Magi Grandson Volume 1 Chapter 22 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 1 Chapter 22


Chapter 22 - Berhadapan Dengan Dalang Utama
Setelah pertemuan pertama Klub Penelitian, semua pulang ke rumah mereka masing-masing dengan berjalan kaki, beberapa gerbong kereta, dan karena luasnya Kota Kerajaan beberapa kembali ke asrama yang disiapkan oleh Akademi
Karena tidak ada satu pun dari siswa Kelas S yang tinggal di asrama, kami semua pulang bersama.
"Omong-omong, Mark, apa boleh kami pergi ke rumah mu?"
"Eh! Rumahku, pak?"
"Mm, ini mengenai senjata baru yang aku bicarakan tadi. Aku mau Menentukan apa yang bisa dan apa yang tidak bisa."
"Ah, baik. Apa kita akan langsung kesana, pak?"
"Oh benar, Sicily, Maria, apa boleh jika kita singgah di rumah Mark?"
"Baiklah"
"Aku juga ok. Aku juga mau melihat toko Mark."
"Apa aku juga boleh ikut?"
Cukup aneh, Tony meminta untuk ikut bersama kami.
"Seperti yang aku duga, bahkan sekarang, kau masih tertarik dengan Warkshop Bean?"
“That’s right. Although I don’t wield a sword, I still find it exciting to look at them.”
“Benar sekali. Meski aku tidak menggunakan pedang, aku masih tertarik melihatnya."  
"Aku pikir kau tidak mau menjadi Kesatria?"
"Meski aku merasa masuk Akademi Pelatihan Militer Kesatria itu pilihan buruk, itu bukan berarti aku merasa Kesatria atau Pengguna Pedang juga buruk"
"Itu... Ah, karena rasio cowok dan ceweknya..."
"Karena bagiku, tempat itu adalah neraka"
Sejak dia diterima di Akademi, Tony Selalu terlihat bersama gadis-gadis, jadi aku kira lingkungan dengan sedikit gadis-gadis adalah siksaan bagi dirinya. Aku kira tidak biasa baginya untuk tidak pulang bersama gadis-gadis, jadi aku kira itu karena dia tertarik dengan Bean’s Workshop.
“Lalu aku juga harus ikut.”
“Yang mulia!”
“Karena aku punya dua pengawal terpercaya dan shin bersamaku, tidak akan ada bahaya.”
“Itu bukan masalah… “
“Juga, Ayahku cukup sering pergi kerumah Shin.”
“Yang Mulia…”
Gus memutuskan untuk ikut bersama kami sambil mangangkat beberapa bendera yang berbau.
“Tiba-tiba menjadi cukup banyak orang.”
“Bukannya bagus, akan lebih menyenangkan ketika semuanya berkeluyuran berasama di kota.”
“Seperti yang kau katakan, ini menyenangkan.”
Mark, Olivia, Sicily, Maria, Tony, Gus, Thor,Julius, dan aku sendiri. Dengan total 9 orang menuju Rumah Mark.
Grup terbagi menjadi tim cowok, tim cewek, Tim Gus. Tim cewek mulai berjalan sambil mengobrol dengan dengan senang. Tampaknya mereka bersenang-senang.
“Dan jadi, Walford-kun, pedang seperti apa yang kau inginkan?”
“Oh iya, penting bahwa pedangnya tipis tapi tidak mudah rusak. Meski aku ingin segera di buat, aku masih harus menyiapkan uang untuk itu…”
“Sebagai seorang cucu Magi, kau tidak perlu khawatir soal uang, bukan?”
“Aku memang menerima uang saku. Namun, karena aku tidak menerima itu dengan usahaku sediri, aku tidak bisa menghabiskan terlalu banyak.”
‘Heeeh,  kau tak disangka bijaksana.”
“Tak disangka, kau bilang…”
Aku penasaran bagaimana orang-orang menilaiku.
“Karena Shin sangat kuat, dia bisa berburu iblis-iblis sebagai kerja sambilan.”
“Kerja sambilan berburu iblis?”

“Eh, kau tidak tahu soal itu? Asosiasi Pemburu Iblis tidak mempekerjakan orang secara permanen. Selama mereka punya arsip penaklukan iblis-iblis, siapapun bisa mendapatkan bayaran.”
“Jadi begitu cara kerjanya…”
“Itu menunjukan betapa tidak peka dirimu soal dunia. Semua orang tau itu, sebagai hal yang wajar.”
Meskipun aku telah mendengar orang bisa menerima bayaran untuk membunuh iblis, aku pikir tidak mungkin bagi seorang belum terdaftar. Jadi sesederhana itu rupanya.
Mark, yang yang sedang berpikir dari tadi, mengusulkan sesuatu.
“Walford-kun, jika begitu, bagaimana dengan merancang semua dalam satu cetakan pedang tipis, jadi jumlah banyak bisa di produksi? Karena gagang tidak perlu di proses terpisah, harganya juga akan lebih murah berkat cetakan tersebut.”
“Ah, aku juga memikirkan hal sama, namun,  fungsi getarannya akan menyatu dengan gagangnya…”
“Aku mengerti. Kita juga perlu memikirkan tentang pedang yang dapat mengatasi getaran.”
“Benar, kita belum mempertimbangkan hal itu.”
Apa yang seharusnya aku lakukan? Sementara aku sedang berkonsultasi dengan Mark, Tony tiba-tiba membuat usulan.
“Lalu, bukannya lebih mudah jika kalian bisa dengan mudah mengganti pedangnya?”
“ “ Itu dia!!” “
Karena kami mengatakan dengan suara nyaring semuanya melihat kearah kami.
“Apa yang terjadi?”
“ Ah, ketika kami datang dengan ide  senjata baru, Tony tiba-tiba muncul dengan ide miliknya.”
“Senjata baru…”
“Benar, pedang tipis yang tidak gampang hancur. Singkatnya jika bilahnya bisa diganti dengan mudah, kita bisa memotong biaya keseluruhan.”
“Sekarang, satu hal yang tersisa adalah bagaimana cara menggantinya.”
“Jika mungkin, Aku ingin hanya dengan satu sentuhan, pedang itu dapat diganti…”
“Namun, jika kita melakukan hal seperti itu.  Biayanya akan bertambah untuk mengembangkannya.’
“Normalnya, ketika bilahnya menyatu dengan gagangnya, ditempel dengan cara yang tidak Mudah terlepas. Di tambah, senjata dibuat dengan asumsi bahwa pedangnya bergetar dari awal, jadi bukannya tidak apa jika di buat sedikit longgar jadi bisa keluar dengan mudah?”
“ “ Itu dia! “ “
Tony mumutuskan untuk ikut bersama kami hari ini sungguh sangat membantu. Dengan ini, denah dari Vibration Sword telah di wujudkan. Aku menanti perkembangannya.
“... Baiklah, dengan ini, tidak ada masalah tertentu.”
Gus mengatakannya. Sebelum aku menyadarinya, Gus telah menjadi seorang pengawasku.
“Ayo cepat ke workshop! Aku tidak sabar mencoba ide baruku!”
“Iya, Aku setuju”
“Hei, Shin. Sambil kalian berkunjung pergi Workshop, apa kami boleh pergi ke Tempat Olvia
“Kami ingin lebih banyak berbicara dengan Olivia.”
“Ugh… Tolong Pelan-pelan denganku…”
Sicily dan Maria Kemungkinan Menanyakan berbagai macam hal padanya, Olivia terlihat kecapean.
“Boleh. Aku berpikir mungkin ide yang buruk untuk kalian datang ke Workshop dengan kami kalian mungkin akan merasa bosan.”
Tim lelaki dan Tim Gus menuju ke workshop, dan tim wanita menuju ke toko Olivia. Sambil kami menuju ke tempat tujuan kami. Dalam perjalanan Kesana, Kami melewati sebuah bangunan besar.
“Apa yang ada dalam bangunan itu?”
“Ah, Itu stasiun Kantor Keamanan yang ada disana, dan belakangnya bangunan itu adalah tempat latihan mereka.”
“Oooh, begitu yah…”
KABOOOOM!!
Dinding dari tempat pelatihan tiba-tiba meledak.
“KYAAAAAAaaa!!!”
Di ikuti dengan suara wanita yang berteriak.
“Apa itu!!?”
“ “ Yang Mulia “ “
Dua pengawal Gus melangkah kedepan Gus untuk melindunginya.
“Apa yang terjadi? Apa ada kecelakaan di Tempat pelatihan?”
“Tidak, tembok dari ruang pelatihan seharusnya memiliki Penghalang Sihir, Seperti di akademi…”
“Namun, karena rusak disebabkan serangan sihir berarti…”
Aku merasa ini mungkin akan berbahaya, dan tiba-tiba, jumlah besar kekuatan sihir terlepas keluar tempat pelatihan.
“Ini buruk! Semuanya, menjauh dari bangunan ini!!”
Setelah aku memperingatkan semuanya untuk menjauh, Tembok di belakangku meledak.
KABOOOM!!!
“AWAAA! Apa-apaan ini!!! “
Karena kekuatan sihir datang dari dalam tampak sangat berbahaya. Sangat tepat aku merapal penghalang sihir. Meski aku berteriak tanpa sadar, tidak ada luka sama sekali.
Mengenai apa yang terjadi, ketika aku melihat di tengah tembok yang hancur, disana ada Kesatria, Pasukan, dan Penyihir, dan banyak pemanah mengelilingi mereka.
“Ohh!? What the hell is with all this commotion!?”
“Hah!? Apa-apaan yang terjadi dengan semua keributan ini!?”
Ada Suasana menekan yang tak bisa di jelaskan, Terlalu banyak kekuatan yang berlebihan, yang mengelilingi satu orang. Jadi siapakah orang yang memiliki Kekuatan sihir sebesar itu? Sambil aku berpikir sendiri, aku melihat pada pria yang sedang di kepung.
“Penutup mata di kedua matanya…”
Jika aku tidak salah, pria itu memiliki kemiripan dari Guru yang Gus dan yang lainnya telah telah jelaskan.
“Gus, Orang itu adalah…”
“Benar, tidak diragukan lagi. Dia adalah guru yang mencurigakan dari SMP yang aku ceritakan padamu, Oliver Schtrom”
“Oh? Wah,wah, Ada Pangeran Augusto dan Shin Walford-kun.”
Dia tau aku? Kesampingkan soal namaku, seharusnya tidak banyak orang yang tahu bagaimana wajahku. Sejak awal, seharusnya dia tidak bisa melihat dengan mata itu?
“Tolong larilah, Pangeran Augusto! Pria itu dalang dari gangguan Iblis!!”
Dalang dari gangguan iblis? Lalu itu artinya...
“Kau seorang yang memanipulasi Cart?”
“Benar sekali. Yah kau lihat, menarik untuk melihatnya tampil untuk ku.”
“Begitukah…”
Dia punya kebiasaan menjijikan, pria ini.
“Ohya~ Kau juga juga tidak bisa memaafkan ku?”
“Yah, Aku tidak bisa memaafkanmu. Berapa banyak orang yang kau pikir telah menderita di tanganmu”.
Sambil aku mengatakan itu, aku meningkatkan kekuatan sihirku.
“Karena aku sudah menyelesaikan eksperimenku disini, aku mau permisi dan pergi dari tempat ini.”
“Tapi jika aku membiarkanmu pergi, tampaknya kau akan lebih menggangu. Itulah mengapa menyerahlah dengan damai!”
Lalu, Mengambil Vibration Sword. Dan menembak Panah api.
“Whoopsie, Ini tampak akan buruk.”
Dan jadi, membuat Tameng sihir.
BOOM!!
Panah api menghantam tameng sihir. Namun, tameng  sihir tersebut tampak tidak rusak.
“Itu sangat berbahaya… Jika tameng sedikit lebih tipis. Pasti akan hancur.”
Saat dia mengatakan itu, dia melihat kearahku.
“Hei…”
Tidak mungkin dia bisa tetap di tempat yang sama!
Dengan jumlah kekuatan sihir dia punya. Aku menduga Schtrom akan menahan serangan itu. Dan aku memutari dia ke punggungnya dan melancarkan serangan.
Aku mengayunkan Vibration Sword.
“Kuh!”
Apa dia menyadari kekuatan sihir. Atau itu hanya intuisinya, dia menghindar dari tebasan, Vibration Sword.
“Itu sangat berbahaya. Pedang itu, apa Alat sihir, Bukan?”
“Siapa tahu.”
Aku memutuskan tidak menjawab pertanyaan, dan melanjutkan serangan padannya.
“Seperti yang aku duga, kau sangat berbahaya”
And so, he cast magic without any chant. I jumped to the side and avoided his attack, and even though it caused an explosion behind me, I ignore it and attacked with Vibration Sword again.
Dan jadi, dia merapal sihir tanpa mantra, aku lompat kesamping dan menghindari serangannya, meskipun itu menyebabkan ledakan di belakangku. Aku abaikan dan menyerang dengan Vibration Sword.
“Whoops! Seperti yang aku duga pedang itu sangat mengganggu.”
Kali ini, dia menghindari Vibration Sword dengan melompat kebelakang.
“Kau penyihirkan, bukan? Kau seharusnya memilik kelemahan bertahan melawan serangan fisik!”
Dengan itu, Aku bertumpu di tanah dan melompat. Di saat yang sama. Tombak Tanah melesat dari tanah, menuju Schtrom.
“Whoopsie, ini sangat luar biasa.”
Dia mengatakan sambil melonjak tinggi di langit,
“Pertahananmu terbuka jika kau disana!”
Sambil Schtrom masih di udara, aku menembak jilatan api besar padanya. Dengan ini, bahkan jika dia membelah tubuhnya, dia seharusnya tidak bisa menghindar.   
“Ah!”
Cukup yakin bahwa Schtrom terkejut. Dia panik dan membuat tameng sihir dengan cepat. Dengan ini, dia seharusnya menerima beberapa luka.
Api kemudian mengelilinginya, meskipun aku mengharapkan dia terjatuh, itu tidak terjadi
“Namun, aku pikir hal bodoh untuk melayang di udara.”
Schtrom telah melayang di udara. Sihir melayang? Hal seperti itu seharusnya tidak dapat dilakukan. Namun, Kenyataanya dia melayang di udara. Ini memalukan,
“Fiuh, Aku sungguh tidak sabaran sekarang, Jubahku telah gosong.”
“Tapi tidak ada luka di tubuhmu.”
“Tidak, tidak, jika kau lihat lebih dekat, aku telah menerima beberapa luka? Seperti yang aku duga Cucu dari Pahlawan, kau tentu saja orang yang menaklukkan iblis.’
“Kenapa… Terima kasih banyak!!”
Aku mengaktifkan Sepatu jet yang aku model ulang bercermin dari pertarungan dulu. Dan aku melompat kehadapan Schtrom.
“Apa yang!?”
“ORAaaa!!”
Sekali lagi, Aku mengayunkan Vibration Sword. Kali ini,  ujung pedang menggores wajah Schtrom, Sialan, hanya menggoresnya!
“GUAAAaaa!!”
Meski aku pikir lukanya kecil, dia bereaksi berlebihan
“ORAaaa! Sekali lagi!”
Dengan Kesempatan ini, Kali ini, aku membuat Pedang angin.
Serangan dari Bilah Angin menghantam Schtrom. Serangan-serangan dari Bilah Angin membuat potongan-potongan di tubuh Schtrom satu persatu. Dan juga merusak jubahnya dan penutup matanya.
“Jangan….. TERLALU SENANG DULU!!!”
“WOAH!”
Dia tiba-tiba melepaskan kekuatan sihir. Dan aku, yang sedang mengambang di udara, kehilangan keseimbangan karena tekanan, Aku Secepatnya mengaktifkan Sepatu Jet, memperbaiki postur tubuhku, dan mendarat di tanah.
Sambil aku melihat Schtrom yang masih di udara yang melepaskan sihir. Dia melihat dimana aku berada.
Aku menduga penutup mata telah rusak oleh Vibration Sword dan Bilah angin, karena penutup matanya terlepas ketika dia melepaskan kekuatan sihir. Tidak ada goresan apapun di matanya. Namun, di dalam ada...
“Mata... merah…?”
Melihat Schtrom berdiri disana dengan mata merah, Mataku melebar. Kekuatan sihir yang dia lepaskan sangat mengerikan, Sangat jelas itu kerakteristik dari iblis.
“Sekarang kau telah melakukannya, Walford-kun. Jika mungkin, aku mau pergi dari sini sambil tetap menyembunyikan identitas ku’
“Tidak mungkin, bukan…? Iblis yang dapat mempertahankan akal sehatnya?”
Semua orang yang menonton juga terkejut. Sudah sewajarnya, tidak mungkin iblis memiliki akal sehat, itu adalah hal wajar yang semua orang tahu. Namun demikian, luka yang di terima tidak terbayangkan. Lalu, aku penasaran apa yang akan terjadi jika iblis menahan akal sehatnya….
“Karena masih memiliki akal sehat yang utuh. Tidak tampak dia akan mengamuk secara acak.”
“Hehe jika aku secara acak menggunakan kekuatan, bukannya aku akan dikalahkan langsung? Aku tidak melakukan hal sebodoh itu. Namun demikian, aku tahu bahwa Pasukan Khusus akan tiba untuk menaklukkan iblis. Itulah mengapa aku mau menyembunyikan identitasku”
“Lalu, bukan itu artinya kau tidak mau menyakiti khususnya manusia?”
“Fufufu, AhahahaHAHAHAHAHAHA!!!”
Ketika Schtrom mendengar kata-kataku, dia mulai tertawa histeris.
“Sebenarnya apa yang kau harapkan? Kawan! Manusia adalah keberadaan yang aku tidak peduli!!”
“Apa kau bilang…!”
“Setelah aku menerima tubuh ini, manusia bukan apa-apa selain hal tak penting! Aku akan menggunakan mereka sesuka hatiku! Menipu mereka tanpa henti! Membunuh mereka sesuka hati! Aku akan melakukan apapun sampai mereka musnah!!”
Dia menjadi gila. Pria ini adalah iblis dari iblis. dia telah menjadi keberadaan yang menjadi musuh seluruh umat manusia. Buruk. Jika dia tidak di hentikan sekarang.
“OOOOOO!!”
Aku berteriak dan melompat..
“Serangan itu lagi?”
Schtrom mencoba melawan balik dengan sihir, aku mengaktifkan sepatu jet. Lalu, Aku berpindah kebelakangnya dan menjauh dari Schtrom.
“A-apa!?”
Meskipun Schtrom menghindari seranganku. Ada keraguan di wajahnya, tapi aku sudah selesai dengan rapalanku.
“TERIMA IIIINIIII!!!”
“Apa kau bilang!?”
Sinar matahari berkumpul tepat di atas Schtrom, dan menembak kearahnya. Schtrom, yang berasumsi sihir yang aku tembakkan bukan apa-apa selain sihir panas. Menerima serangan langsung.
“GUUUAAAAAAaaaa!!!”
Schtrom berteriak saat serangan itu menghantamnya. Apa itu berkerja kali ini?
Kemudian, Schtrom sekali lagi muncul dengan luka bakar disekujur tubuhnya.
“Mengapa kau…. Beraninya kau. Beraninya kau melakukan ini padaku…”
“Cih! Itu juga tidak bekerja.”
“Tidak, tidak...itu sebenarnya cukup effektif. Kau tahu? Setelah aku menyelesaikan tujuanku, hal selanjutnya yang akan aku lakukan adalah membunuhmu!”
Setelah dia mengatakan itu, dia tiba-tiba melepaskan sihir ledakan. Tubuh Schtrom kemudian tersembunyi di ledakan itu, dan semuanya kehilangan Schtrom beberapa saat.
“Kalau begitu, Walford-ku, Orth-san, dan semuanya. Aku sungguh harus pergi dari sini. Jadi permisi.”
Aku mendengar suara Schtrom datang dari atas, ketika aku melihat, aku melihat dia masih berdiri di udara sambil menyembuhkan tubuhnya.”
“Kau Bajingan! Turun kesini!”
Paman Kesatria mulai meneriakinya. Namun, Schtrom hanya mengabaikan perkataannya.
“Tidak ada orang yang cukup idiot dengan sengaja membiarkan orang menangkapnya. Lalu. semuanya, sampai jumpa nanti”
Setelah dia mengatakan itu, dia terus menerus  meningkatkan  ketinggiannya.
“Bajingan!”
Meskipun aku tiba-tiba mengaktifkan  Sepatu Jet sambil melompat. Aku terlalu lambat. Schtrom menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kecepatannya untuk meninggalkan tempat ini,
Setelah aku menyesuaikan Sepatu Jet, aku mendarat di tanah.
“Kampret!! Dia lolos!”
“Semua personil! Langsung kejar! Di saat yang sama, tinggkatkan pengamanan disekitar Istana Kerajaan! Kantor Keamanan, Personil militer, Kalian semua harus waspada dan saling membantu satus sama lain! Namun, pastikan untuk tidak bertindak sendiri! Dan jangan lupa musuhnya adalah Iblis”
“”””””Baik, Pak!!”””””””
Paman kesatria tadi memberikan intruksi pada semuanya. Setelah itu, paman itu datang kehadapan ku sambil melihat kebawah dengan menunduk ke lututnya. Eh? Kenapa?
“ “Sudah lama sejak terakhir kita bertemu, Pangeran Augusto.” ”
Sebelum aku sadar, Gus sedang berdiri di sampingku. Di saat yang sama, yang lainnya juga disana. Tunggu dulu…
“Kalian tidak menyelamatkan diri lagi?”
“Shin-kun! Apa kau terluka!?”
“Aku tak apa, Aku baik-baik saja!”
Sambil Sicily sedang menepuk tubuhku untuk memastikan tidak ada luka lagi, Mataku bertemu Gus.
“Ah… karena aku tahu dia seorang yang intelek… tapi aku tidak pernah berpikir kalau dia sebenarnya iblis. Ketika aku tahu bahwa di sesungguhnya iblis… Aku sangat terkejut aku bahkan lupa untuk melarikan diri.
“Bahkan jika begitu, itu sangat berbahaya. Dari awal, apa yang kau lakukan di tempat ini.?”
“Apa yang kau maksud, aku hanya berjalan-jalan di sekitar kota dengan dengan teman dari Akademi sebelum pulang sekolah, kau tahu?”
“Tolong pikirkan posisimu.”
“Thor, Julius, dan di tambah Shin bersama diriku. seharusnya baik-baik saja, bukan?”
“Itu bukan masalahnya disini…”
“Jangan terlalu berlebihan, Dominic. Seperti yang dikatakan Pangeran. Dia memiliki 2 pengawal bersamanya. Juga, bukankah kau lihat apa yang terjadi tadi? Dia mengusir iblis tadi.”
Paman menggunakan jubah mengatakan pada Paman Kesatria.
“Daripada mengusir lebih tepat aku membiarkannya lolos…”
“Tolong jangan katakan hal seperti itu! Jika kau tidak disini selama penangkapan. Kami mungkin akan dihabisi. Terima kasih banyak, Shin Walford-kun.”
“Ah, aku belum memberikan rasa terima kasihku. Terima kasih, Walford-kun.”
Dua orang itu menundukkan kepalanya.
“Tidak., tidak, Karena dia menyebabkan semua masalah, Aku mau secara pribadi  mengurusnya. Jadi tolong jangan dipikirkan.”
“Bahkan jika begitu. Faktanya kami telah diselamatkan.’
“Itu benar sekali. Jadi terima kasih.”
“Walaupun demikian, Kekuatanmu sungguh luar biasa seperti yang dirumorkan. Seperti yang diharapkan dari cucu Merlin sama.”
“Kau juga hebat dalam kemampuan berpedang. Itu persis seperti yang aku dengar dari Michel-sama.”
‘Apa kau kenal dengan Michel-san?”
“Ah maafkan untuk perkenalan terlambatku,  Namaku adalah Dominic Gastolle. Aku Jendral Ordo Kesatria, penerus Michel-sama. Aku telah mendengar banyak hal dari Michel-sama tentang dirimu. Dia mengatakan ada anak lelaki yang menarik yang memiliki bakat yang menakjubkan di sihir dan bela diri. Dia mengatakan bahwa dia menantikan pertumbuhannya di masa depan.”
“Jadi itu yang terjadi.”
Jadi dia orang yang menjadi penerus Michel-san. Meskipun demikian, Rumor apa yang telah menyebar, Michel-san….
“Aku Rupper Holgran. Pemimpin Divisi Sihir.”
Iblis yang terlihat seperti ayah sebenarnya ketua dari Divisi Sihir, Bagian dari Sieg-niichan, apa semua orang dari Divisi Sihir seperti ini?
“Aku juga mendengar banyak dari Siegfried. Tentang anak yang menggunakan sihir melanggar semua pengetahuan umum. Apa-apaan dengan serangan terakhir itu? Banyak panas yang berkumpul dan jatuh dari langit. Lihatlah itu.”
Ketika dia mengatakan itu, semuanya melihat dimana jatuhnya.
“Lihat, bahkan tanah telah membatu karena panas yang berlebihan. Aku penasaran seberapa tinggi temperatunya.”
Ketika mereka semua melihat itu, semuanya terdiam.
“Hal itu, Apa yang kau lakukan? Walford-kun.”
“Apa, Kau tanya, aku hanya mengumpulkan panas sinar matahari dan menembakkan.’
“Sinar matahari? Kenapa kekuatannya sebesar itu?”
Ah, mereka juga tidak tahu soal itu.
“Ada lebih banyak dari satu jenis cahaya panas yang datang dari sinar matahari, aku juga membayangkan berbagai macam cahaya panas dari berbagai macam sinar matahari, dan mengumpulkan mereka.”
“... Maafkan aku, aku tidak bisa memahaminya dengan baik.
“Jangan Khawatir-kan itu Holgran, tidak ada satupun orang disini yang mengerti. Aku juga mendengar bahwa ada sihir yang bahkan Magi-dono juga tidak bisa pahami. Karena sesuatu yang berada di kepala orang ini aneh.”
“Bukan itu terlalu jahat!?”
“Haaa, jika pangeran mengatakan itu, lalu aku akan berusaha tidak mengkhawatirkan itu. Namun…”
“Bahkan dengan sihir ini, kau masih tidak bisa menghabisinya…”
Pasangan tertinggi dari Ordo Kesatria dan Divisi Sihir terdiam
“Kalau diingat-ingat, dia mengatakan tentang memiliki tujuan”
“Kau benar, sebenarnya apa yang dia rencanakan!”
“Karena sudah menjadi seperti ini, Kita semua perlu memperkuat keamanan. Kita butuh lebih waspada dan terus membuka mata selebar-selebarnya, jadi kita tidak tertangkap  tanpa sadar.’
Karena ini, aku menyesal membiarkan Schtrom lolos. Tapi karena aku takut merusak daerah sekitar, aku tidak bisa menggunakan sihir lebih kuat, dan jika tidak menggunakan sihir dengan hati-hati, akan menyebabkan banyak kerusakan. Namun demikian, aku perlu menggunakan sihir yang lebih kuat lagi untuk menyerangnya...
“Ah! Sungguh! Aku seharusnya menggunakan sihir lebih kuat untuk menyerangnya!.”
“Sihir lebih kuat, kau bilang…”
“Kau bilang itu bukan kekuatan penuhmu… “
Karena itu sudah terlanjur terjadi, apa boleh buat. Namun. Selanjutnya aku bertemu Schtrom. Aku pasti akan membunuhnya!
Itu apa yang aku telah putuskan di hatiku.
“Omong-omong, karena ini telah terjadi, ini bukan waktunya melaksanakan Upacara Penganugerahan!”
Aku mengatakan pada Gus.
“Kabar ini tidak boleh di umumkan. Orang-orang tidak akan menerima jika upacara tidak di laksanakan sesuai yang direncanakan.”
Perintah tutup mulut lainnya, Hah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar