Magi Grandson Volume 1 Chapter 17 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 17

Chapter 17 - Keadaan Darurat Terjadi
“Cart dalam tahanan rumah?”
Untuk beberapa alasan, tepat setelah kelas selesai, klub penelitian telah diresmikan, dan aku betindak sebagai ketua. Hari ini, sama seperti kemarin, aku pergi menjemput Sicily dan Maria, dan Gus memberitahu kami tentang situasi saat ini.
“Tampaknya begitu. pagi ini, Sekolah telah di hubungi, yang mengatakan ‘Cart akan mengahabiskan beberapa waktunya sebagai tahanan rumah dan untuk refleksi diri.”
Karena pelakunya dalam tahanan rumah, Sicily tidak butuh pengawal. Aku rasa dia akan merasa… ditenangkan oleh ini?
“Hei , ada sesuatu yang mengganjal pikiranku; kenapa Cart memiliki kepribadian semacam itu? Semua orang tau dilarang bertingkah seperti itu di Akademi, bukan? Meskipun, Gus telah memperingatkannya, tidak ada perubahan pada tingkah lakunya. Itu membuatku merasa tidak enak…”
Untuk seorang yang menitik beratkan sebagai golongan bangsawan, dia secara terang-terangan mengabaikan peringatan dari pangeran kerajaannya sendiri. Aku tidak bisa mengerti soal itu.
Dan jadi, mereka bertiga - Gus, Thor, dan Julius - membuat ekspresi yang rumit.
“Ada apa? Ada yang salah?”
“Tidak ada, sejujurnya, kamipun juga kebingungan”
“Kami [Sessha-tachi] sekolah di SMP para bangsawan dan orang-orang kaya degozaru.”
“Dan Cart juga belajar disitu.”
“Eh? Begitukah?”.
Ini pertama kalinya aku mendengar itu. namun, karena mereka bertiga adalah bangsawan… atau lebih tepatnya. Gus dari keluarga kerajaan, meskipun demikian. tidak akan mengagetkan jika mereka masuk di sekolah kerajaan,
“jika seperti itu, ada sesuatu yang ingin aku tau: apakah sikap Cart dari dulu seperti itu?
“Justru karena sikapnya yang berubah membuat kami kebingungan, walaupun orang itu selalu percaya diri, tapi tidak sampai pada titik dia memamerkan status sosial
“Itu benar, meskipun aku dari rumah keluarga baron dan status sosialku lebih rendah dibandingkan dirinya, dia tidak pernah bersikap seperti itu terhadapku.’
Aku hanya tau Cart yang sekarang. Meski aku sendiri tidak Bisa mempercayai itu. Cart yang dulu tampak berbeda. Jika begitu, apa yang terjadi dengan Cart yang sekarang?
“Ngomong-ngomong, yang mulia, kalau aku tidak salah, sesuatu terjadi di tahun ketiga saat kita SMP. Setelah kita mendengar kata-kata guru itu.”
““Ah~... Ada dia. Kalau aku tidak salah ingat, bukankah dia guru sihir?”
“Yah. Dia bertanya kepada siapa yang bisa menggunakan sihir satu persatu.’kau punya bakat sihir yang hebat. apa kau mau datang ke laboratoriumku?’”
“Dia melakukan sesuatu seperti itu. Namun, karena aku mendengarkan dengan serius sampai aku merasa curiga, pada akhirnya aku tidak menerima ajakannya.
“Aku [Sessha], tidak mendengar semua yang dia katakan degozaru…”
...Yah,  mau bagaimana lagi, bisa jadi...
“Dan jadi? apa yang terjadi?”
“Looking back, I believe Cart went to the teacher’s laboratory.”
“Dulu, aku ingat Cart pergi ke lab. guru itu.”
“Hmm~? And then?”
“Hmm~? lalu?”
“Sejak dia mulai mengunjungi laboratorium. kemampuan sihirnya meningkat. waktu itu, dia mulai membual tentang kemampuan sihirnya tidak lama…”
“He~ apa dia guru yang hebat?”
“Yah,  dia memang punya semacam bakat. di tambah lagi, meski penampilannya begitu, dia cukup.populer. meskipun itu mecurigakan.”
“Penampilannya?”
“Yah,  aku dengar dia tidak bisa melihat, dan jadi dia memakai perban untuk menutupi matanya. Meskipun begitu, dia berjalan layaknya orang normal…”
Hmm? Apa yang hebat dari itu?
“Jadi apa yang membuatnya sangat di sukai?
“Kenapa, kau tanya… dia bisa merasakan sekelilingnya dengan sihir, Namun, kemampuan sihir hanya terbatas pada makhluk hidup. kau tau sebagaimana di percaya bahwasanya sihir itu tidak bekerja pada benda mati?  Tampaknya guru itu dapat menggunakan sihir yang sama. Sejujurnya, jika bukan karena yang mulia, bahkan akupun mau pergi ke laboratorium itu.”
“Itu karena dia sangat mencurigakan”
Itu semua yang telah dikatakan Gus untuk sekarang.
Namun,  bagaimana itu berhubungan dengan perilaku Cart yang sekarang? Meskipun memang tampak dia lebih percaya diri dari sebelumnya...
“Sejujurnya, aku tidak tahu ada atau tidaknya hubungan diantara mereka berdua, hanya saja itu menggangguku.”
“Begitukah; jadi siapa sebenarnya guru itu?“
“Jika aku tidak salah, kau bilang bahwa dia datang dari Kekaisaran?”
“Kekaisaran, hah…”
Ada negara yang berbatasan tepat di samping Kerajaan Earlshide, dimana aku sekarang tinggal, Kekaisaran Bluesphere. Tampaknya, kekuatan dan kekuasaan golongan bangsawan disana tampaknya sangatlah kuat. dan jadi banyak orang yang lari dari Kekaisaran ke kerajaan lainnya untuk mencari perlindungan.
“Namun, aku penasaran jika seorang yang bisa menggunakan sihir semacam itu perlu mencari perlindungan.”
“Mungkin ada alasan Khusus? Itulah yang mencurigakan.”
Pada akhirnya, semuanya hanya sepekulasi, dan aku tidak mengerti apapun. percakapan berakhir ketika Alfred-sensei tiba.
“Sore ini, Kalian di harapkan memberikan penjelasan lebih detail mengenai klub penelitian yang di bahas kemarin… Tapi karena kalian sudah memutuskan berpartisipasi dalam upacara untuk jaga-jaga.’
Klub penelitian… Alhasil, diputuskan sebelum aku tau, Tapi bukankah ini akan menyebabkan antipati[1] terhadap kakak tingkat? apa ini baik-baik saja?
* * *
Kelas pagi ini adalah mempelajari tentang negara-negara lain yang ada di negara ini.
kecuali untukku, semua yang tamat dari SMP di Negara ini berpikir ini tidak perlu pelajaran ini. dari sudut pandang orang semua yang bisa menggunakan sihir.  cara mereka mengukur hubungan antara dua negara yang bertetangga berbeda-beda.
selama pelajaran ini. mereka juga menjelaskan tentang Kekaisaran Bluesphere yang kami bicarakan tadi.
Kekaisaran Bluesphere awalnya  terdiri dari banyak negara-negara kecil. salah satu Raja dari negara kecil itu menyatukan semua negara kecil lainnya satu persatu, dan akhirnya berdirilah Kekaisaran Bluesphere hari ini, dengan Raja menjadi Kaisar pendiri, siapapun yang berjasa dalam melayani Kekaisaran telah di berikan gelar bangsawan dan di berikan wilayah kekuasaan. hasilnya bangsawan kelas atas kekaisaran, memegang kekuatan dengan jumlah yang besar sama dengan ibu kota dari negara-negara kecil. dan bangsawan kelas rendah di berikan kekuatan sama dengan ibukota.  Demikian, karena latar belakang sejarah, mereka dengan mudah menaklukkan negara disekitar mereka dengan kekuatan militer. Bahkan sampai sekarang, kekuatan militer mereka masih memiliki kekuatan besar.
Namun, tidak ada perang besar yang terjadi sekarang.  jaman dulu ketika ada peperangan. akan tetapi. karena dua kubu  disibukkan dengan penaklukan iblis, wabah iblis tiba-tiba terjadi, dan mereka harus menghentikan perang.
Namun demikian, ada rumor yang beredar bahwa mereka masih dengan rajin mengawasi negara disekitar mereka untuk mencari kesempatan memangsa mereka, meski mereka memiliki cukup sumber daya manusia untuk mengatasi iblis-iblis, mereka masih memperbesar kekuatan Militer mereka. ini yang menjadi dasar dari rumor tersebut.
Kekaisaran Negara semacam itu, bersumber dari pernyataan Gus dan yang lainnya tadi.
jika seorang memiliki bakat sihir yang tinggi, tidak seperti Kekaisaran akan membiarkan orang seperti itu sendiri. Namun, fakta bahwa dia datang ke Kerajaan… itu bukan hal yang aneh bagi orang yang memikirkannya. dan orang seperti itu berkeliling mencari orang yang berbakat di sihir. Apa dia merencanakan sesuatu? tidak diragukan lagi Gus merasa itu mencurigakan,
Namun, itu tidak berhubungan dengan Kelakuan Cart. Namun demikian, aku masih bisa mengerti jika dia berusaha mengatur balas dendam dengan Kekaisaran.
Selama pelajaran berlangsung, aku sedang berpikir tentang hal seperti itu
* * *
Sementara Shin dan yang lainnya menerima pelajaran di Akademi, orang tertentu datang berkunjung rumah Ritzburg.
“Oh, bukan ini Schtrom-sensei, sudah lama sekali.’
“Ya, sudah lama, aku ingat terakhir kali aku kesini sebelum Cart-kun mengambil ujian masuk Akademi.”
Orang ini, tidak diragukan lagi, adalah topik pembicaraan Shin dan yang lainnya bicarakan. Oliver Schtom.
Walaupun dia adalah guru SMP, dia di minta oleh Cart untuk menjadi pembimbingnya yang bertujuan supaya dia dapat lulus Di Akademi Sihir Tingkat Lanjut. oleh karena itu, semua orang yang tinggal di rumah Ritzburg mengenalnya, termasuk penjaga gerbang.  
dari penampilannya, persis seperti yang di jelaskan Thor dan yang lain; kedua matanya di tutupi perban. bagian yang tidak ditutupi oleh perban mulai dari tulang muda hidungnya, dan wajahnya kecil dan pipih, memberinya sosok pemuda yang cukup tampan.
“Dan jadi… Schtrom-sensei. apa yang membawamu kesini?
“Yah, aku mendengar kabar dari mulut kemulut bahwa Cart-kun telah di tahan dalan rumah. Karena aku dipercayakan menjadi pembimbingnya. aku khawatir tentang dia “
Dia menyampaikan itu layaknya seorang pembimbing, Normal baginya untuk mengkhawatirkan muridnya.
“apa yang terjadi… bagaimana bisa Cart-sama berakhir seperti ini… Bahkan aku, diri saya yang rendah hati. bingung.”
“Dia mengidolakanku ketika aku masih gurunya. aku pikir jika itu aku, aku bisa membuatnya bicara dan membuka…”
“Begitukah… Sekarang, Tuan saat ini sedang keluar, tapi masih ada nyonya, Tolong Tunggu sebentar sambil saya meminta izin.”
“Aku mengerti”
Ketika penjaga gerbang selesai berbicara, dia berlari kedalam mansion. ketika dia kembali, dia di temani oleh nyonya.
“Ah, Schtrom-sensei! Silahkan masuk!”
“Sudah beberapa lama, Nyonya Ritzburg. Bagaimana keadaan Cart-kun?”
Ketika dia di tanya soal itu, Nyonya Ritzburg, dengan kata lain, Ibu Cart meledak dalam tangisan.
“Aku… Bahkan aku tidak tau apa yang terjadi! Untuk mengatakan kabar itu kepada keluarga kerajaan yang kami bersumpah setia…”
Dari sana, dia tidak mengatakan apapun. Melihat bagaimana keadaan Nyonya Ritzburg sekarang. Oliver mulai berbicara padanya.
“Apa begitu…Bagaimana sebenarnya ini terjadi; tampaknya saya perlu mendengar seluruh cerita sebenarnya”
“Sensei… Hanya sensei yang handal! Suamiku hanya tau cara menghukum Cart! Entah bagaimana! Tolong entah bagaimana kembalikan kesadarannya!”
“Aku mengerti,aku akan melakukannya dengan kemampuan terbaik milikku.”
dan jadi, Oliver memasuki rumah Ritzburg dan menuju kekamar Cart.
“Ini aku, Cart.ini Schtrom. boleh aku masuk?”
Namun, tidak ada jawaban.
“Nyonya Ritzburg, apa boleh?”
“Ya, Aku percayakan dia padamu.”
Setelah menerima izin, Oliver memasuki Kamar Cart dan langsung memasang pelindung kedap suara di sekeliling ruangan.
“Apa yang salah Cart? Kau terlihat seperti kau dalam kondisi sangat menyedihkan.”
Untuk mencegah Cart kabur dari kamarnya, kedua tangan dan kakinya diikat dengan kuat. Tidak ada alat sihir di dunia ini dengan kemampuan menyegel kekuatan sihir seseorang. Kekuatan sihir memiliki pengaruh besar dalam hidup manusia. jika kekuatan sihir mereka tersegel, hanya dapat menyebabkan kematian.
Tidak mudah merapalkan sihir tanpa mantra. Bahkan lebih jadi ketika seseorang dalam masalah telah masuk dalam Akademi Sihir Tingkat Lanjut. walau jika Cart bisa menggunakan sihir penjaga tepat didepan kamarnya akan langsung merasakannya dan akan merusak konsentrasinya. karena ini, tangan dan kakinya dibiarkan terikat.
“Schtrom-sensei… ”
“Apa yang aku katakan padamu? bukankah aku bilang padamu belakangan ini bahwa kau adalah manusia spesial?”
“Ya…”
“Kemampuanmu, status sosialmu, semua tentang dirimu adalah spesial. Bukankah aku bilang  padamu tidak ada yang tidak bisa kau dapatkan dengan tangan mu?”
“But… Aku tidak bisa mendapatkan wanita itu… karena orang itu… karena orang itu menghalangiku.”
“Hmmm, apa begitu. Orang itu adalah gangguan bagimu?”.
Setelah dia selesai bicara, dia mulai merapalkan sihir, Namun, penjaga tepat diluar ruangan tidak merasakannya. Ketika Oliver membuat pelindung kedap suara, dia juga membuat pelindung yang mencegah sihir apapun keluar.
“Dengarkan aku, ok? buat orang yang menghalangimu itu menyesalinya. karena kau… “
Setelah beberapa lama, Oliver keluar dari ruangan.
“Sensei! bagaimana keadaanya, “
“Nh, dia dalam keadaan tidak baik…dia dalam keadaan kehilangan kendali tubuh dan pikirannya. kita hanya bisa menunggu dia sembuh oleh waktu…”
“Tidak mungkin! itu karena orang itu melakukan seperti itu! karena suamiku menghukum Cart!”
“Tentu saja, aku juga tidak berpikir ini hal bagus. meski aku bilang begini, ini juga karena dia semula adalah murid kesayangan ku. aku akan pergi dan berusaha memberi Count Ritzburg beberapa saran. Karena dia dalam keadaan dekat dengan kegilaan, tidak akan ada manfaatnya untuk Count menghukumnya.”
“Te—… terimakasih banyak sensei!”
“Kemudian, jika anda mengizinkan, aku akan pergi karena aku masih ada kelas di akademi.”
Sementara itu, setelah Oliver meninggalkan  rumah Ritzburg
“Fufufu, Cart-kun, berjuanglah dalam pentas untuk ku, ok?
Oliver bejalan pergi sambil terenyum, kemudian dia melihat ruangan dimana Cart berada
* * *
Setelah kelas pagi berakhir, semua pergi makan siang, Karena kelas S hanya terdiri dari 10 Siswa, semua biasanya makan bersama. hari ini pun juga, seluruh kelas S mengisi 1 meja.
“Itu mengingatkanku, Shin. aku lupa menanyakanmu tentang ini tadi pagi, tapi apa yang akan kau lakukan tentang menemaninya kesekolah dan pulang?”
“Apa yang kau maksud dengan apa yang aku akan lakukan?”
“Aku maksud, Cart sedang di tempatkan dalam penahanan rumah? dengan itu, sudah tidak ada bahaya di sekolah dan berjalan di kota?
“Yah, itu memang benar.”
“Jika begitu, bukankah baik-baik saja bagimu untuk tidak menjemputnya lagi?”
“Itu benar. mungkin tidak perlu ada pengawal.”
“Eh… ah, itu benar… kau… pengawal…”
“Tapi bahkan jika aku bukan pengawalmu, bukan berarti kita tidak bisa berangkat kesekolah bersama, benarkan?”
“Yah… “
“Karena rumah kita di arah yang sama, bukankah boleh saja jika kita masih terus bolak balik kesekolah bersama.?
“Itu sempurna kan! I-itu benar, rumah kami dia arah yang sama, jadi tidak aneh untuk kita bolak balik kesekolah bersama.”  
Sicily tiba-tiba berdiri dan berteriak. kau berdiri, kau benar benar-benar berdiri, Sicily.
“Ah… A-Aku mohon maaf!”
“Jeez,  kau terlalu gembira, Sicily.”
“Ka-kau salah.”
“Aku kira Maria juga mau berangkat bersama kesekolah?”
“Tentu saja! aku awalnya membuat rencana untuk pergi kesekolah. bersama atau kau melihatku mengganggu?’
“No? Not particularly.”
“Tidak? Tidak terlalu.’
“I-i-i-i-itu benar! A-apa sebenarnya yang kau katakan!?”
“Kau terlalu bersemangat, Claude."
Just ketika aku sedang berpikir sangat tidak biasa Gus bergabung dalam percakapan , dia tertawa dengan lebarnya.
“ seperti yang diharapkan darimu, Shin.”
“Ah? arah itu?”
“Itu mungkin hal semacam itu. didepan semuanya, kau mengatakan. ‘jalanlah bersamaku.’ tidak,tidak, itu bukan sesuatu yang bisa aku tiru.”
“Aku tidak mengatakan suatu seperti itu, kan!?”
“Bersama…”
“Sicily terkait di kata yang aneh.”
“Yah, kesampingkan lelucon, aku pikir suatu yang bagus kalian berangkat sekolah bersama. Claude, dan juga Meshina, yang diakui sebagai dua gadis cantik. Jadi mungkn ada beberapa orang jahat yang akan berusaha mengganggu mereka.”
“Jangan bercanda di tempat seperti ini…”
Yah, mereka gadis-gadis cantik lagi pula, jadi ada kemungkinan terjadi kejadian yang sama seperti pertama kali kami bertemu akan terjadi lagi.
“Ngomong-ngomong Shin, kau bilang kau menggunakan sejenis “Sihir pencarian” ketika bergerak? Apa sebenarnya itu?”
“Hmm? Apa itu kau tanya, caraku langsung memdeteksi niat jahat apapun?”
“Niat jahat?”
“Shin-dono, apa yang maksud dengan itu? Untuk bisa memahami niat jahat.”
“Maksudnya sama seperti yang terdengar. Khususnya, karena  Ibokota Kerajaan padat penduduk, ada banyak orang yang yang tidak berbeda tiap orang. kau bisa bilang diantara orang-orang itu, kau bisa langsung mendeteksi jika ada niat jahat datang dari mereka.”
“Tidak, aku masih tidak mengerti arti dari niat jahat.”
Hmm? Dia tidak mengerti apa arti niat jahat itu? Ah… jadi begitu rupanya.
“Thor, apa kau punya pengalaman dalam berburu iblis?”
“Tidak mungkin aku punya pengalaman apapun. aku baru saja lulus dari SMP, kau tahu?”
“Kau bisa bilang kekuatan sihir dari iblis, bagaimana menjelaskan, Beralamat buruk, atau terasa tidak enak, dan pada dasarnya tidak seperti kekuatan sihir biasa.  Kebencian? Niat jahat? meskipun tidak diarahkan pada mereka, manusia normal bisa merasakannya. tidak peduli sebesar atau padat atau aman ibukota tersebut, kau masih bisa merasakannya terkadang,?”
“Kekuatan sihir dari iblis, kau bilang… “
“Apa Walford-kun punya pengalaman berburu iblis?”
“Ya, benar.”
“Ngomong-ngomong… Berapa umurmu ketika kau pertama kali berburu iblis?”
“Umur 10 Tahun”
” ” ” ” ” ” ” ” “Umur 10 Tahun ! ?” ” ” ” ” ” ” ” ”
“Beruang setinggi sekitar 3 meter”
” ” ” ” ” ” ” ” “Beruang ! ?” ” ” ” ” ” ” ” ”
“Karena tangan besarnya mengganggu, aku memotongnya, dan kemudian mengalahkannya dengan mengiris lehernya.”
” ” ” ” ” ” ” ” “… …” ” ” ” ” ” ” ” ”
Ketika aku memberitahu cerita tentang perburuan iblis pertamaku, semuanya terdiam.
Hmm? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah? bagian mana? tentang beruang? Atau tentang umur 10 tahun?”
“Haaa~ Dan ini sungguh orang yang menakjubkan berakhir menjadi pengawalmu.’
“Itu sangat menenangkan.’
Maria merasa agak kagum sambil Sicily tetap tersenyum sampai akhir. bagian mana yang maria herankan.
“Baiklah, ini sudah waktunya pergi,?
“Whoops, sudah waktunya?”
ketika aku mengatakan itu, aku melihat jam di dinding. sudah hampir akhir makan siang, dan disana ada siswa yang dengan susah payah meninggalkan kantin.
* * *
“Sangat buang-buang waktu.”
“Yuri-dono, tolong jangan mengatakan sesuatu seperti itu. jika kita tidak berpartisipasi, akan ada kebencian di arahkan ke kita Degozaru”
aku takut kebencian yang akan datang dari kakak kelas.
karena kami sudah menentukan klub penelitian untuk bergabung, kami akan hanya melihat-lihat klub penelitian yang lainnya selama sesi informasi. sesi tersebut akan diselenggarakan di tempat upacara pembukaan dilakukan. jalan tercepat kesana dari kantin adalah melewati halaman antara dua gedung itu, dan jadi. sambil kami melewati halaman...
menggigil!
Ketika aku merasakan kehadiran aneh, aku memperluas area pencarian dari sihir pencariku
Ini, tidak mungkin! ada niat jahat diarahkan kesini!?
Dimana itu!?
Dan ketika aku memeriksa area sekitar halaman...
di bagian sangat ujung halaman, aku menemukan Cart melihat kesini.
Apa yang di lakukan orang itu disini!? dia seharusnya masih dalam tahanan rumah!apa bisa dia kabur dengan mudahnya!?
Ketika Cart tampak telah selesai merapal, badan menjadi kaku karena itu.
“Sicily! Gus! Gunakan kekuatan sihir kalian!!!”
Gus, Sicily, dan semuanya menjadi sadar betapa tidak normal suaraku terdengar. bahkan tidak dalam mimpi terliar mereka barangkali mereka pernah berpikir tentang diserang di dalam Akademi. semuanya menjadi kaku.
“KEPARAT!!”
Cart menembakkan sihirnya. aku maju dan berdiri didepan semuanya bertujuan melindungi mereka.
Akankah aku tepat waktu? dengan pengecualian Sicily dan Gus, yang lainnya tidak memakai seragam Khusus itu!!
“SIALANnnn!!!”
“KYAaaaaaaaa ! ! !”
Kemudian, sihir mendarat.
KABOooOOOOOoOOM ! ! !
Sementara aku… telah membentangkan tanganku dan meletakkan sihir pelindung di depan semuanya.
UOooh! itu HAaaaMPiiiir SEEeeKALIIiii!
Untuk catatan, karena itu mendadak, aku menggunakan sihir tanpa mengguanakan penggambaran yang tepat untuk itu.
Meskipun aku entah mengapa bisa melindungi kami, karena penggambarannya tidak sempurna, aku tidak mampu menangkis sihir dan  menderita luka di kedua tanganku. selain bagian tubuh yang dilindungi oleh Seragamku, tidak ada lagi yang terlindungi.
“Shin-kun! Itu…!”
“Ah, aku baik-baik saja, aku baik-baik saja. bagaimana dengan kalian disana?”
“Semua berkat Shin-kun melindungi semuanya…”
Semua orang di belakangku tampaknya selamat
Enchantment Auto heal di seragam telah aktif, dan luka bakar di tanganku mula sembuh.
“...Luka bakarnya… sembuh…”
Seseorang dari belakang bergumam, tapi itu tidak penting sekarang.
“Apa itu… Cart disana?”
“Kok bisa!?  seharusnya dia masih di tahan di rumahnya!?”
Seseorang ditanyai pertanyaan itu. Bahkan aku juga mau tau jawabannya. kesampingkan itu, faktanya orang itu menembakkan sihir serangan kepada kami. itu masalah yang lebih serius.
“Gus, seperti, apa ini sudah tidak dimaafkan?”
“Itu benar, sampai sekarang, itu hanya sebuah percobaan… tapi kali ini, ini sangat jelas upaya pembunuhan. ini tidak mungkin di abaikan.”
Ketika aku sedang berbicara kepada Gus tentang apa yang di lakukan dengan Cart , penampilan Cart menjadi aneh.
“KAU BAJINGAN… BAJINGAN BAJINGAN BAJINGAN BAJINGAN BAJINGAN BAJINGAN BAAAAAAAJINGAAAAAN!!!!”
Dia mengeluarkan teriakan seperti sudah gila, dan dia mulai mengumpulkan jumlah kekuatan sihir yang tidak biasa.
“Hei, Gus”
“Apa itu?”
“Umm, apa kau pikir dia bisa di kendalikan?”
“... aku tidak berpikir begitu.”
“... apa ini buruk?”
“... Ini buruk.”
Dengan itu, aku mengambil Vibration Sword dari Ruang penyimpanan extra dimensi, berlari menuju Cart, dan mengatakan,
“Gus ! bawa semua orang pergi dari sini! ini akan jadi sangat buruk!!”
“Tch! Aku mengerti!”
Makhluk yang lahir dari hasil makhluk hidup yang kekuatan sihir mereka tidak terkontrol...
Dengan Vibration Sword di tangan, aku meluncurkan diriku menuju Cart. Namun, aku terlempar di tengah jalan karena terlepasnya kekuatan sihir yang besar.
“Shin-kun ! !”
Aku mendengar Sicily Shouting, tapi aku tidak punya waktu untuk mendengarkan.
Ketika di di udara. aku mendapat kembali kendali kuda-kudaku dan mendarat di tanah. kemudian, aku berbalik kehadapan Cart...
“... Apa kau serius…”
Cart berdiri disana sambil melepaskan kekuatan sihir yang besar, dan matanya berubah jadi warna merah gelap.
“Dia telah… berubah menjadi iblis!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar