Magi Grandson Volume 2 Chapter 25 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 2 Chapter 25

 Chapter 25 - Persiapan Jika Terjadi Keadaan Darurat.
Pesta setelah upacara sangat menjengkelkan.
Karena deklarasi Paman Dis. Ajakan dari bangsawan agak berlebihan; mereka berusaha mendapatkan aku untuk membuatku mengambil anak-anak perempuan atau saudari perempuan mereka sebagai istriku! Namun, tidak ada penjualan yang di tentukan selama promosi penjualan mereka. mereka mengatakan, karena penaklukkan iblis adalah kejadian serius di negara ini, banyak orang datang menyapa dan memujiku.
Karena kakek dan nenek juga di sampingku, keramaian berubah menjadi sangat besar.
Dan untuk Sicily di temani oleh semua orang dari Rumah Claude, dan Maria di temani oleh semua orang dari rumah Meshina menahan diri untuk mendekat dan melihat dari jauh. karena mereka sudah lebih dulu akrab denganku, atau begitu yang terlihat.
Karena keramaian, aku tidak bisa memastikannya sendiri. jadi aku akan bertanya soal itu pada mereka nanti.
Tim Gus juga tidak mendekatiku. ketika aku di keliling oleh para cewek yang mau mendengar ceritaku. Gus menyeringai dari telinga ke telinga. sebesar itu. aku lihat.
Seperti yang Gus peringatkan sebelumnya, di kelilingi oleh wanita yang tidak kau kenali tidak akan membuatku senang. agak rumit…. maksudku. mata mereka terlihat seperti sedang menatap mangsa mereka, sangat menakutkan…
Walaupun mereka tidak secara terang terangan mendekati. setiap kali aku mengatakan sesuatu, mereka akan ‘Kyaa,kyaa’( Hiiro : Kyaa) Jujur saja itu membuatku sangat lelah, Tolong akhiri ini secepatnya, Aku melewati waktu sambil berharap semoga ini segera berakhir
Saat aku tiba di rumah. Setelah pesta telah selesai. aku sangat kelelahan
Bahkan setelah membandingkan dengan sesi pelatihan Michel-san. Aku belum pernah selelah ini sebelumnya.
“Seperti yang aku duga, pilihan yang tepat untuk berdiri disampingmu. jika kau di tinggal sendiri,  seperti seorang dari yang mengelilingimu mungkin akan membawamu pulang?”
“Aku tidak berpikir ada kemungkinan itu terjadi…”
“Aku ragu soal itu, bukannya Shin masih belum berpengalaman ketika itu berhubungan dengan melarikan diri dari Bangsawan wanita yang di atas usia matang menikah? Bahkan Merlin. Dulu sekali. dia…”
“Bisakah kau tidak membawa-bawa cerita itu?”
Bahkan kakek melakukannya? Kakek mengalihkan topik  meskipun aku sangat tertarik apa telah terjadi.
“Shin, apa kau tidak capek hari ini? Kau masih harus masuk kelas besok. jadi akan lebih baik jika kau tidur lebih awal.”
Aku pikir bukan ide yang bagus untuk mengabaikan kata-kata kakek. dan di samping itu, pastinya benar aku capek karena apa yang terjadi hari ini.
“Mmm, setelah mandi Aku akan langsung tidur.”
“Itu ide yang bagus.”
“Nek, tentang cerita itu, tolong ceritakan padaku di lain waktu.”
“Itu tidak bagus sama sekali!!”
Kenyataan bahwa kakek sedang panik karena ini membuatku lebih penasaran. Tolong izinkan aku mendengarnya lain kali.
Di hari berikutnya, aku pergi menjemput Sicily dan Maria seperti biasanya, dan kami kembali kerumahku. Tapi saat aku membuka pintu….
“Oh! Shin-sama telah keluar!”
“KYAAAA! Shin-sama~!”
“Jadi itu sang pahlawan baru!”
“Begitu ya, penampilannya bagus.”
“Shin-sama~! Tolong lihatlah kesini~!”
Dan jadi, aku secara perlahan menutup pintu.
“.... Apa yang terjadi disini?”
“Ketika Shin menerima penghargaan kemarin, hal yang terkait di publikasikan. Hingga sekarang, belum ada pengumuman resmi. dan jadi semua rincian tetap menjadi rumor yang teratas. Tapi sejak Yang mulia mengumumkannya sendiri, mereka telah menyerbu masuk ke dalam rumah/”
“Semuanya tahu dimana rumah Magi-sama. bukannya mereka mau melihat sekilas?”
“Tapi karena ini, kami tidak bisa berangkat ke akademi… nenek!”
“Ada apa?”
“Apa boleh aku menggunakan ‘Gerbang’ untuk pergi ke kelas ?”
“Haaa…Apa boleh buat. tapi sampai kehebohan mereda.”
“Baik.”
“Shin… kenapa kau tidak meminta izin ke kakek…?
Karena menakutkan kalau nenek marah
“Sip! Aku bisa berangkat ke sekolah dengan santai mulai hari ini.”
“Hanya untuk hari ini, kau tahu? Maria.”
“Hei, sudah waktunya berangkat.”
Gerbang terhubung ke kelas. dan aku berjalan melewati Gerbang.
“Woah! Itu mengagetkanku!”
“Ada yang salah, Shin, kenapa kau datang dengan Gerbang?”
“Si-si-sihir apa itu?”
“Aku tidak bisa percaya. benda apa ini? Walford-kun!”
Di dalam kelas, Yuri, Tim Gus. Tony, dan Rin sudah tiba di sana.
“Bukan apa-apa kok, tapi karena ada sejumlah banyak orang yang di depan rumah ku, aku jadi tidak bisa keluar.”
“Ah, dan jadi kau menggunakan Gerbang untuk kesini.”
“Gerbang? Apa itu, Walford-kun? Tolong jelaskan lebih detail mengenai itu.”
Seperti biasa, Rin bagus dalam hal bertanya soal sihir secara langsung.
“Ah, benda ini adalah ‘Gerbang’ yang di buat dari sihir. Gerbang bisa digunakan untuk menghubungkan satu lokasi ke lokasi lainnya. Dan lalu, kau bisa melewati Gerbang…”
Setelah aku lewat, aku menghapus Gerbang di rumah dan membuat satu disini.
“Dengan cara ini, aku bisa keluar ke seberang gerbang.”
Tiga orang yang melihatnya pertama kali, Rin, Yuri, dan Tony, menatap dengan mata terbuka lebar-lebar.
“.... Luar biasa! Walford-kun benar-benar bisa menggunakan sihir pemindahan!?
“Tidak tepat kalau dibilang pemindahan , tapi sihir gerakan lebih tepatnya.”
“Apa yang kau maksud?”
“Sihir pemindahan mungkin meneleportasi sebuah benda dari satu tempat ke tempat lainnya, bukan? untuk melakukan itu, kau harus mengurai bagian dari tubuh, dan lalu menyusunnya kembali. karena aku takut tidak bisa menyusun kembali dengan benar, aku tidak pernah mencobanya.”
“Apa benda ini berbeda dari itu?”
“Sihir ini hanya memperpendek jarak antara satu tempat ke tempat lainnya. meski ada tempat masuk dan keluar. tidak berarti penguraian dan penyusunan kembali terjadi.”
“... Tidak ada gunanya… aku tidak bisa mengerti…”
Rin bergumam dengan menyesal. Yah, aku kira itu hal yang wajar, karena jika dia bisa mengerti ini. lalu sihir pemindahan… Ini akan membawa dia semakin dekat mencapai sihir pemindahan.
“Yah, apa boleh buat. Karena bahkan kakekku  tidak dapat mengerti ini”
“Bahkan Magi-sama…”
“Tapi, mungkin suatu hari nanti ketika akhirnya kau bisa menggunakannya. karena kau bergabung di Klub Penelitian dengan susah payah.”
“Yah! Aku akan bekerja keras!”
Seperti yang aku duga, aku harus meningkatkan level Klub penelitian. Rin juga menunjukan banyak motifasi.
“Shin… Aku hampir lupa untuk mengintrogasimu untuk mengetahui apa yang kau rencanakan”
“Itulah mengapa aku mengatakan, aku tidak sedang merencanakan sesuatu yang aneh.”
Aku sedang memikirkan tentang meningkat level semua orang demi keselamatan mereka. itu tidak aneh bukan.?
Akan bagus jika semuanya bisa berpartisipasi dalam kamp pelatihan.
“Aku sangat cemas…. Apa yang sebenarnya kau rencanakan?”
sudah aku katakan barusam. aku tidak merencanakan apapun yang aneh.
“Selamat pagi~! Hah? Ada apa dengan semuanya?”
Akhirnya, Alice tiba di kelas. dan melihat pada semuanya dengan aneh.
* * *
Urusan Militer dan Kantor Keamanan telah melakukan pencarian besar untuk menemukan Schtrom.  Mereka memasang pos pemeriksaan  di setiap kota di seluruh Kerajaan. Tapi jika mungkin mereka mau mencari di luar perbatasan juga.
Selama pencarian, Sebuah laporan rahasia mengenai Kekaisaran mencapai Dominic. Kepala direktur dari Urusan Militer.
“Kekaisaran membuat pergerakan?”
Di laporan, tertulis bahwa Kekaisaran telah mengumpulkan makanan dari kota-kota kecil dan desa-desa.
“Karena mereka sedang mengumpulkan makanan. itu artinya…”
“Juga ada informasi bahwa ada pergerakan Militer. Karena ini, ada kemingkinan itu….”
“...Persiapan perang, hah ?”
Daripada mengumpulkan mereka sedikit demi sedikit, mereka menyita segalanya. Karena juga ada pergerakan militer, hanya bisa di asumsikan bahwa mereka sedang mempersiapkan perang.
“Namun… mengapa sekarang tidak dari dulu? Tidak ada alasan yang benar-benar khusus untuk menyerang secara agresif?”
“Itu juga hal yang aku sendiri tidak mengerti. Mungkin kekaisaran merasa mampu untuk menyerang…. Tapi hingga sekarang. alasan itu masih misteri.”
“Ya ampun…. Masalah benar-benar berdatangan satu demi satu.”
“Seperti yang kau katakan.”
Masih ada masalah yang tersisa dari Schtrom. yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah iblis. dan sekarang ada tanda dari Kekaisaran yang siap perang. Dengan ini sesuatu terjadi satu demi satu. siapapun akan mengeluh.
“Ada kemungkinan…. Bahwa kekaisaran menganggap kegemparan yang terjadi di kerajaan adalah kesempatan untuk menyerang.”
“Pasti bukan itu alasannya. Meskipun insiden memang terjadi berturut-turut, Kerajaan tidak begitu kacau.”
Setiap insiden di tangani dengan benar. meski keberadaan Schtrom masih belum di ketahui, tidak ada kerusakan berarti akibat insiden itu, untuk mencari dia, Tim pencari telah di kumpulkan, tapi tidak kacau.
Namun. ada sumber terpercaya yang menyatakan bahwa Kekaisaran membuat pergerakan.
Meskipun alasan masih misteri. tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu terus menerus. dan dia melaporkannya pada sang Raja.
“Apa? Apa itu akurat?”
“Tidak ada keraguan bahwa kekaisaran sedang membuat pergerakan. karena kami belum menerima deklarasi perang. kami tidak memiliki bukti nyata. tapi…”
“Meskipun begitu… setelah membaca laporan ini. bagimu datang dengan ide ini… Dominic!”
“Ya Pak!”
“Meski masih ada masalah dengan ancaman Schtrom yang memiliki kemampuan meningkatkan jumlah iblis. Kerajaan kita harus mempersiapkan perang. segera lakukan persiapan.”
“Demi Keinginan Anda!”
Dengan demikian, Urusan militer kerajaan memulai persiapan perang mereka.
Dan, di suatu tempat di dalam kota di kekaisaran. di dalam ruang salah satu bangunan kota.
“Heh~ Jadi Kerajaan juga telah memulai persiapan perang mereka.”
“Ya, Karena kekaisaran membuat pergerakan secara terbuka, tampaknya mereka langsung sadar.:
“Hehe, tampaknya berjalan dengan baik di tangan Zest-kun. Lalu sekarang, apa yang kau pikir akan terjadi? Millia-san.”
“...Bahkan akupun tidak mungkin mulai mengerti, Schtrom-sama.”
Alasan mengapa kerajaan telah mengalami kesulitan Mencari Schtrom adalah karena wanita ini, Millia.
“Semuanya, berdansa dengan benar, oke? Fufufu, hahaha!”
Sementara Schtrom tertawa terbahak-bahak, Millia hanya menatap.
Sementara itu, di suatu tempat di Kekaisaran Bluesphere, percakapan terjadi di tengah persiapan perang.
“Zest, di Kerajaan bagian mana kau dapat membeli informasi ini?”
“Aku punya kaki tangan di  Kerajaan, dan mereka memberitahuku bahwa ada peningkatan iblis di Kerajaan, tempat itu sedang kacau. dan ketika aku pergi memeriksa sendiri…”
“Kau sadar bahwa iblis yang muncul di kerajaan meningkat, sementara jumlah iblis di Kekaisaran berkurang….”
“Itulah yang terjadi.”
“Hmm, memiliki jumlah iblis yang berkurang, apa akhirnya ini waktu yang tepat untuk mengambil alih Kerajaan?”
“Aku berdoa semoga itu yang akhirnya terjadi.”
“Hmph, aku tidak perlu di beritahu oleh rakyat jelata sepertimu.”
“... Benar sekali.”
“Yah, bersyukurlah, informasi yang kau dapatkan penting bagi bangsawan di Kekaiasaran. Kau seharusnya merasa bangga.”
“.... Ya.”
Pria bangsawan berjalan sambil tertawa, sementara Zest hanya melototi pria itu.
* * *
Setelah kelas berakhir hari ini, aku meminta maaf karena menunda ini kemarin karena upacara penobatan. dan kami memulai aktifitas klub hari ini.
“Sekarang jika aku pikirkan soal itu. suasana pagi ini sedikit aneh, apa ada sesuatu yang terjadi?”
Alice, yang tidak disana saat pagi, bertanya.
“Ah, tampaknya Shin sedang merencanakan sesuatu, dan aku berusaha untuk mengintrogasinya untuk memastikan apa itu.”
“Apa itu sesuatu… yang sangat buruk?”
“Itulah mengapa aku katakan aku tidak merencanakan apapun yang aneh.”
“Lalu apa yang kau rencanakan?”
Semuanya fokus padaku.
“Haaa…. seperti ini, bukannya insiden tidak biasa terjadi satu demi satu? Karena ini, aku datang dengan solusi untuk mengajari kalian dasar dalam bertahan hidup. Namun, ini artinya ada kemungkinan kejadian tidak biasa akan terus terjadi. untuk mempersiapkannya, aku pikir aku harus membuat semua anggota di Klub Penelitian naik level.”
(Hiiro : saya bilang naik level tapi tidak ada sistem level. maksudnya adalah meningkatkan kemampuan sihir semua anggota klub)
Karena aku tidak mau ada kesalahpahaman aneh, aku langsung menjelaskan pikiranku pada mereka.
“Aku mengerti, jadi ini tentang meningkatkan level semuanya.”
“Benar sekali, itu bukan ide yang aneh kan?”
“Seperti yang kau katakan, ada sesuatu yang aneh tentang itu… Tapi Shin, apa yang kau rencanakan untuk membuat semuanya naik level?”
“Berlatih sampai semuanya bisa menggunakan sihir benyembuhan, pertahanan, dan serangan sampai tingkat tertentu. kira-kira seperti itu. Dan juga, membuat semuanya memakai aksesorid dengan enchantment sihir pertahanan.”
Untuk sekarang, aku memberitahu pada semuanya rencana kasarnya.
“...Aku mengerti, untuk sekarang, aku yakin kau tidak merencanakan apapun yang aneh.”
“Bukannya sudah aku beritahu?.”
Setelah Gus telah di yakinkan. Rin tiba-tiba bertanya.
“Walford-kun, Apa kau juga akan mengajari ‘Gerbang’ yang kau gunakan tadi?”
“Rin sungguh bertekat untuk belajar menggunakan ‘Gerbang’ hah?”
“Nn, Sihir itu sangat keren, bisa menggunakan itu akan meningkatkan kemungkinan bertahan hidup karena akan mudah bergerak bebas.”
“Benda apa ‘Gerbang’ ini?
Karena Alice tidak disana melihat Gerbang, Aku membukanya di sudut ruang Lab. Klub Penelitian   
“Woah, woah, itu luar biasa! Dengan ini, aku tidak akan terlambat lagi!”
Aku tidak akan mengajarimu ini jika kau menggunakannya untuk motif kotor!
“Shin, tadi kau bilang tentang memperkuat kemampuan semuanya, bagaimana caranya kau melakukannya?”
“Aku penasaran, Metode apa yang paling efektif?”
Ketika aku bertanya, semuanya mengatakan bagaimana mereka meningkatkan kekuatan mereka.
Rin, Alice, dan Gus ingin belajar tentang Gerbang.
Sicily dan Thor ingin memperbaiki serangan mereka.
Yuri, Maria, dan Olivia ingin memperbaiki kemampuan menyembuhkan dan pertahanan mereka
Tony, Julius, dan Mark, ingin memperbaiki Sihir Penguatan Badan.
Tony, sudah kuduga, mengejutkan. meski dia tidak mau masuk Akademi Pelatihan Militer Kesatria, Dia tidak membenci Sihir Penguatan Badan.
Gus tampaknya mau mengurangi resiko dalam bergerak, meski hanya sedikit.
Motif Alice pastinya kotor!
“Baiklah, dengan tujuan mengurangi bahaya yang kalian mungkin akan hadapi, mari bekerja sama meningkatkan level!”
“OOOOooOO!!” [Di katakan oleh semuanya]
Ini hal bagus karena Schtrom mungkin akan menyerang kapan saja!
* * *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar