Magi Grandson Volume 2 Chapter 24 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 2 Chapter 24



Chapter 24 - Menerima Penobatan
Pada Akhirnya kerajaan menanggung biaya pembuatan senjata.

Vibration Sword adalah alat sihir, dan untuk sekarang, yang bisa membuatnya hanya aku seorang, jadi tampaknya Gus telah menyerah,
Namun, karena ide bisa mengganti-ganti bilahnya adalah mungkin dan memuaskan, Gus mau membiasakan diri. Karena selama penaklukkan Iblis, bilah akan sering rusak, dan bilah yang bisa di ganti-ganti adalah ide menarik. Dengan latihan yang cukup. pedang dengan mudah bisa bertahan di kondisi yang parah..
Namun, karena nenek kemungkinan besar akan akan membunuhku, jika di adaptasi tanpa izin darinya. aku memutuskan untuk  berunding dengannya  terlebih dulu.
Aku penasaran jika aku seharusnya bertanya pada Harold-san, Ayah Mark tentang berbagai hal? Meski akan membutuhkan beberapa dana pengembangan. juga akan mengurangi dana untuk senjata baru, dan aku tidak punya penyesalan. dan aku tidak punya penyesalan apapun ketika waktunya tiba untuk menghadapi Schtrom
Sampai sejauh mana harus di kembangkan, haruskah aku bertanya pada Paman Dis tentang ini?
Pada mulanya aku mau Gus untuk mengantarkan pesan pada Paman Dis, tapi dia sering datang kerumah jadi tidak begitu diperlukan.
Setelah menyelesaikan Urusan dia Workshop, kami pergi ke rumah Olivia untuk makan siang. Ketika aku bertanya pada cewek-cewek tantang apa yang mereka lakukan. apa yang mereka semua katakan.” Kami mengobrol ketika di dalam kamar Olivia-san. “ Dan tidak memberi rincian apapun.
Aku penasaran apa itu, cewek-cewek hanya berkumpul. kalau begitu, sudah sewajarnya mereka tidak memberi rincian apapun.
Dan ketika aku memberi tahu Sicily aku sudah menyampaikan pesanan Ayahnya, dia meminta maaf sedalam-dalamnya karena lupa tentang itu. Aku kira dia sangat tertarik dengan hubungan Olivia dan Mark.
Omong-omong, Sicily memesan apa yang Cecil-san rekomendasikan, Sandwich. sedangkan Maria memesan apa yang Irene-san rekomendasikan. pasta.
Namun, karena aku dalam periode pertumbuhan cepat. Sandwich dan Pasta tidak cukup untukku. aku makan banyak daging.
Setelah menyelesaikan makan dan urusan kami, semuanya memutuskan berjalan di sekitar kota.
“Omong-omong. Mark, apa yang di jual di lantai 2 dan 3 tokomu.”
“Ah, lantai 2, kami  menjual alat rumah tangga, dan untuk lantai 3, kami menjual Aksesoris, Pak. Aksesoris untuk perhiasan atau Alat sihir.
“Aksesoris…”
Begitu ya, jika seorang memiliki alat sihir aksesoris yang meningkatkan pertahanan seseorang, mereka bisa mempertahankan diri dengan lebih baik. Sebenarnya, Seragam ini tidak bisa melindungi dari apapun kecuali bagian tubuh yang tertutup. Setelah menggunakannya dalam pertarungan. Wajahku hampir terbakar.
Dan efeknya akan menghilang setelah berganti pakaian. Tapi jika itu aksesoris. Meskipun aku mengganti pakaian, pasti akan baik-baik saja. di tambah lagi, Tameng sihir bisa di pasang ke Aksesoris untuk mendapatkan perlidungan yang lebih baik.
Aku juga akan meminta membuat aksesoris.
“Apa ada yang salah, Shin-kun?”
“Tidak ada yang salah, Omong-omong Sicily. Kau menyukai Aksesoris seperti apa?”  
“A-a-a-a-a-aksesoris!? Tapi ketika kau… menanyakan hal seperti itu… tiba-tiba! Untuk saat ini setidaknya, Kalung bagus kalau punya… Gelang juga bagus… dan, Ah, Aku juga suka anting-anting…”
“Kau mau semua itu?”
“Bukan itu! tidak seperti itu! Aku hanya sedang memikirkan apa yang bagus…”
“Hmm. Sebenarnya, aku barusan berpikir bahwa mungkin lebih baik mempunyai Aksesoris sebagai Alat sihir . Jika aku memberikan semuanya aksesoris, aku penasaran apa yang bagus.”
“...Ah, Begitu rupanya…”
Sicily tiba-tiba tampak sangat kecewa.
“Shin… Kau tidak boleh mengatakan hal seperti itu…”
“Kau membangkitkan harapan seseorang lalu menghancurkannya… Apa kau Iblis?”
“Kasihan sekali Sicily…”
“Eh? Hah?”
Ah! Aku kira dia salah paham dengan pertanyaanku! dia mengira aku bertanya karena aku akan memberinya hadiah!
“Umm, Sicily?”
“... Apa itu?”
Dia masih terlihat kecewa.
“Kau tahu… apa kau mau pergi ke toko Mark bersamaku sekali lagi?”
“Aku mau…”
“Ah, Kalian, tolong tunggulah di sini.”
Tur keliling kota telah di tunda! Maksudku, bukan seperti itu!
Dan jadi, kami masuk ke Workshop Bean, dan menuju lantai atas.
“Huh? Shin-kun. apa ini tempat yang kau ceritakan tadi…”
“Nn, Departemen Aksesoris.”
“To-tolong maaf kan aku! Aku tidak berniat seperti itu!”
“Tidak apa-apa. tidak apa-apa. kau terlihat bahagia saat membicarakan ini tadi, dan lalu aku membuatmu murung, Dan, juga…”
“Dan apa?”
“... Aku sedang berpikir ingin membelikan Sicily Aksesoris…”
“sfx : megap-megap”
Itu benar. meski aku bilang ini sebagai permintaan maaf tadi. sejujurnya, niatku asliku adalah untuk memberikan Sicily Aksesoris sebagai hadiah.
“Karena aku yang akan memasang enchant nya, tidak apa-apa jika hanya aksesoris biasa. yang mana yang kau suka?
“Umm, itu. yah….”
“Permisi, Apa ada dari salah satu item yang ada disini bisa di Enchant dengan jumlah karakter yang paling banyak?”
“Selamat datang di toko kami. Di sini. aksesoris dia area ini bisa di enchant dengan 8 hingga 12 karakter.”
“Sicily, yang mana yang kau sukai?”
“Sa-satu dari item yang ada sini!?”
Seperti yang aku duga, mereka menjual aksesoris yang bisa di enchant. kalau begitu, Semakin banyak karakternya semakin bagus. Harganya sekitar 2 hingga 5 koin perak. jika ada yang karakternya lebih banyak, kemungkinan seharga bebera koin Emas. Seperti yang di harapkan, semakin banyak karakter yang bisa aku enchant, semakin banyak pula 0 di harganya.
“Umm! ini kesalahanku lagi pula! tentang cincin ini… ini…”
“Tak perlu sungkan, Aku semula membawa uang untuk membayar pembuatan pedang di bengkel. tapi karena usulan Gus, aku bisa menyimpannya.”
“Tapi…”
“Dan juga, Aku pikir Sicily sudah tahu tentang pria itu, aku mau memperkuat pertahanan kita. Lebih besar dari yang sebelumnya.”
“...Aku mengerti. kemudian…”
Aku akhirnya bisa meyakinkannya. Namun, apa yang aku katakan tadi adalah benar, Cart bisa kabur karena bantuan Schtrom. jadi tidak aneh bagiku untuk menjaga dan melindunginya. Jika Sicily di targetkan, aku tidak akan bisa tenang
Sicily berusaha memilih cincin dengan dengan wajah serius. setelah melihat-lihat beberapa saat. dia berbalik kearahku. Oh? Apa dia sudah memilih?
“Umm… Shin-kun, bisakah  Shin-kun yang memilihkannya untukku?”
“Eh? Bukan lebih baik jika kau yang memilih yang manapun kau suka?”
“Ummm… Aku tidak bisa memilihnya sendiri…”
Aku penasaran jika itu karena dia memikirkan terlalu banyak hal?
“Hmm, Oke…”
Untuk sekarang, jangan perhatikan harga dan jumlah karakter yang bisa di pasang . pilih sesuatu yang bagus di pakai Sicily. Dan jadi...
“Bagaimana dengan yang satu ini?”
Apa yang aku pilih adalah cincin perak yang membawa batu biru(hiiro: Batu akik? ). Aku pikir cocok dengan rambut biru lautnya.
Jumlah karakter yang bisa di Enchant adalah 8, dan dan harganya 3 koin perak.
“Bagaimana? Aku pikir ini cocok dengan Sicily.”
“Whoa…!”
Sicily melihat ke cincin dengan mata bersinar terang.
“Kalau, aku ambil ini, Terima kasih banyak.”
“Seperti yang anda minta. apa akan langsung di pakai?”
“Ya permisi! Terima kasih banyak!”
Aku lega, Sicily telah kembali ceria. Setelah menerima cincin dari petugas toko. Sicily memakai cincin di jari tengah tangan kanannya.
“Shin-kun… Terima kasih banyak untuk ini!”
Sicily berterima kasih padaku dengan senyum lebar. Sudah kuduga, dia sangat imut, Sicily pasti sangat berbahaya bagi mata, jadi sebaiknya tidak ada yang melihatnya seperti ini. Dan jadi. Aku sekali lagi bersumpah pada diriku.
[Hiiro: ah Diabetes.]
“Aku bersyukur bahwa kau senang dengan ini. Aku aku akan memasang sihir pertahanan padanya yang nanti bisa melindungi Sicily.”
“Shin-kun… Akan melindungiku…”
Hah? bukannya sedikit berbeda. terserah.
Setelah membeli cincin, kami meninggalkan toko dan bertemu kembali dengan semuanya.
Sambil Sicily sedang melihat cincin dengan ekspresi yang ceria. dua cewek mengelilingi dengan suka cita. Sudah kuduga. aku tidak bisa mengerti grup mereka.
“Meskipun demikian. kau membeli cincin dengan berani. seperti di harapkan darimu, Shin.”
Gus menyeringai lebar lagi.
“Aku ingin kalian tahu bahwa aku akan memberikan pada kalian aksesoris yang sudah di enchant dengan sihir pertahanan juga.”
“... Bagaimana mengatakan ini, setelah melihat adegan itu… terasa aneh ketika kau tiba-tiba mengatakan itu
“... Oke. karena cincin mungkin tidak cocok sama  pria, jadi gelang atau kalung juga bagus…:
“... Tolong lakukan itu...”
Setelah itu, tanpa tujuan tertentu. kami berjalan-jalan di jalan kota. kami melihat-lihat dan membeli beberapa jajanan kios . Seperti yang aku duga, meski kami tidak memiliki tujuan apapun, senang rasanya berjalan-jalan dengan teman sebaya.
Setelah menghabiskan waktu damai dan bersama teman-teman, Mark dan Olivia pulang duluan dan kemudian kami pergi ke rumah Sicily.
* * *
Saat kami tiba di rumah , aku langsung memasang sihir pelindung di aksesoris
Karena aku hanya bisa memasang 8 karakter… aku kira aku akan memasang ‘Tameng Sihir’ dan ‘Tameng Fisik’
Aku  secara ringkas membayangkan ‘Hard Wall(tembok keras)’ versi sederhana dari ‘ Pertahanan Sihir Absolut.’  meski tidak bisa menahan apapun. tidak ada masalah pada yang menghalangi. Setelah pertarunganku melawan Schtrom, Aku merasa Pertahanan Sihir Absolut agak terlalu berlebihan. Meskipun aku tidak bisa sama sekali melindungi diriku, Tameng Sihir sudah cukup menahan serangannya. Jika begitu. Tameng Sihir seharusnya cukup memadai. Ketika tameng membesar seorang bisa melindungi tubuhnya.  juga bisa melindungi orang-orang di sampingmu. dalam hal fleksibilitas. yang satu ini lebih baik
untuk ‘Tameng Sihir,’ juga memiliki gambaran yang sama. Namun, ada perbedaan gambaran antara Tameng Sihir dan Tameng Fisik.
Setelah aku selesai meng Enchant Cincin, aku menyerahkannya ke Sicily…  dia menjulurkan tangan kanannya, dan memakainya di jari tengah tempat dia memakainya tadi.
Setelah menerima cincin, Sicily mulai menatap cincin itu dengan bahagia sekali lagi,
“Wah! Ini luar binasa!” :v /
Sicily sangat terkesima bahwa tameng tidak hanya melindungi tubuhnya, juga membesar….
“Hehh, Itu sungguh luar biasa. seperti yang diharapkan dari Cucu Melinda-sama.”
“Ya ampun? Tentang cincin itu… Sicily terlihat sangat senang memakainya.”
Cecil-san dan Irene-san juga melihat-lihat tameng yang membesar.
“Jika kalian mau Cecil-san dan Irene-san, Aku juga bisa membuatkan satu untuk masing-masing.”
“Eh? Apa benar-benar tidak apa-apa?”
“Ya ampun, Aku senang atas tawaranmu.”
Aku penasaran jika sihir enchantment ini tidak apa-apa? Karena penyihir lainnya juga bisa menggunakannya
“Meski levelnya berbeda…”
Tampaknya Gus bergumam sesuatu.
Dan jadi, setelah orang-orang di Rumah Claude berterima kasih padaku, Aku mengucapkan selamat tinggal pada mereka dan pulang ke rumah dengan ‘Gerbang’.
Saat aku tiba di rumah, nenek langsung bertanya apa yang aku lakukan di workshop, dan aku memberitahu semua yang terjadi hari ini.
Saat nenek mendengar bahwa aku meng Enchant beberapa Aksesoris. dia...
“Shin akhirnya… Shin akhirnya belajar bagaimana betindak dengan bijaksana…”
Dan dia mulai menangis. tidak ada yang perlu di tangisi!
“Aku penasaran jika itu bisa di anggap sebagai bijaksana…”
“Pertimbangan prinsip hidup di keluarga ini sedikit berbeda…”
“Keluarga yang luar biasa degozaru.”
Kesampingkan ini, aku tiba-tiba menyadari fakta penting.
“Hohho.”
Hawa keberadaan kakek terlalu tipis
* * *
Hari berikutnya, kami sibuk dengan persiapan untuk upacara yang akan datang. Yang akan dilaksanakan ke esokan harinya.
Hari ini, tim Gus, Sicily, dan Maria datang kerumahku.
Mereka mau melihatku mengenakan pakaian yang akan ku gunakan untuk upacara penobatan.
“Hehh, karena kau tinggi, memiliki tubuh yang terlatih, wajah tampan, kau terlihat bagus memakai apapun.”
“Shin-kun… sangat keren…”
“Begini begini. aku sangat iri, Karena aku punya kulit yang halus.”
“Yang Mulia… Kalau itu...:”
“Apa yang kau katakan tidak lebih dari sindiran tajam bagiku degozaru.”
“Shin juga tampak lebih dewasa mengenakan pakaian formal…”
“Bayi yang kecil dulu… akhirnya tumbuh...”
Sementara aku sedang menjadi boneka contoh bagi para maid, keluarga dan teman-temanku sedang duduk di sofa dan mengobrol dengan bahagia.
Biarpun aku merasa sangat kelelahan disini!
“Marika-san… Ini sudah bagus kan?”
“Apa yang anda katakan, Shin-sama. sebagai bagian dari Rumah Walford, dan akan di angkat sebagai pahlawan baru, tidak bisa di terima bagi anda tidak berpenampilan yang terbaik!”
Ketika Marika-san mengatakan kata-kata ini, para Maid lainnya mengangguk dengan sangat setuju. Tidak, aku pikir akan lebih memalukan untuk mengenakan pakaian formal...
Pada akhirnya, setelah memakai ini dan itu, Akhirnya aku mengenakan baju dan celana biru pucat, dan sebuah syal melilit leherku sebagai sentuhan akhir. Untuk jasnya, di hiasi dengan memukau dengan border benang perak.  ukurannya pas dengan ukuran tubuhku. bahkan dengan hal seperti ini, para maid masih ahli.
Setelah itu, aku mendengarkan apa yang Maria dan Tim Gus mau sebagai Aksesoris
Maria bilang kalung akan bagus.
Gus juga bilang kalung juga bagus, Namun, Maria mau kalung dengan rantai tipis dan liontin imut. untuk Gus, dia mau rantai tebal dan liontin kapak perak(Hiiro : 212 :v). atau begitu sepertinya
Untuk Julius, dia mau gelang kulit dengan hiasan perak, dia bilang kalung akan mengganggu dalam pertarungan, sementara cincin membuat sulit menggunakan pedang.
...Bukannya dia siswa… di Akademi Sihir Tingkat Lanjut?
Permintaan paling mengejutkan datang dari Thor. dia mau cincing perak, selain menggunakan cincin, dengan tubuh kecil Thor… Aku penasaran jika ada perbedaan menonjol pada penampilannya?
“Sebenarnya, karena aku sangat menyukai aksesoris perak, aku mengoleksinya.”
“Sejak dulu, kau selalu menyukai sesuatu yang berlawan dari penampilanmu. Kalau tidak salah, kau bermimpi untuk menjadi kesatria saat masih kecil bukan?”
“Sampai sekarang, aku masih memimpikan mereka. Namun, Aku telah menyerah karena mustahil bagi fisikku.”
“Dan jadi ketika itu mengenai aksesoris. kau sangat menyukai warna perak…”
“Bukannya itu lebih baik? perak keren bukan?”
“Tentu saja, memang terlihat keren, Aku juga berpikir untuk mendapatkan cincin perak. Tapi agak mengejutkan bagi Thor juga mau.”
“Kenapa begitu!”
Karena dia merajuk. aku tidak bisa bilang kalau itu sangat berbeda dari citranya. Yah, karena orangnya sendiri bilang begitu tidak apa-apa. jadi kita biarkan saja.
Karena semuanya telah menentukan aksesoris yang mereka inginkan. kami langsung berangkat ke Workshop Bean dengan ‘Gerbang’ di belakang Workshop Beans, tersembunyi dari keramaian, aku membuka gerbang.
Ketika kami memanggil Harold san, dia tinggal di dalam bengkel, dia melaporkan bahwa dana dari Kerajaan telah tiba. Adapun mengenai Enchantment ulang dan penggantian pedang, Aku telah menerima persetujuan dari nenek. Juga, Kerajaan mau membeli ide baru tersebut, dan pembayarannya akan di bayarkan sekaligus. telah di putuskan bahwa harganya akan jadi 10% dari apa yang Kerajaan bayar ke Workshop Bean.
Ide ini muncul ketika Mark, Tony, dan aku, sedang mengobrol. Namun, karena Mark adalah bagian Bengkel, dia menolak pembayarannya. dan jadi, di putuskan bahwa pembayaran akan di bagi menjadi 50/50 antara Tony dan diriku.
Keputusan pembelian itu terjadi kemarin, dan kami langsung memberi tahu tony tentang ini.
Kerajaan memesan 5% dari total senjata yang mereka punya untuk di ganti… Dan di asumiskan bahwa senjata itu akan di kirimkan dari waktu ke waktu. Ketika Tony mendengar Jumlah uang yang besar,  wajahnya memucat dan pingsan, ya begitulah.
Memang, Jika uang dengan jumlah uang sebanyak itu kau dapatkan hanya dengan mengobrol, sudah sewajarnya untuk panik, aku juga panik.
Karena transaksi besar telah di buat. ketika kami bilang pada paman bahwa kami akan datang hari ini untuk membeli aksesoris, dia memberikan aksesoris pada kami secara cuma-cuma
Dia juga mengembalikan uangku yang kemarin, tapi aku tolak, karena hal yang tepat menggunakan uang sendiri untuk membeli hadiah.
Namun, aku akan menerima untuk diriku sendiri secara gratis.
Karena sekarang, aku belum menerima uang sepeserpun!
Semuanya membeli aksesoris yang mereka mau, dan setelah meng Enchant mereka dengan Sihir pertahanan. kami bubar untuk hari ini. sudah waktunya upacara penobatan,
* * *
Sore itu, setelah kelas berakhir, di putuskan bahwa kami tidak akan mengadakan pertemuan Klub penelitian untuk hari ini, dan jadi aku pulang, Ketika aku telah sampai, Ada caravan dari Istana yang sudah menunggu, mirip dengan caravan yang aku kendarai selama upacara masuk, Seperti biasanya meski kendaraannya sangat bagus, mengendarainya masih terasa tidak nyaman.
Kakek dan Nenek juga ikut denganku. Kebetulan, mereka berdua juga di undang ke upacara penobatan. jadi kami berangkat bersama.
Hingga sekarang, aku belum pernah ke Istana kerajaan, Meskipun orang-orang yang tinggal di sana sering ke rumahku
Istana adalah menara dengan sebuah puncak menara di atasnya, sesuatu yang umumnya terlihat di negeri yang hanya di khayalan… seperti itulah rasanya. Biasanya, skalanya lebih besar dari itu.
Orang yang bertugas menuntun kami di ruang tunggu, dan meminta kami menunggu di sana.
Karena orang yang kami tunggu adalah Paman Dis, Aku tidak merasa gugup. Namun, setelah memikirkan hal yang menjengkelkan akan terjadi setelah ini. Aku mulai merasa tertekan.
Akhirnya, orang bertugas datang kembali dan memanggil kami
Dan jadi, kami di pandu ke Ruang Tahta. Lalu…
“Pahlawan pemberani yang menyelamatkan Kerajaan! Sang Pahlawan Baru! Shin Walfor-sama telah tiba!”
Karena cara aku di panggil. aku berniat untuk berbalik. Namun, sebelum aku tahu. ada kesatria di sebelah kiri dan kananku. dan aku tidak bisa lari!
…Sejujurnya aku tidak akan mencoba untuk lari lagi pula.
Kedua Kesatria meletakkan tangan mereka di pintu, dan dengan Khidmad membukanya.
Dan gema tepuk tangan terdengar.
Karena aku tidak pernah menyangka akan di sambut dengan cara ini, aku membeku sejenak. dan kemudian entah bagaimana mulai berjalan.
Seperti yang diajarkan padaku, aku berhenti di depan Tahta lalu berlutut.
“Raja dari Kerajaan Earlshide! Yang mulia, Diseum von Earlside memasuki ruangan!”
Paman Dis muncul. Aku mengerti ini adalah kapan orang-orang di sekeliling mulai berlutut.
“Semuanya, Silahkan berdiri.”
Meski orang-orang di sekitarku mulai berdiri. tapi aku tetap berlutut seperti yang di ajarkan padaku.
“Shin Walford. Pada kesempatan ini. prestasimu sungguh luar biasa.”
“Sa… Saya merasa terhormat menerima pujian anda.”
“Sebagai penghormatan atas prestasimu, Dengan ini Saya memberikan padamu Medali ‘First Order (perintah pertama).’”
“Saya dengan hormat menerimanya.”
Aku berdiri, dan menunggu Paman Dis memberiku Medali. Dia bangkit dari tahta, kemudian menyerahkan padaku Medali tersebut.
“Memang luar biasa.”
“Sa-saya merasa senang atas pujian anda.”
Meski lawan bicaraku adalah paman Dis, ini masih sangat sulit! Aku penasaran jika ini akan berakhir segera? Ketika aku sedang berpikir, Paman Dis mulai berbicara.
“Semuanya yang hadir, dengarkan, Shin Walford adalah cucu dari sahabat kami, Magi Merlin Walford. Kami telah merawatnya sejak dia masih kecil. dan dia adalah seorang yang kami anggap sebagai keponakan. Karena ke tidak acuhannya pada dunia ini, kami mengundangnya ke Kerajaan kami. tapi bukan untuk keuntungan Kerajaan ini! Ini adalah janji yang kami buat dengan Magi-dono ketika kami mengundangnya untuk masuk ke Akademi Sihir Tingkat Lanjut. Kami berjanji tidak akan menggunakannya untuk tujuan Politik ataupun Militer! Jika janji ini dirusak. maka Keluarga pahlawan akan meninggalkan Kerajaan. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah boleh kami Lupakan!”
… Dia benar-benar mengumumkannya, Paman Dis Benar-benar serius—!
Para hadirin mulai ribut dan mereka tampak menerimanya.
Haa… dengan ini, apa semuanya berakhir?
“Lalu , dengan ini, kami mengumumkan akhir dari upacara penobatan.”
Akhirnyaaaaa!
“Setelah ini, akan ada pesta di aula besar Istana Kerajaan. Semuanya di harapkan untuk berpartisipasi.”
Masih belum berakhir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar