Magi Grandson Volume 2 Chapter 28 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Senin, 04 September 2017

Magi Grandson Volume 2 Chapter 28

 Chapter 28 - Pelatihan Sihir Akhirnya Dimulai
Tujuan Schtrom adalah Kekaisaran
 Tampaknya dia melakukan Eksperimen di Kerajaan untuk tujuannya itu. Aku dengar dari Gus bahwa sebelum kehebohan dari kemunculan iblis, peningkatan jumlah setan telah lebih dulu menjadi masalah.
Ini juga mungkin salah satu dari hasil eksperimen Schtrom.
Karena Schtrom telah pergi dari Kerajaan, mereka berpikir bahwa jumlah setan akan berkurang. tapi malah tetap meningkat jumlahnya.
Sebelumnya, peningkatan jumlah setan tidak disadari selama setahun. Tapi kali ini, peningkatan telah sangat jelas di mata. Mungkin karena setan-setan di Kekaisaran telah meningkat sangat banyak jumlahnya. Namun, itu adalah sesuatu yang Kerajaan telah perkirakan.
Dan Kekaisaran… Tidak, seharusnya di sebut ‘Kekaisaran Tua’ Tidak ada berita terdengar disana.
Meskipun tidak ada pergerakan. Bukankah itu berarti bahwa tidak ada  hal buruk yang akan terjadi? Ada banyak orang yang berpikir optimis.
Namun, Schtrom adalah orang yang tidak peduli dengan populasi manusia. tidak ada yang dapat membayangkan kapan dia akan melakukan aksinya.
Oleh karena itu, dia mungkin akan berkeliling membunuh manusia seperti serangga.
Walaupun ini hanya sebatas kemungkinan. Tapi, kemungkinan itu terjadi cukup tinggi
Oleh sebab itu, tampaknya negeri lain telah setuju untuk bekerjasama dan mengawasi Kekaisaran Tua.
Di samping itu, kami memutuskan untuk meningkatkan kekuatan tempur kami sebesar mungkin. dan karena ini, Pelatihan sihir bagi Klub Penelitian harus di laksanakan sesuai rencana.
“Baiklah sekarang, sebelum melakukan hal lain, aku mau mengkonfirmasi seberapa banyak kekuatan sihir yang kalian bisa kendalikan. Berdasarkan batas kalian masing-masing. kumpulkan kekuatan sihir sebanyak yang kalian bisa.”
Dan kemudian, mereka mulai mengumpulkan kekuatan sihir. meski kekuatan sihir tak kasat mata, seseorang dapat merasakan ketika mengumpulkannya pada satu tempat. karena orang dapat merasakannya sihir di udara. Ketika sejumlah besar sihir terkonsentrasi. Bahkan orang yang tidak bisa sihir dapat merasakan tekanan.
Meskipun jumlah kekuatan sihir yang mereka kumpulkan kecil ketika dulu kami pertama memulainya, berkat pelatihan pengendalian sihir yang mereka telah lakukan sejak sebelum perang dimulai. Kekuatan sihir mereka telah meningkat dengan jumlah yang besar.
Kuantitas dari kekuatan sihir seseorang di dunia ini bergantung pada seberapa banyak kekuatan sihir yang seseorang bisa kendalikan. ‘ Tubuh Manusia  tidak memiliki semacam tempat untuk menyimpan sihir. Untuk Alasan itu, dengan tujuan untuk mengunakan mantra yang besar. Diperlukan untuk bisa mengendalikan kekuatan sihir disekeliling.
Jumlah dari kekuatan sihir yang seorang bisa kendalikan setara dengan seberapa banyak kekuatan sihir yang mereka miliki.
“Nn, ini bagus, lalu sekarang, buatlah tameng sihir.”
Dengan perintahku, semuanya membuat sihir Tameng Sihir. Nn, Tameng Sihir yang mereka punyai lebih besar dari sebelumnya. Aku penasaran jika ini sudah cukup?
“Baiklah semuanya lepaskan tameng kalian. Ini bagus, dengan kekuatan sihir sebanyak ini, kalian sudah punya cukup kekuatan sihir untuk menggunakan kebanyakan sihir.”
“Lalu, Apa kau akan mengajari kami cara menggunakan Gerbang?”
“Memang, itu termasuk. Jika kalian bergantung pada Gate saja, serangan dan pertahanan akan setengah-setengah.”
“Tidak apa-apa. Akan aku pelajari semuanya.”
Ketika ada hubungan dengan sihir, Rin selalu giat.
“Apa yang seharusnya kita lakukan? Awalnya, aku berpikir untuk mengajari kalian apa yang kalian ingin di pelajari… Namun, dengan situasi saat ini, serangan sihir, pertahanan sihir, atau sihir peningkatan tubuh,   Aku pikir mungkin lebih baik kalian semua mempelajari semuanya?”
“Benar sekali…. Sebelumnya, kita tidak berpikir bahwa kita akan berada di situasi semacam ini.”
“Bukankah itu tidak apa-apa? Aku juga merasa tidak aman jika semua yang aku pelajari hanya sihir pertahanan.”
“Begitu juga aku. Aku pikir, aku ingin mempelajari sihir penyembuhan sedikit lagi. tentu saja. aku juga akan mempelajari beberapa sihir serangan.”
“Kalau aku, aku ingin mempelajari sihir penguatan tubuh dan sihir pertahanan degozaru. Karena tidak peduli apa yang aku lakukan, aku tidak bagus dalam sihir serangan…”
“Baiklah, dari mengajarinya secara individu, semuanya akan mempelajari semuanya. Di saat yang sama, Julius, kau juga akan mempelajari sihir serangan. Jangan bilang kalau buruk dengan itu…”
“Ugh… A-aku akan berusaha keras…”
Julius adalah anggota dari klub penguatan tubuh. Meskipun dia siswa Akademi Sihir.
Bagaimana kita melakukan itu? Walaupun kami mau praktek sihir, kami tidak bisa menggunakan lapangan praktek… Ah! Aku punya ide yang bagus.
“Baiklah, untuk permulaan, ayo mulai dengan melatih serangan sihir?”
“Meski aku tidak menentangnya… Bagaimana mengenai tempat prakteknya? Jika aku tidak salah, kita tidak punya izin untuk menggunakannya kan?”
“Aku tahu tahu tempat bagus dimana kita bisa berlatih. Tempat dimana aku biasa berlatih, dan karena di tempat itu tidak masalah sihir apapun yang kalian lepaskan,  kalian bisa berlatih sebanyak yang kalian inginkan.”
“Oooh, jadi ada tempat dimana Shin biasa berlatih. Pastinya, jika Shin mengatakan kami bisa menggunakan sihir apapun yang kita mau, lalu…”
“Itu benar, jika tempat itu bisa sesuai dengan Sihir Shin-dono, lalu…”
“Lalu tidak peduli sihir apapun yang kami gunakan, akan baik-baik saja!”
...Hah? Bukankah cara mereka menilai tempat itu sedikit aneh?
“... Untuk sekarang, ayo berangkat. Ketika kita tiba disana, akan aku jelaskan apa yang akan kita lakukan.”
Setelah mengatakan itu, aku menghubungkan Gerbang ke padang belantara yang sangat tidak asing
“Jadi ini adalah tempat shin-kun biasa berlatih…”
“Hei, Bukannya tempat ini… tampak seperti telah dirusak?”
“Memang, tampak telah dirusak.”
“...Ada kawah dan tempat dengan bekas lelehan…”
“Tempat ini rasanya seperti di dunia lain degozaru.”
Ketika semuanya tiba, mereka mulai melihat disana-sini. kalau ditempat ini, semuanya bisa berlatih sihir tanpa khawatir mengenai orang  lain, ini Ide yang bagus meski jika aku mengatakannya pada diriku.
“Kalau begitu, sebelum kita mulai berlatih, ketika semuanya mulai menggunakan sihir, penggambaran seperti apa yang kalian punya?”
“Kenapa kau tanya, biasanya, sebelum aku menggunakan sihir, seorang guru akan disana lalu memberikan beberapa bimbingan, dan lalu aku akan merenungkannya dan membayangkannya…”
“Kalau di ingat-ingat, Magi-sama mengatakan pengambaran yang Walfordku buat adalah spesial.”
“Dia memang mengatakan itu. Dia bilang bahwa lebih Shin membayangkan ‘Proses’ daripada ‘hasil’”
“Benar sekali. Tapi apa yang akan kalian lakukan jika kalian hanya mebayangkan ‘Hasil?’ Itulah mengapa aku mau semuanya bisa membayangkan ‘proses’ juga.  dengan cara itu, jangkauan sihir kalian akan meningkat.”
“Biarpun kau bilang untuk membayangkan prosesnya, aku aku tidak punya ide bagaimana cara melakukannya…”
“Itulah mengapa, sebelum kita mulai berlatih, aku akan mengajarkan kalian cara melakukannya.”
Setelah aku mengatakan itu, aku mengambil meja, sebuah lilin, dan sebuah gelas kimia dari ruang penyimpanan ekstra dimensi. kurasa akan aku mulai dengan api.
“Pertama, aku akan menyalakan lilin ini.”
Aku menggunakan sihir untuk menyalakan lilin.
“Baiklah, lilin akan secara alami menangkap api dan mulai terbakar.”
Semuanya mengangguk.
“Lalu sekarang, bagaimana kalian mematikan apinya?”
“Eh? Jika kau meniupnya, bukannya apinya akan hilang?”
“Yah, memang itu akan menyebabkan apinya menghilang. Namun, Jika aku meletakkan ini gelas kimia di atasnya…”
“...Ah! Apinya Menghilang!”
“Kenapa kalian pikir apinya menghilang?”
“Kenapa kau tanya… Aku tidak tahu hal semacam itu!”
“Dengan api, jika kalian punya bahan bakar, kalian paham bahwa api akan terus menyala?”
“Yah, tanpa bahan bakar apapun, apinya tidak akan terbakar.”
“Bahan bakar yang kalian maksud, sebagai contoh, bahkan lilin ini punya sedikit. Namun, itu tidak semuanya.”
“Umm...,Aku tidak mengerti, apa yang kau maksud?”
‘Sebagai contoh… Ketika kalian membakar sesuatu di perapian, selain memiliki batu bara atau arang, kalian sesuatu yang lain untuk meningkatkan api, bukan?”
“Ah! Dibutuhkan udara, Pak!”
“Benar sekali, untuk membuat api menyala, selain bahan bakar, juga dibutuhkan Udara.”
“Heeehh. Namun, Jika aku meniupnya, apinya akan menghilang”
“Itu hanya berlaku pada api kecil seperti yang di lilin. Apa api seperti api unggun menghilang kalau ditiup?”
“Pastinya tidak akan menghilang.”
“Untuk sekarang, lihatlah ini. Tapi jika kalian tertarik, aku akan mengajari kalian nanti. Untuk membuat api ini menyala dibutuhkan gas yang disebut ‘Oksigen’. Oksigen yang terbakar menghasilkan gas yang tidak bisa dibakar yaitu, “Karbon dioksida.’ Jadi ketika kalian membakar lilin di dalam gelas kimia, apanya hanya akan menggunakan Oksigen yang ada di dalamnya. Apinya menghasilkan karbon dioksida. secara bertahap, Oksigennya berkurang, lalu karbon dioksida meningkat… “
Sekali lagi aku menyalakan lilin, menutupinya dengan gelas kimia.
“...Oh, aku mengerti. Karena apa yang tertinggal di dalam adalah karbon dioksida,...”
“...Apinya menghilang.”
“Ini adalah struktur dasar sederhana dari pembakaran. Kembali ke topik sihir, pertama, abaikan apinya, apa kalian semua berpikir dapat melakukannya?”
Aku bertanya pada mereka setelah mematikan apinya dengan jari. semuanya mengangguk.
“Barusan, ketika aku membayangkan oksigen di area ini telah berkurang…”
“...Apinya… mulai semakin pucat…”
“Dan ketika kau menembakkan apinya….”
Aku menembak apinya ke tanah.
KABOOOM!
Tanahnya meleleh.
“Dan jadi, sihirnya akan menjadi semacam ini. Juga, sihir yang aku gunakan selama ujian masuk mirip seperti ini. Semua yang aku lakukan adalah menambahkan sedikit kecepatan keapi dan menembakkannya.”
Setelah aku mengatakan itu, aku menembakkan peluru api.
KABOOOOM!
Ketika mendarat di tanah, apinya menghancurkan area yang luas di tanah dan mengangkat pasir debu.
“Aku berniat mengajarkan kalian sesuatu yang seperti ini. Apa yang kalian pikirkan?”
Semuanya melihat ke spot dimana peluru api mendarat dengan wajah serius.
“Luar biasa. Seperti yang aku duga, ide yang bagus untuk meminta Walford-kun untuk membuat klub menelitian.”
“Luar biasa… Sangat luar biasa sampai aku takut mempelajarinya…”
“Shin-kun, apa ini prinsip yang sama digunakan pada sihir penyembuhan? Kalau aku tidak salah, seragam ini telah diberikan enchanment yang luar biasa, jadi itu artinya jika kami tidak bisa menggunakan sihir seperti yang kau gunakan tadi. apa tidak mungkin kami bisa menggunakan Enchantment semacam itu?”
“Ada caranya, Namun, hal itu akan menyusul. Untuk hari ini, kita akan berlatih sihir api.”
Dengan itu, aku berdiri di depan semuanya untuk bersiap sebelum menyuruh mereka untuk berlatih. Untuk membuat semuanya naik level. aku akan berusaha keras untuk mengajarkan mereka.
Lalu alice tiba-tiba mengatakan sesuatu.
“Hei, Shin-kun, daripada mengadakan pengajaran disini, bukannya lebih baik kalau kau melakukannya di laboratorium dengan papan tulis sebelum kesini untuk berlatih.”
“…”
Itu juga benar…
* * *

1 komentar:

  1. makin banyak aja jadinya ntar yang punya kekuatan seperti shin
    terimakasih updatenya

    BalasHapus