewek sangat penasaran, dan ketika mereka melihat tubuh mereka sendiri, mereka malah merasa semakin aneh.
Orang yang ditanyai, Melinda, tidak begitu peduli mengenai hal itu dan langsung masuk ke pemandian sendiri.
“Ahh… panasnya menusuk ke dalam daging dan tulangku…”
“Kau benar… tak disangka aku sangat capek.”
“Fufu, aku senang kalian semua menikmatinya.”
“Ini enak, terbaik~”
Para cewek juga kelelahan dari perjalanan panjang, tapi karena Melinda bertindak sebagai wali mereka, mereka tidak membuat banyak kehebohan.
Dan setelah tenang dan menetap di air panas, mereka pergi ke menuju Melinda.
Karena dia sangat ingin mendengarnya apapun yang terjadi, Maria bertanya.
“Melinda-sama apa anda melakukan sesuatu yang berbeda?”
“Hmm? Aku tidak benar-benar melakukan hal yang berbeda… Ah, tapi sekarang kau mengingatkanku, Shin mengatakan bahwa lebih baik aku sering menggerakkan tubuhku dan menciptakan perlengkapan olah raga.”
“Perlengkapan?”
“Ah, anak itu biasanya membuat hal yang tidak terpikirkan, tapi dia juga terkadang membuat hal yang nyaman.”
“Eh? Dengan kata lain, alat sihir?”
“Tepat, ketika kau mengisinya perlengkapan tersebut dengan kekuatan sihir, alatnya akan mulai bergerak. Ada perlengkapan untuk berlari atau berjalan diatas tali pinggang, dan juga ada alat yang  yang meningkatkan beratmu sedikit demi sedikit. Dan efektifitasnya bisa alat tersebut di luar akal sehat, hasilnya bisa langsung terlihat.”
“Efeknya bisa langsung terlihat!?”
“Apa itu benar!?”
“Yah, namun, aku tidak begitu mengerti mengapa, berkat itu, kekuatan fisik dan ketahananku meningkat belakangan. Kalau begini caranya, aku bisa hidup hingga 150 tahun.”
Walaupun Melinda mengatakan dengan bercanda, tapi siswi lainnya terlihat serius.

Khususnya Alice dan Rin.
“Melinda-sama! Umm, apa mungkin bagiku untuk mencoba mesin itu!?”
“Aku juga ingin menggunakannya.”
Melinda melihat bentuk fisik dari dua orang yang membuat permintaan, Dan kemudian dia mengatakan ucapan putus asa.
“Meski aku tidak masalah, tapi meski aku bilang kalau alat itu bisa melatih tubuh seseorang, bagian payudara tidak akan tumbuh?”
“Eh?”
“Apa memang begitu?”
“Atau lebih tepatnya, jika tubuh tersebut bergerak terlalu sering, bagian payudara akan semakin mengecil?”
“Ap—!?”’
“Sesuatu semacam itu....!?”
Perkataan melinda membawa keputusasaan kepada dua gadis itu.
Dengan perkataan itu, orang yang masih tertarik bertanya.
“Apa anda maksud dengan ketika seorang menggerakkan tubuh terlalu banyak payudara seseorang akan menjadi kecil?”
“Ah, aku hanya mendengar itu dari Shin, dia bilang kalau kau olah raga berlebihan, lemak badanmu akan berkurang?”
“Ya.”
“Benar sekali.”
“Artinya daging bagian sini akan…”
Tiba-tiba berubah menjadi topik berbeda.
“Dan jadi, karena dada terbuat dari lemak badan, jadi ketika seseorang melatih seluruh tubuh mereka, tampaknya akan membakar lemak badan.”
“Heehh~ Apa begitu?”
“Dengan kata lain… Jika seseorang melatih tubuh mereka seperti Melinda-sama, kami akan berakhir dengan tubuh bagus seperti beliau!”
Tampaknya bagi perempuan, menghapus lemak badan adalah proyek abadi.
“Semua hal dipertimbangkan… Aku penasaran kenapa Shin bisa tahu hal semacam itu?”
“Benar sekali. Walaupun aku menyadari ini ketika kami belajar bagaimana membayangkan sihir, tapi dia benar-benar tahu banyak hal.”
Maria dan Sicily merasakan keanehan dan bertanya ke Melinda.
“Benar… Merlin juga mengatakan bahwa dia adalah tipe anak yang yang ingin tahu segalanya. Kenapa api membakar? Kenapa angin bertiup? Bagaimana air terbuat? Kenapa air bisa berubah jadi es? Tubuh manusia terbuat dari apa? Dengan cara apa itu bergerak? Itu adalh contoh yang ingin dia ketahui.”
Melinda mulai mebicarakan kenangan masa lalu.
“Anak itu, sejak berusia lima tahun, dia selalu berlari dan berburu di sekitar hutan.”
“U-usia lima tahun!?”
“Itu sungguh tidak dapat dipercaya.”
“Menyerahlah, karena ini kenyataan. aku juga sungguh terkejut. Suatu hari ketika Shin tidak menghilang entah ke mana. Aku bertanya ke Merlin dan dia bilang… ‘Bukannya dia berburu di dalam hutan?’ Aku langsung mencekik Merlin karena kejadian itu.”
“Wa, ha, ha…”
Dan mereka yang bisa dengan mudah membayangkan situasinya tersenyum pahit di wajah mereka.
“Walaupun anak itu memiliki ingatan bagus yang aneh sejak dia kecil, aku masih saja khawatir tentang dia. Sementara aku sedang memikirkan apakah aku harus mencarinya atau tidak, dia telah kembali.”
Melinda melihat ke semuanya dan mengatakan
“Dia membawa apa yang dia buru, kelinci hutan dan seekor rusa.”
“Seekor rusa!?”
“Berburu rusa di usia 5 tahun!?”
“Woah… Shin-kun luar biasa….”
“Tidak mungkin…”
“Sungguh luar biasa. Seperti yang di harapkan dari Walford-kun”
Saat itu, Melinda merasa sedikit bangga karena mendengar cucunya sedang dipuji.
“Aku juga sangat terkejut. Di tambah lagi, karena dia menariknya dari Ruang Penyimpanan Ekstra Dimensi, aku bahkan semakin kagum.”
Ketika semuanya mendengar bahwa anak berusia lima tahun bisa menggunakan Ruang Penyimpanan Ekstra Dimensi, suara mereka tidak bisa keluar.
Sementara para cewek terus seperti itu, Melinda melanjutkan ceritanya
“Tidak masalah jika dia berburu makhluk-makhluk itu karena mereka hanya muncul di siang hari. tapi yang terjadi setelah itu… ketika dia mulai bereksperimen bermacam-macam hal di dalam hutan… Sebelum aku sadar, dia telah menjadi seperti ini…”
Melinda menghela nafas, dan dia tampak menyesali telah memberikan Shin kebebasan untuk melakukan apapun di dalam hutan. Meski memberikan Shin kebebasan demi memberikan dia beberapa pengalaman.
Semuanya paham bahwa kelahiran Macam-macam sihir aneh milik Shin muncul karena dia diberi kebebasan untuk bermain-main di dalam hutan sendirian.
Karena dia tidak yang sebanding dengannya, dia tidak menyadari bahwa apa yang dia lakukan itu tidak normal.
“Apa Merlin-sama tidak menyadari apapun sama sekali?”
“Pria itu adalah pencetus tingkah ceroboh? Bukan hanya dia tidak sadar, karena Shin langsung bisa mempelajari sihir, Dia mangajari Shin sihir secara terus menerus. Tidak salah lagi,   Kakek itu adalah biang keladi dari semua ini.”
Bagi semuanya yang mempelajari sesuatu yang tak terduga dari Magi-sama yang di hormati seluruh dunia, mereka hanya bisa tersenyum pahit.
“Namun, karena situasi itu membuat kita dapat menangani situasi saat ini, aku pikir itu hal yang baik.”
“Kau benar. Bahkan di dalam mimpi terliarku, aku tidak pernah memikirkan bahwa orang akan melakukan sesuatu seperti ini.
“Karena itu, Melinda-sama, jangan memikirkannya terlalu dalam. Shin-kun pasti akan menjadi pahlawan yang akan menyelamatkan dunia.”
Mendengarkan Perkataan Sicily, Melinda menoleh dan menatap Sicily.
“Kau, seperti yang aku pikirkan, kau adalah anak baik. Aku memintamu untuk menjaga Shin dari sekarang. Pastikan untuk mencegah dia membuat kesalahan dan pergi ke arah yang salah.”
“Ya! Serahkan padaku!”
Sicily merespon permintaan Melinda.
“Sekarang kalau dipikir-pikir, Shin-kun bisa menggunakan sihir penyembuh yang luar biasa, apa itu juga autodidak?”
“Ah, itu karena dia membongkar semua tubuh hewan yang dia buru sendiri. Dan dia mempelajari struktur tubuh dari makhluk-makhluk itu.”
Sejak awal, mengetahui Struktur tubuh manusia adalah sesuatu yang seseorang bahkan tidak bisa bayangkan, dan karena dia bisa memikirkan tentang itu sendiri, mereka akhirnya yakin.
“Bagaimanapun juga, sepertinya aku akhirnya mengerti alasan kenapa sihir Shin-kun sangat aneh."
“Dia dibiarkan bermain sendirian, walaupun alasannya sedikit di sayangkan.”
“Itulah mengapa aku khawatir tentang dia tidak membuat teman satupun. Karena dia tidak pernah punya teman…”
Semuanya mengerti bahwa alasan sihir Shin sangat aneh karena dia tidak punya satupun teman atau rekan.
“Dan karena itu, aku sangat senang kepada kalian semua.”
“Melinda-sama?”
“Anak itu tidak pernah punya teman satupun yang sebaya. Dia selalu di kelilingi oleh orang dewasa. Bahkan jika anak itu selalu mengatakan bahwa dia tidak pernah kesepian karena punya kami, tapi ketika aku melihat bagaimana  Shin ketika dia bersama kalian semua… Sudah kuduga, dia butuh teman.”
Semuanya tetap diam dan mendengarkan pengakuan Melinda tentang penyesalannya saat meninggalkan Shin untuk bermain sendiri di dalam hutan.
“Karena itu, tahu bahwa semuanya di sini berkeinginan menjadi teman Shin, aku sangat senang…. Sungguh, Terima kasih banyak…:
Ketika dia mengatakan itu, dia menunduk kepada semuanya.
“Melinda-sama, tolong angkat kepala anda. Di sisi lain, aku sangat bahagia bahwa aku dapat bertemu Shin-kun.”
“Benar sekali, atau lebih tepatnya, seharusnya kami yang senang bahwa Shin-kun mau berteman dengan kami.”
“Unn, Super beruntung.”
“Rin-san, beruntung agak…”
“Namun, memang kita yang beruntung, karena kita yang paling banyak mendapatkan manfaat dari berteman dengan Walford-kun.
“Sungguh. itu memang faktanya!”
“Kalian ini...
Melinda merasa sedikit lebih apresiatif setelah mendengar perkataan para cewek. Dan jadi, untuk menunjukkan rasa terima kasihnya. dia membuat usulan.
“Sip! Walaupun kami mengabdikan diri sebagai wali kalian, kami tidak berniat untuk campur tangan. Tapi sekarang, aku memutuskan bahwa kami akan mengajari kalian!”
“Eh!? Malinda-sama dan Merlin-sama akan mengajar!?”
“Apa itu benar!?”
“Yah, tapi sebagai gantinya, aku akan sangat keras, jadi persiapkan diri kalian?”
“Siap!” [Semua perempuan]
“Itu sebenarnya yang aku inginkan.”
“Fufu, tampaknya ini akan menjadi menarik.”
Melinda tertawa sambil berkata, dan walaupun para cewek cemas, disana ada juga harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar