Magi Grandson Volume 1 Chapter 4 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 25 Agustus 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 4




Chapter 4 - Pembuatan Alat Sihir

Hari ini,sekali lagi aku pergi kehutan

Untuk mencari sesuatu untuk di buru.


...atau lebih tepat, aku telah hidup dihutan sudah lama hingga sekarang

Halo lagi, ini Shin, aku telah berumur 8 tahun sekarang, dan aku tumbuh sedikit.

Setelah pelatihan mengerikan Michel-san....  semua kemampuanku secara keseluruhan telah meningkat. Itu benar terjadi. Bagaimanapun, ini berkat pelatihan itu aku sekarang bisa menggunakan sihir peningkatan fisik.

Berbicara tentang hal-hal yang telah berubah setelah tiga tahun, bukan hanya bela diriku yang telah meningkaat.

Aku memperoleh instruktur tambahan.

Faktanya, sihir tidak hanya terdiri dari pengendalian sihir dan melepaskannya, tapi juga ada tipe sihir yang disebut’Enchantment,’  yang digunakan untuk perlengkapan dengan sihir.

Tipe sihir setiap individu bisa gunakan tergantung dari bakat mereka... lebih baik untuk mempelajari sihir peningkatan dari seseorang yang bagus di bidang itu. Jadi, aku telah di ajari sihir peningkatan dari satu dari pengujung kakek yang sering datang yang bagus di bidang itu.

Orang ini adalah wanita tua yang memakai kacamata, jubah hitam dan topi runcing, dan memancarkan aura ‘Penyihir.’.

Dia punya sosok yang tinggi, tubuh yang bagus,  dan mempunyai gaya yang luar biasa bagus.

Aku menyangka dia cukup populer selama masa mudanya.

Namanya adalah “Melinda Bowen.”

Aku memanggilnya nenek Melinda. Setiap aku memanggil Melinda-san, dia sama sekali tidak menjawab. Ketika aku memanggilnya nenek Melinda, wajahnya menunjukkan kegembiraan.

....mungkin dia punya sesuatu tejadi dengan kakek di masa lalu... aku tidak mau tau tentang sesuatu yang menakutkan...

Walaupun sihir Enchantment sangat penting, Enchant itu sendiri tidak begitu susah untuk dilakukan.

Pertama, kau harus membayangkan peningkatan seperti apa yang akan kamu transfer  ke benda diatas ujung jari mereka atau tongkat sihir. Kemudian, menggunakan ‘metode tertentu’ untuk melepaskan sihir, dan memasangnya ke benda.

Setelah item telah di tingkatkan, mekanisme untuk mengaktifkannya sangatlah gampang.

Dikatakan peningkatan benda seperti ini sangatlah berguna bagi orang yang tidak bisa menggunakan sihir, atau bahkan masyarakat umum.

Namun, benda yang telah di tingkatkan, atau bisa disebut ‘ alat sihir,’ tidak begitu umum, dan karena langka dan sangat mahal. Seorang bisa menaikkan status mereka tergantung dari jumlah alat sihir seorang bawa.

Walaupun pembuatan alat sihir itu sendiri tidaklah mahal,  bayaran untuk teknologi untuk membuat satu alat itu mahal.

Namun, ada juga metode mentranfer ‘kata fenomenal ditulis oleh pemahaman sendiri.’

Namun, ketika menulis karakter ini, ada batasan ini dalam jumlah karakter yang mereka bisa tulis.

Sedikit karakter untuk bahan murah, dan banyak karakter untuk bahan mahal.

Bisa di bilang semakin banyak karakter yang di miliki. Maka semakin mahal harganya.

Karakter di dunia ini adalah alfabet,  dan beberapa konbinasi kata punya arti yang identik

Karena ada kembinasi kata yang artinya dengan satu kata, itu bukan tidak biasa untuk jumlah karakter tidak melibihi dari sebuah kata.

Saat itu, ide tiba-tiba lewat dipikiranku, apa yang terjadi jika aku menuliskannya dalam kanji?

Jika itu mungkin untuk menuliskannya dalam kanji, maka setiap karakter sama dengan satu kata

Karena keingintahuanku, aku memutuskan untuk mencobanya, dan aku bisa berhasil dengan mudah.

Namun, aku di tekan untuk menjawab oleh nenek Melinda...

Terima kasih pada semangatku untuk mempelajari sihir selama beberapa tahun ini, aku juga mulai menyukai sihir peningkatan.

...Tapi aku masih merasa bela diri sangat berat...

Sekarang, waktunya untuk berburu, dan di tanganku, aku memegang senjata yang aku buat melalui Enchant.

Untuk serangan jarak jauh, aku menggunakan “Rifle”

Untuk pertarungan jarak dekat, aku menggunakan “Vibration Sword”

Untuk membantu pergerakan, aku menggunakan “Jet Boots”

Aku juga punya pakaian pertahanan disebut, “Protection Suit.”

Jadi sudah siap.

Yang disebut “Senapan” berbeda dari yang ada di bumi, tidak menggunakan bubuk mesiu, tapi menggunakan sihir untuk menekan udara dan menembakannya.ini mirip dengan Senapan Angin, tapi kekuatannya tidak bisa di disamakan dengan Senapan. 

 “Pedang getar”  adalah alat bermata yang berosilasi gelombang ultra sonic.

Walaupun senjata itu sedikit berat untuk anak kecil.... dan aku masih sedikit mengomel kapanpun aku membawanya. Aku tidak punya masalah dengan menggunakannya terimakasih pada sihir penguatan tubuh. Meskipun, aku bisa membawanya, tapi seperti yang aku pikirkan, itu adalah senjata yang tidak bisa di bawa anak kecil. Namun, aku bisa memikirkan sebuah ide, meringankan senjata itu dengan sihir Enchant.

Ide ini menjadi sangat populer dan menerima banyak reputasi. Untuk orang yang bekerja di tempat yang tanpa sihir, dan demikian juga yang tidak mempunyai kekuatan sihir, Ketika mereka menemukan aku bisa melakukan peningkatan, berbagai orang bergegas untuk mencari bahan atau mencopoti sesuatu untuk menemuiku dan meminta untuk  membuat bahan sihir yang berharga untuk mereka.

Untuk “Sepatu Jet” ini menembakkan sesuatu seperti jet dari bagian tumit, dan demikian memberikan kemampuan untuk begerak cepat dan melompat lebih tinggi. Salah satu fungsinya bisa mengganti arah saat di udara.

Walaupun sepatu itu sendiri tidak begitu susah dibuat... tapi mengendalikannya sangatlah susah..

Sebelum aku bisa menguasainya, berkali-kali aku terlempar jauh.

Dilihat dari penampilan sepasang sepatu itu.  Tidak akan ada permintaan untukku membuatnya. Mereka semua menunjukkan semua jenis ekspresi aneh di wajah mereka.

Yang terakhir,”Baju Pelindung” bisa di buat dengan pakaian biasa, dan kemudia di tingkatkan dengan”Penolak Penetrasi,” “Anti Kejut,”dan”Anti Sihir.”

Ini karena susah bergerak dengan armor berat daripada kulit

Meskipun aku pikir ini akan populer... mengejutkan ini mempunyai banyak pro dan contra

Semua penyihir, seperti nenek. Yang pekerja pada pemanfaatan sihir, dia sangat di hormati. Tentara seperti Michel-san, yang memakai armor megah, juga memilik status bagus.

Seperti biasa, memakai perlengkapanku, yang memungkinkan aku menyembunyikan diri dalam semak-semak, aku mulai menuju mangsaku.

Apa yang aku sedang incar adalah Babi Hutan besar.

Hewan itu sedang makan kacang-kacangan dengan  lapar yang aku sudah sebarkan di tanah.

While my prey was distracted by the food, I aimed my rifle at the middle of its forehead and fired.

Sementara mangsa sedang teralahkan oleh makanan, aku mengarahkan senapanku ke tengah dahinya dan menembak.

Peluru itu bertabrakan tepat di tengah dahinya, menghacurkan sel otaknya, keluar lewat belakang kepalanya.

Tidak peduli berapa besar hewannya, jika otaknya hancur, dia tidak akan hidup. Tidak jauh dariku. 300kg daging jatuh ketanah. Dengan gesit aku mengikat kaki Babi Hutan di pohon terdekat dengan tali. Menggantunnya di udara, menunggu darahnya terkuras. Tentu saja, aku menggali lubang untuk meneteskan darahnya supaya tidak berhamburan.

Setelah menguras darahnya, aku mulai mengulitinya..

Ketika aku pertama kali aku menguliti hewan aku sangat mual, tapi aku sudah terbiasa. Sekarang semua yang aku lihat hanyalah daging dari mangsaku

Setelah aku selesai berburu. Aku pulang. Hari ini, nenek Melinda dan Michel-san ada disana.

 “Oh, selamat datang, apa kau pergi berburu?”

 “Halo, nek, iya, aku baru saja kembali dari berburu hari ini setelah berburu Babi liar.”

 “Ho~, kau bahkan bisa berburu Babi Liar sekarang.”

Pujian ini memberiku perasaan sesuatu yang buruk akan terjadi.

 “Tidak, aku menggunakan senapanku. Dan kelihatannya masih mustahil dengan pedang?”

 “Haha, jangan merendah diri. Bahkan jika menggunakan senjata api, untuk bisa membunuh mangsa sebesar Babi Liar, tidak masalah jika kau berlatih sedikit keras.”

Ya, kalimat standar telah datang.

Aku bepindah  melihat ke kakek untuk bantuan.

 “Hohho, tolong jangan keras-keras dengannya.”

Cih, bahkan dia mengatakan kalimat standar! ini-

Aku maksud, kakek, Kapanpun kamu disini, kau hanya, berbicara tentang ini dan tidak ada yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar