Magi Grandson Volume 2 Chapter 30 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Senin, 04 September 2017

Magi Grandson Volume 2 Chapter 30

Chapter 30 - Merasa Mual
“Hah? Siswa dari Akademi Kesatria sendiri yang pertama akan memburu iblis ?”
“Ya, ini adalah keinginan Siswa dari Akademi kesatria. Mereka tampaknya tidak mengerti tujuan dari pelatihan gabungan ini hanya dengan kata-kata.”
Gus menjelaskan semuanya pada Sieg-niichan. Apa yang terjadi tadi.
Sieg-niichan dan Chriss-neechan keduanya terlihat tercengang.
“Haaa~... Jadi ini kesombongan kecil dari siswa yang belum pernah melangkahkan kakinya di medan perang.”
“Astaga apa yang sebenarnya yang kalian pikirkan?”
“K-kami siswa teratas dari Akademi Kesatria! Meski tanpa bantuan dari Penyihir. kami akan tetap bisa mengalahkan iblis!”
Bahkan dengan kritik dari Sieg-niichan dan Cris-neechan, mereka tidak mematuhi kata-kata mereka dan bersih keras untuk mengalahkan iblis sendiri.
“Aku bilang, ini bukan pelatihan seperti itu!”
“Sieg, kau tidak perlu mengatakan apapun lagi. Seperti yang di katakan Pangeran. karena mereka tidak bisa paham dengan kata-kata, mereka hanya bisa  mengalaminya langsung.”
“Tapi!”
“Pelatihan kali ini, hanya percobaan pertama. Dan juga, Kesatria dan Ahli pedang tidak mau dukungan penyihir, dan Penyihir tidak mau dukungan dari Kesatria dan Ahli pedang: Aku selalu melihat situasi seperti ini di perekrutan pada pencalonan pasukan baru.”
“Memang itu sering terjadi, namun…”
“Tidak apa-apa, kalau kau memikirkannya , mereka hanya bertingkah sedikit tergesa-gesa. terkadang,tindakan semacam ini harus dilakukan.”
“... Jadi apa yang ingin kau katakan jika mereka mengalaminya sementara mereka masih siswa. mereka tidak akan menjadi masalah ketika masuk ke pasukan.
“Begitulah. disamping itu, Shin juga ada di sini. Skenario terburuk mungkin tidak akan terjadi.”
“Itu juga benar.”
Ohhh, Sieg-niichan akhirnya setuju dengan Chriss-neechan.
Walaupun itu mengenai diriku...
Terlepas dari seberapa tidak puasnya aku dengan penjelasan itu, untuk saat ini, sudah di tetapkan bahwa siswa dari akademi kesatria yang pertama akan menaklukkan iblis.
“Di satu sisi, para siswa Akademi Sihir tidak menyombongkan diri.”
“Tapi tampaknya ada seorang yang tidak yakin.”
Gus bilang sambil melihat Maria.
“A-ada apa?”
“Tidak, aku berpikir bahwa mungkin Meshina tidak paham, tujuan dari pelatihan ini.”
“Aku paham soal itu, Setelah melihat kejadian semacam itu dua kali… dengan hanya kekuatanku, tanpa dukungan Kesatria atau ahli pedang, aku tidak bisa melakukan apapun… Meskipun ini menjengkelkan”
“Ah, begitukah. Umm, Maria-chan bukan? Kau juga melihat saat Shin bertarung melawan iblis?”
“Y-ya! Aku disana dan melihatnya!”
“Lalu, walaupun kau tidak puas, kau memang mengerti. karena melihat pertarungan Shin.”
“Iya. Seperti itulah kira-kira, hanya Shin yang mampu menggunakan sihir dan tehnik pedang.”
“Apa? Walford juga bisa menggunakan pedang?”
“Tetap saja, dia mungkin tidak begitu hebat.”
“Lagi pula, dia hanya seorang penyihir.”
….Kenapa tiba-tiba aku menjadi target.
“Muhaha.Sudah sewajarnya, Penilaian orang seperti itu.”
“Itu adalah sesuatu yang akan mereka mengerti tidak lama lagi. Sekarang, kita tidak bisa hanya berdiri disini selamanya. sudah waktunya untuk pergi.”
Di bawah komando Chris-neechan, kami akhirnya berangkat ke tempat pelatihan.
Butuh waktu yang lama hanya untuk bersiap… aku merasa sangat tidak enak tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.
Dan jadi kami akhirnya tiba di hutan, dan masuk sangat dalam
Karena sulit mencari di tengah Hutan. sepertinya Iblis kuat tinggal di dalam hutan. Namun, target kami adalah iblis berukuran besar dan sedang.
Sambil berjalan, aku  menggunakan Sihir Pencarian, dan semakin dalam kami dihutan, semakin tenang pula tim kami
“Ada apa ini, kenapa kalian tiba-tiba diam?”
“Sudah sewajarnya, Ini adalah pertama kalinya mereka melawan iblis. jadi akan aneh kalau mereka tidak gugup.”
“Bahkan Shin, ketika dia pertama kali melawan iblis, dia mungkin juga gugup bukan?”
“... Bagaimana itu?”
“Ahh, Aku… sebenarnya telah mendengar cerita itu dari Merlin-sama.”
“Aku juga mendengarnya.”
“Eh? Cerita macam apa itu?”
“... Aku pikir lebih baik jika kalian tidak mendengarnya?”
“Karena kalian pasti akan kehilangan kepercayaan diri kalian.”
“Karena kau sudah mengatakan sebanyak itu, itu membuatku semakin penasaran!”
“Kami juga mau mendengarnya. Christina-sama, apa anda membolehkan kami mendengarnya?”
“Bagaimana denganku!?”
“Biar kuceritakan”
“Diabaikan?!”
“Haaa, kau sangat mengganggu. Kalau begitu, kenapa tidak kau saja yang cerita.”
“Aku memang berniat melakukannya... Oke, mari kita kesampingkan itu. Apa kalian sudah tahu bulum lama ini, Shin tinggal di tengah hutan?”
“Ya, Aku sudah kesana sekali.”
“Kami juga sudah mendengarnya…”
“Rupanya, untuk hidup di tengah hutan, seorang perlu untuk bisa berburu sampai batas tertentu. Karena Shin sangat mahir dalam berburu, dia juga di ajarkan cara menaklukkan iblis. Dan jadi, setelah dia di ajarkan cara menggunakan Sihir Pencarian, dan dia langsung menemukan iblis.”
“Setelah itu, apa yang Shin lakukan?”
“Setelah Shin menemukan iblis… tanpa ragu sedikitpun, dia langsung berlari menuju ketempat iblis itu berada.”
“Tanpa ragu sedikitpun?”
Saat itu, aku hanya memikirkan cara mengalah iblis itu secepat mungkin.
“Jadi Shin-kun memiliki cerita semacam itu bahkan sebelum kami bertemu.”
“Cerita apa itu? Kami tidak tahu mengenai itu.”
“Lalu, aku akan lanjut menceritakannya. Ketika Shin berhadapan dengan iblis itu… Shin, iblis seperti apa itu?”
“Beruang dengan tinggi 3 meter bulunya merah.”
“Itu—!”
“Tidak mungkin… red grizzly…”
“Karena aku mendengarnya dari Merlin-sama, memang tidak salah lagi. itu adalah situasi yang membuat Merlin-sama kebingungan. Untuk penaklukkan pertama, musuhnya terlalu berbahaya… Namun, orang itu…”
Setelah Sieg-niichan mengatakan itu, dia berbalik dan melihatku. Dan lalu Chriss-neechan mengambil alih dan mulai berbicara.
“Tanpa ragu sedikitpun, Shin melompat menuju red grizzly dan memotong kedua tangannya. lalu memanggal kepala iblis tersebut dalam sekejap.”
“Red Grizzly, kau bilang, iblis yang bahkan pasukan akan butuh waktu untuk menanganinya…”
“Ap—! Tangannya dipotong dan kepalanya di penggal!?”
“Dan juga… Iblisnya di taklukkan bukan dengan sihir, melainkan dengan pedang…”
“Meskipun kau adalah siswa teratas Akademi Sihir, kau juga bisa menggunakan pedang?”
“Terlebih lagi…”
“Apa ada sesuatu?”
“Itu terjadi, ketika Shin baru saja menginjak umur 10 tahun”
“Umur 10 tahun?”
Karena Gus dan lainnya sudah pernah mendengar itu sebelumnya, mereka tidak kaget, tapi siswa dari Akademi kesatria tertegun tanpa berkata apapun.
Seperti yang aku pikirkan, apa anak 10 tahun membunuh beruang terlalu berlebihan?
“Jadi begitulah, dan karena itu, aku kira kau bisa bilang dia tidak pernah gugup ketika berurusan dengan penaklukkan iblis?”
“Ya, pastinya…!”
Sementara cerita sedang berlangsung, Sihir Pencarian akhirnya bereaksi dengan iblis. terlebih lagi, iblis itu menuju ke kami.
“Sieg-niichan.”
“Yah, aku mengerti. Sip! Siswa Akademi Kesatria, giliran kalian telah tiba!”
Setelah mendengar suara Sieg-niichan, ketegangan mengalir diseluruh tubuh semuanya.
Untuk saat ini, kami membiarkan Kreis dan yang lainnya mengatasinya. Tentu saja, aku juga menyiapkan diriku untuk jaga-jaga kalau ada sesuatu yang terjadi kesalahan yang berbahaya.
“Iblis akan muncul beberapa saat lagi. Bersiaplah untuk bertempur.”
Dengan komando dari Sieg-niichan, Kreis dan yang lainnya mengangkat pedang dan bersiap dengan kuda-kuda tempur. Dan lalu…
“BuMuUOOOOooooOOOO!!!”
Apa yang muncul adalah babi liar dengan besar sekitar 2 meter
Iblis itu tampak menggugah selera, sungguh sia-sia. Karena ketika iblis berubah menjadi iblis. sihir merusak dagingnya dan menjadi mustahil untuk di makan.
“Shin, kau… Kau tidak memikirkan sesuatu aneh bukan?”
Bagaimana bisa aku ketahuan!? Belakangan ini, intuisi Gus semakin tajam, menakutkan.
Dan lalu, Kreis dan yang lainnya dari Akademi Kesatria membuang rasa takut mereka dan menjadi termotivasi
“Jangan takut! Ayo tunjukkan pada mereka kemampuan dari siswa Akademi Kesatria! Ayo maju!!”
” ” “OOOOHH!!” ” ”
Dan kemudian, Kreis dan yang lainnya berlari menuju Babi liar yang menerjang.
Meskipun mereka berusaha menghindari sambarannya, tapi babi liar itu lebih cepat.
“BuMuUOOOOooooOOOO!!!”
” ” ” “WHOOOAAAaaaAAA!!” ” ” ”
Tidak satupun dari mereka yang dapat menghindar, semua terlempar. Mereka tampak seperti tertabrak mobil, atau lebih tepatnya, lebih baik di jelaskan dengan  tabrakan langsung.
Lalu, babi liar tersebut berbalik kearah Kreis dan  yang lainnya yang telah tertabrak. Ketika Kreis dan yang lainnya melihat itu, mereka sekali lagi mengambil senjata mereka untuk mencoba mengalahkannya.
Namun, Kreis dan yang lainnya belum pulih dari dampak sambaran.
Kreis dan yang lainnya, yang hanya bisa melihat babi liar di pandangan mereka, maju menghadapinya dangan putus asa.
Dengan ini, apa mereka telah sadar meski hanya sedikit?
Aku maju ke hadapan babi liar itu dan menarik Vibration Sword. Lalu berlari menuju babi liar. dengan mengincar lehernya, aku mengayunkan Vibration Sword.
Babi liar yang terpenggal, terus meluncur di tanah sebelum berhenti tepat di depan Kreis dan yang lainnya.
“AAAAAHH!”
“De—… dengan sekali tebas…!”
Ah, Kreis dan yang lainnya ketakutan karena babi liar yang meluncur kehadapan mereka, dan tidak bergerak.
“Kapan dia…”
“Seperti yang di harapkan darinya”
“Se-sebelum itu, kita harus menyembuhkan siswa dari akademi Kesatria!”
“Tolong tunggu sebentar, Sicily-san. Sekarang, kami harus menasehati mereka sementara mereka kesakitan.”
Setelah mengatakan itu, Chris-neechan berjalan menuju Kreis dan yang lainnya.
“Sungguh tak enak di pandang. Apa kalian tahu kalau itu adalah iblis berukuran sedang? Meski begitu. kalian semua membual untuk mengalahkannya sendiri.”
Sementara Kreis dan yang lainnya kesakitan, kepercayaan diri mereka hancur dan membuat ekspresi pahit.
“Apa kalian sudah paham? Meskipun kalian adalah Siswa teratas dari Akademi Kesatria, ketika sampai di lapangan, Semua yang kalian katakan di medan perang hanya omong kosong. Ketika kalian masuk di pasukan. kalian akan menjadi yang terlemah. Kalian bahkan tidak akan sama kuat dengan orang  baru yang masuk tahun sebelumnya.
Kreis dan yang lainnya menjadi semakin lebih putus asa.
“Namun,  jika kalian dapat dukungan dari penyihir, kalian bisa mengalahkan iblis dengan kaliber itu. Kalian itu lemah, Tolong berpartisipasi dalam sisa pelatihan dengan mengingat itu baik-baik.”
“...Baik”
Kreis dan yang lainnya tampak seperti mereka akan menangis. Bukannya itu berlebihan?
Sicily berjalan ke Kreis dan yang lainya yang masih depresi.
“U-umm, Aku akan menggunakan sihir penyembuhan sekarang, jadi tolong jangan banyak bergerak sebisa mungkin.”
Setelah mengatakan itu, dia mulai merapal mantra penyembuh.
“... Meskipun kami meremehkan kalian semua…”
“Aku tidak mempermasalahkannya. sekarang, kita semua ini adalah anggota setim. jadi hal ini adalah wajar.”
“Kau…”
Sicily merapal sihir penyembuhan dengan senyum
...Aku penasaran apa ini? Mata Kreis dan yang lainnya melihat Sicily terasa aneh. dan membuatku merasa sangat mual.
Setelah sembuh berkat sihir penyembuhan, Kreis, dan yang lainnya berdiri dan hal pertama yang mereka lakukan adalah melihatku.
“...Kau menyelamatkanku, Walford… Aku berterima kasih padamu”
“... Tidak masalah, jangan khawatirkan masalah itu. Seperti yang Sicily katakan, kita semua ini teman setim.”
“Haa, benar sekali, meskipun begitu, untuk bisa membunuh dengan sekali tebas… Aku sangat cemburu pada walford. dan di saat yang sama. aku malu pada diriku sendiri.”
“... Itu luar biasa.”
“Selanjutnya, aku akan bekerja sama dengan baik, dan aku akan mengalahkan iblis.”
“Benar sekali.”
Kemungkinan ini cemburu. Memang seperti yang aku kira; karena ini giliran penyihir yang  menaklukkan, kali ini, potensi para kesatria jadi tidak begitu menarik.
Dan kemudian, mereka berbalik kearah Sicily.
“I….Ini pertama kalinya aku bertemu cewek yang sangat lemah lembut…”
“Ketika aku memikirkan semua cewek di sekelilingku…”
“Apa itu? Apa yang ingin kalian katakan!?”
“Tidak… Serius bukan apa-apa…”
“Bagiku, mataku akhirnya terbuka lebar. Aku akan bertarung untuk melindungimu mulai saat ini.”
“Akan kupastikan bahwa kau tidak akan menerima luka satupun!”
“Kalau di pikir-pikir. namamu… “
“Namaku Sicily von Claude...
“Sicily, Aku akan melindungimu!”
“Apa yang kau katakan! Aku akan menjadi seorang yang melindunginya!”
“Tidak, Aku akan melakukannya!”
… Karena mereka ini tidak punya kekebalan terhadap cewek lemah lembut, tampaknya mereka langsung menyukai Sicily...
Aku penasaran apa ini… awalnya, aku berniat bekerja sama dengan mereka, tapi aku tidak bisa tenang dan merasakan mual di perutku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar