Magi Grandson Volume 1 Chapter 19 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 19

 Chapter 19 - Terjadi Kehebohan
Iblis telah muncul dan telah taklukkan. Event ini langsung dilaporkan ke istana kerajaan. Yah, karena personel militer disana, mereka kemungkinan melapor secepatnya, Ketika aku tiba dirumah, utusan dari istana kerajaan telah tiba.
“Selamat datang Shin-sama, Pangeran Augusto, Julius-sama, Thor-sama, Sicily-sama, dan Maria-sama.”
“Aku pulang, Alex-san”
“Shin-sama, Utusan dari Istana telah tiba.”
“Utusan dari Istana?”
“Tampaknya begitu, Karena iblis kedua tiba-tiba muncul. kejadian itu sendiri telah menyebabkan kehebohan di Istana Kerajaan. dan karena seseorang telah menaklukkannya, mereka tidak rela untuk tidak memberi hadiah ke penakluk.
“Haaa… Tampaknya ini akan menjadi pembicaraan yang merepotkan…”
“Apa yang anda katakan, Shin-sama! memang, ini sudah seharusnya!”
“Alex-san?”
“Ketika kami mendengar Shin-sama menaklukan Iblis, Kami sangat khawatir, tapi disaat yang sama. kami merasa bangga! sudah sewajarnya anda diberi penghargaan!”!”
Penjaga gerbang lainnya terus menganggukkan kepalanya setuju dengan bersemangat.
“Be-begitukah…”
Meninggalkan Alex-san di belakang, aku masuk kerumah. saat memasuki rumah, aku melihat utusan dari Istana Kerajaan, dan Paman Dis juga disana.
Tidak, apa yang kau lakukan? Paman Dis. Utusan sedang berdiri tegak dalam perhatian.
“Kenapa Paman Dis juga disini? Bisakah kau lihat kau menakuti utusannya?’
“Hmm, tentang kehadiranku, aku pikir  perlu bagi aku untuk berbicara langsung dengan saling betatapan pada Shin-kun, Merlin-dono, dan Melinda-dono.”
“Kenapa?”
“Sebelum itu… Hei, kau,utusan.”
“Ye-yes! Shin Walford-dono! Iblis muncul. yang dianggap sebagai krisis nasional, dan meskipun membahayakan nyawa anda, anda tetap maju untuk menaklukannya! Oleh karena itu, atas nama Kerajaan Earlshide,  dengan ini kami berunding untuk anda menerima medali “Tingkat Pertama ” untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami. Oleh karena itu, Shin Walford-dono, Kami meminta anda untuk menghadiri upacara penobatan!”
Dia mengatakan semuanya dengan satu hembusan nafas. saat medali disebutkan… ekspresi kekek dan nenek, dan udara disekitar mereka, berubah.
“Diseum… Bukankah kau sudah mengatakan sebelumnya? Bahwa kau tidak akan menggunakan Shin untuk alasan politik. tapi, apa-apaan dengan perlakuan ini?’
“Aku juga mendengar kau mengatakan itu… Apa artinya ini?”
Kakek dan nenek menakutkan. Semuanya menahan nafas mereka pada tekanan suasana yang tidak pernah dirasakan.
“Aku datang kesini hari ini karena aku pikir kalian mungkin menanyakan hal ini.”
Paman Dis mulai menjelaskan alasan mengapa dia disini.
“Kali ini, iblis telah muncul setelah beberapa puluh tahun, sebelumnya, ketika iblis muncul tiba-tiba muncul, Kerajaan Earlshide sedang berada di ujung keruntuhan. Ancaman yang telah mnyertainya adalah hal yang rakyat di kerajaan ini tidak akan pernah lupa. Dan ancaman itu muncul sekali lagi.  Keadaan ini telah mencapai telinga banyak orang. dan kami juga telah memberitakan bahwa ancaman itu langsung ditaklukan. di kerajaan ini, kemunculan dan penaklukkan iblis  adalah situasi yang tidak bisa tetap dirahasiakan.   
“Itu adalah hal aku sudah tahu. apa yang aku ingin tahu arti dari memberikan medali.”
“Itu dia, Merlin-dono, Melinda-dono, ketika kalian berdua menaklukan iblis dulu, kalian dihadiahkan medali, kami tidak rela untuk tidak memberi hadiah penghargaan yang sama”
“Hmm…”
“Memang, seperti yang kau katakan…”
Aku mengerti, ketika seorang melihatnya, aku telah mencapai hal yang sama seperti kakek dan nenek. itulah mengapa akan aneh jika aku tidak di hadiahkan medali yang sama seperti kakek dan nenek. Yah, aku mengerti bahwa aku diberikan medali untuk penghargaan yang sama, namun…”
“Seharusnya, akan ada beberapa orang yang akan berusaha menggunakan dia untuk alasan politik, Tapi aku akan berusaha mencegahnya dengan seluruh kemampuanku. jika kau menginginkan itu,  kami bisa mengumumkan itu di upacara. karena itu, kumohon anda mengizinkan keinginan egoisku? bukan demi diriku, tapi demi rakyat di kerajaan ini, kumohon izinkan aku!”
Setelah mengatakan itu, dia membungkukkan kepalanya dengan dalam.
“Ya-yang Mulia!”
“Ayah…”
Utusan dan Gus terkejut. aku kira itu hal wajar. Raja yang berkuasa menunduk didepan orang tua, meskipun dianugerahi gelar pahlawan. tidak ada yang tidak akan kaget.
“Melinda-dono, Merlin-dono. aku juga mau meminta ini pada kalian. tolong kabulkan permintaan ini.”
“Bahkan Pangeran!”
Gus juga menurunkan kepalanya dan menunduk. dan ketika utusan melihat pemandangan ini, dia juga...
“To-tolong kabulkan permintaan ini!”
Dia juga menunduk.
Raja, pangeran yang tidak lama lagi menjadi Putra Mahkota, dan utusan; ketika ketiga orang ini semuanya menurunkan kepala mereka, kakek dan nenek memiliki ekspresi yang rumit. tapi akhirnya....
“...Haaa… Aku mengerti. Diseum, aku akan percaya pada kata-katamu. Namun, ketika kata-kata itu berubah tidak benar. kami akan meninggalkan Kerajaan ini. Dan kita tidak punya hubungan apa-apa lagi. Apa itu tidak apa?”
“Aku mengerti. aku tidak apa dengan syarat itu.”
“Juga, Raja dari negara ini tidak bisa menundukkan kepalanya dengan mudah”
“Kali ini. aku mempertimbangkan perlu bagiku untuk melakukannya.”
“Meski begitu… Astaga, dari satu hal ke hal lainnya… masalah terus berdatangan.”
“Tunggu-! itu bukan salahku, bukan?
“Nah kalau bilang begitu, tidak pernah membosankan bersama shin.”
“Umm… Maafkan aku… aku yang menyebabkan semua masalah…”
“Kau tidak perlu khawatir soal itu, Sicily. kesalahan ditimpakan pada anak ini, karena masalah tampaknya selalu menemukan jalan padanya.”
“Itu bukan kesalahanku!”
Ketika aku meneriakkan responku. Semuanya melihatku dengan mata simpatik. A-ada apa dengan semua orang...
“Tentu saja, dia tampak terlihat terlibat dalam banyak masalah. kejadian yang baru saja terjadi adalah contoh utama. Jika mungkin, bisakah kau beritahu aku informasi detail tentang apa yang sebenarnya terjadi?”
Aku langsung memberitahu mereka tentang rincian perkara. meski hampir semuaya aku yang bicara, yang lainnya akan menambahkan dari waktu ke waktu, dan kami selesai dengan urusan kejadian. kemudian...
“Iblis buatan!?”
Paman Dis sangat terkejut. Namun. Aku merasa dia bukan terkejut karena dia telah mendengar sesuatu yang tidak dapat di percaya. mengapa begitu?
“Apa kau yakin tentang itu?”
“Tidak, ini hanya sepekulasi untuk sekarang. Aku tidak punya bukti yang kuat membuktikan hal itu”
“Hmm… Ini…”
Paman Dis memiliki ekspresi paham di wajahnya. Tentu saja, ini sudah seharusnya setelah mendengar hal seperti itu.
“Shin-kun, Augusto, Thor, Julius, Sicily, Maria, dan yang lainnya. aku perintahkan untuk menutup mulut kalian tentang informasi ini, Kalian tidak boleh menyebarkan luaskan hal tersebut. apa kalian mengerti!?”
Dan jadi, kami dilarang membagikan informasi ini.
“Aku mengerti, tapi aku sudah terlanjur menceritakan informasi ini pada teman sekelasku Kelas S dan guru?”
“Kami harus menghadapi situasi secepatnya. Kirimkan utusan kepada setiap orang, dan beritahu mereka untuk tidak membeberkan informasi itu.”
“Aku mengerti. Sejujurnya, Aku sangat ingin memberi tahu pada semuanya, tapi...”
“Maafkan aku, Tapi aku harus menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.”
Lalu, Paman Dis langsung pergi. Mengenai upacara, tampaknya mereka akan menghubungi kami nanti.
Dan jadi, penyelidikan berkaitan dengan kejadian telah dimulai. Tampaknya rumah Rumah Ritzburg juga akan di selidiki. Namun, Nasib ayah Cart masih belum diputuskan.
Bila orang melihatnya, itu hanya Cart yang mengamuk tak terkendali. Namun, karena Cart sedang dalam Tahanan rumah, itu tanggung jawab mereka untuk menjaga dan mengawasinya, tapi mereka bahkan tidak sadar bahwa dia telah kabur.
Meskipun demikian, karena ada kemungkinan Cart adalah korban dari percobaan manusia, beberapa keringanan mungkin diberikan pada Rumah Ritzburg. tampak bahwa semuanya akan akan masuk dalam pertimbangan.  
Namun, tentunya bahwa Ayah Cart akan memundurkan diri dari posisinya sebagai Wakil Menteri Biro Keuangan. akankah keluarga tersebut kemudian kembali ke tempat asal mereka? Ini adalah pertanyaan orang kebanyakan.
Setiap keluarga bangsawan di Kerajaan ini memiliki wilayah mereka sendiri-sendiri. Jika begitu, mengapa mereka tinggal Ibukota Kerajaan. dan bekerja di pemerintahan?
Alasannya mengarah pada berdirinya Kerajaan. Pada saat itu, ketika negara baru saja berdiri. Mereka yang memberikan pelayanan yang patut di hargai menerima beberapa wilayah dan status sebagai bangsawan. Namun demikian, Bangsawan itu tetap tinggal di Ibukota Kerajaan jika terjadi pemberontakan apapun. Pengelolaan aktual wilayah mereka diserahkan pada pejabat-pejabat mereka. sedang keluarga bangsawan hidup dan tinggal di Ibukota Kerajaan lebih setengah tahun.
Ini tidak wajib, tapi hal yang para bangsawan sukarela lakukan, atau begitu yang tampak. Walaupun bukan kejahatan bagi para Bangsawan dan keluarga mereka tidak tinggal di Ibukota kerajaan, tampaknya mereka akan menerima kritik sangat banyak dari bangsawan lainnya jika mereka tidak melakukannya.
Ngomong-ngomong. Keluarga Sicily, Maria, Thor dan Julius mereka semua memiliki wilayah masing masing
Wilayah Keluarga Sicily berada di kaki gunung, Tempat itu memiliki pemandian air panas, dan tampaknya ada vila-vila bangsawan lainnya. itu tempat tujuan turis terkenal, dan walaupun kotanya tidak begitu besar, tampaknya memiliki pajak yang besar, atau begitu yang tampak. karena mereka mereka menghabiskan jumlah uang yang cukup besar di pembangunan jalan, semakin banyak orang yang berkunjung ke kota itu tiap tahun.
Wilayah keluarga Maria terletak di tepi pantai, dimana industri perikanan dan perkapalan sejahtera disana. tempat itu cukup populer diantara para wisatawan sebagai wisata kuliner dan kota perikanan dengan hidangan lezat, khususnya makanan laut. dan karena industri perkapalan sedang berkembang, membuat kota itu semakin eksotik.
Wilayah Keluarga Thor tidak tampak khusus di produksi apapun. Dengan itu, mereka fokus melatih  perajin , dan produk dari kota membentuk brand.
Wilayah Keluarga Julius dikelilingi oleh pegunungan dan laut, yang tampaknya menjadi tempat penginapan. Selama musim panas. orang bisa mendaki, berkemah, dan bertamasya sambil makan sate. ketika musim dingin. orang bisa bermain ski di gunung, area itu bisa dijelaskan dengan pasir pantai sepanjang mata memandang.
Penginapan Samurai...
Karena ada banyak wilayah-wilayah diantara kami, kami mulai berbincang tentang mengunjungi wilayah-wilayah tersebut satu per satu selama libur panjang.
Aku cukup tertarik dengan Penginapan Samurai…
* * *
Hari berikutnya. aku ingin tahu apa yang kulakukan dengan tugas mengawal. tapi pada akhirnya, itu berlangsung seperti biasa.
Alasannya adalah aku.
“Hei, Hei! Lihat, Lihat! itu Shin-sama!”
“Jadi dia adalah Pahlawan-sama yang baru, hah…”
“Woah… Keren sekali.”
“Aku penasaran, siapa orang yang bersama dengannya?”
“Seperti yang diharapkan dari Shin-sama, dia sudah menentukan teman jalannya.”
“Bikin Iri…”
Benar, Paman Dis telah menjelaskan ini kemarin; Rakyat di Kerajaan Earlshide sudah tahu tentang kemunculan iblis dan orang yang menaklukannya. Alasan mengapa orang di negara ini mempunyai rasa hormat yang besar pada Kakek dan Nenek, itu karena mereka menaklukkan iblis di masa lalu, jadi ketika yang lainnya muncul dan cucu mereka yang seorang diri menaklukannya, sangat gampang untuk membayangkan orang mau mendekatiku, untuk alasan itu, kami pikir bahwa jika Sicily dan Maria bersamaku, tidak begitu banyak orang yang berusaha untuk mendekat.
Ngomong-ngomong, rencana ini adalah ide dari nenek. Orang tua Sicily dan Maria Juga telah memberi izin mereka.
“Sicily, Maria, Maafkan aku… untuk melibatkan kalian dalam semua kehebohan ini juga…”
“itu tidak masalah. tolong jangan dipikirkan terlalu dalam.”
“Itu benar. Karena kami memiliki utang pada shin-kun, ini bukan masalah.”
“Itu benar.”
“Tapi kau tahu…”
“Itu belum semua. Dari awal, memang niatku untuk berangkat bersama Shin-kun. Tolong jangan abaikan niatku.”
Sicily mengambil kalimat yang aku katakan padanya ketika aku bilang padanya aku akan menjadi mengawalnya.
“Apa aku mengatakan sesuatu seperti itu?”
“Fufu, apa kau memang memang mengatakannya?”
“Haaa… Ada apa dengan perasaan ini… Aku merasa dikucilkan?”
“Apa yang kau katakan…”
“Benar sekali. Kami tidak mengabaikanmu lagi pula.”
“Orang-orang ini…”
Maria menekan kepalanya kebawah. Mungkin mustahil bagi Maria menjadi orang yang terasing.
Tidak begitu lama, kami tiba di Akademi,. Namun, aku gelisah saat tiba, karena aku merasakan berbagai macam tatapan. Seperti yang aku duga, Aku sedang diamati.
Aku bisa merasakan banyak orang yang saling berbisik. Namun, aku tidak tahu apa yang mereka katakan.
“Haa… Betapa menyusahkan…”
“Tapi apa boleh buat. aku maksud. itu karena Pahlawan baru telah muncul.’
“Kemungkinan bahwa siswa-siswa dari kelas lain juga datang melihatmu.”
“Tolong hentikan…”
Ketikan kami tiba di ruang kelas. akhirnya mulai tenang, Semua orang disini adalah orang-orang yang mendengarkan penjelasanku kemarin. Dan mereka berbicara denganku secara normal.
“Selamat pagi Shin.”
“Selamat pagi, Shin-dono”
“Shin-dono. Selamat pagi.”
Semuanya bertingkah dengan normal, Terima kasih Tuhan.
“Hei… kemarin., Utusan dari Istana Kerajaan datang kerumahku…”
“Mereka juga datang kerumahku.”
“Mereka datang ke rumahku juga”
“Aku, juga.”
Hari ini, bahkan Alice telah tiba.
“Ketika aku sedang menuju ke Akademi. sambil aku melihat keadaan Kota. Semuanya sedang membicarakan tentang Pahlawan baru telah lahir.”
“Aku juga menyadarinya. Namun, tentang pembicaraan kita kemari…”
“Yeah. Aku tidak bisa bilang aku senang dengan itu.”
“Ketika keluargaku tahu tentang ini, mereka semua meminta untuk menceritakan ulang apa yang terjadi dengan bersemangat… Tapi karena mereka terlalu bersemangat, aku merasa sedikit aneh memberitahu mereka.”
Semuanya tampak memikirkan itu dengan berbagai macam cara, Namun, semuanya memiliki perasaan yang sama; persahabatan terbentuk setelah melihat kejadian sama bersama. yang menbuatku senang. Mereka tidak melihatku sebagai orang yang spesial.
“Hei kalian! Kembali kebangku kalian masing-masing, kelas akan dimulai sebentar lagi!”
Alfred sensei masuk di kelas seperti biasa, dan perwalian dimulai. Walaupun sensei juga disini kemarin, dia bertingkah seperti biasanya.
“Karena kehebohan di Akademi kemarin. semua orang kelelahan. Khususnya Walford, pastikan untuk berhati-hati. ok? Sebisa mungkin, Tetap bersama siswa-siswa lainnya dan jangan berkeluyuran sendiri, Karena kau akan di kerumuni, mengerti?”
“Shin. Sungguh, jangan bermain-main dan bertindak sendiri. kepanikan akan benar-benar terjadi jika kau dikerumuni.”
“Eh? Sungguh?’
“Sungguh.”
Semuanya. mengangguk dengan setuju.
Begitukah… Ini menjadi terlalu besar dari yang aku duga… Aku pikir itu hanya sampai pada orang yang melihat dari jauh dan berbisik
“Jika mungkin, tetaplah bersama dengan beberapa gadis. Karena jika disana hanya ada para lelaki. kau akan di kerumuni oleh para gadis.”
“Apa kau serius?”
“Ah, kenapa kau tidak coba dikelilingi oleh wanita, dan kemudian kau akan tahu betapa merepotkannya itu…”
Entah mengapa, aku akhirnya mennyadari sesuatu… Walaupun Gus orang yang seperti itu. dia masih seorang Pangeran. Jadi kapanpun dia berada Pesta ramah tamah. dia mungkin selalu di kerumuni.
“Haaa… Sepertinya ini merepotkan… ”
“Menyerah saja. Kehebohan bahkan akan menjadi lebih besar setelah  penganugerahan.”
“Serius nih…”
Insiden ini semakin besar dan membesar.
* * *
Sesi informasi Klub Penelitian yang di batalkan kemarin akhirnya di selenggarakan hari ini. yang berubah menjadi merepotkan.
“Walford-kun! Dengan Segala cara, tolong bergabung dengan ‘Klub Penelitian Sihir Serangan’”
“Apa kau bilang! Dia adalah seorang yang Melinda sama ajar sendiri. kau tau!? Hanya ‘Klub Penelitian Peningkatan Kehidupan’ yang cocok untuk dirinya bergabung!”
“Tidak, tidak. Aku dengar bahwa ketika iblis muncul, Dia menggunakan pedang untuk mengalahkannya. dengan manfaat luar biasa dari Sihir Penguatan tubuh, Walford-kun harus bergabung dengan ‘Klub Penelitian Bahasa Tubuh’”
“Walford-kun! Karena kau adalah Cucu Pahlawan-sama,  tidak ada yang lebih layak lagi selain bergabung dengan “Klub Penelitian Pahlawan!” Dengan segala cara, tolong bergabung dengan kami.”
Sosialisasi untuk bergabung di Klub-klub Penelitian sangat luar biasa…
Karena kami sudah membuat Klub penelitian kami sendiri, kami tidak bisa memasuki yang lainnya. dan ketika kami memberitahu kakak kelas, mereka menjatuhkan bahu mereka dan mundur. Namun, kali ini, kami dibanjiri oleh Lamaran dari siswa-siswi baru untuk bergabung di klub penelitian kami.
“U-um! Walford-kun, Aku dengar kau membuat Klub Penelitianmu sendiri!”
“Jika mungkin bagimu Izinkan aku bergabung?”
“Aku juga mau bergabung!”
“Aku juga!!”
“Aaaaaaahhhh! Tunggu sebentar! Aku tidak bisa mendengar kalian semua jika bicara bersamaan!!”
Karena terlalu berlebihan buatku, aku mempercayakan pendaftaran pada Alfred-sensei.
Namun, mustahil untuk menerima semuanya, dan kemudian, untuk bergabung, mereka harus memenuhi nyarat minimum yang di tentukan.
Mereka harus bisa menggunakan Penyimpanan Ekstra dimensi.
Itu adalah syarat yang telah diatur Alfred-sensei.
Karena semua orang Kelas S bisa menggunakannya, dan tingkat kesulitannya adalah sedang, tampak seperti syarat yang beralasan.
Pada akhirnya, hanya dua orang dari Kelas A yang bisa bergabung, dan tidak ada satupun dari Kelas B dan C.
Dua orang tersebut adalah teman masa kecil, dan nama mereka adalah Mark Bean dan Olivia Stone. Anak laki-laki dari pandai besi dan anak perempuan dari pemilik kafe.
Bertujuan untuk menolong orang tua mereka, saat mereka menemukan bahwa mereka memiliki bakat sihir, Hal pertama yang mereka pelajari setelah Masuk Akademi tingkat lanjut adalah penyimpanan ekstra dimensi. itu untuk mengirim dan berbelanja.
Karena semua gemuruh, aku lelah saat kembali ke ruang kelas.
“Kau lihat? Sudah menjadi kehebohan, bukan?
“Ah… Aku akhirnya mengerti… “
“Itu Sangat merepotkan…”
“Maafkan kami… Selama sesi informasi. kami tidak bisa melakukan apapun…”
“Tidak, tidak, bisa mengajak dua orang itu tidak begitu buruk.”
“Yah, dengan ini, kami bisa mengatasi salah satu hal merepotkan. kemungkinan akan tenang dari sekarang sampai hari upacara.”
Seperti yang Gus katakan. pastinya, Kelas biasa akan mulai setelah ini. karena tidak ada acara lagi semacam sesi informasi, mungkin akan tenang. Setelah ini, akan baik baik saja selama aku berhati-hati. Atau begitu yang aku kira.
Pasti, tidak akan ada lagi kehebohan semacam ini….
* * *
Di ruang konfrensi di dalam Istana Kerajaan, Sang Raja, Diseum, Kepala Urusan Militer, Dominic, dan Kepala Kantor Keamanan, Dennis Wheeler, telah berkumpul.
Urusan Militer bertujuan mencegah Invasi negara asing dan penaklukan iblis, sementara Kantor Keamanan  bertujuan sebagai keamanan dalam negeri dan menjaga kedamaian Kerajaan. Sedikit banyak, kedua departemen bisa di kategorikan dan memainkan aturan yang sama sebagai penegak hukum.
Dan jadi, informasi yang diberikan oleh Shin sedang disampaikan pada Dominic dan Dennis.
“Apa kau bilang! Apa kau mengatakan ada kemungkinan bahwa Iblis dibuat secara buatan.”
“Yah, ini kesan dari Shin, yang secara personal menghadapi satu. dan setelah mendengar rinciannya, Aku pikir itu tidak akurat untuk mengatakan kemungkinannya mustahil.”
“Dan jadi… Ada kemungkinan meningkatnya iblis buatan…”
“Ah, Dominic, setelah mendengar kau membuat laporan, intuisiku mengatakan, ini berhubungan”
“Tampaknya seseorang sedang mendalangi sesuatu…”
“Namun, Aku tidak tahu siapa itu, atau alasannya mengapa. Sekarang investigasi yang sedang berlangsung seharusnya bisa memberi tahu kami. tapi…”
“Situasi ini mungkin akan menjadi sangat berbahaya.”
“Kita tidak bisa membiarkan itu terjadi! Dominic, Dennis, kali ini Urusan Militer dan Kantor Keamanan akan bekerjasama dan sepenuhnya menyelidiki masalah ini! Pastikan untuk tidak kehilangan apapun!”
“ “ Dengan Keinginan Anda” ”
Ketika Diseum meninggalakan ruang rapat, Dominic dan Dennis tetap tinggal.
“Namun… Ketika aku pertama mendengar laporan itu, aku pikir tidak mungkin ini bisa terjadi… “
“Aku tidak pernah bermimpi bahwa akan mungkin untuk memproduksi iblis buatan.”
“Jika kita sepenuhnya menyelidiki masalah anak tertua dari Keluarga Ritzburg, yang menjadi iblis, aku yakin seorang yang mencurigakan akan muncul, dan kita akan membongkar skema jahat ini.”  
“Itu benar, kita perlu bekerjasama satu sama lain.’
Sisa dua orang itu mengarahkan amarah mereka kepada penjahat yang mereka tidak tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar