Magi Grandson Volume 1 Chapter 11 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 11



Chapter 11 - Mengambil Ujian Masuk

Setelah berpisah dari Sicily dan Maria, aku pulang.


“Selamat datang, Shin-sama.”

Penjaga gerbang, Alex-san, menyambutku. Meskipun disana ada orang lain yang bergantian bekerja sebagai penjaga gerbang, karena alex adalah pemenang untuk divisi penjaga gerbang dari pertarungan penentuan takdir para pelayan, dia menjadi kepala penjaga mansion.

Lagi-lagi, ada dengan pertarungan penentuan takdir para pelayan ini!

“Aku pulang, Alex-san.”

“Shin-sama, bisakah anda menahan diri untuk pergi keluar dengan jalan kaki? Jika sesuatu terjadi pada Shin-sama, aku akan...”

 “Tidak apa-apa, walaupun aku bertemu beberapa preman tadi ketika aku di kota, bukan masalah sama sekali.”

“Preman! Apa anda melakukan sesuatu seberbahaya itu!?”

“Itulah mengapa, aku bilan tidak terjadi apapun, selama lawan tidak sekuat Michel-san, itu bukanlah masalah.” 

“Michel-sama... mantan jendral kesatria...”

“Benar, benar. Itulah mengapa kau tidak perlu khawatir.  Namun demikian, terima kasih atas kerja keras anda.”

“Haa~…”

Hmph, sungguh, semua pelayan disini terlalu protektif. Padahal sampai sekarang, aku telah menghadapi hewan liar dalam hutan sebagai lawan. Namun, aku merasa senang mereka mengkhawatirkanku.

Setelah masuk mansion, kali ini, butler steve-san, yang menyapaku.

 “Selamat datang dirumah, Shin-sama.”

 “Aku pulang, Steve-san”

 “Tadi, ini tiba dari Akademi Sihir tingkat Lanjut.”

“Apa? Ini?”

“Ini adalah tiket ujian masuk akademi sihir tingkat lanjut”

Oh, kalau kuingat-ingat, pasti karena paman Dis mengatakan “aku akan bilang sesuatu pada mereka,” aku penasaran apa yang terjadi karena tidak ada berita satupun. Paman, tampaknya kau melakukan pekerjaanmu dengan baik.

“Begitu ya, entah mengapa aku merasa pada akhirnya ini akan terjadi.”

“Shin-sama, anda tidak perlu berjuang keras. Jika itu anda, aku yakin anda akan baik-baik saja. Anda bahkan bisa mengincar wakil siswa baru, kemungkinan.” 

Um, berdasarkan cerita maria hari ini. Sepertinya sekarang, aku merasa seperti sudah diatas angin, dan jika aku lebih menyolok... Namun, dalam hal dimana nilai cucunya berubah menjadi jauh dari kata lulus. Aku penasaran jika itu akan mempermalukan kakek dan Paman Dis...

Baiklah! Sudah aku putuskan! Aku akan mengeluarkan semuanya saat ujian masuk..

“aku mengerti, terima kasih, Steve-san.”

“Itu bukan apa-apa, tolong lakukan terbaik. Semua pelayan akan menyemangati mu.”

Dan juga, ketika tahun baru di mulai, pesta perayaan tahun baru diadakan secara pribadi.

Ini-ini benar-benar pesta pribadi.

Karena kakek dan yang lainnya datang ke ibukota kerajaan, banyak orang ingin mencoba mengunjungi dan untuk mendapat koneksi dengan kakek dan nenek, tapi kakek yang semula datang ke ibukota untuk pendidikan sosialku.Oleh karena itu, semua orang yang datang berkunjung di minta untuk pulang.

Pada akhirnya, pesta diadakan dengan hanya orang yang datang di perayaan ulang tahunku yang lalu.

Karena Raja dari negara ini juga hadir, semua pelayan merasa gelisah. Bahkan para penjaga juga bersiaga penuh. Aku pikir aku akan pergi dan berterima kasih pada mereka untuk kerja keras mereka nanti.

Dalam hal ini, apa baik-baik saja untuk tidak hadir di Pesta Kerajaan, Paman Dis?

* * *

Beberapa hari setelah tahun baru, hari dimana ujian masuk Akademi Sihir Tingkat Lanjut Earlshide telah tiba.

Karena aku berniat untuk berangkat ke Akademi dengan berjalan kaki. Aku tidak menggunakan kereta kuda. Aku sudah lebih dulu tahu lokasi akademi sejak aku sering berkeliling ibukota beberapa hari terakhir. Lokasi terletak diantara perbatasan Distrik Bangsawan dan Distrik Rakyat biasa. Tempatnya bisa di kunjungi oleh kedua Distrik dengan mudah.

Juga, rumah kami terletak diantara Distrik Bangsawan dan Distrik Rakyat biasa, jadi mungkin hanya menempuh waktu 15 menit untuk sampai ke Akademi dengan berjalan?

Sesuatu yang aku bawa hari ini adalah tiket masuk, beberapa peralatan menulis, dan...fufufu KTP baruku pada akhirnya!. KTP sesuatu yang aku tidak punya ketika aku pertama kali memasuki Ibukota Kerajaan jadi aku akhirnya mendapatkannya di tanganku!

Sebenarnya, KTP adalah teknologi tinggi yang hebat... tidak, item sihir tingkat tinggi. bisa mengenali pola mana seseorang, dan karena itu tidak akan bisa diaktifkan oleh siapapun selain pemilik, tidak ada item yang lebih cocok untuk tanda pengenal seseorang.

Dan juga, ada Bank Kerajaan di Kerajaan Earlshide, dan KTP ini bisa di gunakan sebagai kartu debit. Akun bank telah teregistrasi didalam kartu. Karena tidak bisa di bisa di akses orang lain selain pemilik, dan hanya bank yang bisa memodifikasi akun dengan rinci. Seseorang bisa membuat deposito atau penarikan di bank terdekat. Hampir mustahil untuk untuk membobol karena pengamanan kuat. Mensabotase jumlah uang yang ada di sebuah akun akan dihukum mati. Sepertinya ini ini salah satu daerah dimana seseorang benar-benar tidak seharusnya disentuh karena keyakinan dalam keamanan mereka.

Ngomong-ngomong, kartu ini tidak memiliki fungsi kartu kredit.

Selanjutnya. Seorang juga bisa memasukkan pola sihir spesifik iblis selama sebulan. Untuk Pemburu iblis, sebelum mereka pergi ke misi penaklukkan, mereka pergi ke Asosiasi Pemburu dan bukti misi penaklukan ada di KTP mereka. Kemudian, ketika mereka kembali dari penaklukan, mereka bisa menghitung perbedaan mana sebelum mereka pergi, dan mengambil hadiah mereka.

Sungguh, KTP ini sangat berguna.

Setelah berjalan dalam suasana hati gembira sambil memegang item tekno... sihir tingkat tinggi, aku tiba di Akademi.

Akademi dimana aku tiba, menggambarkannya dengan ukuran, aku penasaran jika ini lebih besar dari SMA swasta, mungkin? karena Hanya memiliki 300 siswa dalam sistem 3 tahun pendidikan dengan 100 siswa tiap angkatan, kemungkinan sebesar itu.

Bahkan setelah  mengingat populasi di ibukota kerajaan, mereka hanya memiliki siswa sebanyak ini. Hanya ada satu Akademi Sihir Tingkat Lanjut disini, jadi itu artinya cukup susah untuk di terima disini, hah.

Yah, walaupun aku bilang sekolah ini tidak sebesar itu, karena masih bangunan sekolah, dan meski meskipun sebesar itu, orang yang baru petama kali mengunjunginya tidak akan tahu dimana jalan. Jadi, aku mencari lokasi ujian di papan informasi.

“Hey kau, minggir.”

Tetap saja, ada banyak siswa. Aku penasaran jika ada cukup kelas untuk semuanya?

“Hei! Kau! Apa kau dengar yang aku katakan!?”

Umm, lokasinyanya di... ah, ketemu, ketemu.

“Dasar kurang ajar!”

Seseorang memegang dengan kasar bahuku dari belakang. Dan jadi, aku tangkap tangan yang memegang bahuku dan memutarnya ke belakang musuh. Ada dengan orang ini, sangat mengganggu dari tadi?

“Guua! Kau bajingan! Apa yang kau lakukan? Lepaskan!”

 “Sejak barusan, ada apa dengan mu? Kenapa kau tiba-tiba memegang dengan kasar bahu orang lain?”

Sambil melepas tangannya, aku bertanya, dan bocah nakal bermuka tebal dangan rambut panjang dan mata biru menatapku.

“Kau bajingan! Namaku Cart von Ritzburg!”

“? Ok. Namaku Shin.”

Langsung berubah menjadi perkenala diri, hah.

Tiba-tiba, aku mendengar suara tertawa kecil di sekitar kami. Kenapa itu?

“Ka-kau bajingan, Aku anak tertua  dari Count Ritzburg!”

“?? Oo~ begitu ya.”

“Dasar bodoh! Kau pikir kau bisa bebas setelah melawanku seperti itu!?”

Aku baru sadar setelah dia mengatakan itu. Tuan bangsawan muda ini mengancamku dengan kekuasaan sebagai bangsawan, hah. Aku pikir ‘tidak mungkin’ karena ini di dalam Akademi. Namun...

“Kau tahu, umm, Cart-kun? bukankah lebih baik jika kau berhenti disana? Bukankah dilarang untuk menggunakan kekuasaan bangsawan disini? Aku dengar ada hukuman keras untuk itu, kau tahu?”

“Mereka hanya Instuktur Sihir Akademi, jadi apa yang punya punya untuk menghukumku!”

Woa, pernyataan yang radikal. Bukankah Paman Dis mengatakan kata-kata ini sama saja dengan pengkhianatan?

Bukankah situasi menjadi sedikit belebihan? Ketika aku sedang befikir tentang itu, suara seseorang memanggil dari luar.

“Cukup”

“Mmm! Ka-kau adalah...”

Siapa dia?

 “Menggunakan kekuasaanmu didalam Akademi Sihir tingkat lanjut, dan membahayakan penyihir lainya,  ini adalah tindakan yang akan menuai tunas dari penyihir yang sangat baik, dan siapapun melanggar peraturan ini akan dikenakan hukuman keras. Dari pada disebut aturan Akademi Sihir Tingkat Lanjut, ini sudah menjadi Surat Keputusan Kerajaan.”

“Uhh, Y... Ya. Ini.”

Oh? Cart-kun tiba-tiba diam. Aku penasaran jika bangsawan ini memilik kekuasan lebih tinggi darinya?

“Atau pendapat yang kau buat tadi tantangan melawan keluarga kerajaan?”

“T-! Tidak mungkin sesuatu seperti itu!”

“Jika seperti itu, jangan buat keributan lagi. Tempat ini adalah lokasi ujian masuk. Jangan lakukan seuatu yang mengganggu siapapun”.

“Ya.... aku pasti akan mengingat perkataan mu”

Kemudian, dia berjalan pergi sambil memberikan tatapan penuh dendam padaku.

Kenapa dengannys?

“Itu cukup bermasalah. Apa kau baik-baik saja?”

“Hah? Ah, aku baik-baik saja. Aku tidak berfikir akan ada orang seperti dia yang akan melakukan sesuatu seperti itu di Akademi Sihir ini, jadi aku tidak menyadarinya pertama kali.”

“Fukuku, caramu membalas dengan perkenalan diri adalah mahakarya.”

Pemuda yang terlihat seperti bangsawan tingkat tinggi ini tertawa bahagia. Tingginya sama dengan tinggiku, mungkin? Ah, sekarang aku telah tumbuh setinggi 175 cm, dia adalah laki-laki sangat tanpan dengan rambut pirang seperti oker, mata biru, dan haruskah aku bilang porselen? Kulit yang transparan.

“Walaupun demikian, meskipun Akedemi Sihir melarang bangsawan untuk menggunakan kekuatan mereka. Ketika dilihat hasilnya, sebenarnya masih ada banyak orang yang menentang aturan itu.”

 “Ah, aku tidak punya hubungan dengan kekuasaan dari posisiku, aku punya keraguan dimana yang bisa disebut sebagai ancaman. Ini tidak memiliki kekuatan persuasif untuk itu.”

 “Hmm~, tampaknya kau benar-benar menyimpang dari masyarakat sosial seperti seperti yang aku sudah dengar.”

 “Seperti yang kau sudah dengar?”

Dari siapa?

“Ah, maaf karena perkenalan telatku. Namaku Augusto. Augusto von Earlshide. Orang yang dekat denganku memanggilku Gus. Shin, aku telah mendengar banyak hal tentang mu dari Ayah.”

“Eh!? Itu artinya kau anak Paman Dis?”

Oh? Di sekeliling menjadi hening.

“Kukuku, anak Paman Dis... ini pertama kalinya seseorang melihatku seperti itu. Semua orang yang aku tahu tidak akan melakukan apapun tapi memujiku saat mereka tahu aku Pangeran.”

 “Aku maksud, sdah sejak lama, aku selalu memperlakukan Paman Dis seperti keluarga dekat. Karena kau anak Paman Dis, bukankah kau sudah menjadi sepupuku? Itu yang aku rasakan.”

“Kukuku, Ahahahahaha!”

Entah mengapa dia meledak tertawa terbahak-bahak.

“Begitu, begitu, sepupu, hah. Aku ingat memiliki perasaan aneh kapanpun aku mendengar banyak hal tentangmu dari Ayah. Meski jika kau menganggapku sepupumu. Tidak ada perasaan tidak nyaman. Tidak, lebih tepatnya, aku bisa mengerti perasaan ini. Begitu, sepupu, Hah.”

“Aku senang kau entah mengapa menerima itu”

“Hehe, karena kita bertemu seperti ini, aku akan senang mengobrol sedikit lebih lama lagi... tapi akan menjadi buruk jika kita tidak pergi ke lokasi ujian secepatnya?”

“Eh, ah! Kau benar. Sudah waktunya pergi.”

“Kalau begitu, mari kita berjuang bersama. Aku kira selanjutnya kita bertemu saat upacara masuk, Hah?”

 “Haha, aku juga akan melakukan yang terbaik kalau begitu. Dan juga, baii-baik saja untukmu datang bermain di rumahku, kau tahu?”

“Sebagai Pangeran yang menunggu upacara tiba yang mendekat dari penobatan untuk menjadi Putra Mahkota, Aku tidak bisa dengan mudah keluar untuk berjalan-jalan.”

“Apa begitu? Tapi Paman Dis datang bermain cukup sering.”

“Ayah...”

Setelah aku berpisah dengan Gus yang terlihat kehabisan tenaga, aku menuju ke lokasi ujian.

* * *

Para penonton yang penasaran berkumpul di sekitar Shin, Cart, dan Augusto, jika di perdekat ke mereka, dan diantara mereka, figur Maria dan Sicily bisa terlihat.

“Hei, meskipun kita akhirnya bisa menemukan Shin, tapi kenapa dia terlibat dengan orang itu, dari sekian banyak orang disini?”

Tampaknya di waktu ketika Shin terlibat dengan Cart.

 “Ah~ah... aku penasaran jika Shin-kun baik-baik saja...”

“Karena dia salah satu dari orang idiot yang terjebak menjadi elit... aku harap ini tidak berakhir buruk.?

Terlihat seperti dua gadis ini kenal dengan Cart.

 “Eh? Tunggu dulu!! Orang itu!?”

“Tidak mungkin, dia yang mulia, Pangeran Augusto!?”

dan kemudian, situasi diselesaikan oleh Augusto, dan semua penonton yang penasaran berpencar dan pergi kelokasi ujian.

Maria dan Sicily masih mengobrol sambil mengikuti keramaian.

 “Aku penasaran, siapa Shin-kun sebenarnya?”

 “Sungguh, ini pertama kalinya aku melihat Yang Mulia Pangeran Augusto sangat senang berbicara pada seseorang.”

“Nn.”

 “Kesampingkan itu, masalahnya sekarang adalah dia. Untuk berfikir dia akan datang ke Akademi ini.”

“Kau benar...”

 “Dengar sekarang, Sicily. Jika dia melakukan apapun padamu, beritahu aku, Ok? Tidak, bahkan jika dia tidak melakukan apapun, ok?”

 “Untuk mengatakan sesuatu, bahkan jika dia tidak melakukan apapun, itu sedikit...”

 “Hmm~, ah! Itu benar! Kau tahu, bagus jika kita jika meminta Shin pergi bersama kita!”

 “E-e-e-ehhh!? Bersama dengan Shin-kun!?”

 “Itu benar! Jika kita menceritakan ke dia orang menjijikkan telah mengikutimu, dia akan membantu kita! Karena dia kuat dan juga tidak takut dengan bangsawan atau bahkan keluarga kerajaan!”

 “Tapi...itu pasti akan mebuatnya dalam masalah.”

 “Itu akan baik-baik saja, aku bilang padamu, Shin mungkin tipe pria yang tidak akan meninggalkan gadis dalam masalah, aku sudah yakin dia pria yang seperti itu setelah kejadian terakhir. Atau sebaiknya, dia bahkan maju dan melindungi dengan keinginannya sendiri, kau tahu?”

“Tapi entah mengapa... itu seperti mengambil keuntungan dari kebaikan Shin-kun...”

“Kau benar,  itu mengambil keuntungan darinya. Dengar Sicily, aku tentu saja aku berfikir Shin adalah Pria Baik. Tapi kau lebih prnting untukku.”

“Maria…”

 “Lagi pula, jika kita bersama, kau mungkin menjadi lebih dari sekedar teman, kau tah~u”

“Eh, ah! Sungguh, kau ini!!”

Tanpa sepengetahuan Shin, rencana dua gadis itu telah berjalan

* * *

Sejak saat itu, aku mengambil ujian tulis di ruang ujian. Seperti yang aku pikir, di penuhi oleh orang-orang.

Selesai

Apa lagi yang lebih bisa dikatakan tentang ujian masuk selain itu?

Dan dengan demikian, ujian praktek di mulai.

Ujian dilaksanakan dia di dalam ruang praktek, dan seorang bisa lolos jika mereka bisa menghancurkan target yang terpasang. Walaupun jika seorang tidak  bisa menghancurkannya, tampaknya para penguji akan melihat kecakapan mereka dalam sihir. Format ujian adalah dimana 5 orang masuk kedalam ruang praktek. Pada waktu sesuai dengan nomor ujian mereka dan menunjukkan sihir mereka satu orang tiap waktu.

Aku yang terakhir dari lima orang. Orang pertama memberikan tiket masuk dan KTP pada penguji.

Pengujinya adalah wanita yang memakai jubah hitam dan kacamata dengan rambut hitam sepanjang bahu. Entah mengapa, memberikan kesan sebagai sekretaris jika memakai pakaian hitam.

“Baiklah, tolong lemparkan sihir yang paling kau banggakan dengan kekuatan penuh.”

“Ya! Tolong perhatikan saya!!”

Oo~, ini pertama kalinya aku akan melihat sihir seseorang yang sebaya. Aku penasaran sihir seperti apa yang dia akan gunakan?

“Kobaran Api yang membakar apapun! Berkumpullah di tangan ini dan tembaklah musuh!”


“Fire Ball!”


Boom!


“Fuih.” (ekspresi bangga)

...Memalukan! Sangat memalukan! Apa-apaan itu? Apa ada mantra sesuatu seperti itu? Dan juga, menggunakan ‘Fire Ball’ sangat klise! Itu mencolok sampai dia menembak, tapi dalam perbandingan, dan hasilnya buruk! Belum lagi, kenapa ekspresinya puas di wajahnya?

Ini buruk. Aku akan melewati ekspektasi hidup semua orang, tapi aku akan hanya akan dilihat dengan cara yang aneh jika aku menggunakan kekuatan penuh, mari tidak menggunakan kekuatan penuh, kalau begitu.

Ujian berjalan dengan cepat.

“Aliran air yang berkecamuk! Berkumpul, menari, dan sapu habis!”

“Water Shoot!”


“Leap o wind! Dance o Wind! Bersihkan semuanya dengan tenang, o hembusan angin, bangkitlah!”

“Wind Storm!”


“Pinjamkan kekuatanmu wahai inti bumi! Jadilah peluru batu dan tembak musuhku!”

“Earth Blast!”

...Ugh... aku lelah..ada apa dengan pertujukkan chuunibyou[1] ini!?

Setelah mendengar kata-kata itu, sejarah gelap lamaku bangkit dalam diriku.

Setelah menerima kerusakan mental tanpa di ketahui orang lain, karena empat orang sebelum telah selesai, selanjutnya giliranku. Kalau begini, sihir seperti apa yang aku harus gunakan?

 “kemudian, orang selanjutnya...”

Ketika penguji melihat tiket ujianku dan KTPku. Matanya melebar dengan instan.

 “Kau... Hmm. Gunakan. Sihir terbaikmu pada kekuatan penuh... itu apa yang ingin aku katakan tapi karena kau, berhati-hatilah.”

Berhati-hati? Kenapa?

 “Kau akan lulus selama kau menggunakan cukup sihir untuk menghancurkan target. Aku sungguh berharap kau tidak mengunakan sihir yang mampu menghancurkan ruang praktek”

...Paman Dis... cerita seperti apa yang kau beritahu pada mereka...

Aku tiba diposisi yang diminta sambil terlihat muram karena kebalikan perlakuan Khusus.

Ayo lihat, targetnya terlihat seperti alat peraga tanpa kedua tangan dan kaki. Karena bisa bertahan dengan sihir sebelumnya sampai sekarang, itu mempunyai kekuatan yang cukup. Ngomong-ngomong, karena mereka mengganti target tiap saat dengan yang baru tiap saat dengan niat menghindari ketidakadilan, walaupun aku mengatakan itu memiliki kekuatan cukup, mereka tidak akan terlalu jauh sampai menggunakan bahan mahal. Jika seperti itu... akan ku gunakan itu,hah.

Dan jadi, aku membuat api biru tua seperti sebelumnya. Tapi agak lebih kecil. Sekeliling mulai ribut setelah melihat fenomena tanpa mantra. Kemudian, aku membentuknya panjang dan tipis , dan meluncurkannya seperti peluru.

Api biru tua meluncur dengan kecepatan super, itu membuat sebuah garis putih kebiruan dan menelan targetnya.

BAAAaaaaNG!!!

Dengan suar keras, targe meledak. Tapi momentum peluru api yang menghancurkan target tidak memudar keluar, dan mendarat di tembok di belakang target. Ah, sial.

KABBOOooOOOM!!!!

Peluru menghantam sihir penghalang yang memantulkan ke dinding, seluruh ruangan praktek bergetar. Ketika semua reda , reaksi semua orang  ditempat hanya bisa di jelaskan dengan kata tercengang. Akankah guru itu marah karena ini?

“...Ada satu hal yang aku mau tanya... sihir barusan, apa kau menggunakan kekuatan penuh?”

 “Tidak? Sensei katakan tidak menghancurkan ruangan praktek, jadi aku menekannya sebelum menembak. Kupikir.”

 “Ba... bahkan dengan itu, sudah di tekan?”

“Yah.”

 “...begitu. aku mengerti. Ujian telah selesai.semuanya, Terimakasih atas kerja keras kalian.”

Terima kasih tuhan. Ini berakhir tanpa kemarahannya.

Menjadi lega karena itu. Aku lupa mencari maria dan Sicily dan pulang kerumah.

UOooO~ apa yang telah aku lakukan,aku~~~!

* * *

Semua instruktur telah berkumpul di Akademi Sihir. Setelah semua ujian selesai.

“Bukankah dia sangat hebat? Cucu Magi”

“dia tidak hanya hebat, aku tidak mengira ruangan praktek akan hancur oleh sihir yang sudah di tekan dan orangnya sendiri menembak dengan pelan”

“se-sekuat itu?”

“Ya, dan juga, dia menembak langsung tanpa mantra.”

“Aku penasaran, itu, apakah ada yang bisa kita ajarkan ke dia? Sebaiknya, aku mau dia mengajar kita.”

 “Sama untukkua, lagi pula, yang mulia meminta untuk dia mendaftar di Akademi untuk mempelajari tentang hubungan antara manusia. Ketika waktu kelas, kita bisa memintanya untuk menjadi panutan semua orang, dan setelah itu kita bisa membuat klub penelitian semacam sosial, mengumpulkan orang disana dan mengajarinya tentang hubungan antar manusia, bukannya itu bagus?

 “Oh! Itu ide yang bagus. Jika di dalam laboratorium. Itu tidak akan tidak alami untuk kita masuk dan keluar.”

“Kau benar. Kemudian, ayo pakai yang itu.”

“Ok. Ngomong-ngomong. Apa yang akan terjadi dengan urutan peringkat masuk?

 “Aku juga sudah melihat ujian tulis. Walaupun belum di nilai, sepertinya dia hampir mendapat skor penuh.”

 “kalau begitu, dengan ini...”

 “Ya, baiklah dengan ini,’Wakil Siswa baru’ telah di tetapkan.”



[1]    Merupakan Akronim dari Jepang yang di artikan “ sindrom kelas 2 SMP”, orang dengan sindrom ini bertindak seakan tahu semua hal dewasa dan meremehkan kehidupan nyata dan percaya mereka memiliki kekuatan spesial.




1 komentar:

  1. ketawa bacanya !! sihir udah ditekan masih aja bisa ngancurin ruangan wkwkwkkw
    terimakasih updatenya

    BalasHapus