Magi Grandson Volume 2 Chapter 23 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 2 Chapter 23



Chapter 23 - Mengunjungi Workshop
Kemunculan Iblis adalah kenapa aku perlu Kesana,
Insiden itu menyebabkan kejadian besar yang mengguncang orang-orang atas Kerajaan, Meski begitu, iblis belum lama ini muncul dan ditaklukkan. Sekarang orang-orang atas kerajaan khawatir publikasi iblis baru akan menyebabkan kekacauan.
Bahkan setelah tim pencari telah telah disebarkan, mereka tidak bisa menemukan Schtrom pada akhirnya, meskipun Kantor keamanan dan Urusan Militer sudah menggunakan seluruh kemampuan mereka .
Hasilnya, mereka menduga bahwa Schtrom telah pergi dari Kerajaan dan pengumuman sementara di tunda.
Karena pengumuman tidak diumumkan ke publik, masalah dianggap telah selesai untuk waktu singkat. Namun, tidak tahu sampai kapan mereka bisa menyimpan informasi ini sebelum di umumkan ke khalayak umum. ada banyak bahaya berkaitan dengan hal yang tidak diketahui,
Dan untuk Keluarga Ritzburg. karena Schtrom telah mengakui bahwa dia telah menggunakan Cart sebagai kelinci percobaan, mereka tidak tuntut dalam kejahatan apapun, dan diperlakukan sebagai korban. Namun, karena kenyataan bahwa anaknya menyebabkan kehebohan, Kepala keluarga Ritzburg memutuskan untuk mundur dari jabatannya Perdana Menteri Bidang Keuangan,
Karena alasan sebenarnya tidak bisa di publikasikan, mereka mengumumkan karena kematian anaknya, istrinya menderita gangguan kecemasan, dan mereka akan kembali ke wilayah mereka untuk pengobatan.
Meskipun beberapa orang, yang tidak tahu situasi sebenarnya, mengutuk dia karena tidak bertanggung jawab, para petinggi yang tahu alasan sebenarnya merasa simpati. Untungnya, Keluarga Ritzburg masih masih punya 2 anak lagi, dan karena belum dewasa mereka selamat dari penderitaaan.     
pada akhirnya, Schtrom yang menyebabkan semua kehebohan, dan kerajaan mencap dia sebagai buronan.
* * *
“Hei Gus.”
“Ada apa?”
“Apa yang kau pikirkan tentang tujuan asli Schtrom?”
Karena keributan terjadi di Kantor keamanan, akademi libur hari ini..
Pada akhirnya kami tidak pergi ke Workshop Bean kemarin. saat wawancara yang dilakukan oleh Urusan Militer selesai, hari telah berakhir. Dan jadi sebelum kita berpisah kemarin, kami memutuskan bahwa kami akan mengunjungi besok harinya.
Namun, karena alasan tertentu. Tony tidak bisa datang hari ini, pada akhirnya, hanya orang yang biasanya menuju ke workshop. Dan tentu saja, Gus telah tiba dirumahku lebih awal di pagi hari. Apa pangeran benar-benar punya banyak waktu?
“Entahlah? Namun, apa yang kita  ketahui bahwa dia telah bereksperimen untuk secara artifisial membuat Iblis. Meski kita tidak tahu secara pasti, kita bisa mempertimbangkan apa langka selanjutnya dengan itu. Sangat susah untuk menyimpulkannya.
“Kau benar..”
Meski kita tidak tahu apa tujuan aslinya,  ada terlalu banyak hal yang perlu dipertimbangkan.
Apa dia di perintah Kekaisaran untuk meningkatkan jumlah iblis? Menguasai dunia? Atau apa dia menginginkan kehancuran umat manusia?
“Yah, karena kita tidak tahu tentang itu, apa boleh buat.”
“Jika begitu, sebaiknya kita serahkan itu pada orang dewasa untuk menyelidikinya, Lagi pula, kita punya penyelidik yang berbakat dan profesional seperti Orth.”
“Benar, Orth-san sangat keren, bukannya kemarin adalah hasil dari penyelidikan Orth-san?”
“Yah, dia orang yang cukup spesial, Setiap tahun, dalam hal tingkat menangkapan dan menyelidiki penjahat, dia selalu no.1”
“Lalu, kita seharusnya menyerahkan penyelidikan kepada para orang dewasa dan berperilaku seperti siswa di akademi layaknya kita.
Namun, selama kami secara langsung terlibat, sudah sewajarnya bagi kami untuk khawatir. mungkin sampai pada dimana kita akan memulai penyelidikan kami sendiri, tidak seperti penyidik prosfesional meminta bantuan pada siswa dari Akademi bahkan jika dia seorang yang menaklukan iblis.
Meski kami sadar akan situasi dan kejadian ketika itu semua dimulai, mereka tidak di izinkan untuk memberitahu kami kemajuan dari penyelidikan.
Atau lebih tepatnya, ketika aku tiba dirumah, nenek marah padaku dan mengatakan,”Kau terlibat masalah lagi! Jangan lakukan itu lagi!” Padahal aku tidak bersalah… Tapi jika aku terlibat dalam investigasi, aku tidak bisa membayangkan betapa marah nenek nanti, Meski aku ingin tahu dimana Schtrom sekarang dan tujuannya, aku tidak bisa melakukan sesuatu yang berbahaya!
“Shin, sudah saatnya kita berangkat?”
“Ah, Sudah waktunya?”
Ketika kami berkumpul dirumah Sicily, kami akan menuju ke Workshop Bean, karena kami bersama di pagi hari, kami akan pergi ke Rumah Olivia untuk makan.
“Lalu, kami akan berangkat. kamu tidak perlu makanan apapun”
“ “ Semoga harimu menyenangka” ”
[Dikatakan oleh orang dirumah Shin]
Setelah melambaikan tangan ke para pelayan, aku pergi melewati sihir Gerbang dan yang lainnya. ketika kami tiba di ruangan yang disiapkan di rumah Sicily, Thor mulai berbicara.
“Tidak peduli berapa kali aku melihatnya, para pelayan di rumah Shin-dono semua sangat berbakat.”
“Haaa~... Mereka itu, berkumpul di iklan layanan masyarakat, dan karena jumlah pendaftar terlalu banyak, tampaknya mereka memiliki pertarungan seleksi. dan yang melewati pertarungan itu, maka dialah yang terpilih.”
“...Aku mengerti, jadi itu  Tim impian para pelayan.”
“Tim impian, kau bilang…”
“Apa yang terjadi?”
Suara kami bisa terdengar dari dari sisi lain pintu, dan sebelum kami melangkah keluar, Sicily sudah mengetuk pintu.
“Tidak, aku hanya mengatakan bahwa para pelayan di rumah Shin luar biasa…”
“Ah, Sudah pasti,  Sebelum kau tahu, mereka akan dia sampingmu dan dengan tenang mengikutimu.”
“Tampaknya para pelayan itu terpilih melalui pertarungan para pelayan, Tim impian para pelayan.”
“Jadi itulah mengapa mereka di panggil sebagai Tim impian…”
Banyak bangsawan menilai tinggi pelayan-pelayan kami, akan lebih baik jika aku tidak terbiasa, aku sudah terbiasa dengan itu.
“Tentu saja. kepala Maid di rumah Shin, Marika, dulu maid di Istana kerajaan, dan ketika aku masih kecil, aku diasuh oleh dia, Butler, Steve, dulu bagian dari Serikat perdagangan Hague, pria yang dulunya tangan kanan dari Tom Hague. Untuk Alex, si penjaga gerbang. dia adalah murid terbaik Dominic, Direktur dari Urusan Militer, Meskipun aku tahu mereka, aku masih sangat kaget ketika melihat mereka berkumpul di rumah yang sama.”
Eh? Apa benar begitu? untuk mengetahui  semua orang hebat berkumpul di rumah kami,,, aku bisa melihat seberapa terkenalnya kakek dan nenek.
“Dan juga, kepala koki, Correl, dulu master chef di restoran terkenal.”
“Masakan Correl-san sangat enak.”
“Aku penasaran jika aku akan baik-baik memakan semua makanan itu, hari ini kita akan kerumah olivia, yang juga restoran terkenal. jangan sampai mengatakan hal aneh. ok?
“Tidak mungkin aku mengatakan hal aneh!”
Maria tiba-tiba mengatakan perkataan tidak sopan padaku.
Aku sangat risau tentang bagaimana orang menilaiku!
“Aku dengar kalian akan pergi ke Workshop Bean dan Kiln Pavilion harini?”
“Ah, itu tempat bagus,”
Cecil-san dan Irene-san, mungkin karena ini hari libur, pakaian yang aku gunakan sedikit kasar. Namun, Cecil-san tampak keren seperti biasanya, dan juga, Irene-sana, dia tidak terlihat seperti wanita yang melahirkan Sicily, dua kakak perempuan dan satu kakak lelaki.
“Semuanya yang di Stone Kiln Pavilion lezat, tapi karena kau akan berangkat di waktu makan siang, Sandwich adalah pilihan terbaik, Sedikit di panggang, dan wangi dari keju di atas lemak ikan tuna,,,, rasanya tak tertandingi.”
“Sicily, Karena kau akan ke Workshop Bean, apa kau bisa bawa pesanan dariku? Ada banyak hal yang ingin aku tanyakan. Dan untuk makan siang di Stone Kilm Pavilion, pasta juga bagus.”
“Sandwich.”
“Seharusnya pasta.”
Ah listrik menyala diantara mereka berdua! Lakukan sesuatu Sicily!
“Baik semuanya, ayo berangkat.”
Jangan bilang. penyelamatan darurat!?
“O-ok. Sicily, apa baik-baik saja meninggalkan mereka berdua?”
“Tak apa, karena mereka akan berdamai sebelum aku tahu, dan mereka memiliki suasana romantis.”
Jadi begitu ya, Aku sangat cemburu. Meskipun mereka sudah memiliki empat anak. mereka masih mesra-mesrahan.   
“Kemudian, aku berangkat.”
Dan jadi, kami meninggalkan rumah Sicily menuju Workshop Bean, Ketika masih di perjalanan, Gus mulai berbicara.
“Untuk sekarang meskipun Ayahku telah menyatakan kau tidak akan digunakan untuk kepentingan militer atau politik, Shin, Schtrom  kemungkinan besar mengincarmu, dan jadi, ketika kau bilang mau perlengkapan baru, aku lega.”
“Namun, aku sudah bilang aku tidak punya cukup uang untuk itu.”
“Aku membuat proposal pada ayahku mengenai dana.”
“Hei, apa itu boleh?”
“Shin, meskipun, aku sangat meminta maaf soal ini. tapi kali ini, ini bukan hanya soal Kerajaan lagi. mungkin menyangkut nasib umat manusia. Untuk sekarang, orang yang hanya bisa melawan Schtrom dengan seimbang adalah kau, meskipun ada mungkin bahwa merlin-dono juga bisa, itu hanya kemungkinan, untuk berjaga-jaga… kami mungkin hanya bisa bergantung padamu.’
‘Nasib Umat Manusia… “
Pastinya, mungkin seperti itu, aku juga berpikir tentang kemungkinan tadi, meskipun kami tidak tahu tujuan asli Schtrom, dia  mengakui bahwa Cart hanya eksperimen, yang juga berarti dia melakukan eksperimen untuk mengubah manusia menjadi iblis
Dan eksperimen itu telah berakhir sukses
yang berarti tidak aneh jika tiba-tiba iblis meningkat, faktanya, itu mungkin tujuan sebenarnya. Masalahnya adalah apa yang dia akan lakukan setelahnya.
“Sungguh… Tidak ada akhir dari masalah yang dia buat.”
“Pasti”
“Nasib umat manusia, sungguh mengganggu…”
“Aku kira ancaman yang kita rasakan berbeda dari apa yang kau anggap sebagai ancaman degozaru…”
“Yah, fakta bahwa produksi massal Iblis buatan bukan ancaman yang besar, Daripada mengkhwatirkan tentang diriku. aku lebih gelisah kalau Schtrom menargetkan orang lain.
“Mengenai itu, kami sudah mangambil tindakan pencegahan.”
“Apa kau bilang tentang poster buronan?”
“Benar, dan alasannya karena  ‘Penghinatan Negara’ ini bukan tuduhan tanpa alasan.’
Pasti, Produksi massal iblis,,, adalah ancaman untuk seluruh dunia. tentu saja bukan tuduhan palsu,
“Tambahan,kita bisa dengan mudah mengenali penampilan pria itu, dia memakai penutup mata bertujuan menyembunyikan mata merahnya.”
Aku lihat, dengan ini, tidak mungkin Schtrom aktif ketika masih di Kerjaaan.
“Meskipun aku mengatakan itu, tetap saja dia iblis, kita tidak boleh ceroboh…”
“Yah, dia telah bertarung belum lama ini. jadi saat ini di mungkin tidak mengambil tindakan apapun. Selama waktu itu. kita harus mempersiapkan berbagai hal”
Ini kesempatan bagus untuk meningkatkan level Klub penelitian!
“,,, Apa sedang memikirkan sesuatu?”
“Barusan tadi, aku merasa bulu kudukku berdiri”
“Shin-kun sedang membuat wajah seperti iblis?”
“Ini..’
“Aku punya perasaan buruk tentang ini Degozaru.”
What the hell. The world is approaching a crisis, it’s fine to have everyone level up just a little. However, this is a secret for now.
Apa!. Dunia sedang menghadapi crisik,  tidak apa apa untuk semuanya naik level meski hanya sedikit. Namun, ini rahasia untuk sekarang.
“Hmm? Aku tidak benar-benar merencanakan sesuatu yang aneh!”
“... Aku kira itu artinya kau sedang merencanakan sesuatu…”
Bagaimana mereka bisa tahu!?
“Mustahil, aku sungguh tidak merencanakan apapun!”
“Matamu…”
“Sedang mengelak degozaru.”
Ini tidak bisa terjadi. aku akan ditanya dan di paksa untuk mengaku. aku harus cepat ke workshop.
“He-hei! Ayo jalan cepat! Langkah kita melambat ketika berbicara sambil berjalan,”
Apu aku bisa membodohi mereka?
“Haaa… pertanyaannya nanti saja.”
Tidak berhasil!
***
Setelah beberapa pertukaran kata, kami akhirnya tiba di depan. Workshop Bean. mungkin karena telah lebih dua hari. rasanya cukup jauh.
Ketika kami tiba di Workshop Bean yang terkenal. kami melihat toko besarnya sama dengan besar toko serba ada yang ada di pinggiran kota, memiliki tiga lantai, Zirah dan senjata berada di lantai pertama, aku penasaran apa yang ada di lantai 2 dan lantai 3? ketika aku melihat di pintu masuk. pintu terbuka ada Mark dan Olivia menyambut.
“Selamat datang di Bean Workshop! Kami dengan hormat menerima anda!”
“Selamat pagi semuanya.”
Dua orang keluar bersama. Mereka masih bersama bahkan di hari libur. Jangan-jangan mereka ini...
“Ah, selamat pagi Mark, Olivia. Kenapa kalian berdua—”
“Selamat pagi Olivia Mark, Lalu, langsung saja—”
“Selamat pagi Olivia-san, Mark-san, Lalu kemudian, sangat penting bagi kita untuk melanjutkan percakapan kemarin.”
“Ugh… Aku minta tolong pelan-pelan denganku…”
Setelah Sicily dan Maria memotong pertanyaanku, mereka membawa Olivia  Atau lebih tepatnya, apa yang terjadi pada pesanan yang kau disuruh?
“Haaa, ke tiga gadis itu, Seperti yang dirumorkan, mereka ribut.”
“Yah, tapi karena mereka di sana, mereka tidak akan mengganggu kita.”
“Haha… Lalu sekarang, Walford, Apa kau akan langsung ke bengkelnya?”
“Benar sekali. karena aku datang kesini dengan itu sebagai tujuan utama.”
“Tentang itu, ada sesuatu yang mau aku bicarakan, Apa pemilik workshop disini/”
“I-ya ! Ayah… ada di dalam!”
“Sip. ayo masuk sekarang juga.”
Dan jadi, kami menuju ke bengkel yang berada di belakang.
Bengkelnya terlihat seperti pabrik kecil. Ada banyak tukang pandai besi yang membuat sesuatu. Karena bengkelnya memiliki peredam suara terpasang, kami tidak bisa mendengar apapun ketika di luar, tapi saat memasuki workshopnya, kami mendengar suara yang di buat oleh penempa.. Dan karena perapian. udara jadi panas.
“Tunggu disini. Ayah! AAAAaaaYYYaaaAAAH!
Mark berteriak dengan keras di bengkel untuk memanggil ayahnya, paman dengan aura pemandai keluar dari bengkel.
“Ada apa, Anak bodoh bajingan! Atau lebih tepatnya, aku selalu memberitahumu untuk sopan disini! dan aku juga memberitahumu di dalam bengkel, kita bukan ayah dan anak, Tapi guru dan murid!!”
“Ini bukan saatnya untuk itu, ayah! lihat!!”
“Ada apa?”
Dia bertanya, kemudian melihat kami. menakutkan!
“Maaf kami berkunjung ketika kau sibuk. aku Augusto. Augusto von Earlshide. Dan aku termasuk dalam klub penelitian yang sama dengan Mark Bean di Akademi Sihir Tingkat Lanjut”
“Pa-pa-pangeran Augusto!?”
Suaranya bergema di seluruh bengkel, Semua penempa menatap dengan mata lebar kearah kami. Semuanya menghentikan pekerjaan mereka, berjalan kearah kami dan belutut.
“Ah. maaf mengganggu dengan pekerjaan mu. Tolong lanjutkan pekerjaanmu. Namun, aku perlu bicara dengan master bengkel ini.
“Bicara denganku… Apa anda butuh sesuatu?”
Sungguh mengesankan, dengan cepat wajahnya yang berubah pucat, kembali normal, dan berlutut. Dan sekarang, Ayah mark yang kokoh sekarang merendah, Aku melihat hal langkah dari sikap layaknya seorang pangeran.
“Sebenarnya, aku datang untuk meminta bantuan membuat senjata untuk Shin ini”
“Untuk anak ini…. Tidak, senjata untuk tuan muda ini. kau bilang?”
“Ah, maaf untuk perkenalan telat nya. Ini adalah Shin Walford. Cucu dari Magi Merlin Walford”
“Ah, senang bertemu denganmu. Aku Shin Walford.”
“Cucu Ma-ma-magi-sama! kau bulang kau adalah orang yang dirumorkan mengalahkan iblis yang tiba-tiba muncul!?”
“Tentu saja dia. Sebenarnya kami ingin kau membantu dalam pembuatan senjata untukku, dan kami dan kami akan menyediakan dana. Apa kau akan melakukannya?”
“Tentu saja aku setuju! Tidak ada kehormatan yang lebih tinggi dari pada membuat senjata untuk Pahlawan-sama yang baru!”
Sang ayah sama sekali tidak kehilangan kata-kata. Dan dia terlihat bersemangat.
“Lalu, senjata seperti apa yang kau inginkan?”
“Ah tentang itu…”
karena Gus telah bersusah payah dalam penyediaan dana. dan sekarang sang ayah akan membantu dalam pembuatan, sekarang, ayo minta apa yang benar-benar aku mau.
Dab jadi, kami memperkenalkan ide dari modifikasi Vibraion Sword ke pamam, paman membuat beberapa penyesuaian saat dia mendengarkan ideku. dan merasa tertarik.
Sejujurnya, aku juga mau memodifikasi senapanku, tapi aku ketakutan dengan ide itu akan bila tersebar kesluruh dunia.
Aku penasaran jika aku bisa membuat bagian-bagiannya. Tapi, aku tidak punya pengetahuan yang baik soal senapan dari duniaku sebelumnya, jadi aku tidak begitu tahu cara membuatnya.
Ketika aku selesai berbicara dengan paman. gambaran kasarnya selesai, seperti yang di harapkan dari penempa profesional, berbicara dengan dia cepat. setelah prototype selesai. rasanya kami semakin dekat dengan hasil akhir.
Gambaranya, kami perlu memasang pegas di penahan Pedang. Ketika penahan pedang bergerak dalam kojungsi dengan cepat, bilah bisa di ganti. Tentu saja, bertujuan untuk tidak bergerak selama pertarungan, juga ada penyumbat, aku penasaran jika akan lebih rumit digunakan dengan hanya satu tangan, sama dengan operasi pergeseran senjata automatis di dunia sebelumnya; bisa di aktifkan dengan menekan pemicu. Untuk alasan itu, menyumbat perlu di pasangkan pada tempat pergeseran.
Bilah dari pedang dibuat dengan cetakan. Dengan ini, cukup untuk membuatnya sebagai alat sihir.
Gus terlihat seperti ingin mengatakan sesuatu dari tadi. Dia mungkin mau membuatnya menjadi senjata resmi militer. Namun, dia mungkin tidak berani melakukannya karena ancaman yang kakek katakan dia akan membawaku keluar dari negara ini. Aku penasaran jika memang begitu?
Tampaknya biaya telah di potong.
Saat diskusi dengan ayah mark selesai telah selesai, sudah waktunya makan siang. aku ingin tahu apa sudah waktunya ke rumah Olivia
“Lalu, Paman, aku serahkan padamu.”
“Oke! serahkan padaku. untuk sekarang, bagaimana kalau kalian datang 3 hari lagi? pegangan akan selesai. dan kita bisa melanjutkan membuat Prototype”
“Aku mengerti. 3 hari kan. Terima kasih banyak terlebih dahulu.”
Setelah mengatakan selamat tinggal. kami pergi dari bengkel.
Ngomong-ngomong, aku juga memesan titipan dari rumah Sicily.
Lalu, kami masuk Stone Klln Pavilion yang tepat bersebelahan. Stone Kiln Pavilion, Restoran yang terkenal, juga besar. Namun, aku tidak merasa gugup masuk ke restoran mewah. di dalam restoran ramai.
Saat memasuki resto, pelayan onee-san muncul.
“Hah? Apa ini Mark-kun. kalau kau mencari nyonya muda Olivia, dia di dalam kamarnya dengan teman-temannya?”
“Aku sudah tahu, Ma’am. Setelah selesai dengan urusan kami di toko kami, aku juga datang ke sini dengan beberapa teman.”
“Masuklah, dengan teman….. Ma….rk-kun?”
Gerakan dari onee-san semakin kaku secara perlahan. aku penasaran kenapa itu?
“Y—! Y-Y-Y-Yang Mulia!?”
Suara dari onee-san bergema di seluru restoran.
Ah, pemandangan yang sama saat dibengkel tadi terjadi lagi.
“Haaa… tidak apa semuanya, tolong santai saja. Hari ini, aku hanya datang berkunjung ke toko teman dengan beberapa rekan. tidak perlu berdiri hormat.
Meski dia mengatakan itu, orang itu sendiri adalah orang yang langka di lihat., keluarga kerajaan. Tidak ada dari mereka mengangkat kepalanya. Ketika aku penasaran apa yang harus kelakukan, tim cewek datang dari belakang toko.
“Whoa! Ada apa pemandangan ini!”
“Oh, bukannya karena pangeran datang?”
“Ummm, Pangeran Augusto. Kami telah menyiapkan ruang VIP, tolong ikuti saya,”
“... Maaf untuk masalahnya.”
“Tidak! itu bukan masalah!!”
Setelah masuk di ruang VIP, aku akhirnya bisa tenang. tentu saja, ketika aku dengan Gus, hal seperti ini sering terjadi.
“... Aku cukup mengerti apa yang kau pikirkan tapi, setelah minggu selanjutnya, kau juga akan merasakan ini, Shin.”
“Apa yang kau maksud dengan minggu selanjutnya, ah, upacara.”
“Hari setelah besok adalah awal minggu baru, jadi jangan berpisah dariku. Meski khalayak ramai masih melihatmu masih sebagai warga biasa. Kau akan di keliling setelah itu. mengerti?”
“Apa… benar begitu?”
“Itu terjadi pada orang yang menaklukkan iblis. Meski sudah bertahun-tahun, Merlin-dono dan Melinda-dono masih di puja, dan jika kau mempertimbang kan perlakuan yang mereka dapatkan, kau mengertikan?”
“Seperti yang kau katakan…”
“Iblis baru telah muncul, dan orang yang menaklukannya adalah cucu dari Magi, Shin. Pemuda, yang dihiasi dengan paras tampan, cucu dari pahlawan. Kau akan jadi pahlawan nasional tanpa pikir panjang.”
Sialan! dia pasti terhibur dengan semua ini!
“Tapi, meski aku setuju dengan bagian cucu sang pahlawan, tapi bagian dari penampilan.
Mungkin karena wajahku, atau karena aku belum pernah terlibat dalam gadis berumur yang sama, tapi aku tidak tahu jika aku berwajah biasa atau tampan.
Meskipun demikian, aku seharusnya kurang menarik.
Meskipun orang biasanya mengeri ha seperti ini dari sikap para cewek selama masa kecilnya. aku tidak punya pengalaman apapun, dan pada umur tertentu para cewek tidak lagi berbicara soal perasaan jujurnya...
Bagaimana denganku? Aku pikir aku mendengar sesuatu!
“Jadi kau tidak menyadarinya…”
“Ugh… Saingan…”
“Itu sedikit tidak menyenangkan.”
“Sebelum itu apa yang kau maksud dengan….saingan?”
“A-aku tidak mengatakan apapun!”
Tetap saja, Upacara itu…. sungguh menyebalkan…
Ngomong-ngomong, aku makan daging saat makan siang. Sangat nikmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar