The New Gate Volume 2 Chapter 4 Part 2 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 04 Agustus 2017

The New Gate Volume 2 Chapter 4 Part 2




Volume 2 Chapter 4 Part 2

Setelah sarapan, Schnee dan Tiera bertugas membersihkan dan Shin pergi menuju ruang blacksmith di bagian dalam dari Tsuki no Hokora. Yuzuha, yang mungkin sedang penasaran, datang bersama Shin.


“Ada apa disana?”

“Ini gudangku dan ruang kerjaku, dan gudang ini cukup spesial. Ini memiliki kapasitas lebih besar dari yang terlihat.”

Gudang Tsuki no Hokora tidak sebesar rumah guild, tapi cukup banyak barang yang tersimpan. Karena itu gudang milik Shin, isinya cenderung senjata dan armor.

Mereka membuat sedikit jalan memutar sebagai tanggapan atas komentar Yuzuha, “Aku ingin melihatnya”. Penampilan gudang dengan pintu normal dengan kunci gantung. Bagaimanapun, itu sangat kuat bahkan serangan terkuat Shin di era game tidak bisa menghancurkannya. Itu dikatakan bahwa tidak ada yang bisa menghancurkannya secara fisik.

“Cukup alirkan sedikit sihir, dan selesai.”

Saat Shin mengalirkan sihir ke kunci, suara “click” ringan terdengar, dan kunci itu terlepas. Jenis kunci  ini dibuka dengan pengakuan sihir. Pintu tidak akan terbuka tidak peduli berapa banyak orang
bermain-main lubang kunci palsu.

Shin membuka pintu dan masuk kedalam. Disana, ada banyak armor dan senjata berjejeran.

Ada Pedang, Katana, Tombak, Panah, Belati, Palu besar, tombak kerajaan, alat pukul dan semua jenis senjata ditampilkan. Di lokasi yang berbeda, ada Armor untuk warrior, sarung tangan yang dianggap buatan sendiri, dan perisai.  Tentu saja, semuanya berharga, mulai dari peringkat Unique sampai peringkat Legend, peringkat Mythology dan terakhir, Peringkat Ancient.

Orang akan merasa sejumlah besar tekanan saat mereka memasuki ruangan, bahkan jika orang itu tidak peka terhadap sihir. Meskipun kuantitas dan kualitas tiap item berbeda, kekuatan sihir yang meluap memberikan perasaan sama  dengan air hangat yang tidak normal menurut penduduk dunia ini.

Bahkan jika salah satu dijual, banyak negara akan memiliki tumpukan senjata yang  kehilangan nilainya jika dibandingkan dengan kehormatannya. Gudang yang memiliki jumlah besar barang yang siap untuk diperjualkan rasanya seperti “cuci gudang”.

“Luarbiasa! Tapi, entah mengapa aku merasa panas~”

“itu karena tempat ini dipenuhi oleh kekuatan sihir. Kau lebih baik tidak masuk jika kau tidak berpikiran kuat.”

“Yuzuha baik-baik saja selama ini!”

Element Tail termasuk spesies terkuat bahkan jika ia masih muda.

Daripada kewalahan dengan tekatan sihir yang dikeluarkan dari senjata, Yuzuha melihat penasaran sekeliling gudang. Meskipun bulu ekornya berdiri, ada sesuatu yang lebih baik tidak dikatakan.

“Itu tidak apa-apa jika kau ingin melihatnya, tapi jangan sentuh tanpa ijin, Mengerti? Disana ada senjata yg dikutuk”

“Itu bahaya?”

“Ah, aku hanya ingin kau tidak terluka. Ada segel yang ditaruh, tapi ada beberapa yang mungkin kau bisa hancurkan.”

“Muu, Yuzuha tidak akan melakukan hal seperti itu.”

Sambil meminta maaf ke Yuzuha, yang pipinya mengembung, mereka menuju ke ruang kerja blacksmith. Bahkan disini, itu masih utuh tidak berubah, menunggu tuannya kembali.

“Tidak ada masalah. Sepertinya aku bisa memakainnya sekarang juga.”

“melakukan apa?”

“Aku membuat pedang dan armor disini. Tapi sebelum melakukan itu hari ini, ada hal yang ini kutanyakan padamu, Yuzuha.”

“Mau tanya apa ke aku?”

“Begitu banyak yang ingin kutanyakan. Kalau begitu, mari kembali ke ruang tengah sekarang. Setelah itu kita akan bicara. Sedangkan untuk menempa pedang, itu nanti saja.”

“Kalu begitu ayo cepat. Aku ingin melihat menempa pedang!”

Mereka kembali ke ruang tengah dan Yuzuha memiliki mata yang berkilap dengan antisipasi. Meski begitu Shin tidak tahu apa yang Yuzuha harapkan, Shin mengecek peralatan dan mengikuti Yuzuha. Untuk Schnee dan Tiera, yang bertanggung jawab bersih-bersih setelah sarapan, seharusnya akan selesai segera.

Ketika Shin sampai di ruang tengah, tiga orang sudah mengelilingi meja. Dia duduk di tempat duduknya sambil bersenyum masam ke Yuzuha, yang mendesak Shin dengan “Cepat! Ayo Cepat!”

“Apa yang ingin Shin tanyakan?”

“Pertama-tama, kenapa kamu dalam keadaan lemah di kuil Shino. Dan, apakah orang-orang menghilang sekitar 500 tahun yang lalu? Kalau kau tahu sesuatu tentang itu, tolong katakan padaku.”

Ketika pertanyaan Shin sampai ditelinga Yuzuha, Yuzuha menutup matanya dan melipat tangannya layaknya sedang memikirkan sesuatu. Setelah beberapa detik, Yuzuha mulai bicara.

“Baik, err… saat Yuzuha ada disana, aku mengalami pengalaman yang paling menyakitkan dari dalam. Itu sangat menyakitkan, sampai sampai aku pingsan.”

“Apakah begitu? Apakah kau paham dengan gambar yang berada di lantai?”

“Tidak~, aku tidak tahu”

Shin mengira itu semacam relief yang menunda kondisi, tapi Yuzuha tampaknya tidak mengingatnya.

“Aku paham. Bagaimana tentang orang yang menghilang?”

“Aku tidak tau. Orang-orang tidak sering datang.”

“sekarang aku berpikir tentang ini, diasan ada semacam pelindung agar orang-orang tetap jaga jarak dari sana.”

Shin mengingat tentang pelindung disekitar Kuil Shinto, membuat pikirang orang untuk menjauh. Orang mungkin tidak datang mendekat karena itu.

“Sebenarnya, apa yang dilakukan Yuzuha ditempat seperti itu?”

“Uhm.. aku sedang berjemur dibawah matahari, tiba-tiba tanah menjadi `bam’, angin bertiup `byu byu’ dan gunung menjadi ‘clang`. Yuzuha kaget dan lompat. Setelah itu, aku mencoba sekuat tenaga agar tanahnya tidak berpisah/membelah.”

“… Dengan kata lain, bencana alam terjadi, dan kau mencoba untuk menahannya?”

“Kalau memang seperti itu, aku tidak akan ragu jika itu Yuzuha.”

“Eh.. Apakah itu benar?”

Saat Schnee menyutujui dengan respon senang, Tiera tercengan dan mempunyai mata yang lebar.

Meski Shin tidak tahu tekni apa yang digunakan Yuzuha, Element Tail adalah monster yang dapat menggunakan semua atribut. Kemungkinan ikut campur dengan bencana alam dengan metode spesial adalah tinggi.

“Banyak kekuatan yang kugunakan saat aku menahannya, kemudian aku beristirahat di kuil Shinto. Karena kekuatanku tidak kembali ke tubuhku, aku pikir aku akan mati segera saat Shin datang.”

“Itu baru pada saat terakhir saat saya datang, huh?”

“Saat angin yang tidak menyenangkan berhembus, aku ketakutan.”

Saat dia dengar tentang angin yang tidak menyenangkan,  Shin teringat tentang miasma. Mungkin    Curse • Ⅹ】 danPoison • Ⅹ】 saat itu, disebabkan oleh miasma. Sejumlah monster dan level meningkat di area yang banyak miasma semasa game. Lagipula, untuk pemain, ini adalah cara yang merepotkan untuk diberi keadaan abnormal menanggapi status pada interval regular. Selain dari monster, mereka harus memimum potion secara teratur karena keadaan abnormal, meskipun itu tidak terlalu mempengaruhi pemain peringkat tinggi terlalu banyak.

“ini semua berkat Millie bahwa Yuzuha dapat diselamatkan. Aku tidak akan pergi kesana jika bukan karena saran Millie.”

“Aku akan berterima kasih saat aku bertemu Mi-chan lagi.”

“Itu benar, ayo ambil beberapa suvenir.”

Karena keahlian meramal, Shin tidak bisa mengatakannya dengan jelas. Apakah Yuzuha paham atau tidak, itu cocok dengan cara Shin berbicara.

“Hey, Siapa Millie?”

Tiera terlihat bingung.

“Dia adalah anak kecil yang hidup di panti asuhan kerajaan. Aku bertemu dengan dia dengan tidak disengaja. Jika kau tahu Wilhelm, pikirkan panti asuhan yang ia lindungi dan kau akan tahu.”

“Ah! Orang itu.”

“Kau tahu Wilhelm?”

“Dia datang sekali kali untuk bertemu Master. Tapi aku jarang bertemu dengan dia. Bagaimanapun, aku pikir itu mencurigakan kalau dia membeli permen saat dia berada disini pada saat tertentu. Aku ingin tahu jika dia akan pergi ke panti asuhan, jika iya, itu masuk akal.”

Wilhelm tampaknya membeli kue yang Tiera buat.

“Itu karena kue yang Tiera buat enak kan?”

“Tidak, itu karena murah. Kue master lebih enak. Bahkan utusan raja sudah datang untuk membelinnya. Karena aku mempelajarinya di desa Elf, itu baik-baik saja.”

Mereka memuji satu sama lain, meskipun keduanya terlihat enak.

“Pas kamu bilang kau mempelajarinya di desa Elf, itu yang mana?”

“Uhm.. itu manisan bernama Cayfal, kau pernah mendengarnya?”

“Tidak, aku tidak pernah mendengarnya.”

Di tempat pertama, dia tidak ingat tempat bernama Skillful Bakery di desa elf manapun.

“Cayfal itu seperti financier, ya? Itu bagus untuk memberikannya ke anak-anak karena besar rotinya sama besar dengan mulut mereka.”

“Meski aku menunjukannya dengan kemauan, satu atau dua item yang dijual harus bersaing pada saat ini. Karena sebenarnya aku hidup di hutan, kelebebihanku itu membuat  kue menggunakan madu.”

“Jadi begitu? Tapi tunggu, karena Tsuki no Hokora bukan toko yang penjualan utamanya makanan, apa ada yang dijual selain makanan?”

Shin melihat ke Schnee sambil menanyakannya.

“Karena shin tidak ada, ada beberapa item yang dijual. Aku seorang amatiran di bidang blacksmith, dan untuk mengganti barang, hanya Shin yang bisa membuka gudang dimana senjata-senjata tersimpan.”

Meskipun, Schnee harus mengganti mengisi kembali stok yang tidak terampil entah darimana, dan tampaknya itu susah untuk mengganti barang karena persaingan atas hak itu. Itu hal wajar jika pembuat pergi menghilang, akan ada kekurangan persedian.

“Bagaimana aku harus mengatakannya.. aku minta maaf. Schnee melakukan pekerjaan yang bagus untuk menjaga toko tetap buka.”

“Bahkan jika ini buka, tidak ada banyak barang yang dapat dijual.”

“…Itu benar. Bahkan jika ini buka, itu tidak menyelesaikan apapun.”

Saat era game, toko hampir tidak berlanjut di bisnis. Tak heran.

“Saat aku punya waktu, aku mengisi stok dengan barang yang telah saya simpan.”

“Baiklah. Omong-omong, pembicaraan sudah menjauh dari subjek. Yuzuha, bisa kita lanjut?”

“Yup. Tapi, karena aku ada di Kuil Shinto sepanjang waktu, aku tidak tahu lebih dari apa yang sudah kau ketahui.”

Gangguan dari bencana alam, nampaknya tugas yang mustahil, bahkan untuk Element Tail. Meskipun dikatakan bahwa aku tidak tahu tentang situsi dunia, karena ini membuat usaha besar untuk mengurangi kerusakan fenomena alam sejak Dusk of the Majesty, tidak ada alasan untuk menyalahkannya.

“Jadi begitu, beritahu aku saat kau mengingat sesuatu, hanya untuk jaga-jaga.”

“Ya, Aku mengerti~ Umm, Tiera-onee-chan, Cayfal tadi.. apa masih belum selesai?”

Saat percakapan mulai tenang, Yuzuha blacksmith sudah dilupakan. Ketika Yuzuha mendekat ke Tiera, ekornya berkibas gemetar.

Penampilan seperti itu juga sesuai dengan umurnya.

“Permisi, tapi ada satu hal lagi. Aku harus berbicara dengan Shin.”

“…Apa?”

Meski Schnee sedang dalam mode serius; itu berbeda dari yang tadi, ketika dia menghentikan suasana mencoba untuk membersihkan.

Dia muncul mencari waktu yang tepat untuk mulai berbicara.

“Sebenarnya, ada seseorang yang aku ingin kau bertemu dengannya. Aku paham bahwa kau punya banyak hal untuk diperiksa, tapi tolong buat hal ini menjadi prioritas utama.”

“Kalau begitu, siapa orang yang kau ingin aku temui ini?”

Shin merasa ini hal yang mendesak dilihat dari nadanya Schnee. Rasanya seperti ada sesuatu yang kehabisan waktu, seperti perasaan tidak sabaran.

Shin memperbaiki posisi duduknya, dan menunggu untuk Schnee berbicara.

“aku rasa ini bukan hal yang bagus untuk bertemu segera jadi aku tidak mengatakan ini kemarin, tapi orang yang aku ingin kau temui adalah Girard.”

“hah Girard?.. tidak, tunggu… apakah benar Girard?”

Girard adalah karakter pendukung nomer 3. High Beast. Tapi, ini sudah lebih dari 500 tahun sejak Dusk of the Majesty, seharusnya mustahil bisa bertemu Girard.

“… Dia masih hidup?”

Meskipun dia dipanggil High Beast, dia tidak memiliki umur yang panjang. Human, Beast, Dwarfs mereka dikatakan hidup panjang jika mereka sudah hidup selama 100 tahun.

Berbeda dengan 3 ras yang memiliki umur pendek, ras seperti Elf, Pixie, Dragnils dan Lors dikatan ras yang memiliki umur panjang.

Meskipun High Beast dan High Dwarfs adalah ras superior, tetap saja, 150 tahun adalah maksimalnya.

Walaupun umur panjang Beast bergantung dengan jenis hewan, Girard secara keseluruhan adalah serigala ortodok diantara pilihannya. Ini bukanlah hewan yang dapat hidup panjang.

Tentu saja, dia dengar sesuatu tentang Girard menjadi raja. Namun, karena itu adalah cerita yang cukup lama, Shin tidak pernah berpikir bahwa Girard masih hidup.

“Ya. Tapi.. aku pikir dia hanya memiliki beberapa hari tersisa dan itu tidak akan lama lagi.”

Schnee sendiri tidak tahu kenapa Girard masih hidup sampai sekarang.

Tapi dia yakin tentang satu hal.

“Dia juga, sedang menunggumu Shin.”

Seperti Schnee, Girard juga menunggu Shin.

“Dia sendiri tidak tahu kenapa dia bisa hidup selama ini. Itu seperti ada makna tertentu, karena dia masih hidup.”

Dia tidak merasa takut sama dengan kematian karena tubuhnya seharusnya sudah mati.

“sebenarnya, bahkan jika tidak ada Girard, Aliansi akan terus berjalan. Raja beast sekarang adalah generasi ke-delapan, dia tidak hanya memiliki kekuatan tempur, tapi dia juga buat keahlian sebagai penguasa.”

Aliansi Beast Falnido dibuat dengan menyatukan semua suku beastman. Itu dibuat oleh Girard selama kebingungan yang menimpa dunia.

Kemudian, untuk raja pertama beast, itu adalah Karakter Pendukung Shin nomor.3, High Beast.

Girard Estaria.

Penampilan yang Shin ingat, saat dia sedang di bentuk manusia, yaitu laki-laki sekitar umur 40, memiliki ciri-ciri janggut yang tak terawat dan rambut coklat yang dipotong pendek. Laki-laki tampan dan perempuan cantik akan sedih, karena penampilannya sebagai pria paruh baya itu bagus. Saat Girard bersenjata, karisma yang mengelilinganya bisa dikatakan sebagai pendekat veteran, Shin bangga saat itu untuk tidak mengambil pilihan yang salah.

Saat dalam pertarungan, Girard berubah bentuk ke Serigala, sosok yang menukik kebawah mangsanya, tepatnya seperti pemburu.

Dia spesialisasi di serangan jarak dekat dan berpasangan dengan Shibaid High Dragnill, karakter pendukung no.4 untuk melayani sebagai perisai party. Meskipun kekuatan serang dari skill sihirnya lemah, itu dapat ditutupi oleh gerakannya yang cepat, dan disempurnakan dengan skill bela diri. Dia dapat mengimbangi Schnee di pertarungan, dan dapat menang di kondisi tertentu.

Sosok yang menggunakan tinjunya melawan musuh dengan raungan, dengan instan terbayang di pikiran Shin, seperti yang ia ingat dengan benar.

“Setelah mendengar itu, kita tidak bisa menolak. Dimana tempat girard?”

“Saat kita keluar dari Wraith Plains beberapa hari yang lalu; sedikit ke utara itu tempatnya. Aliansi mencakup area dataran dan hutan, tempatnya di sebelah ibukota yang katanya diperintah oleh Manusia. Disana ada 4 desa besar seperti ibukota, dan Girard berada di desa dimana yang menguasainya adalah Clan Anjing.

“Jadi begitu. Meskipun, aku mendengar secara kasar, tidak ada bahaya sebelum mencapai kesana kan?”

“Ya, aku pikir akan aman paling tidak untuk beberapa tahun. Karena orang yang kita bicarakan belum melemah.”

“Kemudian, aku harus pergi dengan biasanya?”

Shin ingin menggunakan kartu andalannya untuk berpindah jarak-jauh jika dia benar-benar terpojok, tapi entah mengapa ini sepertinya akan baik-baik saja.

“Kemudian, karena ada beberapa hal yang ingin aku cek, mari pergi setelah aku selesai. Aku harus siap juga, apakah kalian berdua baik-baik saja buat besok?”

“Aku siap kapanpum~”

“aku ingin tahu apakah aku bak-baik saja karena aku selalu menjadi ‘pejaga rumah’.”

Shin bertanya ke Yuzuha dan Tiera, yang sedang ikut serta sebagai pendengar. Pada dasarnya, Tiera dipercayakan untuk menjaga rumah karena Schnee selalu jauh dari rumah, dan dia pikir dia bisa melakukan hal yang sama kali ini.

“Tiera, kau juga ikut kali ini.”

“Eh! Aku juga?”

Tiera kaget mendengar perkataan Schnee bahwa Tiera juga harus ikut

“Karena Shin telah kembali, tak ada alasan untuk menetap ditempat ini lagi.”

“Yap.. ini adalah keuntungan memiliki toko pribadi.”

“Um.. apakah tidak apa-apa untuk meninggalkan toko sendirian?”

Schnee tersenyum masam karena pertanyaannya Tiera.

“Tidak apa-apa. Karena Shin akan membawanya pergi.”

“Membawanya… Pergi?”

Apa yang Schnee katakan, Tiera mempunyai ekspresi tidak paham. Sebenarnya, ada beberapa orang yang bisa memahaminya langsung saat Schnee mengatakan “Membawa toko.”

“Aku bisa membawanya. Toko ini.”

“..Eto, apa yang kau maksud?”

Itu wajar kalau Tiera tidak maksud apa yang Shin katakan. Tidak peduli bagaimana orang melihat, dia tidak bisa dengan mudah membawa toko, mungkin itu yang Tiera pikirkan.

“Ini tidak biasa sekarang? Untuk membawa toko atau rumah?”

“bukannya tidak ada, tapi tanpa seorang ahli di bidang itu, itu tidak ada diketahui. Sejauh yang aku tahu, itu membutuhkan cukup banyak uang untuk membawanya bahkan untuk gubuk kecil.”

Meskipun itu adalah teknologi umum saat era game, seperti biasa, Shin tidak tahu apa yang telah terjadi dengan situasi sekarang. Ketika ia dengan itu dari Schnee, dia paham kalau ini dianggap seperti tehnik khusus.

Dilihat dari reaksi Tiera, Skill produksi sepertinya mengalami penurunan tajam.

“Benar. Maka, itu hal yang wajar kalau Tiera tidak tahu tentang ini, huh? Kemudia, apakah sekarang art lebih sering digunakan daripada Skill? Apakah Sistem Produksi juga?”

“Ya. Sistem Produksi juga dibagi menjadi art dan skill. Setelah Dusk of the Majesty, orang-orang mencoba untuk mengembalikan Skill, dan dari percobaan-percobaan, art telah lahir. Ini sama seperti sistem bertarung, dimana efeknya lebih lemah daripada Skill.”

“Aku tahu itu.”

Jika ini masih seperti game, mereka mencoba untuk membuat skill tanpa bantuan sistem. Normalnya tidak akan ada yang terjadi, tapi ini dunia yang berbeda. Meski, ada efek, seperti bagian dari Skill yang terbuat, dan ini dipanggil sebagai art. Sama seperti blacksmith, karena ada tehnik yang tidak akan bisa dibuat dari pekerjaan fisik biasa, itu tidak boleh ‘keluar dari sasaran’ mungkin.

“karena generasi baru, seperti diriku, berpikir art adalah standarnya, ini melenceng dari apa yang Shin dan Master maksudkan. Apakah orang-orang dengan kelas yang sama seperti master sering ditemui sebelum Dusk of the Majesty? Aku tidak bisa membayangkannya, dunia macam apa itu.”

“yah itu punya caranya sendiri, tapi disana tidak banyak orang yang mempunyai kelas yang sama seperti Schnee,  benar?”

‘Tetap saja, itu tidak bisa dihitung dengan jari, tidakkah kau setuju? Itu diluar menakutkan sampai aku takjub saat itu. Hal semacam orang bertarung terdengar dimana-mana, dan bagaimana masyarakat semacam itu bisa mempertahankan dirinya dalam situasi seperti itu.”

“Dalam situasi itu, itu bisa diatur dengan mudah, dan saat orang bertindak lebih jauh mereka akan diusir.

Pemain ganas akan dilaporkan ke GM dan akun mereka akan dihapus, tapi karena dia tidak bisa mengatakannya, dia menggunakan kata yang memiliki makna yang sama. Jika memang ada dunia yang seperti itu, seharusnya dunia itu sudah binasa dari dulu.

“Bagaimana itu bisa diatur?”

“Itu karena ada berbagai orang ikut kerja sama di situasi tersebut. Omong-omong, apa yang kau maksud dengan “generasi baru” yang kau katakan tadi, Tiera?”

“Ah masalah itu? Itu mudah. Generasi baru adalah orang-orang yang lahir setelah Dusk of the Majesty, orang yang lahir sebelum Dusk of the Majesty dan masih hidup disebut ‘Generasi Lama’. Itu dikatakan pertama kali oleh seseorang yang membangun negara setelah Dusk of the Majesty, dan berlangsung sampai sekarang. Mungkin aku adalah generasi baru, aku jelas merasa rendah saat aku lihat Master dan Generasi lama lainnya.”

Seperti yang Tiera katakan, Generasi lama sudah pasti superior saat dilihat dari abilitynya.

Shin dan schnee adalah contohnya. Bagaimanapun, jika Skill termasuk, itu tidak berarti bahwa Generasi lama memiliki ability yang tinggi.

“Ada jurang di antara ability generasi lama dan ability generasi baru, tapi aku tidak sadar perbedaan antara generasi lama dan baru. Entah mengapa, aku jelas merasa perbedaan generasi dari Shin dan Master.”

“Bukan perbedaan generasi!”

Untuk mengatakan yang sebenarnya, sepotong perbedaan generasi tidak masul akal bagi Shin.

“Pengakuan seperti itu baik baik saja aku pikir.”

Karena itu sudah tenang, seperti tidak ada salahnya atau semacamnya. Meskipun itu muncul semacam pengecualian.

“Mari kembali ketopik pembicaraan yang sudah melenceng jauh tadi. Sebelumnya aku sudah katakan, kalau Tsuki no Hokora adalah toko yang bisa berpindah. Oleh karena itu, aku ingin kalian bekerja sama. Sebagai tambahan, Tiera bisa keluar tanpa masalah sekarang dan aku pikir itu akan bagus untuk mengambil perjalanan. Ah, tentu saja ada pilihan, Kau ingin tinggal?”

Shin tidak ingin memaksa Tiera, melawann keinginannya untuk ikut dengannya. Dan tak ada alasan untuk Shin harus membawa Tsuki no Hokora bersamanya.

“Untuk jaga-jaga, aku akan ikut bersamamu. Meski aku keluar dari sini beberapa kali, itu masih sedikit menyeramkan untuk ku masuk ke kerajaan. Tapi aku pikir ini akan baik-baik saja jika aku bersama Shin dan Master.”

“Ini sudah diputuskan kalau begitu.”

“Semuanya akan bersama~!”

Semuanya mengangguk karena ucapannya Yuzuha.

“Mari segera bergerak untuk persiapan!”

Sebagai tambahannya Tiera dan Schnee, mereka bertujuan untuk bertemu teman lama di Aliansi Beast Falnido.

Mengantisipasi Reuni dan perpisahan, Shin sudah memutuskan tujuannya.

Apa yang menunggu mereka didepan sana, tidak ada yang tau.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar