Magi Grandson Volume 2 Chapter 27 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Jumat, 01 September 2017

Magi Grandson Volume 2 Chapter 27

 Chapter 27 - Menemukan Tujuannya
(Catatan penerjemah : ada sedikit perubahan yang saya lakukan disini, karena penerjemah Engnya mulai berubah juga, cara mereka menerjemahkan Iblis dan Demon mulai bikin ane bingung, dan mungkin ini juga akan kembali berubah setelah chapter ke depan )
Persiapan perang
Setelah aku mendengar kata-kata itu, aku melihat sekelilingku lagi. Semuanya membuat ekspresi gelisah, apa yang akan terjadi sekarang? mengapa mereka tiba-tiba bersiap perang ? Aku dengar, antara lain..
“Persiapan perang… Dengan siapa mereka berperang? aku maksud, sejak perang terakhir melawan Kekaisaran hasilnya invasi iblis dalam jumlah besar, bukannya perang seharusnya menjadi tabu?”
“Kekaisaran memang musuh.”
“Kekaisaran ? kenapa?”
“Tanyakan itu pada Kekaisaran untuk menjawab pertanyaan khusus itu. tampaknya Kekaisaran telah memulai perang skala besar. Karena persiapan berskala besar yang telah buat, dengan itu tidak mungkin mereka akan berperang melawan negara kecil. atau begitu yang terlihat. dengan pemikiran itu, kemungkinan besar targetnya…”
“Negara besar, yang berarti Kerajaan Earlshide…”
Kekaisaran bersiap untuk deklarasi perang. Tapi kenapa? Untuk alasan apa?
Tidak, aku tahu alasannya kenapa, Jika Kekaisaran Bluesphere bisa berhasil menguasai Kerajaan Earlshide. pasukan mereka akan bertambah sangat banyak. dengan kekuatan sebanyak itu, mereka akan mampu menguasai dunia. Namun, kenapa sekarang? Aku tidak bisa mengerti waktuya.
“Yah, tidak seperti perang sudah dimulai. ketika perang pecah, ada kemungkinan para siswa juga ikut terseret. Namun. tidak ada gunanya mengkhawatirkan itu sekarang, khususnya Shin kemungkinan besar dipastikan tidak akan terseret.”
“Kenapa… Ah, kau bicara soal janji untuk tidak di gunakan demi kepentingan militer. “
“kemungkinan dari invasi iblis adalah hal yang berbeda. Namun, keputusan militer untuk tidak melibatkan Shin dalam perang adalah hal yang benar, hal seperti itu seharusnya tidak pernah dilakukan.”
Aku melihat Sicily dan semuanya. wajah mereka terlihat cemas..
“ Tentu saja, Militer kemungkinan besar tidak akan menyeretku. Namun, jika krisis mendekat. Aku akan maju ke medan perang, karena aku pikir semuanya adalah teman-temanku yang tak tergantikan.”
“Shin-kun…”
“Shin…”
Aku merasa sedih, dan meskipun fakta bahwa perang belum dimulai, apa boleh buat selain merasa depresi.
“Baik semuanya, ayo pergi ke rumah Mark. aku di beritahu senjata prototype akan selesai hari ini.”
“.... Kau benar, jika aku tidak salah, pasti akan selesai hari ini. Sip, ayo berangkat kawan-kawan.”
“Kebetulan, semuanya harus membeli aksesoris, dan aku akan meng-Enchant mereka dengan sihir pertahanan. dengan itu, bahkan jika perang pecah, kalian akan punya sesuatu untuk melindungi diri kalian.”
Dan jadi, aku membuka Gerbang di sudut gang belakang dengan sedikit pejalan kaki. Ketika kami melewati Gerbang. Workshop Bean di depan kami
“Ini nyaman seperti yang aku duga, aku mau mempelajari ini secepatnya.”
“...Mulai dari awal dulu, Rin, kau harus belajar untuk mengendalikan kekuatan sihirmu dan berhenti dari lepas kendali”
“... Aku akan berusaha keras.”
Ketika kami memasuki bengkel. paman sedang menunggu kami
“Oh! Kau akhirnya tiba, Shin! prototype telah jadi!”
”Oh, seperti yang diharapkan dari profesional. kau mengerjakannya dengan sangat cepat.”
“Itu tentu saja begitu! Ah, apa Yang Mulia juga datang untuk mengamati?”
“Tentu saja. Tolong perlihatkan padaku.”
Apa yang paman ambil hanya pedang biasa, namun, gagangnya sedikit berbeda. bentuk pegangannya terlihat seperti pistol. jadi bisa di bilang,  sebuah peluncur  yang terpasang pada penahan pedang di pelatuk. Dengan ini, lebih mudah untuk dengan aman melepas bilah pedang, dan juga mengurangi frekuensi dari malfungsi yang bisa terjadi selama proses.
“Menakjubkan , paman! apa ini bisa di anggap sebagai produk jadi?”
“ Tidak, Tidak bagus jika kami tidak membuat beberapa penyesuaian. tekanan pegasnya  perlu di tes. juga kekukuhan peluncurnya… dan masih ada kekukukan dari pegasnya yang digunakan di berbagai tempat.”
“Aku mengerti, tapi bagimu yang bisa sampai tahap ini…”
“Yap! Sesegera mungkin setelah membuat beberapa penyesuaian, ini akan menjadi produk jadi.”
Paman tertawa dengan percaya diri. dia tampak keren ketika dipenuhi dengan kepercayaan diri. dia adalah penempa yang sebenarnya.
“Sungguh luar biasa. ini pertama kalinya aku melihat Workshop Bean menunjukkan produk yang masih di kembangkan….”
“Apa yang kau katakan, Tony. bukannya ini juga ide orisinilmu kan?”
“Oh! Jadi kau tony-kun! karena kau, aku bisa mengerjakan sesuatu yang menarik! Terima kasih!!”
“Tidak itu… Itu… “
Tony membuat ekspresi yang berlebihan. sungguh mengejutkan
“Kalau begitu, ayo mulai penyesuaiannya. Aku juga mau melihat pedang-pedang yang diperuntukkan untuk muliter.”
“Itu juga telah selesai.”
Sepertinya pedang-pedang untuk kepentingan militer sudah siap untuk di kirim. di bandingkan dengan Vibration Sword, mereka terlihat lebih tebal. tidak tampak akan mudah rusak. Namun, sepertinya bengkel masih meningkatkan daya tahannya hingga menit-menit terakhir.
“ Benda ini… mungkin bisa menahan lebih banyak dari sekedar serangan biasa. Master Bengkel, kau telah melakukan pekerjaan yang hebat. aku bersyukur karena ini”
“T-tidak mungkin! Tolong hentikan, Yang Mulia! Kerena ini adalah pekerjaanku!”
Lalu, setelah membuat beberapa penyesuaian, senjata baru akan selesai.
Menyenangkan bisa menyetel senjata sejenis ini. Tim cowok maju dengan kekuatan penuh dengan semua penyesuaian tersebut. Karena  tim cewek punya waktu bebas, mereka pergi melihat-lihat aksesoris.
Akhir tapi bukan yang terakhir, dengan kekuatan jelas di kepala. pedang itu disesuaikan demi kepentingan pribadi dan akhirnya selesai.
Aku menamakan punyaku ‘Vibration Sword’ tapi bagaimana pedang yang digunakan untuk militer? Karena bilahnya bisa di ganti-ganti…
“Exchange Sword (Pedang Tukar)… “
“... Nama itu terdengar bagus. Sip! dari sekarang dan seterusnya, pedang ini akan di namakan Exchange Sword! Harold, maafkan aku tapi, bisakah pesanan ini di selesaikan segera?”
“Tentu saja, Yang Mulia.”
“Baiklah, aku akan meminta beberapa orang dari militer untuk datang kesini nanti. Tolong diskusikan jumlahnya dengan orang yang di tugaskan. Ini akan membuat debut di perang yang akan datang. aku serahkan padamu.
“Baik! aku pasti akan berusaha keras!”
Dan jadi, aku menggunakan sihir enchantment pada Vibration Sword yang baru, Dan aku juga mendapatkan beberapa bilah penggantinya.
“Aku sungguh meminta maaf tentang ini, Paman. pada akhirnya, kau memberikan semua ini padaku”
“Tidak, tidak. ini sesuatu yang Pangeran telah minta padaku untuk lakukan atas nama Kerajaan. Shin tidak perlu khawatir.”
“Gus maaf soal ini.”
“Apa yang kau katakan. Ini senjata yang tepat untuk di miliki selama perang. Atau lebih tepatnya, aku senang  bahwa biaya pengembangannya hanya semahal ini.”
Aku khawatir bahwa mereka tidak berfungsi dengan tepat ketika waktunya tiba untuk debut mereka selama perang. tapi sejauh yang aku lihat. mereka tampak baik-baik saja.
Dan jadi, seperti yang aku duga, aksesoris masih diberikan sebagai hadiah.
Semua sangat berbahagia, tapi kali ini jumlahnya agak banyak. Paman hanya hanya mengatakan untuk tidak perlu khawatir tentang itu sambil tertawa
Sekarang, setiap orang dari member Klub Penelitian telah menerima aksesoris yang di Enchant sihir prtahanan.
Ketika itu mengenai pertahanan. kecemasan telah berkurang secara signifikan.
* * *
Anggota dari militer Kerajaan Earlshide telah di berikan senjata baru. Dengan model yang belum seorangpun pernah liat sebelumnya.
Para prajurit yang menerima senjata baru saling bertukar kesan mereka masing-masing.
“Hei apa kau sudah mencoba pedang baru?”
“Yah, ketajaman bilahnya menerima tingkat kelayakan. Bagaimanapun, senjata ini… benar-benar di orientasikan untuk pertempuran.”
““Tidak ada dekorasi, senjata yang menekankan pada penggunaan praktis… “
“Pedang di mana seorang bisa mengganti bilah pedangnya di tengah medan perang tentunya efektif. ketika seseorang dilengkapi senjenis sejenis ini… “
“....Itu memberikan  perasaan bahwa perang akhirnya akan segera di mulai…”
Tidak ada dekorasi apapun. sebilah pedang yang bisa membantai musuh diantara musuh, senjata yang ditujukan untuk membunuh musuh. Menerima senjata sekuat itu Para prajurit merasakan peningkatan, bersama dengan perasaan cemas dari bersemangat dan ketakutan yang menemani perang.
Demikian, dengan adanya senjata baru, pengumpulan persediaan yang di perlukan, para prajurit yang tersebar dari berbagai tempat,  berkumpul jadi satu. yang di tinggalkan hanya sedikit personil untuk berjaga-jaga dari serangan iblis. dan tugas lainnya untuk perekrutan relawan, para prajurit sekarang semua sudah dilengkapi persenjataan lengkap, dan siap kapanpun saatnya.
Dan pengintai yang telah mengintai di Kekaisaran membawa laporan.
“Lapor! Tentara Kekaisaran Bluesphere telah mulai bergerak menuju Kerajaan kita!”
Terlepas dari ketegangan di antara para petinggi, tidak ada keraguan ketika laporan telah di berikan. Atau lebih tepatnya mereka telah menduga ini, dan sang Raja langsung memberikan perintahnya.
“Apa semuanya sudah mendengar itu? Kekaisaran rupanya melihat peluang. Menentang tindakan bodoh itu, Kerajaan kami tidak punya pilihan selain menghadapi mereka! Mari kita tunjukkan pada Kekaisaran tentang Kekuatan Kerajaan Earlshide! Semua pasukan, Maju!”
Kekaisaran akhirnya membuat pergerakan mereka, Karena pergerakan mereka, Kerajaan merespon. Namun, deklarasi perang belum tiba. Karena Kekaisaran telah membuat tindakan agresi terhadap salah satu negara-negara tetangga secara sepihak, Negara yang memobilisasi tentara mereka adalah tindakan yang sah  
Dan jadi, Earlshide memutuskan untuk mengirimkan tentara mereka.
* * *
“Kerajaan akhirnya mengirim pasukan mereka.”
Alice bilang ketika tiba di akademi. seperti dia telah tiba lebih awal.
“Kau benar sekali, itu yang semua orang gosipkan di kota,”
Kerajaan telah membuat pengumuman dan juga tertulis ada di koran, Dan  dengan demikian, semua orang di Kerajaan tahu.
Karena waktu perang telah tiba, seperti yang diharapkan, Keributan orang-orang yang mengelilingiku telah mereda, dan aku bisa berjalan mengelilingi kota selama perjalanan ke akademi.
“Pada akhirnya, aku penasaran seberapa banyak prajurit yang telah dikirim,?”
“Kedua Kerajaan dan Kekaisaran memiliki total 80,000 pasukan masing-masing.”
“Hmm, aku kira mereka imbang”
“Namun, ada sesuatu yang aneh tentang itu”
“Aneh?”
“Ah, dari yang kita tahu sejauh ini, Seluruh pasukan Kekaisaran memiliki 80,000 orang.”
“Perang habis-habisan, kekaisaran sangat putus asa.”
“Bukan itu maksudku, untuk tujuan menyamakan jumlah, kerajaan kita merekrut tentara bayaran, dan relawan dari Asosiasi Pemburu Iblis.”
“Heeh, seperti yang diharapkan, Kekaisaran sangat fokus pada militernya.”
“Tidak juga, bahkan kerajaan memiliki banyak orang di militer.”
“Hah? Lalu kenapa merekrut relawan dan tentara bayaran?”
“Karena Kerajaan tidak mengirim semua pasukan. Mereka meninggalkan sejumlah orang di belakang untuk mengatasi iblis, untuk jaga-jaga, karena itu kita tidak punya cukup orang dan merekrut lebih banyak.”
“Eh? Kekaisaran mengirim semuanya, bukan? bagaimana dengan berurusan dengan setan?”
“Itulah mengapa aku bilang aneh, mereka meninggalkan Kekaisaran tanpa pertahanan melawan setan dan menuju ke Kerajaan. Kenapa begitu?”
“Apa Kekaisaran juga menyewa tentara bayaran?”
“Kami telah mengkonfirmasi bahwa Kekaisaran tidak merekrut tentara bayaran manapun. Mereka telah memanggil semua pasukan mereka di seluruh Kekaisaran.”
“Serius, mereka tak berdaya melawan iblis.”
“Apa yang Kekaisaran pikirkan?”
Karena Gus membuat ekspresi cemas, semuanya tetap diam
“Ini hanya dugaan… tapi apa kau pikir ini yang Schtrom inginkan?”
“Apa yang kau maksud?”
“Yah, kau tahukan, bukannya Schtrom memiliki bermacam-macam eksperimen? Aku penasaran apakan mengendalikan iblis termasuk dalam eksperimennya atau tidak.
“... Aku mengerti, Schtrom awalnya rakyat dari Kekaisaran. “Awalnya.” jadi ada kemungkinan bahwa dia adalah mata-mata yang di kirim oleh Kekaisaran.”
“Begitu ya, lalu Kekaisaran bisa memfokuskan keseluruhan ke peperangan dan tidak perlu khawatir tentang invasi iblis.”
“Ada kemungkinan besar…”
“Tapi jika begitu, ada juga hal yang tidak masuk akal.”
“Aku pikir itu sangat masuk akal?”
“Bagaimana dengan Iblis-iblis buatan?”
“Ah… Aku mengerti. tidak ada laporan mengenai itu dibuat…”
“Jika iblis ikut dalam Pasukan kekaisaran, akan ada kehebohan.”
“Kita kembali… ketitik awal.”
“Yah, tidak peduli seberapa banyak kita berspekulasi, kita tidak akan banyak membantu. jadi kita lakukan saja apa yang kita bisa. Kita mungkin mengerti niat Kekaisaran yang sebenarnya juga.”
“... Benar sekali, ayo lakukan apa yang mampu kita lakukan…”
“Jadi begitulah. Juga, aku berpikir kita seharusnya memulai belajar sihir praktek, apa yang kalian pikirkan?”
“Apa kau akhirnya akan mengajarkan cara menggunakan Gerbang?”
“Benar sekali, itu juga termasuk.”
“Belakangan ini kekuatan sihirku telah meningkat! Seperti yang aku duga, apa ini karena latihan pengendalian sihir?”
Semuanya akhirnya mulai mengerti pentingnya pengendalian sihir, dan  bersama dengan kekuatan sihir mereka meningkat. hanya beberapa hari yang lalu kakek menunjukkan mereka dia bisa menggunakan Gerbang, dan semuanya termotivasi dengan pengetahuan bahwa mereka juga bisa menggunakan sihirku. Kemudian, mereka dengan sungguh-sungguh berlatih pengendalian sihir. Dengan ini, tampaknya akan baik-baik saja mengajari mereka sihir.
“Lalu, ayo berusaha keras di klub penelitian~1”
“Sebelum itu, waktunya untuk masuk kelas, Corner.”
“Ah! benar sekali.”
“Kalian ini… memangnya kalian pikir sekolah untuk apa…”
Alfred-sensei masuk ke kelas dan menghela napas. Kami masih menghadiri kelas bukan?
* * *
Pasukan kerajaan maju hingga mereka dekat dengan perbatasan Kekaisaran. itu adalah tempat yang sama yang berubah jadi medan perang selama perang terakhir. Mereka menduga bahwa medan perang dimana mereka akan menghadapi Kekaisaran akan sama seperti yang terakhir.
Hari itu, Dominic, komandan yang bertugas, menerima informasi dari pasukan pengintai bahwa pasukan Kekaisaran  telah  berkemah,
Mereka akan menghadapi pasukan kekaisaran sekitar 2 hari lagi, dan lokasi medan perang datar polos di mana serangan kejutan akan sulit dilakukan bagi Kekaisaran. ada kemungkinan besar perang akan menjadi serangan frontal. Informasi ini juga telah di konfirmasi oleh laporan dari pengintai lainnya. Dan kemudian, Dominic masih tidak tahu apa yang kekaisaran incar.
“... Aku tidak mengerti, Jika pertarungan terjadi di sana, tidak ada untungnya bagi Kekaisaran? Atau lebih tepatnya, akan jadi tempat yang bagus bagi Kerajaan untuk melakukan invasi. Ada juga isu kebocoran informasi, jadi itu bukan hal yang bagus.untuk terburu-buru dan merencanakan serangan kejutan, seolah-olah pasukan besar datang untuk gerak jalan santai, Apa Kekaisaran bodoh? Atau karena ada sesuatu yang direncanakan di belakang layar?”
“Meskipun jika kau berkonsentrasi dengan kemampuan terbaikmu, kau tidak tahu apa yang kau tidak tahu, Kenapa kau tidak pikirkan saja mereka itu tidak terduga, tindakan bodoh dan penilaian dari kaisar yang bodoh. Itu juga kemungkinan bukan?”
“Dari laporan yang aku terima dari tim pengintai, ada kemungkinan dari itu… Namun, tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, ini terlalu berlebihan.”
“Yah… Bahkan Jendral dari Kerajaan tidak akan memberikan perintah semacam itu.”
“Aku yakin bahwa ada sesuatu lebih dari ini”
“Meskipun demikian, pasukan yang dikirim berjumlah 80.000. Tidak pasukan lain yang di konfirmasi. kemungkinan ini hanya tindakan bodoh.”
“Haaa…. Sungguh, apa yang sebenarnya mereka pikirkan…”
Sementara Dominic mencoba mencari tahu motif dari Kekaisaran, laporan tim pengintai mencapai kamp Kekaisaran.
“Aku mau membuat laporan. Pasukan Kerajaan masih sibuk mengatasi iblis, dan mereka tampak sedang bersusah payah mengumpulkan pasukan.”
“Aku mengerti, Yang Mulia, seperti yang di harapkan kerajaan masih bersusah payah mengatasi serangan setan. Jika kita melanjutkan perjalanan menuju Kerajaan dengan pasukan berjumlah besar, kemenangan kita sudah dapat dipastikan.
“Hmm, jadi begitu tampaknya, Kami yakin saat kami menerima laporan tersebut bahwa iblis-iblis di Kekaisaran telah berkurang, sementara iblis-iblis di kerajaan telah meningkat. Sementara kerajaan sibuk menjaga setan tetap menjauh, mereka  tidak memiliki cara untuk menahan serangan kami.”
“Seperti yang di harapkan dari anda, Yang Mulia.”
Pria ini adalah Kaisar dari Kekaisaran Bluesphere, Herald von Bluesphere, seorang yang baru saja menduduki singgasana.
Takhta Kaisar tidak berdasarkan keturunan, Kepala dari keluarga Duke di kekaisaran punya hak mewarisi takhta. dan mereka terpilih saat pemilihan di Rumah dari Raja (House of Lords.)
Oleh karena itu, di Rumah dari Raja, suap, keuntungan, dan ancaman adalah Hal yang biasa di Rumah dari Raja. tidak ada hal seperti pemilihan adil.
Herald bukan satu-satunya anggota Rumah dari Raja, dia menggunakan sepenuhnya mengusik dan menikam dari belakang kandidat lawan lainnya dari berbagai keluarga Duke, kemudian menjadi sang Kaisar.
Oleh sebab itu, banyak orang memegang dendam padanya. Namun ketika dia menjadi Kaisar. mereka tidak dapat lagi mengatakan sesuatu.
Meskipun Herald mahir dalam menghancurkan orang lain, tapi ketika mengenai politik, dia sama sekali tidak kompeten.
Dia hanya mau mendengar berita bagus, dan laporan buruk di abaikan, hasrat Herald untuk di akui sangat kuat, dan sudah lama dia mengharapkan untuk menginvasi Kerajaan.
Tentu saja, itu semua supaya dia di agungkan.
Karena dia memang seperti itu, dia langsung memutuskan mengejar Kerajaan setelah percaya mereka mereka disibukkan untuk menjaga setan tetap menjauh. dengan tambahan mereka menerima informasi mengenai berkurangnya setan di Kekaisaran.
Ketika Herald mendengar laporan, menurutnya, Kerajaan tidak akan bisa menangani Serangan Kekaisaram, dan tidak memiliki pilihan lain selain runtuh.
Dan dia bisa mendapatkan Kerajaan,
Sekali dia melihat kemungkinan semacam itu, dia tidak bisa dihentikan, Selama perjalanan Pasukan Kekaisaran, hanya laporan yang menguntungkan yang dibuat.
Herald sangat yakin akan kemenangannya.
Pria yang melapor ke markas Kekaisaran adalah Zest, dan dia pergi setelah melototi markas Kaisar
Ketika hari baru berlanjut, kedua tentara mulai bergerak. Setelah 2 hari, kedua pasukan saling melihat satu sama lain.
Pasukan kekaisaran yang terkejut oleh ini.
Laporan asli yang terkandung dalam laporan bahwa pasukan Kerajaan sedang sibuk menghadapi serangan iblis, dan karena itu mereka seharusnya tidak di tempat ini.
“Apa artinya ini! Pasukan Kerajaan sudah menunggu kita!”
“Zest, seseorang panggil Zest!”
“Umm…. Itu… “
“APA ITU!?”
“Tidak ada yang melihat Zest sejak semalam. Bukan hanya itu, kami tidak dapat menghubungi unit pengintai…”
“A-apa kau bilang…”
“Yang Mulia! Situasi telah berubah, kita harus mundur! Jika ini berlanjut, kita akan menuntun pasukan kita langsung wilayah Kerajaan. Dengan ini, tentara Kerajaan akan memiliki alasan lebih dari cukup untuk melancarkan serangan. Atau lebih tepatnya, mereka tidak punya pilihan lain selain menyerang!!”
“Bajingan-bajingan itu… sekarang kalau dipikir lagi, tim pengintai adalah sekumpulan rakyat jelata! Berani-beraninya mereka... Berani-beraninya rakyat jelata rendahan berencana menipu kami! Beritahu seluruh pasukan! Pasukan Kerajaan akan dimusnahkan! perbedaannya hanya mereka akan dimusnahkan lebih cepat daripada nanti! Ayo tunjukkan kekuatan Pasukan Kekaisaran! Semua pasukan, Maju!!”
Pasukan kekaisaran memulai serangan mereka. Sebaliknya, pasukan kerajaan...
“Mereka sungguh menyerang langsung. Apa yang dia pikirkan? Pria itu”
Kepala dari Divisi Sihir, Rupper, mengatakan dengan suara keras.
“Baiklah, seperti yang direncanakan, Divisi Sihir, luncurkan serangan pertama!”
Divisi Sihir dari Kerajaan meluncurkan serangan sihir skala besar. Satu demi satu, serangan sihir skala besar menimpa barisan depan pasukan Kekaisaran dan membuat banyak kerusakan. Biasanya, saat peperangan dimulai, baku tembak antara Divisi Sihir di kedua belah pihak akan terjadi.  Setelah semuanya beres. para prajurit dan kesatria akan memulai serangan mereka. Namun, karena pasukan Kekaisaran tidak siap untuk berperang. rantai komando mereka dalam kekacauan, mareka hanya maju dengan kacau. bagi Divisi Sihir Kerajaan ini adalah sebuah keadaan baik..
Namun, ada beberapa yang lolos, dan mendekati pasukan Kerajaan.
“Karena mereka dengan bodoh menyerang, tidak perlu membatasi serangan pada baris depan. serang juga sayap kanan dan sayap kiri Pasukan Kekaisaran! Kami akan mengatasi barisan depan Pasukan Kekaisaran!”
“OOOooo!!” [Dikatakan oleh seluruh pasukan Kerajaan]
Tidak seperti pasukan Kekaisaran, yang tidak siap untuk serangan tak diharapkan. Pasukan Kerajaan sudah siap kapanpun. Dan kemudian, Kerajaan bisa memperluas formasi mereka cekung dan melingkari tentara kekaisaran. Akhirnya kedua belah pihak bentrok satu sama lain.
Tentara kekaisaran, yang telah lebih dulu menerima kerusakan dari serangan sihir, yang bukan tandingan dari terobosan tentara kerajaan. Terlebih lagi, pasukan Kekaisaran masih di serang dari dua sisi, dan jumlah mereka terus berkurang. Sebelum  mereka mundur, matahari baru saja terbenam, pasukan kekaisaran terus kehilangan anggota dari barisan mereka.
Bagaimanapun, mereka terlambat untuk mundur, dan alasannya untuk ini adalah harga diri Herald yang tinggi dan penolakannya untuk mundur.
Dari 80.000 unit dari pasukan yang Kekaisaran miliki, hanya dengan satu pertempuran, hampir setengah dari mereka menghilang. Sebaliknya, pasukan kerajaan hanya kehilangan ratusan kurang lebih, hasilnya adalah kekalahan telak Kekaisaran.
Setelah hari pertama pertempuran berakhir,  Herald sedang muram di dalam tenda markas Kekaisaran.
“Apa-apaan dengan situasi ini! Jika ini berlanjut, bukannya kita akan menuju kekalahan!?”
Herald tanpa henti merusak apapun yang ada di tenda. Namun, tidak ada satupun yang bisa menghentikannya. Jika seseorang berani berbicara, ada kemungkinan besar mereka akan di eksekusi.
Pada akhirnya, Herald terus menerus berteriak dan berteriak, dan tanpa rencana apapun, dia beristirahat.
Alasan mereka jatuh dalam situasi ini karena semua laporan yang di berikan oleh pasukan pengintai ternyata bohong. Meskipun beberapa merasa bahwa ini di sengaja untuk merugikan Kekaisaran, tidak ada yang melakukan apapun.
Orang menentukan strategi adalah sang kaisar. Tidak ada satupun yang akan mengusulkan strategi ataupun memberi masukan karena mereka tidak mau masuk ke sisi yang salah dari Kaisar yang sangat percaya diri.
Para ajudannya juga merasakan keputus asaan, dan tidak bisa tidur di malam hari
Dan di pasukan kerajaan, mereka sedang mendiskusikan pertempuran yang terjadi di hari tersebut.
“Seperti yang Rupper telah katakan. Kaisar bodoh, menyerang dengan bodoh, dan pertempuran bodoh. Jujur saja, selain itu, aku tidak punya kesan lain.  “
“Serius, aku penasaran apa maksud pertempuran tadi itu?”
“Aku penasaran jika hal ini terjadi lagi besok?”
“Aku pikir ada kemungkinan besar itu terjadi lagi?”
Komandan dari Kerajaan juga menghela, tapi dalam makna yang berbeda di bandingkan dengan komandan pasukan Kekaisaran.
Mundur sedikit,  sementara Pasukan Kerajaan dan Pasukan Kekaisaran mulai saling bentrok, pasukan pengintai melihat sesuatu yang mereka tidak bisa percaya. Dan mereka langsung teburu-buru membuat laporan.
“Itu… mustahil!”
Pengintai bergumam sambil mengendarai kuda dengan kecepatan penuh. Dengan tujuan membuat laporan secepat mungkin.
Pada akhirnya, pasukan Kekaisaran, yang awal memiliki total pasukan 80.000 unit, berkurang hingga 20.000 setelah hari ketiga. Semua pasukan di Kekaisaran sudah merasa menyerah.
Dan jadi, di awal hari keempat, kedua belah pihak menerima laporan.
“Lapor!”
“Ada apa, apa ada yang salah?”
Berdasarkan ekspresi di wajah pengintai. Dominic yakin bahwa ada sesuatu yang salah. Dan ketika dia mendengar laporan. Dia amat teramat terkejut.
“Setan ...berjumlah besar telah muncul!!”
“Apa?”
“Sejumlah besar setan ukuran sedang telah muncul! Dan tujuannya adalah… Ibukota Kekaisaran Bluesphere /”
“APA!?”
“ Dan Juga…”
“Masih ada lagi?”
“Iblis… Aku menyaksikan banyak iblis!!”
“Ap—! Apa kau bilang!!?”
Kemudian, laporan ini juga dikirim ke pasukan Kekaisaran.
“Mustahil!? Bukannya ada laporan bahwa jumlah iblis telah berkurang!!?”
“Yang mulia! Ini bukan waktunya kita menyerang Kerajaan! Kita harus kembali ke Ibukota Kekaisaran!!”
“Bajingan… Kembali ke Ibukota Kekaisaran untuk bertahan dari setan? Jangan bercanda!! Umumkan kepada seluruh pasukan! Kita tidak punya waktu bermain-main dengan pasukan Kerajaan! Segera mungkin kembali ke Ibukota Kekaisaran untuk bertahan melawan Setan!!”
Herald, dengan wajah merah dalam kemarahan, mengumumkan ke seluruh pasukan. Pasukan Kekaisaran langsung mundur. dan berjalan kembali ke Ibukota Kekaisaran.
Dan jadi, Pasukan kerajaan ragu-ragu untuk melakukan apa. mereka bingung jika mereka harus menuju ke Ibukota Kerajaan, atau kembali ke Kerajaan.
“Bukankah lebih baik jika  kita kembali ke Kerajaan?”
“Tidak, ada kemungkinan iblis-iblis mungkin menuju ke Kerajaan, jadi berbahaya bagi kita untuk pergi.  Bukannya lebih baik sementara kita membantu Kekaisaran dalam menaklukkan setan dan iblis [1] ?”
“Namun, apa Kekaisaran mau menerima bantuan kita?”
“Seperti yang diharapkan, mereka tidak akan dengan mudah menerima”
“Aku tidak tahu jawaban untuk itu, setelah mereka menaklukkan setan, ada kemungkinan bahwa mereka akan kembali”
“Ada juga kemungkinan itu…”
meskipun mereka segera mengadakan rapat, mereka tidak dapat membuat kemajuan apapun. Dan jadi, tinggal Dominic yang menentukan.
“Berbahaya untuk mengabaikan iblis. sangat perlu untuk menaklukkan mereka sekarang. tapi ada kemungkinan bahwa Kekaisaran tidak akan menerima bantuan kita. Juga, kita berada di belakang pasukan Kekaisaran. pertama kita perlu memastikan status perang. Jika pasukan kekaisaran bisa menaklukkan iblis dan setan secepat mungkin, kita tidak akan membantu, tapi jika mereka punya masalah, kita akan membantu. Aku pikir ini batas dari situasi sekarang, apa yang kalian pikirkan?”
“Bukannya tidak apa-apa? Bahkan aku tidak akan mau membantu lebih dari yang di butuhkan.”
“Baiklah. Ayo berangkat ke Ibukota Kekaisaran…”
“A-ada masalah! Sejumlah besar setan menuju ke sini!!”
“Apa kau bilang!? Iblis? Apa ada iblis!?”
“Belum ada! kami tidak melihat iblis sedikitpun… Namun, jumlahnya besar sekali!
“Bagaimana keadaan sekarang!?”
“Mayoritas dari Iblis adalah setan ukuran biasa dan kecil. tidak ada terlihat setan ukuran besar!.”
“Lalu kita bisa menanganinya entah bagaimana… Umumkan keseluruh Pasukan! Langsung binasakan semua iblis! Begitu kita telah membinasakan semuanya, kita bergerak menuju Ibukota Kekaisaran!”
“YA!!”
Dengan demikian, Pasukan Kerajaan mulai bertempur melawan iblis untuk melindungi rakyat mereka. Karena kebanyakan iblis adalah ukuran biasa dan kecil, membutuhkan banyak waktu untuk membinasakan mereka semua.
Namun, mereka hampir tidak menerima kerusakan apapun, Beberapa Prajurit menderita luka parah seperti patah tulang dan luka tebas/tusuk, tapi kebanyakan dari mereka menerima luka kecil. Namun setelah bertempur melawan Kekaisaran selama tiga hari dan kemudian bertempur melawan setan,  medan perang dibiarkan rusak, Semuanya juga menderita kelelahan.
Saat mereka telah membinasakan semua iblis, hari sudah berlalu,
“Sialan! dengan ini, kita tidak akan bisa berjalan hingga subuh!”
“Itu benar, akan berat juga untuk menuntun pasukan di malam hari. tambahan lagi, kita baru saja selesai bertarung melawan  pasukan setan. Tenaga juga hal penting.”
“Ada apa dengan situasi ini! seakan-seakan kita terkurung di sini!!”
“... Sebenarnya, mungkin tepat seperti yang kau katakan…”
Kemudian, Tangan Kerajaan  terjebak melawan setan, dan mereka harus menunggu jeda hari untuk berangkat
* * *
Di sisi lain, ibu kota Kekaisaran, yang di serang oleh gerombolan setan, dengan cepat di serbu.
Pasukan yang awal seharusnya bertahan melawan serangan seperti ini sedang tidak hadir. Di tambah lagi, mayoritas dari setan menyerang berukuran sedang. ada juga beberapa setan tingkat bencana, seperti, harimau dan singa, Bahkan jika tidak ada iblis di antara gerombolan setan itu, Kekaisaran tidak memiliki kesempatan melawan mereka.
Apa yang terjadi di tempat ini adalah penggambaran yang tepat dari huru-hara di neraka,
Penduduk ibukota kekaisaran terbunuh dan di makan oleh setan, sementara iblis membakar tempat itu dengan sihir.
Meskipun banyak Pemburu Iblis yang tinggal di Ibukota kekaisaran, karena ada banyak setan dengan tambahan beberapa iblis. mereka terbunuh dengan mudah.
Namun, masih ada beberapa orang yang berjalan melalui neraka itu dengan santai.
“Apa pendapatmu ? Millia-san, bagaimana kesanmu dari seseorang yang berubah menjadi Iblis?
“Ya, Schtrom-sama, aku bisa merasakan dipenuhi oleh kekuatan sihir yang aku belum pernah rasakan sebelumnya. Juga. rasanya aku bisa menggunakan semua sihir yang aku mau.”
“Fufu, aku bersyukur,  Namun, setelah membunuh orang dari negaramu sendiri, kau masih memiliki ekspresi riang.”
“Itu karena, orang yang hidup di Ibukota Kekaisaran diremehkan oleh rakyat yang hidup di Kekaisaran, dan berpikir diri mereka adalah manusia-manusia terpilih. sebenarnya, bahkan aku sendiri telah mengalami diejek karena seorang rakyat jelata, berkali-kali. karena itu aku tidak begitu merasa berdosa membunuh orang di negeri yang sama denganku.”
“fufuuf, hahaHaHa! Begitu, aku mengerti, bagus sekali, Millia-san. Sebenarnya, orang-orang ini bukanlah apa-apa melainkan sampah.”
“Terima kasih banyak atas pujian anda.”
““Lalu sekarang, pasukan kerajaan mungkin akan kembali dalam dua atau tiga hari. Pada saat itu, tujuan kita sudah selesai di Ibukota kekaisaran ini. Sementara itu Zest-kun juga akan kembali. Apa kau mau bersiap menyergap pasukan kekaisaran?”
“Baik, Schtrom-sama.”
“Baiklah, aku penasaran sampai seberapa besar Kerajaan mengurangi jumlah mereka. itu akan jadi tontonan untuk dilihat”
Dengan cara itu, dua orang berjalan menuju Istana Kekaisaran.
Dibelakang mereka, terdengar pergolakan kematian warga yang tinggal di Ibukota Kekaisaran.
Tiga hari setelah Schtrom menyerang Ibukota Kerajaan, pasukan Kekaisaran akhirnya tiba. dan apa yang mereka lihat...
Ibukota Kerajaan telah di hancurkan oleh iblis, dan masih ada gerombolan setan disana.
“Iblis bajingan ini!  Pastikan untuk menaklukkan semua iblis, jangan biarkan satupun kabur!!”
Dan dengan Komando Herald, pasukan kerajaan memulai serangan mereka sekali lagi. awalnya, mereka bisa menaklukkan setan dengan mudah. tapi ketika Iblis muncul, keadaan berubah secara drastis.
Pasukan Kekaisaran di injak-injak oleh sihir Iblis, di antara mereka, Zest, orang dari pasukan pengintai yang membuat informasi palsu kepada Pasukan Kekaisaran, ada disana.
“ZESSSSSTTTTT!!!! Ini karena kau!  Ini semua karena  KAAAAAUUUU!!”
Herald terus menerus menderu seperti orang gila kepada Zest. Namun, Zest , terus membantai pasukan Kekaisaran, tanpa sedikitpun memperhatikan.
Dan lalu… tanpa tahu siapa yang membunuh Kaisar, Pasukan kekaisaran benar-benar di habisi
* * *
Setelah itu,  Pasukan Kerajaan yang telah ditahan gerombolan setan, telah tiba. Apa yang mereka lihat adalah  pemusnahan sepenuhnya dari pasukan Kekaisaran, bersama dengan banyak mayat membusuk.
Tiba-tiba suara terdengar memanggil orang dari pasukan kerajaan yang melihat kepemandangan dengan tanpa sadar
“Astaga, bukannya orang disana  dari Kerajaan yang sedang mencariku?”
Itu adalah suara Schtrom, yang pernah sekali di kepung tempat pelatihan dari kantor keamanan.
Tidak peduli dimana mereka melihat, mereka tidak bisa melihat Sctrom di manapun di sekeliling mereka tampaknya terpasang sihir yang untuk membesarkan suaranya,
“Astaga, astaga, apa kalian bisa mengalahkan kami? bagaimana dengan meminta bantuan dari negara lain untuk bekerja sama?”

Mereka tidak mendengar apa-apa selain hinaan.
“Oh, benar, sebelum aku lupa, terima kasih karena mengurangi jumlah pasukan Kekaisaran. berkat kalian, cukup mudah untuk menghabisi pasukan kekaisaran.”
Ketika dia tahu bahwa mereka telah dimanfaatkan oleh Schtrom. Dominic hampir mengamuk, tapi dia bisa menahan dirinya. Dan juga, setelah mendengarkan kata-kata Schtrom. mereka berbalik dan pulang ke Kerajaan. Begitu mereka menentukan bahwa memang di perlukan untuk meminta  kerjasama dari negeri-negeri lainnya, mereka kembali ke Kerajaan
Ketika Dominic melaporkan apa yang telah terjadi kepada para petinggi Kerajaan, mereka tak bisa berkata apa-apa. Dengan ini, mereka tidak bisa lagi tetap  merahasiakan  informasi mengenai Schtrom. perlu untuk di umumkan ke publik.
Yang di umumkan adalah:
“Orang yang bertanggung jawab atas serangan iblis belakangan di Ibukota kerajaan  juga seorang Iblis, Oliver Schtrom. Dan orang yang sama persis, menyerang Kekaisaran Bluesphere dengan sejumlah besar Setan dan Iblis yang dia ciptakan sendiri, dan menghancurkan Ibukota Kekaisaran. Serangkaian Kasus yang terjadi belakangan semua di sebabkan oleh orang itu.”

[1] ada perubahan yang saya lakukan disini biasanya saya akan mengartikan Demon dan Devil dengan ‘Iblis’ tapi karena di bab ini ada perubahan karena mereka dibedakan di bab ini
Demon : Setan (Iblis ukuran sedang dan kecil )
Devil : Iblis (Iblis Ukuran besar hingga humanoid)

1 komentar: