Magi Grandson Volume 1 Chapter 18 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 18

Chapter 18 - Bertarung Melawan Iblis
Di masa lalu, Tidak ada kasus manusia berubah menjadi iblis.
Demonisasi hanya terjadi pada hewan di alam liar. Seorang yang tidak dapat mengontrol kekuatan sihir mereka akan berubah menjadi Iblis. dan semuanya berpikir bahwa kita manusia adalah eksistensi yang spesial.
Itulah mengapa ketika manusia berubah menjadi beberapa dekade lalu, orang-orang terkejut
Manusia bukanlah pengecualian
Semuanya menerima kejutan yang luar biasa bahwa manusia juga bisa berubah menjadi iblis. dan karena ancaman mereka sendiri bisa berubah menjadi iblis, mereka menjadi sangat tertekan.
Kekuatan magis yang tidak menyenangkan itu, bisa dianggap nggak berguna bagi seorang penyihir hebat yang memahami kekuatan magis, menanamkan rasa takut pada orang biasa.
Memiliki kekuatan sihir yang berlebihan, tanpa rapalan, tanpa batas, dan mengamuk dengan liar disekitar.
Meskipun tentara Kerajaan Earlshude telah menggunakan semua kekuatan militernya untuk menaklukkan iblis, hasilnya hanya menambah jumlah korban.
Pada akhirnya, seorang yang dapat menaklukkan Iblis itu adalah Magi Marlin dan Rekannya, Melinda, yang dikenal sebagai Pahlawan.
Karena peristiwa itu, dua orang ini dihormati sebagai Pahlawan bahkan hingga sekarang.
* * *
Didepan mataku adalah Cart, yang berubah menjadi iblis.
Dia terbungkus dalam Kekuatan sihir yang buruk. Karakter khusus iblis. bagian putih dari matanya telah berubah menjadi merah gelap, dan dia tetap berdiri di tempat sambil menatap pada ruang hampa.
Kejadian ini dilihat oleh semuanya yang berjarak dekat, dan yang belum pernah iblis sebelumnya benar-benar terperangah, yah, tentus saja itu pertama kalinya mereka melihat iblis. karena itu kejadian sangat langka.
Er, ini bukan saatnya untuk bersantai memikirkan hal itu!
“Lari semuanya!! orang itu telah berubah menjadi iblis! Kau akan hanya menjadi  kerusakan tambahan jika kalian tetap disini!!
Kata-kata itu bisa mengembalikan siswa ke kesadaran mereka.
“U-uwwwaaaaahhh!! Iblis! apa dia barusan bilang Iblis!?”
“Kita harus lari!Kita harus lari!Kita harus lari!Kita harus lari!”
“To-to, siapapun tolong aku!!”
“KYAAAaaaaa!!”
Sambil berusaha kabur, semuanya berteriak ketakutan.
Itu tidak apa-apa. jika semuanya yang kabur mulai menyebarkan berita, informasinya akan diteruskan.
Masalahnya adalah apa yang harus dilakukan dengan orang itu...
“Gus, kau karus kabur juga.”
“Shin, Kau… jangan bilang!?
“Aah, aku akan entah bagaimana berusaha menghentikannya.”
“Jangan bodoh! Kau harus kabur juga!!”
Walaupun Gus meneriakuku, aku tidak mendengarkannya.
“Orang itu kemungkinan tidak akan berhenti disini, dia mungkin menyerang Ibukota Kerajaan. Dan demikian, aku tidak bisa meninggalkan dia sendiri.”
“Kalau begitu kami tinggal juaga!!”
“Sebagai orang yang belum pernah memburu seekor iblis sebelumnya, betapa bodonya apa yang kau katakan!!”
Meskipun aku merasa bersalah terhadap Gus, aku perlu dia untuk mengungsi.
“Shin… apa kami… penghalang?”
“... Yah, kalian semua penghalang.”
“... begitu ya… “
Gus menggigit bibir ketatnya, dan berbalik.
“Semuanyam, ayo pergi dari sini!”
“Tidak mungkin! Bagaimana bisa kita meninggalkan Shin-kun sendiri di tempat ini!!”
“Tidak apa-apa, focus saja kabur! Bahkan jika kita tinggal disini, kita hanya akan jadi pengganggu!”
“Tapi!”
“Meshina! Jangan lepaskan Claude bahkan jika kau harus menyeretnya denganmu!!”
“Ya-ya!!”
“Tidaaak! Shin-kun! Shin-kun!!
Gus dan yang lainnya akhirnya telah pergi, dengan ini. pada akhirnya..
“Ini sudah waktuya aku mengambil langkah. Cart’
Setelah berubah menjadi iblis, Cart, yang masih berdiri dan menatap ruang hampa. Akhirnya melihat kearahku...  
“GOWAAAaaaaah !!!!!”
Sekali Sihirnya terpasang, dia menuju kearahku….
Sementara Cart sedang menuju kearahku, Aku membombardir dia denga peluru api.
Ketika peluru-peluru mengenai Cart, Tanpa mengkonfirmasi hasilnya aku memutar kebelakang Cart, menngambil Vibration Sword, menebas secara Horizontal, Aku sangat bersyukur memakai Jet Boots
SLASH!
Ada semacam perlawanan! dimana itu? dimana aku melukainya?
Ketika aku menjauh sedikit, aku melihat bahwa Cart telah menerima luka dari Peluru api di seluruh badannya. dan tangan kirinya putus dari sikunya.
“GYAAAaaa!! WALFORD! KAU BAJINGAN! KAU BAJINGAAAAAN !
Saat ini, Aku merasakan ketidaknyamanan.
Walford? Dia memanggil namaku? Apa sebagian dari kesadarannya yang tertinggal?
“AKU AKAN MEMBUNUHMU! AKU PASTI AKAN MEMBUNUHMU! WALFORD!!”
Pada saat yang sama dia bertriak, dia membuat kumpulan  bola api.
“Tsk!”
Untuk menghalangi Bola-bola api, aku membuat perisai sihir.
“UWaaahh, PANAS!”
Sialan! Bahkan jika perisai bisa melindungiku dari sihir, tapi itu tidak mencegah panas. Wajahku terbakar!
“Ini--!”
Karena itu terlalu panas, aku membuat pedang yang terbuat dari air.
TEBAS, TEBAS, TEBAS!!
Bilah air itu mulai menebas kearah Cart.
“Mengapa kau… Beraninya kau! BERANINYA KAU! BERANINYA KAU!BERANINYA KAU!BERANINYA KAU!BERANINYA KAU!BERANINYA KAU!BERANINYA KAU!
Aku melesat mendekati Cart dengan kedua Vibrator Sword dan Bilah air ditangan. kemudia, aku memotong ketangan Cart yang tersisa.
“Ini…”
Apa ini sudah berakhir?
That’s what I thought after looking at Cart’s bloody appearance.
Itu apa yang aku pikirkan setelah melihat tubuh Cart yang berdarah-darah.
Memang,kalau dibandingkan dengan hewan terdemonisasi yang aku telah bunuh dulu. dari pada serigala atau beruang, dia tangguh dan bisa disandingkan dengan Singa atau Harimau. Namun….
KABOOOooOOOOOM!!!
Cart menggunakan sihir peledak pada dirinya, dia melukai tangan kanannya yang tiba-tiba sobek, dan meledak menjadiribuan potong.
“Seperti yang aku duga… orang ini, orang ini bukan masalah besar, bukan?
Sambil melawan Cart yang berubah menjadi iblis, aku merasa tidak enak.
Dia terlalu lemah.
Aku sudah mendengar bahwa ketika manusia berubah menjadi iblis dulu. Dia  telah merusak negara. Namun, orang ini, meski dia kuat, tapi tidak memberi perasaan putus asa.
Dari awal, apa sangat mudah untuk membuat manusia menjadi iblis?
Itu memberi perasaan tidak enak.
Masih sangat banyak hal yang sangat mengganjal di insiden ini. Apa yang sebenarnya terjadi?
“AAAAaaaAAAAAAaaahhHHHHHHH!!!”
Tsk! Ini buruk! Sihirnya meningkat bahkan lebih jauh!!
Kekuatan sihir mulai melingkari Cart. Ini… apa dia akan meledakkan diri!?
Jika dia sengaja membuang kekuatan sihir sebesar itu. seluruh tempat ini akan meledak!!
Jika aku tidak menghentikannya… akan jadi buruk.
“CAAAaaaRRRRrrrrTTT !!”
Aku melesat kehadapan Cart mengacungkan Vibration Sword,  mengarahkan ke tengkuk lehernya.
TEBAS!
Setelah aku mengayunkan Vibration Swod, Aku mundur seberapa langkah di antara kami untuk berjaga-jaga dari pembuangan sihir lainnya.
Aku melihat kearah Cart yang muncul harusnya telah berhenti bergerak, dan...
Derak
Kepala Cart jatuh… Dan tubuhnya juga jatuh setelahnya.
Bag
Aku memeriksa bahwa kekuatan sihir yang membengkak telah tersebar. dan tubuh Cart telah berhenti bergetrak.  
Fiuh…”
Aku mengeluarkan helaahan besar, aku memeriksa Cart yang telah menjadi Mayat.
Sekarang aku berpikir tentang itu, ini pertama kalinya aku telah membunuh seseorang… walaupun itu orang yang telah berubah menjadi iblis… tidak ada perasaan berdosa...
Aku penasaran jika itu benyebabnya? Karena aku secara teratur memburu Hewan di tengah hutan? Aku penasaran jika aku telah terbiasa mengambil nyawa seseorang?
Oleh karena itu, Aku melihat mayat Cart dengan dengan perasaan yang bingung...
“Shin-kun!!!”
Sicily datang melompat kehadapanku.
“Hei! Sicily! Apa kau mengungsi dengan yang lainnya!?”
“Shin-kun! Apa kau baik-baik saja!? Apa kau terluka!?
Sicily datang dan bertanya padaku sambil menyentuh badanku disini dan disitu.
Gus dan yang lainnya juga muncul. dan jadi aku bertanya ke Gus.
“Kalian semua… apa kalian semua tidak mengungsi?”
“Ya-yah… Tapi saat kami menuju ke tempat keluar. kami tiba-tiba mendengar suara luar biasa ini… jadi kami berbalik… “
Kemudian, dia memotong kata-katanya dan melihat Cart.
“... ini pertama kalinya kami melihat iblis… dan kami menyaksikan dengan takjub saat kau menguasainya… dan kemudian dia dikalahkan hanya seperti itu…”
Ketika aku melihat sekeliling, aku melihat semuanya memiliki ekspresi bingung.
“Biarpun begitu… aku masih tidak percaya, bahkan sampai sekarang. Karena Cart telah berubah menjadi iblis, aku pikir sudah tidak ada harapan… “
“Bahkan aku, telah siap untuk mati.”
“Walford -kun sangat menakajubkan.”
“Itu benar! Apa tadi itu? meskipun bakat sihirmu dahsyat, kau juga bisa memotong tangan iblis dengan pedang!”
“Itu penampilan spektakuler dari seni berpedang degozaru. Jika seperti ini, bukankah dia juga bisa memenuhi syarat di Akademi Pelatihan Kesatria Militer sebagai siswa terbaik degozaru”.  
“Benar sekali! Bahkan aku belum pernah melihat Kakakku bahkan Ayahku menampilkan seni berpedang yang indah itu.”
“Walford-kujn, seperti yang diharapakan, adalah orang yang hebat!”
Tampaknya ketegangan telah menguap. Semuanya mulai berbicara dengan nyaring/ Sementara itu, hanya Gus yang tetap diam.
“Gus, Ada yang salah?”
“Hmm? Tidak, bukan apa apa. Aku hanya berpikir ini akan jadi masalah kedepannya .”
“Apa yang kau maksud?
“Kau tidak sadar, bukan? Iblis telah muncul. kau tahu?
“Ah… Benar sekali”
“Ini kedua kalinya dalam sejarah iblis telah muncul. Bencana ini sendiri akan mengguncam seluruh negeri. Terlebih lagi… semudah ini…”
Semetara Gus sedang di tengah menjelaskan, Para Ksatria, Para pasukan, dan Semua penyihir berkumpul. dan memanggil para siswa.
“Pangeran Augusto!! Apa anda terluka!?
“Kami menerima laporan Iblis telah muncul! Dimana iblisnya!?
“Kami akan bertarung melawan iblis bahkan jika mengorbankan nyawa kami! Dimana perginya iblis itu!
“Ah, dia berbaring dan dikalahkan disana.”
“Dia telah di kalahkan?”
Dan kemudian, mereka melihat ke tempat yang Gus tunjuk.
Disana berbaring tubuh Cart yang kepalanya telah di penggal.
“Jangan bilang… Jangan bilang anda telah menaklukkan iblis!!?”
“Ah, bukan aku menaklukkannya.”
Dia mengatakan itu sambil melihatku.
“Apa telah di taklukkan oleh murid dari Akademi Sihir ini!?”
“Bagaimana seharusnya aku menjelaskan ini; Namanya Shin Walford, Cucu dari Pahlawan, Merlin Walford, yang telah menaklukkan iblis disana?”
“Cucu terhormat Ma-Magi Merlin-sama!?”
Cucu terhormat, kau bilang. Sementara mereka sedang bercakap semacam ini, para siswa telah datang dan berkumpul untuk melihat keadaan.
Kalian semua, jangan berkumpul tempat berbahaya ini! Hanya karena Personel-Personel Militer telah tiba, Jangan terlalu meremehkan, kalau krisis telah lewat, dan datang dan lihat situasi.
“He-hei! Itu yang berbaring disana, apakah iblis?”
“Eh? tidak mungkin!?”
“Iblis itu telah ditaklukkan!!”
“Apa? Apa yang telah terjadi?”
Semuanya mulai berbicara dengan nyaring tanpa kemarahan, dan kemudian, mereka melihat, ke personel-personel militer, Gus, dan siswa lainnya.
“Semuanya, tidak perlu Khawatir lagi!! Cuu dari Magi Merlin, Shin Walford, telah menaklukkan iblis!!’
Seseorang menyampaikan kepada semuanya dengan suara nyaring, Semuanya diam sesaat. dan kemudian…
‘’’’’’’’’’’’’“UWOOOOOOOOOOH!!!!’’’’’’’’’’’’’’’’
Sorakan tiba-tiba meledak.
“Serius nih!? Apa kau serius!!”
“Menaksjubkan! Seperti yang harapkan dari cucu Magi-sama!!”
“Pahlawan!! Kemunculan pahlawan baru!!”
“Cucu Magi-sama! Shin walford!!!”
“”””””Shin!” “Shin!” “Shin!”’’’’’’’’
Sorakan “Shin” datang.
Uwaaa! Tolong hentikan! ini memalukkan mendengar namaku disorakkan dengan keras!!
Aku mau lari, tapi karena para Ksatria dan para Penyihir, aku harus membantu mereka, jadi bahkan jika aku mau lari aku tidak bisa.
“Bagus sekali! Kau melakukannya dengan sangat baik!!”
“Sungguh, cucu Pahlawanm juga menjadi Pahlawan!”
“Luar Biasa!! kau sangat Luar Biasa, Shin-kun!!”
Sungguh, semuanya, Tolong hentikan! Meskipun kehebohan pasti akan terjadi, Kehebohan seperti ini terlalu berlebihan dibandingkan dengan level iblis yang ditaklukkan!!
“Seperti yang diharapkan, hal seperti ini akan terjadi.”
Jadi ini yang apa yang Gus coba untuk jelaskan tadi! Namun, Aku tidak menyangka bahwa itu akan menyebabkan kehebohan yang luas.
Aku merasakan ketidaknyamanan selama keributan tiba-tiba ini. Namun, Karena kegembiraan datang setelah menaklukkan Iblis, Aku tidak bisa membiasakan diri pada lingkungan ini. Jadi sambil aku menyaksikan keramaian, Aku mencari sumber ketidaknyamanan itu,
Pada akhirnya, Karena kehebohan tersebut, Sesi informasi klub penelitian di batalkan, Dan semua siswa diminta untuk kembali ke ruang kelas masing-masing.   
“Shin-kun, apa ada yang salah?”
Tanya Sicily..
“Tentu saja, Kau telah membuat wajah aneh sejak tadi, Shin
“Yah… Dari awal kehebohan dan bahkan sampai berakhir, aku tidak bisa menghilngkan perasaan tidak nyaman ini,”
“Perasaan tidak nyaman?”
“Yah, Aku akan melanjutkan penjelasannya ketika kembali ke ruang kelas.”
* * *
Ketika kami kembali ke ruangan kelas, Alfred-sensei disana untuk menyambut kami.
“Oh! Kalian semua! Aku khawatis dengan kalian semua! Khususnya  Walford., Apa kau terluka!?”
“Ya, Kami baik-baik saja.”
“Bagitu ya… Aku merasa lega…”
Dia sungguh-sungguh mengkhawatirkan kami. dia guru yang baik, Aku bisa bilang bahwa dia jujur khawatir dengan kami.
“Dari pada itu, Shin, Apa yang bicarakan tadi? Meskipun aku juga merasa gelisah dengan situasi mengenai Cart, apa yang kau maksud ‘Bahkan sampai akhir?”
Itu benar, Aku harus menjelaskannya pada mereka.
“Pertama-tama, aku pikir semuanya setuju bahwa perilaku dan tindakan Cart  terasa salah tempat. mengacungkan kekuasaan seorang bangsawan yang tidak hanya dilarang disini, tapi juga dilarang di semua Akademi Sihir Tingkat Lanjut, dan ini hal yang semua orang di Kerajaan tahu. Namun, cara Cart berbicara dan bertindak memamerkan status sosial sebagai bangsawan. dan meskipun hanya sebuah upaya, jika bukan karena perlawananku, aku tidak ragu bahwa dia akan mengambil tindakan lebih terhadap Sicily.”
Semuanya mengangguk setuju
“Dan lagi, Karena perilakunya, Gus telah memberi dua peringatan. Biasanya, bukannya seorang yang diangkat menjadi seorang bangsawan memiliki keabanggaan yang sama dalam tingkat sosial dan berpikir bahwa kekuatan bangsawan itu mutlak? Belum lagi mengapa dia dia tidak mendengarkan Gus, yang berada di puncak tangga dari semua Bangsawan?”
Semuanya berbalik melihat Gus, Gus hanya mengangkat bahunya.
“Ini apa yang semuanya harus sudah rasakan kemarin, Sekarang,  ini apa yang terasa aneh hari ini.”
Aku bisa mengerti bahwa semuanya sudah mengerti sejauh ini. dan menunggu aku untuk menjelaskan.
“Pertama=tama, mengapa Cart muncul di tempat itu? Bukannya dia masih dalam tahanan rumah? terlebih lagi, dia adalah seorang dari Kediaman Ritzburg, Bagaimana caranya dia keluar dari sana dengan mudahnya?”
“Aku juga berpikir begitu.”
“Pada saat itu, karena aku sedang berpikir ‘dia tidak mungkin disini.’ aku tidak bisa betindak saat itu.”
“Dan… Disana juga ada masalah dia berubah menjadi iblis…”
Aku mengatakan sambil melirik semuanya.
“Apa benar-benar semudah itu untuk seseorang menjadi iblis?”
Semuanya tampak kebingungan, Alfred-sensei matanya terbuka lebar.
“Pasti… Pasti ada yang Ganjil!”
Alfred-sensei tampak telah menyadarinya juga.
“Eh… Apa artinya ini?”
““Mengenai manusia yang berubah menjadi iblis di masa lalu, aku mendengar dia adalah Penyihir tingkat tinggi yang  mencoba mencapai puncak dari sihir dan telah berlatih bertahun-tahun. Menurut laporan, ketika dia mencoba menjalankan mantra sihir dengan Kesulitan sangat tinggi, dia gagal dan berubah menjadi iblis.”
Setelah aku menjelaskan sampai titik ini, semuanya juga tampak menyadari.
“Bagi Ritzburg, dia adalah sepoang yang baru saja masuk Akademi Sihir tingkat lanjut. Jika begitu, Bahkan jika dia gagal mengendalikan kekuatan sihirnya, itu hanya akan cukup mengakibatkan semacam kecelakaan. Aku belum pernah mendengar siapapun berubah menjadi iblis dengan cara ini”
“Aku kira begitu.Jika berubah menjadi iblis disebabkan oleh kegagalan orang yang tidak bisa mengendalikan kekuatan sihirnya… kemudian pasti sudah banyak iblis sekarang.”
“Itu sangat aneh.”
“Seperti yang kau katakan, jika hanya dengan jumlah sihir seperti itu, itu sering terjadi. Aku bahkan sudah mengalaminya sendiri.”
“Hei Rin, Itu sangat berbahaya! Kau harus berhati-hati karena dalam kasus pelepasan sihir  yang di sengaja terjadi, daerah sekitarmu juga akan meledak.”
“Nn, Aku Akan berhati-hati kedepannya.”
Ah…. Ya ampun.
“Dan jadi, semuanya sekarang tahu bagaimana seseorang di masa lalu yang telah menjadi iblis, berkat ulasan dari laporan. sampai sekarang, tidak ada laporan kasus tentang seseorang yang berubah menjadi iblis, Kemudian, Mengapa sangat gampang seseorang berubah menjadi iblis kali ini?”
“Mengapa, degozaru?”
“Kita tidak bisa tahu sesuatu seperti itu dengan yakin.”
“Tsk! Tidak mungkin!”
Gus tampaknya telah memikirkan sesuatu.
“A-apa itu, yang mulia?”
“T-tidak mungkin… itu bisa mungkin…”
“Gus, aku pikir kau mungkin memikirkan hal yang sama denganku.”
“Hal seperti itu, mustahil!”
“Aku pikir ada kemungkinan…. melakukannya secara buatan.”
“Mustahil!! Apa kau mau bilang bahwa ada cara membuat iblis buatan!?”
Alfres-sensei berteriak. Pastinya, seorang akan berpikir seperti itu...
“Yah, sekarang aku hanya berbicara secara hipotetis, tapi aku tidak tahu jika mungkin dengan pasti. Namun, kemungkinannya tidak nol. Dan setelah melawaannya secara langsung, aku pikir kemungkinan semua masih banyak.”
“Setelah melawannya?”
“Kakekku telah menceritakan bagaimana dia menaklukkan iblis berkali-kali”
“Untuk mendengar bagaimana Magi-sama menaklukkan iblis dari mulutnya sendiri...?”
“Aku sangat ceeemburuuuu!”
Reaksi semuanya yang berada di ruangan jadi aneh.
“Tidak, itu bukan yang aku ingin bilang… aku berbicara tentang Cerita seorang yang menaklukkan iblis dan cara dia melakukannya. Dia bilang ketika seseorang berubah menjadi iblis, hal itu terjadi benar-benar tanpa alasan apapun, dia takkan bisa berbicara apapun, dan hanya melolong. Namun, ketika Cart menjadi iblis, Dia bisa bicara.”
“Kemudian itu artinya… dia tidak pasti menjadi iblis?”
“Tidak, dia dengan pasti menjadi iblis, matanya menjadi merah, dia memiliki Kekuatan sihir yang jahat, dan tindakannya ganas; Dia memiliki semua karakteristik umum dari iblis.”
Semuanya mendengar manahan nafasnya dan menunggu untuk aku melanjutkan penjelasannya.
“Setelah bertarung langsung dengannya, Aku merasa bahwa dia terlalu lemah, dan berpikir itu jauh berbeda dari cerita yang aku dengar dari kakek. Aku kemudian berspekulasi: ‘apa ini iblis jenis yang sama dengan yang kakek hadapi? Ada sesuatu yang berbeda tentang itu.”
“Untuk mengatakan iblis itu sangat lemah…”
“Tidak… aku pikir sangat kuat…”
“Jujur saja, Dalam hal kekuatan, hanya lebih kuat dari demonisasi singa atau harimau.”
“Harimau atau singa, kau bilang…”
“Aku pikir itu situasi yang sangat tanpa harapan….”
Itu akan jadi masalah untuk siswa-siswa, namun, ini berbeda untuk Ordo Kesatria dan Divisi sihir. sambil berpikir, aku melihat ke Alfred-sensei...
“Singa… Aku pernah sekali menghadapi di masa lalu. dan saat itu… aku pikir aku akan mati… yang menjadi akhir bagiku… itu pikiran yang sama melingkari kepalaku terus menerus. aku masih  kadang-kadang bermimpi tentang itu sampai sekarang.”
Huh? Apa itu cerita tentang Traumanya?
“Ta-tapi, bahkan begitu, itu bukan berarti mustahil untuk menundukkannya, bukan?”
“... Itu benar.”
“Dulu, iblis itu hampir menghancurkan seluruh negeri, sebenarnya, kota-kota dan desa-desa hancur. Apa bisa demonisani harimau dan singa melakukan hal yang sama?”
“Tidak… bagaimanapun kau melihatnya, mereka tidak akan bisa melakukan sebanyak itu”
“Dia dengan mudah berubah menjadi iblis, dia terlalu lemah,  dan dia masih memiliki sisa kesadaran, Ketika mengambil fakta itu kepertimbangan…”
Semuanya sedang menunggu apa yang akan aku katakan.
“Aku… Berpikir ada beberapa kemungkinan bahwa tubuh Cart digunakan dalam percobaan manusia.”
“Percobaan manusia!?”
“As I thought… Artificially… made?”
“Seperti yang aku kira… buatan…dibuat?
“Sampai titik ini, Itu hanya sebuah dugaan. Namun. kemungkinannya tinggi.”
“Aku mengerti… Jadi ini mengapa Shin membuat ekspresi bingung, dan ini bukan sesuatu yang kita bisa rayakan”
Sekarang, itu hanya spekulasi. namun. jika ini benar… ada dalang jahat di balik ini, aku tidak tahu apa-apa siapa itu, dan untuk alasan apa.
Semuanya mungkin merasakannya, mereka terlihat memiliki ekspresi cemas.
* * *
Di atap bangunan sedikit dekat dengan Akademi Sihir Tingkat Lanjut. disitu ada orang dari lembaga peneitian. dia mantan pembimbing Cart, Oliver Schtrom.
“Hmm, Cart memang menjadi Iblis. Namun, Karena memampuan sihirnya rendah dari awal, Levelnya hanya bisa sampai tingkat itu. Yah, karena percobaan berhasil. aku kira tidak apa-apa.
Dia mengatakan itu dan tersenyum sedikit.
“Meski begitu, walford-kun, Hah, sebaiknya dia tidak menjadi seorang pengganggu bagiku.”
Setelah dia bergumam, Dia menghilang dari tempat itu.
Tidak ada yang menyadari keberadaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar