Magi Grandson Volume 1 Chapter 20 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 20

 Chapter 20 - Mendapat Rekan Baru.
Sehari setelah sesi Informasi klub penelitian, Klub Penelitian telah secara resmi dibuka. Mulai Hari ini, adalah lanjutan aktifitas untuk Klub Penelitian. Namun, karena kami baru saja mendirikan klub,  Hari ini adalah peluncuran perdana. Karena...
“Meskipun memang sudah terlambat mengatakan, apa yang kita lakukan di klub penelitian?”
“Kau sungguh menanyakan sesuatu yang sudah terlambat… Yah. tidak ada kegiatan khusus yang dibakukan. Pada dasarnya hal-hal yang tidak diajarkan di kelas, Sesuatu yang mau kau pelajari secara serius dan terperinci, atau orang dengan ketertarikan yang sama  melakukan penelitian… ini pada umumnya”
“Aku mengerti, kalau begitu, lalu apa yang akan ‘Klub Penelitian Sihir Ultimate’ Teliti?
“Entahlah? Saat itu, aku hanya mengikuti Arus. Jadi aku tidak punya ide apapun yang mengenai apa yang seharusnya kita lakukan.”
“Mengikuti arus, kau bilang…”
Apa kau baik-baik saja dengan alasan itu? dan jadi, Aku melihat orang yang mengusulkan nama itu…
“Aku juga hanya mengikuti arus, Tapi aku tidak menyesalinya.”
“Dengan kata lain, tidak ada yang telah ditetapkam…”
“Walford-kun tampaknya kau tahu bermacam-macam sihir kuat. Jadi apapun yang terjadi, aku mau bekerja sama denganmu untuk mempelajarinya, pasti.”  
“... Kemudian, Apa semuanya semuanya setuju dengan  meneliti sihir yang kuat.?”
“Setuju.”
Tampaknya kami tanpa sadar menetapkan sesuatu, yah, itu bagus. segala sesuatu akan baik-baik saja selama semuanya senang setelah sekolah.
Ketika kami tiba di laboratorium. 2 orang yang telah bergabung kemarin telah lebih dulu disana.
“Ah! Pak, sorakan untuk kerja keras Anda!”
“Te-terima kasih banyak atas kerja keras Anda.”
“Terima kasih atas kerja keras kalian, kalian tiba lebih dulu. kan?”
“Oh, ya, Pak! Karena kami tidak bisa membuat Yang mulia dan Cucu sang Magi menunggu. kami berlari menuju kesini. pak!”
“U-umm… Apa kami membuat kalian tidak nyaman?”
“Apa yang anda maksud dengan ketidaknyamanan?”
“Tidak, umm, itu… “
Kita baru bertatapan muka kemarin, jadi kita mungkin harus berkenalan dulu pertama-tama?
“Pertama-tama, ayo masuk ke dalam laboratorium dulu.”
Setelah mengatakan itu, aku memasuki laboratorium, meskipun struktur ruangan tidak lebih dari sekedar ruang kelas dengan meja-meja pada umumnya, itu cukup bagus.
“Lalu, Shin sebagai ketua dari klub penelitian, kenapa kau tidak berikan pidato dulu.”
“Pidato lainnya. huh…”
Aku bergumam dan melangkah kedepan.
“Umm, kali, aku Shin Walford, akan menjadi Ketua dari ‘Klub Penelitian Sihir Ultimate’ karena Klub Penelitian didirikan atas keisengan, dan aku tiba-tiba menjadi ketua, kita masih belum benar-benar menentukan apa yang kita ingin lakukan. yah. jangan khawatir tentang itu, dan mari kita jalani secara perlahan-lahan.”
Ketika aku selesai berbicara, Mark dan Olivia bukan? Mereka terlihat kebingungan,
“Klub Penelitian Sihir Ultimate.’ Anda bilang… “
“Jadi dinamakan seperti itu?”
Memang seperti itu! Kalian langsung bergabung tanpa tahu apapun!
“Umm… Itu karena kami mendengar Walford-kun memulai klub penelitiannya sendiri…”
“Dan kami begabung tanpa tahu apapun, pak!”
“... Bagus. Dan jadi, Mark dan Olivia, bisakah Kalian berdua memperkenalkan diri?”
“Y-ya, pak! Mari lihat, Namaku Mark Bean, Pak! Aku siswa baru dari kelas A! rumah ku adalah toko pandai besi, dan kami membuat senjata, zirah, kami juga membuat peralatan rumah tangga! Jika Bapak, butuh apapun untuk dibuat, Silahkan kunjungi ‘Bean’s Workshop!’ Karena aku sering membantu di toko pandai besi, aku bagus di sihir api, Pak! Mohon bantuannya!”

“Oh, berbicara tentang ‘Bean’s Workshop’ itukan toko terkenal dengan banyak  ahli pandai besi yang memproduksi produk yang berkualitas.”
“Begitukah? Atau lebih tepatnya, kau tampak sangat kenal dengan itu, Tony.”
“Yah, benar… Bukankah sudah aku katakan kemarin keluargaku dipenuhi oleh para Kesatria? Jadi dulu, aku juga pemegang pedang. Pedang-pedang tersebut dari ‘Bean’s Workshop’ yang lebih tajam dari Workshop-workshop lainnya; bahkan pisau mereka kecil dan gampang digunakan.”
Mengejutkan. Tony sedang berbicara tentang senjata! walaupun seharusnya tidak aneh karena keluarganya keluarga kesatria. itu tidak begitu cocok dengan dirinya. Mark  juga memasang ekspresi terkejut.
“Te-terima kasih banyak, Pak… karena kenal dengan toko kami.”
“Ah, dulu saat aku menggunakan barang-barang yang diproduksi oleh ‘Bean’s Workshop’ adalah tujuanku.”
“Aku senang ketika anda mengatakan itu, Pak! Jika Anda membutuhkan sesuatu, untuk dibuat, beritahu aku! Aku akan menyediakan beberapa pelayanan!”
“Benar kah? Itu akan membuatku sangat senang.”
Aku melihat sisi mengejutkan dari Tony. Dan selanjutnya Olivia.
“Umm… Namaku adalah Olivia Stone. aku juga anak baru dari kelas A. Rumahku menjalankan bisnis restoran, dan nama restoran itu ‘Stone Kiln Pavilon.’ Mark adalah teman masa kecilku, dan kami sudah saling kenal sejak lama. Karena aku sering menggunakan air untuk membantu di restoran, Aku bagus dalam sihir air. mohon bantuannya.
“‘Stone Kiln Pavilion!?’ Itu restoran yang terkenal!! Gratin yang Stone Kiln buat tak terkalahkan…”
Alice mengatakan sambil mengingat sesuatu. Air liur, air liur keluar dari mulutnya.
“Ketika aku lulus ujian masuk, aku merayakannya di Stone Kiln Pavilion. itu suuuuupppperrr lezat!”
“Aku sangat iri, rumahku terlambat mendapatkan tempat.”
“U-umm, semuanya, jika kalian mau, silakan datang jika kalian senggang, aku akan menyediakan pelayanan.”
“Sungguh! Kau berhasil, Shin-kun! Sungguh sumber daya manusia yang bagus!”
“Jangan buat keputusan sendiri!”
Bagaimanapun, mereka berdua di kenal sebagai anak dari  dua toko terkenal. Aku tidak tahu apapun tentang toko-toko.
Mark memiliki rambut hitam, mata hitam, dan beberapa bitik-bintik di wajah. kemungkinan karena dia dilatih untuk menjadi pemandai besi, dia memiliki badan yang berotot. dia juga tampak seperti Atlet.
Olivia adalah gadis cantik dengan rambut hitam sedang dan mata biru.Dia imut dan memiliki atmosfir yang menawan. Dia mungkin gadis poster di restoran
“Karena Mark adalah anak seorang pemandai besi dan juga membantu di toko. bukankah itu artinya kau telah membuat sesuatu?’
“Y-ya, Pak! Ta-tapi, kau lihat! itu bukan hal yang sangat bagus, Pak!”
“Hei, Mark. klub penelitian ini hanya terdiri dari murid baru, jadi kau tidak perlu berbicara terlalu formal.”
“Benar sekali, Olivia juga!”
“Eh, tapi…”
“Tapi Sang pangeran dan cucu sang Pahlawan disini bukan?”
“Ah, kau tidak perlu khawatir. Bahkan Shin berbicara padaku tanpa peduli dari waktu kewaktu.”
“Umm, Yang mulia… Itu  karena Shin…”
Karena itu Gus.
“Yah, mungkin mustahil bagi Gus. Namun, meskipun kakek dan nenekku terkenal, aku hanya bagian dari masyarakat umum. Aku sama seperti kalian.”
“... Masyarakat Umum?”
“Aku penasaran jika aku salah dengar?”
“Namun, Shin akan menjadi orang selebriti mulai minggu depan.”
Hei! Kalian semua sangat jahat! Aku bagian dari masyarakat umum aku bukan bangsawan, bukan? Dan lalu Gus tiba-tiba mengatakan sesuatu.
“Gus, apa yang kau maksud dengan minggu depan?”
“Hmm? Ah, benar, kau mungkin akan menerima pemberitahuan setelah kau pulang. telah ditetapkan bahwa upacara itu akan di selenggarakan minggu depan. Dengan ini, Shin akan menjadi selebriti.”
“Begitu ya…. sudah ditetapkan… “
“Tapi tenanglah. Seperti janji kemarin, kau tidak akan digunakan untuk tujuan politik apapun. Ayah memutuskan untuk secara resmi mengumumkan hal itu selama upacara. Namun, mustahil bagi namamu untuk tidak sangat terkenal. Bahkan sekarang namamu sudah menyebar.”
“Begitukah…”
Karena hal ini. mungkin mustahil untuk berjalan-jalan keluar secara normal… Ah, benar sekali!
“Aku bisa menyamarkan diriku atau membuat diriku tak terlihat!”
Ah, Sial. Aku mengatakannya sangat keras?Tatapan orang disekitarku menyakitkan...
“Kesampingkan soal menyamarkan dirimu, apa maksud dari membuat dirimu tak terlihat?”
“Eh? artinya sama persis seperti kedengarannya. Seperti ini, jika aku membuat diriku tidak terlihat, tidak seorangpun menyadariku atau merasakan keberadaanku!  
Setelah aku selesai bicara, aku menggunakan Kamuflase optik, dan semuanya kebingungan. Reaksi semacam ini lagi.
“Eh? Shin-kun? Dimana kau?”
“Tidak mungkin… Dia tiba-tiba menghilang…”
“A-a-apa-apaan!? ini!?”
“Tidak, kalian tidak perlu seterkejut itu…”
Setelah itu, aku melepaskan sihir kamuflase optik, dan semuanya mulai bertanya.
“Shin! Apa tadi itu? aku sungguh kehilangan jejakmu!?
“Itu aneh sekali. Meskipun kau tidak meninggalkan tempat ini, kami tidak bisa melihat dimana kau berada
“Fakta bahwa kau muncul kembali di tempat yang sama, itu artinya kau tidak bergerak sedikitpun? Lalu, bagaimana kau melakukannya?”
“Tunggu dulu! Kita benar-benar melupakan Mark dan Olivia!”
Dan aku mengatakan itu, tapi ketika semuanya berbalik kearah mereka berdua, mereka berdua tercengang!
“Yang Mulia, pak, kau bilang…”
“Walford-kun menjadi dekorasi?”
Topik pembicaraan telah berubah!
“Ayo kembali ke topik sebenarnya,atau yang lainnya menjadi masalah.”
“Itu karena kau.”
“Diam lah! Tunggu dulu, Umm, Mark, Aku dengar kau bisa membuat sesuatu? Dan juga bukankah kami bilang untuk berhenti menggunakan Honorifik?
“Seperti yang kau katakan, pak.”
“Yah, pertama, tolong berhenti menggunakan Honorifik. tidak perlu Honorifik karena kita seumuran.”
“Mustahil melakukannya ketika menyebut Yang Mulia dan Walford-kun! dan juga, ketika aku membantu di Workshop. posisiku yang terendah,  jadi ini cara biasanya aku bicara, Pak!”
“Sama seperti diriku juga, karena penting ketika aku sedang membantu toko… walaupun aku merasa bisa menurunkan Honorifik ketika aku berbicara dengan yang Mulia dan Walford-kun. tidak mungkin melakukan itu secara langsung.”
Aku dicap pada kelas yang sama seperti Gus...
“Tampaknya kau mau mengatakan sesuatu?”
“Aku tidak punya apapun untuk dikatakan… Haa~ Lalu kita akhiri saja masalah ini dengan itu. tidak bagus untuk memaksa mereka melakukannya.”   
“Aku sungguh sangat meminta maaf.”
“Aku sangat meminta maaf.”
“Kalian berdua tidak perlu meminta maaf setiap saat. dan jadi? apa yang kau buat, Mark?
“Yah. pak, seperti yang aku bilang tadi, aku masih magang, Namun, belum lama ini, aku akhirnya bisa membuat sebuah pisau… Meskipun demikian, karena aku tidak bisa mengabaikan latihan sihir, aku belum meningkat banyak, aku masih jauh dari itu. apa boleh buat.”
“Aku mengerti, jika kau membuat senjata, aku pikir bahwa kau mungkin bisa membuat senjata untukku.”
“Tidak, tidak! Pedang Walford kun bisa menyayat iblis bukan? Tidak mungkin apapun yang aku buat bisa menyamainya, pak!”
Hmm? Aku lihat, aku tidak menjelaskannya lebih awal.
“Tidak, pedang itu hanya pedang besi biasa yang di enchant dengan sihir, kau tahu? karena dibuat menjadi tipis dan ringan, jadi pedang itu tidak begitu memiliki daya tahan.”
“Eh? Pedang biasa?”
“Benar sekali.”
setelah aku mengatakan itu, aku mengambil Vibration Sword dari Ruang Ekstra dimensi. Dan kemudian aku menunjukannya pada Mark.
“Jadi itu adalah pedang yang mengalahkan iblis…”
“Apa kau tertarik melihatnya?”
Mark kemudian mulai menilai Vibratoin Sword dari segala sisi.
“... Aku tidak percaya ini… Apa ini sungguh pedang yang menaklukkan iblis Pak?”
“Benar Sekali.”
“Memang pedang ini, Pak… tipis dan ringan. dan juga gampang digunakan. Tapi itu semua memang untuk itu. jika digunakan untuk memotong sesuatu agak keras, ini akan hancur dengan mudah. Pak.”
“Apa? Apa benar begitu?”
“Ya, Yang mulia. Apakan anda mau melihatnya juga?”
Dan jadi, dia menyerahkannya kepada Gus.
… Dia menggunakan Honorifik yang normal kepada Gus...
“Ini sungguh… Memang terlihat mudar rusak…”
“Bukankah aku katakan itu di enchant oleh Enchantment sihir? Coba gunakan sihirmu untuk mengaktifkan.”
“Eh! Ini? bilahnya tampak bergetar?”
“Sekarang, kenapa kau tidak mencoba memotong sesuatu? tidak perlu menggunakan banyak tenaga.”
Dan kemudian, aku mengambil batang kayu dari ruang ekstra dimensi. Ini, kenapa aku menyimpan mereka dari awal? Apa aku akan menggunakan itu untuk sesuatu?.
Aku tidak ingat kenapa aku menyimpan batang kayu. Ketika aku sedang memikirkan kenapa aku memilikinya, aku mendengar suara terkejut dari Gus.
“Apa! Apa-apaan benda ini!?”
Vibration Sword memotong balok menjadi setengah seolah-olah itu hanya mentega. Mata semua orang terbuka lebar melihat hal itu, Dan kemudian dia mengayunkan sekali lagi ke batang kayu.
“Apa-apaan benda ini…”
“Vibration Sword. Berkat getaran super cepat yang terbuat,itu bisa membuat potongan bersih.”
Aku menjelaskan Rincian tentang Vibration Sword saat di kembalikan padaku.
“Seperti yang aku katakan, Pedang tersebut tidak begitu hebat. setelah di modifikasi untuk digunakan secara mudah. Keseluruhan ketahanannya membahayakan, itulah mengapa aku mau sesuatu yang tipis dan mudah digunakan sebagai cadangan.”
Sambil aku mengatakan itu, aku mengembalikan Vibration Sword ke dalam ruang ekstra dimensi. Mark tampak sedang memikirkan sesuatu, dan kemudian dia mengatakan.
“... Jika kondisi yang kau mau hanya tipis, maka aku bisa membuatnya sendiri. Namun aku perlu berkonsultasi dengan walford-kun mengenai hal ini nanti…”  
“Sungguh!? Bagus sekali. sampai sekarang, aku sudah melakukan semua penyesuaian sendiri karena aku tidak punya siapapun untuk ditanyai, jadi kau adalah pertolongan besar!”
“Tidak, pak,  jika hanya sebanyak ini, ini malah permintaan mudah.”
Ah, ini sungguh keberuntungan. Dengan ini, aku bisa ber-eksperimen dengan berbagai macam hal.  
“Bagaimanapun, bagimu bisa menggunakan sesuatu seperti itu…”
“Sungguh luar biasa. walaupun aku ahli dalam sihir enchantment, setelah melihat benda itu…”
“Yuri, juga mungkin bagimu untuk membuat sesuatu seperti itu. Jika kau mau, aku bisa meminta nenek mengajarimu.”
“Eh!? Sungguh! Tolong lakukan! Aku sangat senang!”
ini pertama kalinya aku melihat Yuri sangat hiperaktif. Tampaknya dia sangat ingin bertemu nenek.
“Tapi kau tahu, Aku sudah memberikan Paman Dis, Chris-neechan, Dan Sieg-niichan versi pisau dari itu?”
“... Aku belum pernah melihat itu sebelumnya.”
“Aku lihat, Aku kira mereka tetap merahasiakannya?”
“Sekarang kau mengingatkan tentang itu, beberapa tahun yang lalu, ketika Siegfried mendapatkan senjatanya sendiri, dia sangat bangga tentang itu… Tapi tidak peduli seberapa banyak aku meminta dia menunjukkan itu padaku, dia tidak mengizinkannya.”
Siegfried? Siapa orang itu… siapa yang punya nama keren semacam itu?
“Shin-kun, kau kenal dengan Siegfried-sama!?”
“Aku tidak tahu siapapun bernama Siegfried-sama. tapi Paman Dis adalah Raja di Kerajaan ini, dan Sieg-niichan salah satu pengawalnya. pria berambut perak.’
“Itu dia! Semua Penyihir wanita! Tidak semua wanita yang berada di Ibukota mendambakannya, Siegfried Marquez-sama!”
“Sampai memiliki orang yang mendambakannya…”
“Aku ingin bisa berbicara dengan dia setidaknya sekali.”
“Dulu di SMP, ada fanklub untuknya.”
Alice mulai berbicara dengan penuh gairah, Maria, Rin, dan Yuri semuanya setuju.
“Ehhh… Dia hanya playboy-niichan, kau tahu?”
“Dan, kau juga tampak mengenal Christina-sama.”
“Lagi, aku tidak kenal siapapun yang bernama Christina-sama? Chris-neechan sama seperti Sieg-niichan, salah satu pengawal Raja.”
“Christina Hayden, Pemudi. Kesatria indah dan menawan, dan wanita misterius yang memilih untuk menjadi salah satu pengawal Raja untuk Ilmu pedangnya. Dan karena dia menawan dan memiliki atmosfir misterius, ada banyak anak lelaki yang mengaguminya.”
Thor, Julius, dan Mark mengangguk seperti orang gila
“Atmosfir misterius apa… dia hanya wanita bodoh…’
Aku tidak tahu dua orang itu sangat populer. Ada apa dengan perasaan aneh ini seolah-olah saudara dan saudariku yang mendapat pujian. Kesampingkan itu, kenyataan sangatlah berbeda dari yang mereka pikirkan… mereka mungkin kecewa ketika mereka bertemu mereka berdua...
“Kesampingkan itu, Shin, bagaimana caramu menghilang tadi?”
“Benar sekali, Shin-kun! Apa-apaan tadi itu?”
“Ah, maksudmu kamuflase optik?”
“Optik… Apa itu?”
“Kamuflase Optik. ketika manusia melihat sekeliling, kau mengerti bahwa manusia menggunakan mata mereka untuk melihat, bukan?”
“Apa yang kau katakan… itu hal alami, bukan?”
“Mengapa kalian bisa melihat sesuatu?”
“Mengapa kau tanya… aku tidak tahu alasannya kenapa.”
“Mata manusia bisa melihat karena cahaya yang di pantulkan olehnya.”
“Pantulan?”
“Benar sekali. itulah mengapa kau tidak bisa melihat di mana cahaya tidak di pantulkan, sebagai contoh. kaca? kaca, karena itu tidak terkontaminasi dengan kotoran, hasilnya menjadi transparan, yang mengizinkan cahaya tembus.”
“Kau benar....”
“Dengan itu, kau bisa melihat sesuatu yang dipantulkan oleh cahaya. jadi jika aku  membelokkan pantulan cahaya…”
“Ah! Lalu Shin-kun akan menghilang!”
“Bukan seolah-olah aku menghilang. semua yang aku lakukan menggunakan sihir untuk membelokkan dan mengganggu cahaya sekitar, Oleh karena itu. ketika aku menggunakan Sihir untuk memantulkan cahaya kearea sekitarku dan melewatiku, orang-orang tidak akan melihatku bahkan jika aku di depan mata mereka. Sebagai hasilnya. akan tampak seperti aku menghilang. tapi bukan berarti aku benar-benar menghilang.”
Ketika aku menjelaskan dasar dari sihir kamuflase optik, tampak ada tanda tanya di atas kepala mereka.
“... Sicily, apa kau mengerti?”
“Tidak sama sekali… ”
“Bahkan setelah kau menjelaskannya, aku masih tidak mengerti apapun!”
“Walaupun aku tidak mengerti, itu sihir yang menakjubkan.”
“Seperti yang aku kira…”
“Menentang pengetahuan sihir degozaru.”
Semuanya mengatakan dengan suara nyaring tapi...
“Klub ini bernama ‘Klub Penelitian Sihir Ultimate,’ Kau tahu? Apa yang akan kau lakukan jika kalian sudah sebegini terkejutnya?”
“Terlalu ‘ultimate’ tiba-tiba!”
““Ini menakjubkan, Sihir penyembunyian Ultimate.”
“Tidak, sihir tersebut tidak menahan suara apapun, dan tidak menyembunyikan kekuatan sihir, jadi tidak bisa benar-benar dianggap sebagai ultimate, bukan!?”
“Tidak, itu cukup memadai, jika mungkin sihir ini bukan sesuatu yang kita harus sebar luaskan.’
“Mengapa begitu?”
“Kemampuan untuk dengan bebas membunuh orang, mencuri semua dokumen sesukamu, membuntuti orang, menguping, ada terlalu banyak penerapan jika membahas aktifitas kriminal.”
“Jika kau meletakkannya seperti itu, lalu sihir itu sendiri seharusnya dilarang, pada akhirnya, apakah ini soal moral orang-orang?”
.“Memang seperti yang kau katakan… tapi sihir ini membawa banyak cobaan…”
“Itu benar, Yang Mulia!  karena selama penjelasan tadi, tidak ada seorangpun mengerti dasarnya, bukan?
“... Itu juga benar.”
“Apa penjelasanku susah di mengerti?”
“Bukan itu… dari awal, aku tidak mengerti konsepnya.”
Namun, aku menjelaskan pantulan dari cahaya semudah yang aku bisa. mungkin tidak ada konsep apapun tentang menangkap cahaya sejak awal?”
“Aku mengerti… kalian tidak mengerti konsepnya”
“Aku menduga akan menjadi seperti ini. Kita semua berkumpul dan menyaksikan Shin dengan penuh perhatian sambil dia mengembangkan, Sihir Ultimate.”
“Tolong jangan katakan seperti itu. Bahkan jika hanya sedikit, aku mau beberapa bantuan juga pada Walford-kun.”
“Ini apa Yang Mulia katakan selama upacara masuk. Shin-kun akan menghancurkan semua stereotip sihir.”
“Tapi aku rasa bahwa itu akan hancur berlebihan…”
“Thor, menyerah saja degozaru”
“Seperti yang aku pikirkan, hal yang bagus bergabung di klub penelitian ini, bahkan mungkin bisa membantuku meningkat ke kelas S.”
“Untukku, aku mau mempelajari tentang sihir enchantment.”
“Yah, ayo lakukan secara tidak berlebihan.”
Meskipun beberapa dari mereka terlihat telah menyerah, ada yang bahkan lebih termotivasi. Yah, aku penasaran jika sebanyak ini baik baik saja karena ini pertemuan pertama Klub penelitian ini?
Sekarang aku pikir tentang itu, apa yang terjadi dengan dua orang itu?
“Tidak perlu merapal… ”
“Seperti yang diharapkan dari Kelas S…”
Seperti yang aku katakan! Pembicaraan telah berubah.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar