Magi Grandson Volume 1 Chapter 21 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 21



Chapter 21 - Perburuan Penjahat Oleh Pasukan Keamanan Ibukota Kerajaan
Catatan pengarang: Kali ini, aku menulis dari sisi pandang orang ketiga.
Kediaman Para Bangsawan berjejer dengan rapi dia area ini. Meski di sana banyak Rumah besar, disana ada sedikit orang yang berjalan. jalanan yang tenang, dia sudut terpencil dari area itu ada Kediaman Count Ritzburg. destinasi dari penyelidik dari Kantor Keamanan; Orth Rickerman. Tujuannya adalah untuk kesaksian Count Ritzburg.
Diruang tamu mansion Ritzburg, Russel dan Orth saling berhadapan satu satu sama lain.
“Bagaimana Madam menghadapi kabar ini?”
“Ah… Dia kelelahan dan tertidur lelap di kasurnya karena kelelahan. karena anak kami sendiri telah berubah menjadi iblis, dan kemudian terbunuh. Bahkan aku sendiri, jika aku bisa tertidur, aku akan senang,”
“...Saya harus mengungkapkan permintaan maaf saya yang dalam.”
“Tidak, tolong jangan dianggap serius apa yang aku katakan. kami bertanggung jawab atas perubahan Cart yang seperti itu”
“Jika boleh, tentang Cart… Apa dia selalu bertingkah secara lancang sejak dulu?”
“Tolong jangan katakan hal bodoh itu!!”
Russel tiba-tiba mengeraskan suaranya tanpa sadar. Ketika dia sadar tentang apa yang dia telah lakukan, dia meminta maaf karena berteriak dengan nyaring
“Maafkan aku…. Aku di kendalikan emosiku tiba-tiba…”
“Tolong jangan di pikirkan, sudah sewajarnya, Saya mohon maaf atas ketidaksopanan saya, tapi aku harus menanyakannya lagi, Apa dia selalu bertingkah secara lancang dari dulu?”
“Tidak sama sekali… Seperti yang anda sudah ketahui. Kami sebagai bangsawan harus selalu mungutamakan negara. Bangsawan ada untuk rakyat. Keluarga kerajaan, dengan para bangsawan ada untuk rakyat.  Karena rakyat yang berada di Kerajaan adalah harta nasional, kami harus mengutamakan dan melindungi mereka. Aku telah mengajarkan prinsip itu pada Cart sejak dini. Walaupun dia memiliki kebanggaan yang berlebihan, dia sangat tahu bahwa rakyat harus dilindungi.”
“Dengan kata lain, dia bertingkah berbeda dulu?”
“... Aku tidak bisa mengawasi Cart tiap saat… Mungkin jika kita bertanya pada istriku atau para pelayan mereka mungkin bisa memberikan lebih banyak informasi…”
“Terima kasih karena telah berbicara dengan saya, saya akan menindaklanjutinya nanti. Kemudiam, Kapan dia mulai bersikap seperti itu?”
“Belum lama ini.”
“Begitu ya…”
Kepribadiannya sangat berbeda di Akademi Sihir Tingkat Lanjut. Namun, perilakunya sejalan  saat dia SMP.
Di Akademi Sihir Tingkat lanjut, Dia dijuluki sebagai. ‘ Si bodoh dengan sikap Arogan”
Di SMP dia di juluki ‘Bangsawan Sombong yang peduli kepada rakyat.’
Bagaimana reputasinya di SMP dan Akademi Sihir tingkat lanjut bisa sangat berbeda? seolah-olah mereka orang yang berbeda.
Selama SMP,  dia bertingkah sebagai seorang bangsawan kerajaan yang seharusnya dari kediaman bangsawan.
Dan lalu mulailah kehidupan Akademi Sihir Tingkat lanjut….
“Bangsawan dari Kekaisaran…”
“Hah?’
“Yah… selama kehidupan SMP-nya, anak anda tampak seperti anggota yang tepat dari bangsawan kerajaan. Tapi setelah masuk Akademi Sihir Tingkat Lanjut. Anak anda…”  
“... Kau mau bilang dia lebih seperti bangsawan dari Kekaisaran”
“Itu pandangan yang aku punya tentang dia setelah berubah menjadi iblis.”
“... Memang, Para bangsawan dari Kekaisaran melihat warganya sebagai objek untuk di eksploitasi. Siapapun yang bukan bangsawan, Bahkan tidak dianggap sebagai manusia…”  
Ideologi Penguasa di Kerajaan Earlshide dan Penguasa di Kekaisaran Bluesphere sangat jauh berbeda.
Di Kerajaan Earlshide Kingdom, Penguasa ada untuk melindungi Rakyat. dan sudah seharusnya mereka berpikir setiap kemungkinan untuk mensejahterakan Rakyat mereka. Ini adalah apa yang Raja Diseum ceritakan Pada merlin dalam hal reformasi penguasa,
Selama beberapa generasi, Kerajaan telah memikirkan tentang bagaimana cara mereformasi para bangsawan dan akhirnya muncul solusi ini. Sebenarnya setelah Kerajaan Earlshide menanamkan reformasi ini, pola hidup masyarakat mulai membaik. Produktivitas secara keseluruhan juga meningkat, dam sebagai hasil, penerimaan pajak meningkat, menjadikan wilayah di seluruh kerajaan makmur.
Sebaliknya, di Kekaisaran rakyat ada untuk para penguasa, Warga menderita kerena pajak terlalu tinggi, tidak ada peningkatan dalam produktivitas mereka. dan standar kehidupan mereka sangat rendah dibandingkan dengan kehidupan warga yang hidup di Kerajaan.
Dikerajaan, Anak-anak di bawah umur 15 tahun punya hak untuk menerima pendidikan yang sama, dan pendidikan menjadi semi wajib, oleh karena itu,  angka tingkat baca tulis tinggi, dan warganya juga bisa menghitung dengan cepat.
Dibandingkan dengan kekaisaran, hanya anak-anak dari bangsawan, dan terkadang anak-anak dari pedagang kaya. yang bisa bersekolah. sebenarnya bisa bagi rakyat biasa untuk bersekolah. Namun, mereka tidak disediakan pengetahuan tambahan,  Mereka yang lahir dipinggiran diekploitasi tidak diberikan kesempatan untuk hidup lebih baik dan terus di exploitasi.
Semua karena mereka tidak diberi kesempatan untuk mendapat pengetahuan.
Rakyat biasa ada untuk para penguasa, dan mereka adalah orang-orang yang mengambil keuntungan dari ini.
Kata-kata Cart menyemprotkan bayangan dari bangsawan dari Kekaisaran.
“Ini… Apa ada kemungkinan bahwa dia telah dicuci otak oleh seseorang dari Kekaisaran?”
“Dicuci otak oleh seseorang dari Kekaisaran!?”
“Count Ritzburg,  Bukankah ini aneh? Belum lama, dia bertingkah sebagai bangsawan dari Kerajaan, dan berpikir rakyat sebagai orang seharusnya dilindungi. dan kemudian suatu hari, dia secara tiba-tiba berpikir sebagai orang terpilih, dan tidak bisa menoleransi diperlakukan sama seperti rakyat biasa. Apa pendapat anda tentang ini?”    
“Itu mengapa istriku dan aku kebingungan…”
“Anak anda terdengar seperti seseorang dari Kekaisaran. Mungkinkah bahwa dia telah berhubungan dengan seseorang dari Kekaisaran/”
“... Ah, Aku ingat…”
“Apa ada seseorang yang anda tahu?”
“Ada seorang guru yang yang mengajar Cart selama SMP.  Dia memakai perban menutupi kedua matanya, dan dia seseorang yang asalnya dari Kekaisaran. Aku dengar bahwa dia bisa menggunakan beberapa Sihir yang kuat, dia menyebabkan masalah bagi kekaisaran, jadi dia berakhir mencari perlindungan di Kerajaan.”
“Dan Guru itu dan anak anda telah saling kontak satu sama lain?”
“Ya, Cart berpartisipasi di kajian penelitian yang Guru itu lakukan. Juga, ketika Cart sedang belajar untuk masuk Akademi Sihir Tingkat lanjut, Guru itu datang ke sini sebagai  pembimbingnya”
“Guru yang berasal dari Kekaisaran…”
Mencurigakan. Siapapun yang mendengar ini pasti curiga.
Dan jadi. Orth mengintrogasi semua pelayan.
“Schtrom, kau tanya? Dia orang yang baik. Ketika aku dengar dia berasal dari Kekaisaran, aku pikir dia akan mendiskriminasi kuat terhadap rakyat biasa. tapi tidak ada hal seperti itu. walaupun kami pelayan, dia berbicara pada kami tanpa keraguan apapun.”
Hasil dari kesaksian dari mereka pada umumnya begitu.
Apa benar tidak ada masalah? Namun, Guru itu baru menjadi pengajar setahun yang lalu, Dan ada kemungkinan dia adalah seseorang yang bertanggung jawab karena merubah Cart menjadi iblis.
Setahun yang lalu.
Bertepatan waktu dengan informasi yang di kumpulkan hanya beberapa saat yang lalu, Terlebih lagi, satu dari murid-muridnya berubah menjadi iblis.
Walaupun tidak ada yang di pertanyakan tentang kesaksian yang diberikan. Namun, semua tidakannya mencurigakan. Oleh karena itu…
“Hari ketika tuan muda berubah menjadi seperti itu, dia juga datang berkunjung.”
“Kapan waktu itu terjadi?”
“Jika aku tidak salah… Dipagi hari”
Jika itu di pagi hari. maka tepat sebelum dia berubah menjadi iblis. Terlebih lagi, setelah di berkunjung, Cart kabur dari kamarnya.
Namun, tidak ada bukti. Tapi ini terlalu mencurigakan.
* * *
Setelah mengumpulkan informasi tentang Cart, Orth meninggalkan rumah itu, untuk mencari Schtrom yang mengajar di SMP.
Tapi untuk berjaga-jaga, di a kembali ke Kantor Keamanan, dan membawa bawahan lebih mudah untuk menemani dirinya.
Mereka berdua mengunjungi akademi para bangsawan dan para pedagang kaya, dan kalau dibandingkan dengan Akademi lainnya, ini akademi yang sangat mewah. Dan di dalam laboratorium pinjaman, ada Oliver Sctrom  di sana.
“Maafkan aku telah menyita waktumu ketika sedang sibuk. Schtrom-sensei.”
“Maaf telah mengganggumu.”
“Tidak apa-apa. Apa kalian mau teh?”
“Tidak, tidak perlu.”
Orth waspada sambil memantau Schtrom. Meskipun kedua matanya tertutup dangan penutup mata. tidak ada keraguan dalam gerakannya. Meskipun Schtrom mungkin menggunakan sejenis sihir pelacak, mereka tidak tahu bagaimana dia melakukannya.
Karena ada batas untuk untuk memantaunya, Orth memutuskan untuk bertanya.
“Aku Dengar Schtrom-sensei dari kekaisaran, Tolong izinkan saya bertanya hal yang kasar, tapi dalam keadaan apa yang membuatmu datang ke negara kami? Jika boleh, apa kau mau menjelaskan ini untukku?
“Alasan kenapa aku datang ke Kerajaan…  Sejujurnya cerita yang memalukan. aku sebenarnya lahir dari keluarga bangsawan di Kekaisaran…”
Bangsawan dari kekaisaran… Dengan hanya kata itu, tubuh Orth langsung menegang
“Setelah kalah saat pertarungan merebutkan posisi kepala keluarga… Aku lari dan nyaris tertangkap dari cengkraman keluargaku yang ingin melihatku mati… hasilnya, aku tidak bisa lagi tinggal di kekaisaran. dan kemudian aku mencari pelindungan di Kerajaan. Karena serangan kejutan dulu, mataku terluka…”  
“Aku mengerti, jadi itu yang terjadi. Tidak, aku sungguh meminta maaf menanyakan hal tidak sopan itu.”
“Tidak apa-apa. karena kau hanya melakukan pekerjaam. silahkan lanjut tidak perlu pikirkan.”
Pertukaran kata-kata yang ofensif, Namun, apa yang Schtrom telah katakan belum tentu benar. Bagian mana yang benar, dan bagian mana yang salah? Bawahan muda sedang mencatat wawancara. Orth menyuruhnya mencatat. dan lanjut bertanya.
“Omong-omong, Schtrom-sensei, aku dengar kau sedang mencari anak dengan bakat sihir untuk berpartisipasi dalam Kajian Penelitianmu bertujuan untuk mendidik Pnnyihir yang berbakat. Mengapa kau melakukan hal seperti itu? Meskipun kau bekerja disini. bukankah kau berasal dari Negara musuh? Apa kau berniat untuk  kembali Kekaisaran”
“Itu hipotesis yang tidak beralasan. Namun, Aku tidak punya niat seperti itu. Alasan jauh lebih sederhana.’
“Apa yang kau maksud?”
“Itu karena aku baru di tunjuk sebagai guru yang datang dari Kekaisaran. Dan jadi kritik terhadapku sangat kuat.Aku ingin bisa mencapai sesuatu, jadi Akademi ini akan mengakuiku.”
“Dan apa yang kajian penelitianmu lakukan.?”
“Persis seperti yang kau katakan, Berkat penelitianku, semua anak-anak yang berpartisipasi telah meningkatkan kekuatan sihir. ada juga anak yang bisa lulus di ujian di Akademi Sihir Tingkat lanjut, Dan karena itu,  Aku bisa mengamankan posisiku di akademi ini.”
Tindakannya bukan untuk alasan khusus bangsawan apapun, tapi untuk ketertarikannya sendiri. Itu adalah penggerak paling alami dari perilaku manusia.
Tidak ada yang tidak biasa dengan pembicaraan saat ini. Meski wajahnya bisa terlihat, karena penutup matanya,  susah untuk membaca ekspresi wajanya. Orth menekan perasaannya, mendecak lidahnya, dan melanjutkan pertanyaan
“Namun, ini cukup mengecewakan di waktu sekarang.”
“Seperti yang kau katakan. Murid yang aku maksud lulus ujian masuk Akademi  Sihir Tingkat lanjut adalah Cart. Dan kemudian berubah seperti ini… “
“Tapi insiden ini tidak merusak karir Schtrom-sensei, kan?”
Lalu, Schtrom membalas, sedikit tersinggung.
“Aku tidak mengatakan hal seperti itu! Cart adalah Murid kesayanganku! Dan di saat yang sama Cart berubah menjadi seperti itu, tentu saja aku sangat sedih!”
“Maaf ketidaksopananku. lidahku keselip.”
“Tidak apa-apa selama kau mengerti…”
Meskipun Schtrom gelisah, hanya butuh sesaat baginya untuk mendapatkan ketenangannya kembali. Tapi, apa ini perasaannya yang sesungguhnya. atau hanya berpura-pura… jika begitu…
“Schtrom-sensei, jika kau ada waktu, apa bisa aku meminta sesuatu?”
“Apa itu?”
“Sebenarnya, aku mau kau ikut denganku dan mengotopsi tubuhnya yang berubah menjadi iblis.”
“Kau mau aku mengotopsi tubuhnya?”
“Ya, sekarang, kami dalam proses mengumpulkan ahli dengan spesialisasi berbeda untuk mengotopsi tubuhnya. Dan Schtrom-sensei. karena kau dikenal sebagai Penyihir Tingkat tinggi, kami akan mengundangmu untuk melihat apa yang mereka temukan. Kami juga ingin mendengarkan pendapat Schtrom-sensei.”
“Tapi untuk mengotopsi mantan muridku sendiri, entah mengapa membuat saya merasa enggan…”
“Tolong, kami minta ini padamu. ini demi seluruh umat manusia.:
“...Haaa~ aku mengerti. aku akan menerima permintaanmu.”
“Terima kasih banyak. Aku mohon maaf meminta tiba-tiba, tapi apa bisa setelah ini?’
“Ini sungguh tiba-tiba… aku siap untuk pergi. Tidak ada kajian penelitian hari ini.”
“Terima kasih banyak. sekarang, ayo berangkat.”
Orth mengisyaratkan pada bawahan muda, dan kemudian berdiri.
“Kami berharap akan mendapat informasi yang bermanfaat darimu.”
“Aku akan dalam masalah jika kau dengan buta mengharapkan sesuatu.”
Setelah pembicaraan selesai, merek menuju Kantor Keamanan
* * *
Di tempat lain, orang-orang dari Urusan Militer telah melakukan investigasi di sekitar padang rumpur dan hutan di sekeliling Ibukota Kerajaan.   
“Direktur, aku disini untuk membuat laporan.’
“Biar kudengar.”
“Ya. seperti yang diduga. jumlah iblis-iblis telah meningkat dengan besar. dari hewan-hewan kecil seperti kelinci dan tupai, anjing liar,  anjing hutan, serigala. hewan-hewan ukuran sedang seperti babi hutan, dan hewan-hewan besar seperti beruang telah terdemonisasi”
“Kenapa kau pikir kita tidak sadar?”
“Mungkin karena  kebanyakan dari mereka hanya hewan kecil. dan kita tidak merasa ancaman apapun. mengenai iblis ukuran sedang dan besar. bahkan jika terjadi peningkatan. selama mereka bekerja sama dengan Divisi sihir. mereka dengan mudah di taklukkan. mereka tidak muncul berkelompok, lagi pula… Juga, karena bencana kelas iblis seperti singa tidak muncul, itu mungkin alasannya juga.”
“Aku mengerti…”
“Hei, Dominic.”
“... Tolong panggil aku Direktur disini, Rupper.”
“Haaa! hanya karena giliranmu a kali ini untuk menjadi direktur. akan jadi giliranku selanjutnya, jadi aku juga Direktur.”
Pria yang datang untuk menyapa Dominic, adalah Pemimpi Urusan Militer. dengan suara nyaring Rupper Holgan,  Dia adalah kepala Divisi Sihir sekarang. dan mantan Direktur Urusan Militer.
Dia memiliki mata merah dan rambut coklat dan dia memakai jubah agak kusut dari Divisi Sihir. Kata “Ayah iblis” sangat cocok untuk pria itu.
“Sudah seharusnya bagi bawahan untuk menghormati atasan.’
“Jika begitu, lalu semua orang selain Yang mulia harus menundukkan kepalanya dan memanggilku sebagai mantan Direktur Urusan Militer.”
“Ketika kau bilang seperti begitu lalu… Haaa. Mari hentikan, dan jadi? Apa kau butuh sesuatu?”
“Ketika orang yang menaklukkan para iblis mengatakan tentang peningkatan jumlah mereka, dan dalam sudut pandang sihir…”
“Apa kau menemukan sesuatu”
“Yah, Tentang itu…”
“…”
“Aku Tidak menemukan apapun sama sekali”
“Haaa… aku bodoh telah mengharapkan sesuatu.”
“Tidak, Tidak, jangan katakan itu. alasan aku mengatakan hal seperti itu karena abiogenesis.[1]”
“Abiogenesis?”
“Ah, kita bepikir bahwa ketika hewan di tempat sihir gelap pekat, lebih cenderung berubah menjadi iblis. bukan?”
“Yah, itu benar.”
“Namun, Disana tidak ada tempat apapun yang sekitarnya pekat dengan sihir gelap..”
“... Lalu itu artinya, seperti yang aku duga…”
“Yeah. Apa yang kau katakan sebelumnya, mengenai ‘Iblis Buatan’ memang kemungkinan hal itu terjadi besar.”
“Apa ada kemungkinan iblis-iblis itu berpindah dari tempat lain?”
“Tidak ada, jika begitu, situasi akan lebih bermasalah. tidak akan mungkin iblis meningkat sedikit demi sedikit. ditambah, tidak ada laporan dari kota lain mengenai meningkatnya iblis-iblis”
“Pada akhirnya…”
“Yah, Busuk tidak peduli dimanapun kau menaruhnya”
Dan jadi, dua orang tertinggi di Urusan Militer saling menatap dengan ekspresi serius.
* * *
Berganti tempat, sebuah ruangan di Istana tertentu. di depan pemilik istana. ada sebuah laporan.
“Apa kau bilang? Jumlah dari iblis di Kerajaan Earlshide meningkat?
“Ya, Urusan Militer tampak akan maju dengan kekuatan penuh untuk menginvestigasi  penyebab dari ini.”
“Aku mengerti, Bagaimana status dari jumlah Iblis di Negara kita?”
“Itu dia, tidak seperti di Kerajaan, Iblis berkurang dan terus berkurang.”
“Hmm, Aku mengerti…”
“Yang mulia, Bukankah situasi yang tidak terduga ini adalah kesempatan?”
“Kau benar. Jumlah Iblis di negara kita berkurang, sementara jumlah iblis di Kerajaan meningkat, iblis-iblis dari negara kita mungkin  mungkin telah berpindah ke Kerajaan. Jika begitu, Kerajaan mungkin akan sibuk untuk berusaha menekan Iblis, dan mereka tidak akan menyadari pergerakan kita.”
Setelah dia mengatakan itu, Pria tersebut memberitahu semuanya yang hadir.
“Ini mungkin kehendak surga, memberikan kita kesempatan untuk menyatukan dunia. Kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Oleh karena itu kita akan menyerang Kerajaan Earlshide. Kita juga akan memobilisasi, Semuanya. Mulai persiapan perang.”
“””””“Dengan kehendak anda!”””””
Pria yang memutuskan untuk menyerang Kerajaan Earlshide.
Dia adalah Kaisar Kekaisaran Bluesphere. Herald von Bluesphere.
* * *
Cerita kembali ke Kerajaan Earlshide. Ibukota Kerajaan.
Sambil Orth membawa Schtrom ke Kantor Keamanan, kru datang dari tempat latihan
“Maafkan aku untuk memaksamu datang kesini. sensei…”
“Apa yang kau katakan sekarang? itu tidak masalah.”
Dua orang datang dari tempat latihan masuk sambil mengatakan...
“Tempat ini?”
“Oh, ini tempat latihan di Kantor Keamanan. Aku berpikir kau harus melakukan Ujian disini”
“Di tempat ini?”
“Yah.”
Setelah dia mengatakan itu, dia membuat isyarat.
Lalu, para Kesatria, para Pasukan, dan para Penyihir dan mengepung tempat itu.
“Ujianmu, itu.”
“Aku? Kenapa?”
“Hei Orth, Aku dipanggil segera setelah aku kembali dari invetigasiku. apa yang sebenarnya terjadi?”
Segera setelah Orth keluar dari Laboratorium Schtrom, dia meminta anggota pasukan militer yang muda untuk mengumpulkan seluruh pasukan militer.
“Aku menjelaskannya sekarang, Rupper-sama.”
Setelah dia mengatakan itu. dia melihat ke Schtrom
“Tepat apa yang telah aku lakukan sehingga aku pantas menerima Perlakuan seperti ini? Orth-san. seperti yang kuduga, aku menerima perlakuan seperti ini karena aku berasal dari Kekaisaran…”
“Ini bukan karena alasan itu, Schtrom-sensei, Kesaksianmu tentu saja sangat hebat. Jika hanya kesaksianmu, tidak ada alasan untuk meragukanmu, Namun, meskipun hanya satu hal, kau membuat sebuah kesalahan.”  
“Kesalahan, kau bilang?”
“Ya, pak Kepala Dominic, apa anda tahu siapa yang berubah menjadi iblis?”
“Cart von Ritzburg. Kenapa dengan itu?”
“Itu benar. Tentu saja semua orang di sini tahu tahu tentang itu.”
“Itulah mengapa aku tanya. kenapa dengan itu?”
“Semua orang disini tahu tentang itu. Namun, orang lain seharusnya tidak tahu hal itu.”
“...Sungguh?”
“Ketika Yang Mulia mendengar dari Shin Walford-kun, orang yang menaklukkan iblis. Yang Mulia langsung memberikan perintah tutup mulut, manusia yang menjadi iblis seharusnya tidak boleh dibeberkan, Khususnya kali ini, karena penampilan iblis tersebut agak misterius. Ini juga mencegah agar keluarganya dari diperlakukan secara tidak adil. aku dengar Keluarga Ritzburg damai sebelum mereka kenal denganmu? Kerajaan merasa ancaman tertinggi nasional untuk mengungkapkan identitas iblis. karena jika rakyat tahu bahwa Cart von Ritzburg adalah orang yang berubah menjadi iblis. mereka akan merasa kewalahan dan membuat kepanikan publik. Ini adalah bukti bahwa tutup mulut efektif”
Para Kesatria di sekeliling juga menyadari fakta ini, dan mereka terus mewaspadai Schtrom.
“Kabar yang di sebar luaskan di Ibukota Kerajaan adalah ‘iblis yang muncul di Akademi Sihir Tingkat Lanjut. dan jadi yang terjadi adalah Cucu dari Pahlawan, Shin Walford adalah orang yang menaklukkannya’ Semua orang tahu iblis telah muncul. Namun, Mereka tidak tahu siapa manusia berubah menjadi Iblis. Orang yang tahu identitasnya hanya Personil militer yang sekarang ada di tempat ini, orang-orang bagian dari Kantor Keamanan, dan orang-orang terlibat di Akademi Sihir Tingkat Lanjut. Lalu sekarang. bisakah kau beritahu kami dimana kau dengar bahwa Cart von Ritzburg telah berubah menjadi Iblis? Karena kami  perlu memberi hukuman pada orang yang menyebarkan informasi.”
Ketika Orth selesai berbicara, Oliver tiba-tiba tertawa keras.
“Kukuku, ahahaha, AHAHAHAHAHA!!!”
“Apa itu!?”
“Apa kepalanya terbentur?”
Ketika personil Militer dan Kantor keamanan kebingungan dan memberinya tatapan curiga, Oliver mulai berbicara.
“Aku tidak pernah berpikir perintah tutup mulut telah disebarkan. Karena Ibukota kerajaan dalam kehebohan, Aku pikir semuanya tahu siapa yang berubah menjadi iblis. Sekarang aku tahu, semua kehebohan karena Walford-kun”
“Itulah mengapa. Semuanya berteriak-teriak karena Pahlawan baru telah muncul. ditambah lagi, Pahlawan baru itu adalah cucu dari tokoh semua orang puja sebagai pahlawan, jadi hal wajar bagi orang-orang membuat kehebohan lebih besar. juga, walaupun ancaman dari iblis telah muncul, tidak ada kerusakan yang terjadi. Jadi apa boleh buat jika orang-orang  fokus lebih ke pahlawan dari pada identitas si Iblis. benar?”
“Aku mengerti, jadi dari pada fokus ke iblis, lebih baik perhatian mereka ke Pahlawan.’
Ketika mengatakan itu, Schtrom mulai menyelimuti diri dengan kekuatan sihir.
“Jangan remehkan kami!”
Rupper tiba-tiba merapal sihir tanpa mantra, dan menembakkan Panah Api. Panah Api yang semuanya pikir mengenai Schtrom, mengenai tameng sihirnya.
“Cih! Dia sungguh menahannya. Apa-apaan kau ini!?”
“Hehe, Aku tidak punya kewajiban menjawab pertanyaan mu”
Ketika Schtrom selesai mengatakan itu, dia merapal Ledakan, dan menghancurkan penghalang sihir yang mengelilingi tempat latihan, dia mulai melayang, dan mencoba untuk pergi melewati tembok yang hancur.
“Apapun yang terjadi, kita tidak boleh membiarkannya kabur!! Jika dia lolos, maka akan banyak korban!!”
Saat personil militer mendengar Dominic, mereka mulai menembakkan sihir dan panah-panah. semua serangan ditahan dengan Tameng Sihir.
“Lalu sekarang, karena aku sudah menyelesaikan semua eksperimenku disini, jika kalian mengizinkan, aku akan pergi sebentar lagi.’
“Eksperimen, kau bilang!”
Dengan kata-kata itu,  Orth dipenuhi kebencian kuat..
“Itu artinya Cart hanya digunakan sebagai eksperimen! Masa depan anak muda! dia dimanfaatkan untuk tujuan egoismu!!”
“Begitukah? Tolong terima simpati tulusku. Yah, tolong pikirkan saja bahwa itu adalah kesialannya telah menerima perhatianku.”
“Itu… kesialannya? Apa kau tahu berapa banyak keluarganya telah MEENDDDERRITAAA!”
“Hentikan!! Orth!”
Orth menarik pedangnya yang telah didistribusikan ke personil-personil Kantor Keamanan dan menyerang Schtrom.
“Haaa, orang benar sangat mengganggu…”
Schtrom menghindari Orth, yang menyerbu untuk menyerangnya, dan menembakkan sihir dari belakang.
“Orth!!”
Ketika tubuh Orth tiba-tiba ditabrak dari samping, dan Dominic, melompat untuk menyelamatkannya. Dominic dan Orth terpental dan mulai berguling di tanah.
Dan tiba-tiba, sihir telah ditembak di tembakkan ke tembok di sebelah orang-orang dari Kantor Keamanan berada. dan meledak.
“Oh? Kalian bisa menghindarinya?”
Schtrom, sambil masih menjauhkan diri tanpa peduli  apapun, mengatakan pada orang yang di sekitarnya. Dan orang di sekitarnya bingung dengan cara menangkapnya...
“Bagaimana! Apa-apaan yang terjadi di sini!?”
Mereka mendengar suara seorang Pemuda.
Semuanya terkejut dan berbalik.
“Oh!? Ada apa dengan semua keributan ini!?
Shin Walford Telah tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar