The New Gate Volume 3 Chapter 4 Part 3 - Sekkinokyou

Latest

Fans Tranlation LN/WN Bahasa Indonesia

Senin, 07 Agustus 2017

The New Gate Volume 3 Chapter 4 Part 3




Volume 3 Chapter 4 - Part 3 (Cerita Sampingan) 

Suatu Hari, sambil menunggu duel dengan Girard, yang akan dimulai 3 hari lagi.


 “Falnido lebih hidup dari pada negara-negara Human?”

 “Jika aku harus mengatakannya dengan beberapa kata, itu karena adat istiadat dan budaya agak berbeda dari suku ke suku.”

Shin yang berbicara, berbicara tanpa ada alasan tertentu, tapi dengan patuh dijawab oleh Cuore.

Empat hari telah berlalu sejak Shin datang di tempat Girard di Elden.

Tidak baik untuk terus di perpustakaan sepanjang waktu, kata Schnee dan Tiera; Itulah alasan mereka untuk  berjalan-jalan di kota. Cuore yang mendengarnya, langsung mengajukan dirinya menjadi pemandu, itulah kenapa mereka bisa seperti ini.

Hanya Cuore yang berjalan disamping Shin, kecuali Yuzuha yang sedang tertidur di kepala Shin. Tiera sedang melakukan hal yang benar-benar berbeda berjalan bersama Schnee.

Tiera, yang telah diajak oleh Schnee, memiliki wajah suram, atau itu mungkin hanya imajinasinya. Shin membohongi diri sendiri, Tiera akan merasa baikan saat dia pulang.

 “Meski aku hanya membawamu ke tempat yang direkomendasikan sampai sekarang, apa ada tempat yang ingin kau kunjungi Shin-dono?”

Ibukota Falnido ditentukan berdasarkan berdasarkan kota dimana raja tinggal. Oleh karena itu, ibukota saat ini adalah Elden. Shin mendengar penjelasannya dari Schnee, tentu saja luasnya bukan seperti desa. Akan susah untuk menyelesaikan jalan-jalannya dalam sehari.

 “Tempat yang ingin aku tuju?”

Sejak Cuore sudah terlanjur membimbingnya sampai saat ini, dia belum memiliki tujuan  

 “Jadi?”

Sambil memikirkan tempat apa yang ingin dituju, apa yang masuk dalam penglihatan Shin adalah tanda dari toko tertentu. Shin yang melihatnya, entah mengapa, mengangkat Yuzuha dari kepalanya dan membawanya tepat di depan matanya.

 “Kuu?”

Yuzuha, yang tiba-tiba dipegang, seakan-akan mengatakan “Ada apa?”

 “Itu mengingatkan ku, aku memiliki perasaan kalau bulu-bulu Yuzuha akan berubah dari situasi buruk menjadi situasi yang mengerikan.”

Salah satu anggota Rokuten, Cashmere, sudah memberi tahu cukup banyak hal tentang merawat monster. Apakah ini karena memeluk seekor monster yang memiliki bulu yang bagus akan membuat seseorang benar-benar menikmati kelembutannya? Shin saat ini mengerti kelainan dari bulu Yuzuha pada tingkat tertentu. Tentu saja, itu bukanlah Skill dalam game. Tapi saat dia melihatnya dengan seksama, dia yakin bulu-bulunya memang memburuk.

 “Untuk saat ini, bolehkan aku mampir ke toko itu?”

 “Yang itu? Ah, baiklah. Aku paham.”

Cuore, yang melihat toko itu, entah kenapa tahu apa yang Shin pikirkan dan langsung menyutujinya.

Saat mereka melewati pintu dan masuk, seorang perempuan tipe anjing mendekat kemari.

 “Selamat Datang. Apa yang kau cari hari ini?”

Setelah perempuan itu menarik perhatiannya dari Cuore, yang berdiri disamping Shin dan Yuzuha yang Shin bawa, dia mengubah pandangan yang senang ke arah Shin.

Shin merasakan kesalahpahaman

“Aku butuh sikat untuk menyikat, tapi aku juga mau kau menunjukanku beberapa sisir...”

 “Baiklah. Silahkan.”

Perempuan itu memandu mereka, ada sikat besar dan kecil terlihat. Mengabaikan pekerja yang berbicara pelan, Shin melihat ke sikat itu.

Kelihatannya, ada beberapa material yang disukai oleh ras yang berbeda, meskipun mereka terlihat sama, mereka bervariasi dari material ke harga.

Anjing, Serigala, Rubah dan sebagainya sepertinya memiliki pilihan yang sama, karena mereka dijual bersamaan.

 “Luar biasa. Kau punya sesuatu seperti sikat pribadi disini?”

 “Untuk orang tertentu, mereka bisa mendapatkan material itu sendiri.”

 Ini tidak jarang, sepertinya Cuore juga punya satu. Seperti Shin merasa kagum kepada keinginannya ras Beast untuk menyikat, tiba-tiba Shin teringat beberapa hal. Itu dari tamer terhebat; artikel yang telah dibuat oleh Cashmere dengan hati-hati. Itu tentang sesuatu yang terasa nyama saat menyikat Girard di era game.

 “Aku tidak punya banyak waktu untuk mencari, jadi aku harus merawat Yuzuha sekali-sekali.”

 “Kuu!”

Shin membeli beberapa item untuk memperbarui mantel bulu, dan item-item itu ada di itu.

Ketika mereka kembali ke penginapan, Shin duduk di beranda di luar ruangan, dan mengambil sikat  ‘Gloomy Star’ dari Item Boxnya. penampilan gelap, seperti sikat pada biasanya. Tapi pegangannya terbuat dari batang pohon dunia, dan bulu dari sikat itu sendiri terbuat dari material yang didapat dari moster raksasa dengan rambut yang banyak berlevel 800,  monster itu dipanggil Tyrant Bristle.

.

Omong-omong, ini deskripsinya : <Mulai sekarang, kau adalah Brushing Master, semoga mantel terbaik bersamamu>, itulah kalimat yang keluar. Dengan menyikat sendiri, kucing, anjing, kuda dan sebagainya, disukai oleh monster tiap model akan meningkat. Sudah pasti ini adalah sikat super.

Awalnya, ada banyak macam sikat; sikat ini untuk rambut rontok, bola bulu yang didapat dan hancur oleh item sihir; ini juga sebuah alat sihir.

 “Tetap seperti itu.”

Shin berkata, dan dia menaruh sikat di punggung Yuzuha. Pertama, itu lembut, karena sikatnya melepaskan rambutnya.

 “Kuu~...”

Sambil berhati-hati tidak menggunakan kekuatan yang cukup besar, rambut yang terlilit telah terurai. Apakah menyikat dengan lembut terasa nikmat? Yuzuha mengeluarkan gong-gongan, sepertinya dia kehilangan kekuatannya.

 “........”

Cuore yang sedang melihat iri ke Yuzuha. Seharusnya dia sudah bebas dari tugas, karena berkeliling dikota sudah selesai, saat dia dengar kalau Shin mau menyikat Yuzuha, dia bertanya ke Shin untuk melihatnya entah bagaimana caranya. Shin tidak punya alasan untuk menolak, meski mungkin akan membosankan, jadi keberadaanya disana disetujui.

Dengan kekagumannya kepada Shin terus menumpuk dari cerita Girard, kesopanan dan keahliannya menyikat Yuzuha terlihat, jadi Cuore  secara tidak sadar memikirkan bermacam-macam hal.

―― Apakah tidak baik jika aku meminta kepadanya?

――Tidak, itu tidak sopan kepadanya... dia adalah High Human.

――Tapi, tetap...

Bagi beast, lawan jenis mrnyikat dan merawat memiliki arti yang khusus.

Itu adalah pernyataan seseorang kepada kekasihnya, atau seseorang yang dekat seperti anggota keluarga. Seorang wanita memintanya dari seorang pria, meskipun itu belum tentu pengakuan, fakta bahwa itu menjadi spesial tidak akan berubah.

Sambil ekor dan kupingnya berkedut, Cuore dalam hati kebingungan tentang apa yang harus dilakukan, dan seseorang yang dia tahu mendatanginya dari sisi lain dari beranda.

 “Hmm? Shin? Bukankah kau pergi berkeliling di kota?”

 “Aku harus merawat partnerku sekali-sekali, karena itu aku sedang menyikat.”

 “Jadi begitu. Fumu.. Ini sudah lama. Bolehkah aku memintanya juga?”

 “Tentu, ini hampir selesai, jadi tolong tunggu sebentar. Kalau dipikir-pikir lagi, sikat ini dibuat oleh Cashmere demi Girard.”

Mereka saling mengobrol seperti itu, saat Girard duduk disebelah Shin. Penyikatan ke Yuzuha selesai setelah beberapa menit, dan mulai menyikat Girard, yang berubah bentuk menjadi Beast, mulai saat ini.

 “........”

Cuore tidak bisa berkata-kata melihat adegan seperti ini. Girard yang sekarang ini tidak membiarkan siapapun, kecuali istrinya yang sudah meninggal, untuk menyikatnya, itu yang Cuore ketahui.

Bagaimanapun sekarang, Girard sedang berbaring dan matanya tertutup di depannya; sambil Shin dengan hati-hati menggerakan sikat menggunakan satu tangan. Penampilan itu, yang terlihat seperti anjing besar yang mempercayakan tubuhnya di pangkuan masternya, itulah yang telah dilihat mata Cuore.

Meski Tipe Serigala membenci diperlakukan seperti anjing, apa boleh buat selain untuk berpikir begitu. Cuore merasakan ikatan kepercayaan antara dua orang itu.

 (Untuk Girard-sama membuat wajah seperti itu, baru pertama kali aku melihatnya seperti itu)

Ekspresi yang susah dimengerti saat Girard dalam bentuk beast, tapi Cuore, yang memiliki Tipe yang sama yaitu Serigala, paham bahwa Girard sedang santai dan melonggarkan seluruh tubuhnya.

Tidak seperti Yuzuha, Girard memiliki fisik yang lebih besar, tapi akhirnya itu selesai kurang dari 30 menit.

 “Aku merasa segar setelah sekian lama.”

 “Aku senang kau merasa seperti itu”

 “Kalau begitu, dikesempatan ini, bagaimana kalau kau juga melakukannya Cuore?”

 “Eh!?”

Ini adalah mimpi yang menjadi nyata untuk Cuore, tapi pada perkembangan yang tak terduga, dia berteriak tanpa sengaja.

 “Aku tidak masalah dengan ini, tapi apakah ini tidak apa-apa? Berbeda dengan Yuzuha , dan Girard, Cuore adalah perempuan. Melakukan itu dengan lawan jenis, itu cenderung memiliki banyak makna aneh yang akan bermunculan.”

Shin menoleh ke Girard dengan wajah curiga. Bahkan tanpa memiliki pengetahuan, dia pikir ada beberapa makna dari aksi tersebut.

 Itu tidak masalah. Untuk membiarkan masterku merawat penerusku, tidak ada motif apapun. Cuore juga tampaknya juga menantikannya.”

 “Ap!? Gi-Girard-sama!?”

Wajah Cuore memerah karena ucapan Girard. Tapi tidak ada kata menyangkal yang keluar dari mulutnya.

Sambil dia mencoba berkata sesuatu dengan tergesa-gesa, akhirnya dia merasa malu, lalu menjawab “Ya” dengan suara yang samar.

 “Baiklah kalau begitu, aku akan berhati-hati sebisa mungkin, ini pertama kalinya aku menyikat perempuan. Jika itu terlalu kuat untukmu, aku ingin kau mengatakannya tanpa keberatan.”

 “Baiklah. Mohon bantuannya.”

Cuore berubah menjadi beast, dan menaruh berat badannya kepada Shin seperti yang Girard lakukan. Segera dia merasa sikat menyentuk belakang kepalanya. Perlahan dan berhati-hati, rambut yang memililit ditarik berpisah tanpa menimbulkan rasa sakit; itu adalah gerakan yang sangat terampil.

 “...!! ...Umn...nn”

Apakah ini karena alat super, atau karena tehnik Shin? Suara bergelombang keluar dari mulut Cuore, karena dia merasakan kenyamanan yang tidak dia alami saat penyikatan tiap harinya. Dengan setiap sikatan, dia merasakan ketenagan. Sebelum beberapa meneit terlewati, Cuore sedang dalam keadaan bermimpi.

 “Kukuu, entah mengapa dia terlihat senang.”

 “Kuu. Shin sangat ahli.”

Girard dan Yuzuha paham. Paham dalam keadaan itu, tapi Cuore tidak menyadarinya. Dalam kenyamanan itu, seperti menerima pijat level ahli, pipinya mengendur.

 “Baiklah, ini sudah selesai.”

 “*Guk*... Terima kasih Bany... apa yang telah aku katakan!?”

Girard tertawa.

 “Dihadapan orang lain, pastikan kau tidak membiarkan pikiranmu lengah.”        

 “Ugh... aku pikir aku membiarkan pertahanankan mengendur, lagian ini berbeda!”

Perasaan malu, saat dia mengatakan hal-hal yang hanya dia bicarakan dikamarnya sendiri. Namun, ketika kepala dan lehernya dengan lembut ditepuk oleh Shin, dia dapat mengembalikan ketenangannya sedikit. Jika dia melihat bagian depan, Girard yang ditepuk dengan cara yang sama pun menjadi santai. Sebelum ada yang menyadari, Yuzuha sudah tertidur di atas Girard. Pada penampilan itu, Cuore memiliki senyum lembut.

Tiera dan Shcnee kembali tak lama kemudian, Shin saat itu, seperti Master yang dikelilingin oleh anjing-anjing peliharaanya; senyum masam tertera di wajah mereka.

Itu baru beberapa hari sebelum Girard meninggal.

Ini seperti hari-hari tua yang mereka habiskan sebelumnya, begitu damai.









1 komentar: